SUPER JUNIOR GRADUATION

Annyeong… πŸ™‚

Kembali lagi sama cerita author yang kali ini mau ngeluarin semua Anak-anak Suju mulai dari Leeteuk sampai Henry. Cerita ini sengaja author buat karena author seneng n pengen banget ngeliat mereka selalu berlima belas sampai tua nanti. Cerita ini benar-benar author dedikasikan utk ke “15 Superman” itu. Oia, untuk cacatan disini : “ANGGAP SEMUA ANAK SUJU DISINI UMURNYA SAMA. KL PUN BEDA, HANYA BEDA SETAHUN.”

Sebelum baca, siapin lagu :

1. Vitamin C – Graduation

2. Super Junior – Good Friends yaaaa…. ^^

Oia, Maaf juga kalo di cerita ini lebih banyak percakapannya, soalnya disini author mang sengaja mau melibatkan semua member supaya dapet bagian ngomong masing-masing. Dan Mianhe kl di cerita ini nanti lagu VITAMIN C – GRADUATION author masukin liriknya, karena disitu author buat super Junior yang nyanyi. Buat kalian, author saranin bener-bener di baca Lirik lagu nya. soalnya lirik lagu itu tu bener-bener Dalemmmm bgt… *plak! Abaikan*

Kalau gtu, langsung baca aja cerita di bawah ini…

oia, KALO MAU ADA SEQUEL NYA, HARUS D COMMENT YAAAA! πŸ™‚ Kl GAK DI COMMENT ya gak di buat sequel nyaaa… ^^

Gomawooo…

****************************************************

Continue reading

Advertisements

ATTENTION!

Annyeong… ^^

Admin balik lagi nih.. kali ini ADMIN semua mau ngomongin sesuatu buat para chingu-chingu semua.

Setelah 3 tahun lebih admin di sini HIATUS dari dunia per-FF-an, admin akhirnya kembali lagi. mencoba untuk kembali menghidupkan blog ini. ^_^

Dengan kembalinya admin, ada beberapa perubahan yang Admin lakukan demi supaya Blog ini menjadi hidup dan gak lagi membosankan. Apa aja itu?

  1. Jika sebelumnya seluruh cerita ini DIDOMINASI sama Super Junior as a main role, kali ini Admin memutuskan untuk mengambil idol2 kpop lainnya as main role. Kenapa?? Mohon supaya TIDAK BAPER DULU. Alasan Admin melakukan ini karena kami tahu bahwa dunia KPOP itu sangat sangat luas & begitu banyaaakkkk fandom yg juga hidup di dalamnya. Jadi, Admin juga pengen supaya fandom2 lainnya, selain ELF juga bisa ikutan baca & menikmati cerita dari kami.
  2. Sedangkan untuk pemeran utama wanita, kami masih AKAN TETAP memakai PARK SISTERS sebagai pemeran utama wanitanya. TAPI sangat mungkin kami juga akan menjadikan nama lainnya sebagai pemeran utama wanita.
  3. Jika sebelumnya kami hanya ada di FB, kali ini kami hadir di INSTAGRAM. Jadi, sebelum kami mempublish cerita full story, kami akan memberikan teaser ceritanya lewat INSTAGRAM. Dan hal ini juga berlaku dalam hal permintaan password FF.
  4. Satu hal yang benar-benar kami harapkan dari sini, gak lain dan gak bukan adalah kesediaan Chingu-chingu semua untuk memberikan COMMENT, SARAN, ataupun KRITIK di setiap cerita FF kami. Comment kalian semua bukan hanya pajangan, tapi sebagai MOTIVASI, SEMANGAT, dan PEMBANGUN buat admin-admin disini untuk jadi lebih kreatif dan berkembang lagi.

Well, itu semua beberapa hal yang perlu admin sampaikan di sini. Semoga kalian semua tidak bosan2 hadir di blog ini & menikmati cerita2 yang telah kami sajikan.

THANK YOU…..

PARK SISTER SCANDAL (part 3 of 3)

PARK HYEMIN

Dari kesemua cerita anggota Park Sister yang sudah pernah ada, mungkin kisahku sebagai sang maknae ini lah yang bisa di bilang paling mulus. Continue reading