[DRABBLE] – MASTER GAME

Copy of COVER copy

Leader Balik lagi dengan FF Drabble nya..πŸ™‚ Kali ini tetep dengan KyuYeong Couple sebagai Main castnya. Semoga pada gak bosen yaaa… Heheheheh…

HAPPY READING.. Harus COMMENT yaaaa…..!!! ^^

GOMAWO…

***********************************************


β€œ Kau kalah lagi kan Yeong!!” ledek Kyuhyun kepada kekasihnya yang kembali menelan kekalahan saat melawannya bermain playstation.

β€œ aku sudah ngantuk!! Lebih baik kau bermain sendiri saja. β€œ ucap sunyeong kesal.

β€œ baru jam delapan masa kau sudah mengantuk? β€œ Kyuhyun melihat jam tangannya.

β€œ aku malas bermain denganmu. Kau tidak pernah memberiku kesempatan untuk menang walaupun hanya sekali. β€œ Ujar Sunyeong manja.

β€œ aku sudah banyak memberimu peluang tapi kau tidak pandai memanfaatkannya. Kurasa mulai hari ini kau butuh guru private untuk mengajarimu bermain playstation . β€œ

β€œ Hah? Guru private? Aku tidak memerlukan itu!! aku bisa berlatih sendiri dan mengalahkan seorang Cho Kyuhyun!!!” Tantang sunyeong.

β€œ Jangan mengucapkan suatu hal yang tidak bisa kau lakukan yeongie. Itu sama saja kau mengorbankan harga diri dan nama baikmu dimataku. β€œ Canda Kyuhyun sambil mencubit kedua pipi gadis itu.

β€œ Kita lihat saja nanti. Kau pasti akan mengakui kehebatanku. Bersiaplah menyambut ‘Master of Games’ baru dirumah ini. Hahahaha… β€œ Ucap Sunyeong dengan penuh percaya diri.

β€œ Yeongie, kau benar ingin menantangku? Kau tidak akan menyesal?? β€œ Tanya Kyuhyun serius.

β€œ Ne, Pohon kelapa itu yang akan menjadi saksi bisu dimulainya persaingan kita. Dan aku tidak punya alasan untuk menyesal untuk menjadi juara baru dirumah ini. β€œ Kata Sunyeong sambilΒ  menunjuk ke arah tiga pohon kelapa yang terdapat di halaman belakang rumah mereka. 02. KYUYEONG HOME (Back)Β Semenjak mereka menjalin kasih, Kyuhyun memang mengajaknya untuk tinggal bersama.

β€œ Baiklah. Cho Kyuhyun terima tantangan Park Sunyeong. Mari berjabat tangan.. β€œ Kyuhyun mengulurkan tangan kanannya kepada sunyeong.

β€œ Deal! β€œ kata sunyeong yang menyambut uluran tangan kyuhyun.

β€œ Jangan lupa 3 hari lagi kutunggu kau di ruang game ini setelah makan malam. Kalau kau takut, lebih baik menyerah sekarang saja. β€œ Kata Sunyeong yang mencoba menakuti Namjanya itu.

Sebenarnya, gadis manis itu hanya ingin berpura-pura menantang kyuhyun. Tapi kenapa malah jadi seperti ini.

β€œ Tidak mungkin seorang Game Kyu menyerah sebelum bertanding. Apalagi lawan yang akan dihadapi belum memiliki skill yang setara. sudahlah yeongie, daripada kau menantangku bermain game lebih baik kau memintaku untuk menguncir dua rambutmu itu. hahahaha.. β€œ Ucap kyuhyun meledeki sunyeong dengan puas.

β€œ seorang pemenang tidak pernah membanggakan dirinya sendiri. Tidak seperti tuan kyuhyun yang berpipi tembem! β€œ ledek sunyeong yang langsung kabur meninggalkan kyuhyun. Kyuhyun sudah mengerti dengan baik sifat Yeojanya itu, Yeongie selalu kabur setelah meledek dirinya.

β€œ Chagi, kau pasti kalah lagi. β€œ batin kyuhyun dalam hati.

********************

Sudah 2 hari ini, sunyeong selalu meluangkan waktu beberapa jam untuk melatih kemampuannya bermain playstation. Karena ruang game dirumah mereka hanya satu, ia harus membagi jatah waktu latihan dengan kyuhyun.

β€œ arrrrrgggggghhhhhhh… kenapa aku kalah lagi. β€œ teriak sunyeong emosi.

β€œ Yeongie, berapa lama lagi oppa harus menemanimu disini? β€œΒ  Tanya Sungmin yang ternyata menjadi lawan latihan sunyeong selama dua hari ini.

β€œ hmm.. 1 jam lagi! β€œ Pinta sunyeong dengan nada memelas.

β€œ sudah 2 hari oppa menemanimu bermain tapi kenapa hasilnya selalu sama saja β€œ ujar sungmin lemas.

β€œ Jeongmal Mianhe oppa.. aku janji dalam waktu 1 jam ini, aku pasti akan meraih kemenangan pertamaku melawan oppa. β€œ kata sunyeong semangat.

