[DRABBLE] – MY SPECIAL BIRTHDAY

68

KyuYeong Couple balik lagi… ^^

HAPPY READING yaaaa…. DICOMMENT donk…!!! Jangan cuma mau BACA AJA! :p

Ditunggu yaaaa…. GOMAWO

************************************************

Kyuhyun bersandar di sofa putih yang berada di ruang tamu rumahnya. Ia terlihat sangat lelah dengan kegiatannya yang padat dari tadi pagi. Saat ini ia merasa seolah-olah tubuhnya sedang protes minta diistirahatkan sejenak. Di tengah rasa ngantuk yang menderanya, kyuhyun mengambil kalender duduk yang berada di meja hitam tepat di depannya.

“ Hmmm… Besok tanggal 3. “ Gumamnya seorang diri.

“ Pasti sunyeong sudah mempersiapkan kejutan yang meriah. “ ucapnya dengan penuh keyakinan.

Kyuhyun tidak bisa menutupi perasaan senangnya saat Ia membayangkan besok pagi Sunyeong sudah berada di samping tempat tidurnya. Gadis itu pasti akan membangunkannya secara paksa sambil membawa kue ulang tahun yang sudah ditancapi angka 26 diatasnya. Dan seperti biasa, sunyeong akan menyanyikan lagu “Saengil Chukha Hamnida” untuknya dan setelah itu sebuah kecupan hangat akan mendarat di bibirnya.

“ Sebuah kecupan hangat akan berubah menjadi hot di pagi hari. “ Kata Kyuhyun nakal sambil senyum-senyum sendiri.

Dari kejauhan sunyeong sedang memperhatikan Kyuhyun. Gadis manis itu merasa aneh dan bingung dengan tingkah Namjanya itu.

“ Kyu, Gwenchanayo? “ Tanya Sunyeong yang berjalan mendekati Kyuhyun.

Kyuhyun yang baru menyadari kehadiran sunyeong menjadi gugup dan malu.

“ Gwenchana Yeongie. “ Jawabnya singkat.

“ Jinjja? “ Tanya Sunyeong kembali untuk memastikan bahwa Kyuhyun baik-baik saja.

Kyuhyun mengangguk dan tersenyum. Ia mendekatkan wajahnya ke telinga gadis itu.

“ Besok akan menjadi hari yang special. Saranghaeyo Yeongie. “ Bisiknya.

“ Kyu, kenapa kau berubah menjadi begitu romantis? “ Sunyeong tampak tidak biasa dengan sifat romantis kyuhyun. Karena selama mereka berpacaran, Kyuhyun jarang mengucapkan ‘Saranghaeyo’ padanya.

“ Yeongie, Aku tidak pernah berpikir mampu mencintai seseorang seperti aku mencintaimu. Kamu itu seperti lagu kesukaanku ketika aku mendengar lagu itu berakhir, aku terus ingin mengulanginya. “ Ucap Namja yang sudah lama menjadi kekasihnya itu.

“ Kyu, Kau sakit ? Kenapa tiba-tiba kau menjadi seperti orang lain didepanku? “ Sunyeong kelihatan panik dengan perubahan sikap drastis Kyuhyun.

“ Gwenchana Yeongie. Aku hanya ingin mengungkapkan seluruh isi hatiku padamu. “ Kyuhyun sambil mengusap kepala gadis itu.

************

Sudah jam 5 pagi tapi Kyuhyun masih belum bisa memejamkan kedua matanya itu. Ia masih penasaran kejutan seperti apa yang akan diberikan Sunyeong.

“ Saengil Chukha Hamnida Cho Kyuhyun yang tampan. “ Kyuhyun sedang menirukan ucapan selamat yang akan diberikan kekasihnya itu beberapa jam lagi.

“ Pasti Sunyeong akan mengatakan beribu kalimat romantis yang Ia copy dari internet seperti tahun lalu.” Ucap Kyuhyun dalam hati.

Kyuhyun yang penasaran dengan bentuk kue ulang tahun dari sunyeong, diam-diam keluar dari kamar dan menuju dapur. Namja itu membuka lemari es yang dihiasi banyak magnet hello kitty dan doraemon koleksi sunyeong. Matanya pun tertuju pada sebuah kotak putih berukuran besar yang terdapat di bagian paling bawah. Ia pelan-pelan membuka isi kotak putih itu dan saat melihat isinya, Kyuhyun menggeleng-gelengkan kepalanya sambil tertawa.

