[DRABBLE] – DIET

BOU80mzCUAAMGu9

Admin dateng lagi… ^^ Kali ini mau masukin satu cerita drabble yg dibuat sama salah 1 “adik” kesayangan admin. Yg berinisial NAF ato yg dikenal dgn nama “Park Minah”. Heheheheh… Maaf yaaa baru aku post FF drabble buatanmu. Ini baru yang 1 judul. Judul2 lainnya????? Eitss….. Pasti akan menyusul ^_^

MOHON DUKUNGAN & KOMENTARNYA yaaa….

Gomawo…..

*****************************************************

“Yeongie~ ayo cepat! Eomma sudah menunggu kita dirumah” ucap Kyuhyun sambil mengetuk-ngetuk pintu kamar cukup kencang.

“Sebentar Kyu..” Balas Sunyeong dari dalam kamar. Sepertinya gadis itu masih sibuk dengan urusannya, entah apa itu.

“Memang apa yang sedang kau lakukan?? Ayo cepat. Kita sudah terlambat chagie” panggilnya kembali.

Karena Sunyeong terlalu lama berada di kamar, akhirnya Kyuhyun memutuskan untuk membuka pintu kamarnya untuk melihat keadaan Sunyeong di dalam sana. Dan Kyuhyun cukup heran saat ia melihat kekasihnya itu sedang kesulitan menarik resleting gaun malam miliknya yang berwarna merah.

“Kau baik-baik saja Yeong-ah?” tanyanya cemas.

“Anni.. Hiks..Hiks..”

Setelah mengetahui Kyuhyun sudah masuk kedalam kamar, Sunyeong pun merasa malu dengan apa yang menimpanya hari ini. Yang ia lakukan hanya bisa menangis, menahan malu yang ia rasakan. Dia malu karena tidak bisa menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal. Ya, tubuhnya naik sekitar dua kilo, membuat gaun merah kesayangannya yang dulunya masih muat dan pas ditubuhnya sekarang menyempit dan bahkan tidah bisa dinaikkan resletingnya Hal ini disebabkan karena dia terlalu disibukkan oleh pekerjaannya sehingga tidak mengatur pola makannya dengan benar. Dan tentu saja ia sangat menyesal. Dalam hatinya gadis itu akan bertekad untuk melakukan diet ketat.

Kyuhyun yang paham setelah melihat situasinya segera menghampiri tunangannya selama 1 tahun belakangan itu dan segera menghapus air mata kekasihnya yang sudah mulai jatuh menetes.

“Aigo.. Kau kenapa chagie? Ssstttt.. sudah jangan menangis. Gaunnya tidak muat?” tanya Kyuhyun lembut sambil berusaha menenangkan kekasihnya itu.

“Hiks..Hikss.. Ne.. Ga..unnya..sud..ah tidak..mu..at..Kyu.. Aku.. bertambah gemuk..” ucap Sunyeong terbata-bata karena tangisnya.

“Eottohke???” Tangisan Sunyeong semakin keras, membuat Kyuhyun juga ikut-ikutan bingung dibuatnya.

“Ya! Sudah..sudah.. jangan menangis lagi” ucap Kyuhyun sambil menghapus air mata Sunyeong dengan tissue yang segera ia ambil di meja rias.

“Hanya masalah gaun kan? Tidak usah khawatir. Pakai saja gaun yang lain. Bukankah masih ada gaun yang lain dilemari? Sebentar…” lanjutnya, segera membuka lemari pakaian mereka dan mengambil gaun berwarna biru tua yang baru bulan kemarin ia belikan sendiri untuk Sunyeong.

“Jja!! Pakai yang ini. Pasti muat. Gaun ini berbahan seperti kaus yang lembut, jadi pasti muat. Cobalah” ucap Kyuhyun menyuruh Sunyeong memakai gaun pilihannya.

Sunyeong segera mengambil gaun yang dipilihkan oleh Kyuhyun dan segera memakainya di kamar mandi, sedangkan Kyuhyun menunggu sambil duduk dipinggir ranjang, bermain game sebentar di ponselnya. Saat pintu kamar mandi dibuka, Sunyeong keluar sambil menundukkan kepalanya. Kyuhyun menghampirinya dan kemudian mengangkat wajah Sunyeong yang sedang menunduk itu.

