[DRABBLE] – BECAUSE OF PARFUME

260465_211224678915515_103393059698678_543636_5725287_n2


Kali ini Admin & author pengen ngepost FF DRABBLE. Yah… itung-itung buat kembali sharing ide-ide cerita di sini. Karena, menurut kita, FF itu TIDAK HANYA yang Longshoot ato yang One Shoot. DRABBLE juga salah satu FF yang menarik, karena ceritanya yang ringan, mudah dimengerti, dan  PENDEK ( gak bertele-tele). 

Jadiiiiiiii… Mulai sekarang, selain FF  ONESHOOT & FF LONGSHOOT, di wp ini juga akan admin ‘Selipin’ macam-macam FF DRABBLE.

Salah satunya FF yang sekarang lagi kalian baca ini🙂 cerita yang terinspirasi dari iklan parfume yang amat sangat terkenal. Hehehehehe….

So, ENJOY…🙂

COMMENT yaaaa….!!!! GOMAWO..

*************************************

Henry POV

“YA!! Henry, CEPAT MANDI!!! KAU BAUUUU!!!” teriak mimi hyung (Zhoumi) saat melihatku hanya bersandar di tempat tidur sambil asik melahap snack-snack yang sudah aku stock untuk di dorm. Kedua mataku bahkan tidak pernah lepas dari acara televisi yang sedang aku tonton saat ini.

“hmmm.. Sebentar..” jawabku bergumam seadanya sambil terus melanjutkan mengunyah dan tanganku yang tidak berhenti untuk terus mengambil dan memasukkan snack-snack gurih ke dalam mulutku.

“HENRYYYYYY….!!”

Aku refleks segera bangkit dan lari ke kamar mandi. Menyadari kemarahan zhoumi hyung yang sepertinya sudah berada di ubun-ubun.

Hufh.. Selalu seperti ini. Kenapa si mereka itu senang sekali menyuruhku untuk mandi?? Hey! Aku ini orang bule  (-_-“). Dan orang bule itu jarang mandi! Kenapa aku harus mengikuti aturan mereka?? Mereka semua bilang kita harus menghemat sumber daya air untuk kelangsungan hidup mahluk hidup ke depannya. Tapi, mereka semua justru selalu membuang-buang air dengan seenaknya hanya untuk mandi dua atau bahkan tiga kali sehari. Apa seperti itu yang dinamakan hemat?? Hey… hemat itu seperti aku. Seharusnya mereka semua mencontohku dan juga turis-turis asing lainnya. 

Aku hanya diam di kamar mandi. Cuci muka, membasahi rambut, dan membasuh tangan.. Beres! Yah, seperti inilah mandi ala orang eropa sepertiku.

Aku mengangkat tanganku, mengarahkan indera penciumanku ke arah ketiak ku yang dipenuhi bulu-bulu halus.. Hmm… Masih wangi! Baiklah, sepertinya sedikit parfum bisa membuat tubuhku wangi dan menyamarkan bau tubuhku yang tidak mandi. Lagipula, mandi atau tidak, toh aku juga sudah terlihat keren bukan?

Ssssrrrttttt…

Ku semprot sedikit parfum ke tubuhku. Parfum yang baru saja ku beli kemarin sore.

Kata penjualnya, itu adalah parfum terbaik dan satu-satunya parfum di dunia ini. Ck..kapan lagi aku memiliki wangi yang hanya aku sendiri yang miliki di dunia ini??? 

Setelah selesai dan merasa segar, aku memperhatikan lagi pantulan wajahku di cermin. Hmm… Aku memang tampan.

Namun, baru saja aku hendak keluar kamar mandi, tiba-tiba aku merasakan getaran hebat di tempatku berpijak. Aku merasa bumi bergetar tidak karuan. Omoooo…gempa bumi kah?? Bahkan aku juga bisa mendengar gemuruh keras seperti petir, namun tidak ada kilat sama sekali di luar sana. Hingga akhirnya..

BRUUUKKK..

“Ooowww… WOW!!” aku sontak melompat kaget ketika menyadari seseorang baru saja jatuh ke dalam kamar mandiku. Tapi… Hyaaa!!! Itu bukan manusia!!

“Omooo.. Kk..kau..”

aku tidak bisa melanjutkan ucapanku ketika sosok yang jatuh itu bangkit berdiri. Dia menoleh ke arahku, menatap wajahku seduktif, lalu berjalan pelan ke arahku. Oh..my.. Dia..dia sungguh cantik!

Damn! Aku DIDATANGI SEORANG MALAIKAT CANTIK! kau tau?? Benar-benar MALAIKAT.. Cantik dengan sayap putihnya yang terbentang indah di punggungnya.