“ Tahun kemarin kue berbentuk wajah doraemon dengan dominasi warna biru putih. Tahun ini kue berbentuk bulat, dominasi warna pink putih dan ditambah bentuk hello kitty diatasnya. Satu kata untuk pilihan sunyeong yaitu SEMPURNA. Pilihan yang manis Yeongie. “ Ucap Kyuhyun pasrah sekaligus gemas dengan selera yeojanya itubuy-hello-kitty-cake-singapore-5119

***********

Suara alarm yang keras membangunkan Kyuhyun dari tidurnya. Waktu sudah menunjuk pukul 8 pagi. Kyuhyun mencoba bangkit dari tempat tidurnya walaupun rasa ngantuk masih menguasainya. Ia berjalan keluar dari kamar menuju ruang tamu.

“ Sunyeong.. Sunyeong.. “ Teriak Kyuhyun memanggil Sunyeong. tapi tidak ada jawaban sama sekali. Rumah tampak sepi dan hening. Ia pun mencoba menelusuri setiap sudut dan ruangan yang ada di rumahnya tapi hasilnya nihil.

“ Sunyeong hilang???!!” “ Kata Kyuhyun histeris.

Ia berlari ke kamarnya dan mencoba menghubungi gadis itu melalui telepon genggamnya. Tapi hasilnya juga nihil. Sunyeong tidak menjawab teleponnya.

“ Hari ini bukan April Mop Yeongie!! Kenapa kau tega meninggalkanku sendirian tanpa pesan!!! “ Ucap Kyuhyun kesal.

Sambil tertunduk lesu, Kyuhyun berjalan menuju dapur. Ia memandang lemari es itu dengan tatapan kosong.

“ Apa arti kue itu tanpa dirimu? “ Tanya Kyuhyun pada dirinya sendiri.

Ia membuka lemari es itu dan hendak mengeluarkan kotak berisi kue ulang tahun itu.

“ Dimana kue itu? “ Kyuhyun mencari-cari dimana keberadaan kue Hello Kitty itu. Tapi ia tidak menemukan dimana kue manis itu berada.

“ Bahkan Kue itu pun meninggalkanku sendiri. “ Ucapnya sedih

**********

“ Kyu.. Kyu.. Kyu.. “ Panggil Sunyeong tiga kali. Tapi tidak ada jawaban sama sekali.  Sunyeong memeriksa setiap ruangan di rumah tapi tetap tidak menemukan kyuhyun.

“ Kyu, kemana? “ Tanyanya pada diri sendiri sambil terus mencari keberadaan kyuhyun. Dan sampai akhirnya, Ia melihat sosok Namja yang dicarinya itu. Kyuhyun berada di pinggir kolam renang yang terletak di halaman belakang.

“ Kyu!!!” Teriak Sunyeong memanggil kekasihnya itu. Tapi Kyuhyun tampak diam saja. Ia tidak menoleh apalagi menjawab panggilan kekasihnya itu.

“ Kyu, ayo ikut aku!!!” Ajak Sunyeong yang tampak bersemangat sekali.

Gadis itu menarik tangan kanan Kyuhyun. Namun Namja itu menepis tangan sunyeong.

“ lepaskan aku!!!” bentak Kyuhyun

“ Wae Kyu? “ Sunyeong kaget dengan reaksi kyuhyun yang seperti itu.

“ Untuk apa kau mencariku lagi??!! Pergi kau!!!!” Bentak Kyuhyun sekali lagi.

“ Aku ingin kau ikut denganku sekarang. “ Balas sunyeong yang berusaha bersabar menghadapi kyuhyun.

“ Aku tidak mau!!! “ Tolak Kyuhyun dengan kasar.

“ Wae? “

“ Aku bilang tidak Ya tidak!!!!” lagi-lagi kyuhyun membentak sunyeong.

Raut wajah gadis itu berubah drastic. Ia mencoba menahan airmata yang sudah mulai menggenangi pelupuk matanya. Kyuhyun yang menyadari bahwa kekasihnya itu sudah mulai menangis hanya terdiam seribu bahasa. Ia berusaha untuk mengacuhkan Sunyeong.

“ Ya sudah Kyu. Aku pergi dulu. “ pamit sunyeong.