β€œ Baiklah. Oppa berharap begitu juga. ayo kita lanjut lagi!! β€œ Sungmin mulai bersemangat.

Mereka pun kembali berkonsentrasi bermain playstation.

20 menit…

30 menit…

45 menit…

1 jam telah berlalu tapi hasilnya sama saja. Sunyeong belum mampu meraih satu kemenangan pun. Padahal lawannya hanya sungmin yang notabene bukan gamers seperti Kyuhyun kekasihnya. Sunyeong mulai putus asa. Melawan sungmin saja Ia tidak mampu apalagi melawan Kyuhyun. Ia hanya dapat berharap adanya mukjizat besok malam.

**************************

KEESOKAN HARINYA

Tibalah juga hari yang dinanti-nanti. Hari dimana perebutan gelar master game akan digelar. Setelah makan malam, kyuhyun dan sunyeong segera menuju ke ruangan game yang ada dirumah mereka. Kyuhyun menatap wajah sunyeong yang tampak kelelahan, ada garis hitam di bawah mata kekasihnya itu.

β€œ lihat matamu itu! kau terlihat seperti panda saja! β€œ gerutu kyuhyun khawatir.

β€œ tadi malam aku tidak sempat tidur. Makanya mataku jadi seperti ini. β€œ balas sunyeong lesu.

β€œ lain kali jangan memaksakan dirimu untuk melakukan sesuatu yang bukan jadi keahlianmu. Kau ingin menyiksa diriku?? β€œ Ucap kyuhyun dengan gemas.

β€œ Mianhe Kyu. Ayo, kita mulai pertandingannya sekarang. aku sudah mengantuk.” Ajak sunyeong

β€œ Baiklah, setelah pertandingan kau harus langsung tidur!! Kau paham? β€œ

Sunyeong menganggukan kepalanya. Setelah itu, mereka bersiap mengambil posisi nyaman dan memulai pertandingan. Sunyeong memaksakan dirinya untuk tetap bertahan walaupun rasa ngantuknya sudah menjalar di dirinya. Ia mencoba terus menjaga konsentrasinya.

Pertandingan babak pertama berjalan cukup singkat. Tidak perlu waktu lama bagi kyuhyun untuk mencetak banyak gol di gawang sunyeong. kyuhyun tampak puas dengan mencetak 8 gol ,sedangkan sunyeong harus puas dengan 2 gol saja.

β€œ Yeongie, kau yakin tetap ingin melanjutkan permainan? β€œ Tanya kyuhyun cemas melihat rasa lelah di mata sunyeong.

β€œ tentu saja!! aku tidak akan menyerah sampai game berakhir. β€œ ucap sunyeong mencoba untuk tetap semangat walaupun ketinggalan angka cukup jauh.

Kyuhyun yang melihat tekad kuat dari yeojanya itu jadi tidak tega untuk meledeknya lagi. Tadinya ia sudah menyiapkan kata-kata ledekan untuk kekalahan sang kekasih, tapi sepertinya ia akan mengurungkan niat usilnya itu.

Pertandingan babak kedua sudah dimulai. Kali ini sunyeong tampak lebih bersemangat dan terus menerus mencoba mencetak gol di gawang kyuhyun. Semangat pantang menyerahnya membuat hati kyuhyun luluh. Game Kyu pun mencoba memberi ruang kepada sunyeong untuk mencetak gol. Hingga satu persatu gol pun berhasil dicetak gadis itu.

β€œ Kyu, kau lihat skornya itu?? aku berhasil menyamai skormu. 10 sama kyu.. β€œ teriak sunyeong kegirangan.

Kyuhyun tersenyum mendengar teriakan sunyeong. Ia merasa senang melihat sunyeong mencetak banyak gol. WalaupunΒ  itu juga atas bantuannya. Kyu sengaja membiarkan sunyeong bebas mencetak gol sebanyak-banyaknya karena ia kagum dengan semangat sunyeong.

β€œ Kyu, skor terakhir ini akan jadi penentuan siapa pemenang diantara kita. kau siap? β€œ

β€œ Siap Chagi! Semoga beruntung! β€œ Jawab Kyuhyun

Sunyeong sangat berharap skor terakhir akan menjadi miliknya. Ia terus berusaha menggiring bola ke gawang kyuhyun dan..

β€œ GOLLLLL………….. β€œ bola itu masuk juga ke gawang kyuhyun dan memberinya satu tambahan angka. Peluit berakhirnya pertandingan sudah dibunyikan dan pemenangnya adalah Sunyeong.

β€œ aku menang kyu? β€œ tanya sunyeong yang tidak percaya dengan kemenangannya.

β€œ Iya Kau yang menang. Mulai hari ini park sunyeong adalah master game dirumah ini. β€œ Ucap kyuhyun sambil mengelus rambut bagian depan gadis manis itu.

β€œ aku master game ? apa itu benar? Apa aku pantas menyandang gelar itu? β€œ tanya sunyeong tidak yakin dengan gelar barunya itu.