“Hi Gorgeus..” ucapnya sambil terus menghampiriku dan meraba bagian dadaku yang shirtless.

Oo..oo.. Sial! Aku bahkan tidak bisa berkutik! Hingga akhirnya..

GREEPP.. BRUUUKKKK!!!

“Oooww..”

Dia memelukku!! Dia mendorong tubuhku hingga punggungku menabrak dindin kamar mandi. Ia memelukku sambil mengendus bau tubuhku.

“Aku suka wangi tubuhmu. Kau harus bertanggung jawab sudah membuatku turun ke Bumi.” Ucapnya manja. Membuatku hanya mampu terdiam.

Hingga secara tidak sengaja, kedua mataku mengarah ke botol parfum yang ada di wastafel sebelahku. Jangan-jangan…. Mungkinkah itu semua karena…?? Mmm…sepertinya aku tahu apa yang terjadi.hahaha..

“Hm..hey, bisakah kau melepaskanku dulu??”

“mmmhhh..aniya. Aku Menyukaimu” Ucapnya begitu jujur. Aish.. aku bahkan sama sekali tidak bisa bergerak karena ia terus memelukku dengan sangat erat dan meletakkan kepalanya ke dadaku.

“Tap..tapi.. Aku mau membuat tubuhku semakin wangi. Kau tidak mau??” ucapku ‘sedikit’ membohonginya.

Akhirnya Malaikat cantik itu melepaskan pelukannya dari tubuhku. Ia sedikit mundur, memberi jarak. Yah, walaupun tatapan matanya yang seduktif tidak pernah lepas sedetikpun dari tubuhku.

“baiklah.. Cepatlah, aku sudah tidak sabar”. Paksa malaikat cantik itu.

Aku segera meraih kembali parfume milikku dan menyemprotkannya kembali.

GREEPPP… 

“Eeyy… Bersabarlah!!” aku cukup terkejut ketika malaikat itu langsung memelukku lagi. Sepertinya ia benar-benar tidak bisa bersabar barang beberapa menit saja.

Dan aku pun menunggu. Jika memang ini benar karena parfum itu, seharusnya…

GLUDUK…GLUDUK..

CTAAARRR…. Suara gemuruh besar kembali terdengar. Bumi kembali bergetar hebat.

Tiga..

Dua..

Satu..

BRUUUKKK…

Tepat Dugaanku! Hahaha…

-THE END-

15 thoughts on “[DRABBLE] – BECAUSE OF PARFUME

  1. Hahahahahahahahahaha.. Sumpahhhhhh henryyyyyyyyy… Km joroooooookkk bgttttt.. G mw mndi, cm sibin tok kyk gt.. Wkwkwkwkwkwkwk.. Tp parfumny mujarab bgt tuh, smpe2 bidadari2 jatuh nyium bauny.. Haha hahahaha…

  2. apa ini!!! Gaje beneran gaje!! Geli sendiri nih bc nya lol henry ga mau mandi, sini eneng mandiin dikali ya bareng kebo nya haji Pi’i lolz

    ^^ salam reader baru ^^d

  3. hahaha….kyak iklan axe y….
    kocak bgt ngbyangin henry yg jrok bgt g ska mndi…..
    tp td itu ap an tuch pas trakhir na….???
    ad ap an sich….. bkin pnsaran aj…..

  4. Jiahahaha…. Drabble jenis ginian.x_x
    Tdi sempet komentar kalau. Drabble ini keren keliatan dri judul…
    Ternyata diriku ditipu judul.x_x.
    Tpi keren… Awalnya meyakinkan…ternyataa… *nggak usah disebutkan*
    Keren dah ini drabble. Toptopp…=))

  5. Huahahahha … ganteng 2x kok bauuuuuu .. hih awas tar di makan zoumi loh …

    Ckckck iya kita memang mesti hemat air …henry … tp bkn berarti HARUS jarang mandi atau malah TIDAK MANDI … itu nama nya … j … o …. r … o …. k …. ( kalo gitu kita jg ga usah minum donk … kan hemat air … iya kan henry )

    Heh ???? Semprot parfum ??? Dasar … akal nya ada aja … Ckckckc … heiiii knp ky iklan ya ? Kejatuhan angel ???? Wkwkwkwkkw

  6. Annyeong saya reader batu thor . Slm knl🙂
    hahah oppa jorok msk hnya menghemat air gak mandi
    Trus pke parfum ja . Isss jorok
    Buat admin crita kren wlau krng membahan . Tingkatin lgi yg thor

  7. hahaha henry oppa pasti pkek parfume ask y……..
    kece”oppa…… djtuhin bidadari g cma satu tp bnyk……. ywda g isah mndi oppandng mandi parfume aja……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s