“Wae.. ada apalagi?” tanya Kyuhyun lembut, namun Sunyeong hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Dengar. Aku tidak peduli berapa kilo berat badanmu naik, tapi kau.. tidak.. boleh diet! Kau.. Tetap… Cantik… Bagiku. Arraseo..” ucap Kyuhyun sambil menatap kedua bola mata Sunyeong dalam kemudian melanjutkan,

“Walaupun kau semakin gemuk itu tidak masalah bagiku. Yang terpenting kau selalu ada disampingku selamanya. Kau mengerti eoh?” Mendengar kalimat-kalimat indah itu keluar dari bibir Kyuhyun, tunangannya membuat Sunyeong kembali menangis. 

“Ya! kenapa malah menangis lagi??” tanya Kyuhyun panik. Sunyeong hanya menggeleng-gelengkan kepalanya sambil tersenyum.

“Anni. Aku hanya bahagia Kyu.. Gumawo..” Ucap Sunyeong tulus karena merasa terharu.

“Eishh.. membuatku cemas saja. Sudah cepat hapus air matamu dan kita harus segera berangkat kerumahku. Eomma sudah menunggu kita dari tadi.” Kyuhyun segera menarik tangan Sunyeong dan membawa gadis itu pergi ke tempat yang mereka tuju.

“Memangnya ada perlu apa Kyu? Tumben Eomma menyuruh kita datang?” tanya Sunyeong sambil berusaha memperbaiki make up nya kembali di mobil.

“Eomma ingin kita segera menikah”

“MWOYAAAA????”

-THE END-

24 thoughts on “[DRABBLE] – DIET

  1. Aaaaaaaaaaaaa cho kyuuuuuuu, knapa km so sweeeeeeettt bgt siiiiiiihhh???? Kalo Q jadi sunyeong psti juga udh tersipu, bahagia, merona, nangis, berbunga2, makin jatuh cinta, dll, wkwkwkwkwkwk. Biasany kyu trlalu jutek, dingin & g mau mengutarakan prasaan, tp ini tadi sumpaaaaahhh bikin meleleh. Mau juga dong dgituin sm kyuuuu, hohoho. G pduli jadi gemuk, asal slalu dsamping kyu, itu dh lbh dr ckup, ya ampyuuuuuuuuunnn.. Mkany udh dsuruh unt nikah, udh 1thn tunangan gt kx. Hohohoho.. Buruan nikah sonooooo!!

  2. hahahaa youngie polos bgt. udh saatnya eonni klian nikah. prcaya deh sm gue, ntar berat badan lo pasti turun! *epil smirk bareng kyu*😉

  3. uwwah.. drabble nya kyuyeong
    chingu aku reader baru dsini, aku baru nemu lagi kumpulan ff stelah knc ditutup.. tapi sebagian di protect, cara dapetin PW nya gimana yah ??

  4. Uhahahahaha… Kereeeenn
    tapi kurang panjang -___-
    cba aja bkn drabble..
    Hehehe ^^v..
    Pengen jadi yeongie eonni..#iri+cemburu
    KyuYeong daebak..!!
    Kyuuuu…saranghaeeee<3
    eonni.. Fighting..!!

  5. ff drabble x keren.. aku suka.. cma kurang panjang aja.. #jarang2 kyu itu kya gtu.romantis. #aku baru reader disini, salam kenal

  6. Wkwkkwkw .. ….
    Ini mencerminkan derita cewek bgt ya … berat badan naik … ampunnnnn deh panikk nya heheheh … itu br 2 kg ya ??? Gmn kalo lebih ??? Bisa bisa kyuhyun yg panik mikir in cara menenangkan sunyeong tuh ….

    Ommo .. sweet bgt ya evil ini … ga peduli gemuk .. naik brp kg … ga boleh diet .. yg penting kau tetap di sampingku … huaaaa lumer deh nih …. hehhehe

  7. bkan bdan x eonnie yg gemuk tp mungkin bjux yg uda menyusut……
    2kg dbgi k sluruh tbuh g mingkin akn gmuk eonnie dan kyu oppa msih sangat mncintaimu eonnie

  8. Kkk~ kocak dah>.< jadi penasaran selanjut nyaa'-')? Tapi emang ff drabble kaya gitu ya?? Mian.. Reader baruu :v kece miin kecee👍🙈

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s