[DRABBLE] – PERFECT

cats

Yuhuuuu…. cerita Drabble dateng lagi ^^ kali ini admin mau buat sebuah (bukan cerita si) ungkapan hati seorang “CHOI SIWON” (ceritanya.. :D) Cukup memeras otak karena penggambaran Mr. Choi yang (menurut kebanyakan orang) adalah Sosok yang sempurna.

Mudah-mudahan tidak mengecewakan kalian.. ^^

HAPPY READING… Tolong DI COMMENT Yaaaa…. >/\<

************************************************

Jika seseorang berkata aku begitu sempurna, mereka salah. Jika mereka berkata bahwa aku begitu berkharisma, mereka juga salah. Dan jika mereka berkata bahwa aku begitu dicintai banyak orang, lagi-lagi kukatakan bahwa mereka salah. Aku tidak sesempurna seperti apa yang mereka pikirkan. Aku tidak sebaik apa yang mereka lihat. Aku juga bahkan tidak sama seperti apa yang mereka gambarkan selama ini tentang diriku. Sama seperti manusia lainnya, aku juga memiliki kekurangan dan kelemahan.

 Aku bukanlah seorang pangeran yang selama ini mereka impikan. Aku bukanlah seorang dewa yang selama ini mereka agung-agungkan. Dan aku bukanlah seorang pria tanpa cela yang selalu mereka dambakan. Aku juga bisa tertawa ketika aku merasa bahagia. Aku juga bisa terluka ketika aku dikhianati. Aku bisa marah ketika aku merasa kecewa. Dan aku juga bisa menangis ketika aku tersakiti.

Begitu banyak yang mencintaiku karena rupaku. Begitu banyak yang menyukaiku karena tutur kata dan sikapku. Dan begitu banyak yang memujaku karena kesempurnaan ‘palsu’ yang mereka lihat melekat dalam diriku.

Aku tidak ingin dicintai karena rupaku. Aku tidak ingin dicintai hanya karena siapa aku sebenarnya. Aku tidak ingin dicintai karena kekayaan yang bukan menjadi milikku. Aku tidak ingin dicintai karena kesempurnaan yang sesungguhnya tidak pernah ada di dalam diriku.

Aku ingin dicintai ketika aku tertawa bahagia. Aku ingin dicintai ketika aku menangis. Aku ingin dicintai ketika aku bersikap bodoh dan buruk. Aku ingin dicintai ketika aku marah. Aku ingin dicintai ketika aku merasa sendiri. Aku ingin dicintai bahkan ketika aku tidak lagi memiliki apapun di dalam hidupku. Aku ingin dicintai ketika aku bertambah usia. Dan aku ingin dicintai ketika dunia tidak lagi berpihak padaku, ketika dunia perlahan-lahan meninggalkanku, dan ketika  dunia tidak lagi membutuhkanku.

Aku hanya seorang Choi Siwon. Sama seperti seorang putri raja yang membutuhkan seorang pangeran kerajaan, aku juga membutukan seseorang yang mencintaiku. Seseorang yang menyayangiku. Aku menunggu seseorang yang mampu menemukanku ketika aku bersembunyi dari kerasnya kehidupan yang aku jalani. Seseorang yang akan menangkapku ketika aku melarikan diri dari bayang-bayang ‘kesempurnaan’ yang selama ini terus memaksaku dan mendorongku untuk menjadi seperti itu. Seseorang yang akan selalu menopang tubuhku ketika aku terjatuh dan hancur. Seseorang yang mampu menghalangiku ketika orang lain memintaku untuk menjadi sosok yang sempurna. Dan seseorang dimana aku bisa menjadi diriku sendiri tanpa takut dunia akan mencelaku atau menghakimiku. Aku menginginkannya untuk membuatku terlihat sempurna di mata dunia.

I Have a heart. And that’s true.. But, there’s empty heart for some time. And then suddenly I bump into her. I believe she was the greatest thing that ever happened to me. Because of Her, I learn something new. She makes me perfect with all her heart. She makes me live with all her love.  And she protect me from all the things can make me fall and get hurt. I don’t know what my future holds. But, I’m hoping she’ll be in. Like the other men, I also wanna know that my true love is true…

-THE END-

15 thoughts on “[DRABBLE] – PERFECT

  1. Mengharukaan… ;’) aku juga ingin dikenal bukan karna fisik dan materi…cukup mengenal dan bersahabat dg tulus sdh sempurna buatku…. Eoni…sedikit bnyk mereka menyukai idolanya karna fisiknya, tp dg postingan ini membuat saya lebih memaknai arti dari menyukai,mengagumi dan mencintai…gomawo for share.. 😉

  2. Kyaaaa eonni mianhae aku br bs kmn skrg ><
    AAAAAAAAAAAAAAA eonniiii so sweeeettt :** hug gomawo jeongmal gomawoyoo~!!
    apa inih?? curhatan hati seorang choi siwon kah?? yg gak lain adl nampyeon aku?? :')
    wae oppa? jgn bilg km sedih krna aku ga tnggal 1 atap sm kamu #plakk
    tapi seriuslah aku trsntuh bgt sama kata" oppa yg d bkin sm author. smwnya tu kyk knyataan. mulai dr yg pndah bias, bla..bla.. aduh ga sanggup deh aku komentari lg.

    skrg yg pngen aku bilg adl jgn lihat sesuatu dr luarnya. klw km belum yakin dg sosok yg akan kamu kagumi/ cintai, jangan berani bilang bahwa kamu mengaguminya karna itu sama aja dg kamu ngasih pujian palsu. that's playing around with his heart, and you leave a piece of hurt on it.

    for my sweet haert siwon oppa,
    oppa, eventough there's one person gone, left you away, dsn't mean you are alone. Hey look at me! How many followers you got until now?? Even the most Korean handsome guy or the most Korean power guy can not break it! You are amazing!