Sunyeong pun meninggalkan Kyuhyun sendirian yang termenung di pinggir kolam renang. Ia terus menerus menahan kata hatinya yang seakan menyuruhnya untuk mengejar sunyeong. tapi karena rasa sayangnya yang begitu besar pada yeojanya, Ia memutuskan untuk membicarakan masalah ini secaera baik-baik dengan gadis itu.

Betapa terkejutnya Kyuhyun saat Ia melihat banyak orang sudah berkumpul di ruang tamu rumahnya. Ruangan itu sudah didekorasi dengan nuansa hitam dan putih. Terdapat banyak balon berwarna warni di setiap sudut ruangan.

“ Sedang apa kalian disini? “ Tanya Kyuhyun yang merasa canggung ketika melihat semua hyungnya, aerin dan hyemin berada disana.

“ Kami datang kemari untuk merayakan ulang tahunmu!! Pagi-pagi Sunyeong sudah meminta kami berkumpul di rumah zhoumi untuk merencanakan kejutan untuk ulang tahunmu yang ke 26. “ Jawab Sungmin.

Saat mendengar ucapan sungmin, Kyuhyun merasa terharu sekaligus malu. Malu dengan sikap buruknya kepada sunyeong. Ia melirik ke arah sunyeong dengan tatapan penuh penyesalan.

“ Jeongmal Mianhe Yeongie. “ Ucap kyuhyun yang langsung menghampiri kekasihnya itu.

Sunyeong menundukkan wajahnya karena ia tidak mau kyuhyun melihat matanya yang merah. Kyuhyun mengangkat wajah gadis itu dan menggenggam kedua tangannya dengan erat.

“ Chagi, Jeongmal Mianhe. Tadi aku sudah membentak dan membuatmu menangis. Aku kesal karena kau meninggalkanku sendiri tanpa pesan. Padahal hari ini adalah hari yang sangat spesial untukku. Aku bingung saat tidak menemukanmu di rumah. Aku rasanya hampir gila karena tidak melihatmu semenit saja. Jeongmal mianhe yeongie. “ tutur kyuhyun penuh sesal.

Sunyeong membelai pipi chubby kyuhyun dengan lembut. mulanya ia hanya ingin membelai pipi namja itu tapi tidak lama kemudian…

“ Arrghhhh… Sakit yeong!!!” teriak kyuhyun kesakitan saat sunyeong mencubit pipinya dengan keras.

“ itu balasan buatmu. “ ledek sunyeong sambil tertawa puas.

“ Kau ini sangat…. “

“ Sangat apa? “ Sunyeong memotong ucapan kyuhyun.

“ sangat cantik.. “ Puji Kyuhyun.

“ dari kapan kau belajar merayu wanita? “

“ dari saat mengenalmu. “ rayu kyuhyun.

Sunyeong tampak malu karena sikap ‘romantis’ kekasihnya itu. apalagi ketika ia menyadari bahwa di ruangan itu bukan hanya ada mereka berdua.

“ Kyu, tunggu sebentar disini. “ pinta sunyeong

“ kau mau kemana lagi? “

“ tunggulah sebentar. “ jawab sunyeong.

Tak lama kemudian sunyeong datang sambil membawa kue ulang tahun berwarna putih yang diatasnya tertancap lilin angka 26.

“ Chagi, Saengil Chukha Hamnida. Aku harap kau selalu sehat dan kita tidak akan terpisahkan. Saranghaeyo. “ Ucap sunyeong sambil mendekatkan kue ulang tahun itu ke arah kyuhyun.

“ Jeongmal Gomawo Yeongie. Jatuh cinta padamu adalah perasaan yang tidak pernah bisa aku jelaskan. Saat terindah dalam hidupku adalah saat aku melihatmu tersenyum lepas tanpa beban. Aku harap di ulang tahunku ini, Tuhan selalu mengijinkanmu berada di dekatku. Karena berada didekatmu, membuatku mengerti arti dari kata ‘bahagia’ “.

“ aku harap juga seperti itu kyu. Oh ya, ayo tiup lilinnya… “

Kyuhyun tersenyum bahagia saat mendengar orang-orang yang disayanginya menyanyikan lagu “Saengil Chukha Hamnida” untuknya. Ia pun mengucapkan 3 permintaan dalam hati dan setelah itu ia meniup lilin tersebut.

“ Oh ya yeong, kenapa kuenya berubah? Tadi pagi aku melihat kue nya bergambar hello kitty. “ tanya kyuhyun heran.