β€œ Ne, kau sangat pantas menyandang gelar itu Chagi! Kau sudah berlatih keras selama 3 hari. Seorang pemenang itu adalah seseorang yang mau berlatih keras dan tidak mudah menyerah, seperti dirimu. β€œ Puji Kyuhyun.

β€œ Jeongmal Gomawo Kyu.. aku senang bisa menang melawanmu. Karena selama ini aku selalu kalah setiap menemanimu bermain game. Tapi aku sekarang bisa membuktikan padamu bahwa aku pantas menjadi lawanmu di dunia game. Iya kan kyu? β€œ

β€œ Iya, kau sangat pantas. Bahkan aku harus berguru padamu supaya aku mampu melampaui ilmu game yang kau miliki. β€œ Ucap kyuhyun manis.

β€œ aku jadi gurumu? Kau jangan berlebihan. Mana pantas aku jadi guru dari seorang Game Kyu. β€œ kata sunyeong merendah.

β€œ pokoknya mulai hari ini kau lah guruku!!! Yeongie, terimalah aku jadi muridmu!!!β€œ paksa kyuhyun sambil membungkukkan badannya.

β€œ Mwo? Tidak mauuuuu… aku tidak siap memiliki murid berpipi tembem sepertimu. Hahahaha.” Sunyeong kembali meledek kyuhyun, dan seperti biasa ia langsung kabur setiap kali meledek kyuhyun.

β€œ Jangan kabur yeongie!!! Akan kubuat pipimu lebih tembem dari pipiku!!!! β€œ teriak kyuhyun sambil mengejar Sunyeong masuk ke dalam kamar mereka.

Β  -THE END-

18 thoughts on “[DRABBLE] – MASTER GAME

  1. oh?
    ceritamu versi Sunyeong eonni akhirnya keluar jg Kyu….
    ceritanya santai dan kyu disini terlihat manis bgt. jarang2 loh kyu bersikap manis kyk gtu klo bukan sm sunyeong dan minah #jiahh…
    paling lucu discene pohon kelapa dijadiin saksi #eh? aneh! keke
    aku suka ceritamu eonni
    that’s sweetπŸ˜€

  2. Waw br pcrn udh tggl 1 rmh.. Btw tumben kyu mw ngalah tuh. Biasany kn g mw, pgnny mnang trs. Hehehehehe.. Tp gpp sih, skali2 ngalah gt sm kekasihmu. Hohohohoho

  3. Woooow karakter Kyu disini bener-bener berbeda dri karakternya dia biasanya.
    Tapi aq suka karakternya dia disini,,Kyu terlihat lebih manusiawi (?) yaaa… *kecup Kyu*
    Aigoooooo Kyu kenapa kau berubah jadi manis sekali eoh?? *gigit jempol Donghae*
    Pohon kelapa jadi saksi??? (O___o) kekekekeke aneh-aneh aja,,,
    Kyu ama Sunyeong tinggal serumah ya??? *senyum mesum*
    Ceritanya simple but sweet,,,lucu aiiisshh pokoknya suka bgt…πŸ˜€

  4. wkwkw…
    gimana tuh caranya kyu bkin pipinya sunyeong biar jadi tambah tembem??
    di cubitin terus ma kyu gitu??
    aq jga mau kalo gitu …wkwk..

    ga biasanaya kyu jadi sebaik ini….
    hahaha…
    biasanya evilnya sll kumat…πŸ˜„

  5. hahaha…..
    jlukan bru tuch….
    kyumbem…..kyu tmbem…..hehe
    di sni kyu kok mnis bgt y…..
    tmben bgt dia mw ngalah dan ngsih gelar master of the game na…..
    so sweet bgt klo kyu kyak ghinie tiap hri….

  6. annyeong aq reader baru d sni..baru baca ni ff..
    kyu tnggal bareng yahh sm pacar’y kyu jg manis bgt yahh..mau ngalah demi yeoja’y…manisssnyaaaaa..

  7. wah ino tmbn bgt kyu mw ngalah? tpi sekali kali ngalah gpp lha. senengin pcr, apa ge sunyeong usha bgt bwt ngalahin kyu…

  8. gmna y……….??????
    kyu bijak bgt baru kali ini bisa liat kyu ngalah……..#usap_ingus_plllaaaaakkkk
    bwaanx romantis bgt

  9. hihihi romantisnya 😍 jadi iri kkkk ν ½πŸ˜„xD karakternya sweet banget.. konfliknya jg ga terlalu berat jadi ringan kalo dibaca. Menghibur banget kkkk… tetepsemangat buat nulis yah ^^ ditunggu karya karya selanjutnya

  10. ‘-‘)/ rumah kyu gede banget>.< bagus pula.. Jadi pengen tinggal bareng kyu #plakπŸ˜„ kyu baik banget mau ngasih kesempatan so sweet ;3 bang kyu mau gak ngasih kesempatan sama gue?? #plak keren miin! πŸ‘ πŸ™†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s