    Did you know how many elfs love you?? Did you know how much we love you?? Here is the answer "tak terhingga". We give everything we have, We do everything we could to do, even we spend money just for seeing you. Now, have you realize how important you are? Have you realize how lovely you are? We love you captain! Whatever is going to happen, we are with you! We are always together, even you don't see us here :')

    everlasting love, E.L.F

  3. okay q bukan siwonest tapi aq mw komen

    ~> q pikir bkl ad adegannya, trnyata q lg baca diary nya daddie wonnie kkkk~ nice 🙂

    Aq mencintaimu karena kerja keras mu dadd, juga manusia dicintai krn kelebihannya jd gausah galau soal kelebihanmu yg berlebihan itu… Jika kau butuh tempat bersandar kau tau dimana aq berada dadd 🙂

    Intinya sepenggal ceritamu menyentuh hatiku dadd, terus berkarya dan menjadi dadd q yg kucinta, loph you dadd

  4. Eh? Choi Siwon curhat?
    Ah mianhe eonni krn aku br baca skrg. Salahkan krn aku sulalu lupa #memutar mata..
    Aku kira… Ini bukan drabble tapi prolog.
    Jd isinya itu ttg coi siwon yg dikenal sempurna pd kenyataannya dia hanyalah pria biasa yg tdk sempurna dan menginginkan cinta yg tulus dan tdk terbatas. Yg mampu mendampinginya hingga ajal menjemput.
    Ah sayang sekali tdk ada percakapannya, hanya isi hati siwon.
    Mungkin klo dibuat percakapannya/story pasti akan lbh keren lg eonni. Cerita pendek gtu. Satu judul (yg kyk kmrn).
    Tp ini tetep menarik kok.
    Oke, gumawo ya eonni..

  5. ah choi siwon kehidupan mu memang tidak sesempurna yang aku bayangkan tapi hatimu sungguh sempurna kau sangat baik dan rendah hati *wkwkwk sok tau * sum#&#^h demi kerbau yang terbalik ini sungguh mengharukan so author di lanjutin aja buat cerita yang panjang bagaimana choi siwon yang kehidupan nya tidak sesempurna yang di lihat —–#berharap ckck

  6. seperti sisi lain dari choi siwon wkwwk hihihi wah terima kasih banget author yang bikin nih ff bikin aku hiks hiks berkaca -kaca and mengharukan udah lama aku gak nangis #eh curah#
    buat siwon oppa fighting buat author yang bikini ni ff keep always berkarya bikin cerita – cerita yang jempolan semoga sukses dan harus sukses kekeke

  7. Demi apa nih kata dalem banget .. o..o ~~> I Have a heart. And that’s true.. But, there’s
    empty heart for some time. And then
    suddenly I bump into her. I believe she was
    the greatest thing that ever happened to me.
    Because of Her, I learn something new. She
    makes me perfect with all her heart. She
    makes me live with all her love. And she
    protect me from all the things can make me
    fall and get hurt. I don’t know what my
    future holds. But, I’m hoping she’ll be in.
    Like the other men, I also wanna know that
    my true love is true…

    Udah ngefeel .. kayak mewakili gimana perasaan siwon. Sebagai idola yg ingin dicintai bkan hanya mandang rupa dan kekayaan.. tp juga dri kehidupan privasinya.. intinya menghargai.. kelebihan + kekurangannya.. >\\\<

  8. Terharu,,
    meskipun hanya sebuah tulisan tapi mempunyai makna yg mendalam..
    Mungkin isi hati Siwon oppa jga sama.. Menginginkan sebuah ketulusan..
    Pengen bgt orang2 jga nglihat aku bkn krna fisik dan materiku..
    Tapi pengen mereka nglihat aku apa adanya.. Terimakasih eon.. Sangat menginspirasi

  9. Wah, admin mnrut q siwon oppa udah smpurna sbg idol
    Ntah tu cm image dr sm ent / emg karakter aslinya
    Bagi q wonpa udh smpurna

  10. Ini makna nya dalam banget
    Smpek nangis bacanya . Thor daebak banget. Buat won oppa udh sempurna kok dimata saya #digamparauthor ..
    Author keren ceritanya . Mkna nya pun membuat saya trrharu udh lama aku gak nangis author sukses buat saya menangis . Tingkatin thor karnya .. Deabak !!

  11. Seringnya begitu…
    Seseorang yang terlihat super-perfect atau mungkin setipe prince charming ga selamanya punya hidup yang mulus seperti yang terlihat. Meski ini cuma cerita, tapi nyesek dan bisa aja kejadian bener.
    jadi kalau kita bilang cinta sama mereka (haha), kita akan seneng kalau mereka seneng, ikut sedih kalau mereka terluka. so,, that’s mean…… (one time it’ll happen^^)

  12. Hello’-‘)/ reader baru numpang comment.. Mohon bimbingan dalam memberi commentar._.V kirain bakal ada percakapan gitu>.< mohon maklumin XD tapi kalo mau diakuin bagus tapi aku bukan siwonest jadi kurang dapat feeling nya hehe 😁 sorry ('/\')

Leave a comment