“ Oh, kue hello kitty itu bukan untukmu kyu. Itu untuk sepupuku, Jia. “ jawab sunyeong.

“ Iya kyu, tadi sunyeong sekalian datang ke rumahku untuk mengantarkan kue hello kitty itu untuk adikku, Jia. “ zhoumi ikut menimpali perkataan sunyeong.

“ Oh.. untung saja… “ ucap kyuhyun dengan perasaan lega.

“ untung kenapa kyu? “ Tanya Hyemin.

“ aku beruntung karena tahun ini sunyeong tidak memberikanku kue yang berbentuk aneh lagi. Hahahaha… “

“ memangnya tahun lalu sunyeong memberikanmu kue berbentuk apa? “ tanya aerin penasaran.

“ Tahun 2010, sunyeong memberiku kue berbentuk pinokio. Tahun 2011 berbentuk Spongebob. Tahun 2012 berbentuk Doraemon dan tahun ini bentuknya lebih normal dari tahun-tahun sebelumnya. “ ucap kyuhyun sambil menahan tawanya.

Sunyeong merasa malu dengan kejujuran kyuhyun tadi.

“ wae yeong? “ tanya kyuhyun

“ gwenchana kyu. Oh ya pakailah topi ini.. aku ingin berfoto bersamamu. “ sunyeong mengulurkan sebuah topi pada kyuhyun.

“ Donghae Hyung, tolong foto kami.. “ pinta kyuhyun pada hyungnya, donghae.

Sunyeong dan kyuhyun sibuk menyiapkan gaya. Mereka memakai topi pasangan dan kyuhyun memegang kue ulang tahun.

“ Siap? “ tanya donghae yang sudah siap dengan kamera ditangannya.

“ Siap hyung.. “ balas kyuhyun

“ 1… 2… 3… Cheers.. “

 THE END

16 thoughts on “[DRABBLE] – MY SPECIAL BIRTHDAY

  1. Kata drastic otu seharusnya drastis eonni… Kkkk~
    aku suka tp ada yg bikin bingung. Kyu kan ada dirumah wktu sunyeong pergi diem2. Trus waktu yeong kembali ke rmh nyari kyu tiba2 rmh udh didekorasi dan kyu gk tau *itu sedikit aneh eonni.
    Tp aku suka…
    Yah kue hello kittynya bukan buat kyu ternyata. Pdhl kuenya cantik.
    Wih.. Kyu romantis bgt disini.. Manis bgt mulutnya. Sweet lips #hadeeehhhh
    seru seru… Kyknya eonni sunyeong lg ngebet bgt ni bikin drabble wkwkwk

  2. Aigoooooo Kyu oppa romantis bgt yaaa…. *gigit bantal*
    Walah tiap tahun Sunyeong kasih kue ultah selalu abstrak kekekekkeke😀
    “ Tahun 2010, sunyeong memberiku kue berbentuk pinokio. Tahun 2011 berbentuk Spongebob. Tahun 2012 berbentuk Doraemon dan tahun ini bentuknya lebih normal dari tahun-tahun sebelumnya. “ ucap kyuhyun sambil menahan tawanya.
    Kekekekekek kue hello kitty??? aq jg mauuuuuuuuuuuuuuuu *puppy eyes*
    Sedikit koreksi typo bukan drastic tapi drastis….
    overall keren,,simple but sweet…. like it….

  3. ga bisa bayangin kalo birthday cake kyuhyun beneran hello kitty hehe,, imut banget.
    ah,kyuhyun childish deh masa gitu aja ngambek.
    ada yg sdikit mengganjal kan pas sunyeong pergi diam2 kan kyuhyun d rmh terus kok tiba2 sudah ada dekorasinya dan dia ga tau. menurutku yg itu agak aneh..
    tp endingnya so sweet banget :))

  4. Kenapa Kyu gak tahu kalau rumahnya didekorasi? padahal kan dia ada dirumah. Aneh. Trus ada typo juga.

  5. aigho kyu trlalu b’hayal trhadap ulang tahun’y haha, untung sunyeong masih bssa m’mberikan kejutan’y…
    Sumpah demi ap th kue manis bnget kya kyu…

  6. Kkkk kyu udah ke geeran sendiri 😄 konfliknya aku kirain berat ternyata ringan hehehe bagus bagus 👏👏👏 hihi btw meskipun udah lewat taoi aku mau ngucapin saengil chukkae kyuhyun 💋🎂🎁🎉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s