WHEN THE ‘DARK LORD’ REIGNS : Fierce Fighting (Part 10 )

wsgf

Annyeong readers semua.. ^^

Mianhe… Jeongmal Mianhe atas keterlambatan admin publish lanjutan cerita ini! >/\< semoga readers-readers semua tetep masih bisa ngikutin jalan ceritanya dengan baik & semoga masih inget sama ceritanya.

Kalau ada yang ga ngerti sama jalan ceritanya, mungkin ini karena factor Chapter 9 yang kmaren sempet admin protect kemarin🙂  Mianhe, kl gak semuanya bisa baca chapter yg terakhir.

Kalau gtu, HAPPY READING YAAA…

GOMAWO…

*******************************************

Donghae berniat untuk pergi dari rumah tersebut. Hati serta pikirannya benar-benar membutuhkan semua jawaban atas semua yang didengarnya saat ini. Ia tidak tahu apa yang terjadi dengan para vampire-vampire itu. Ia tidak peduli. Yang ia pedulikan adalah Hyemin. Ia harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan gadis itu, dan kenapa vampire-vampire itu terus menerus menyebut-nyebut nama Hyemin dalam pertengkaran mereka.

Donghae segera membalikkan tubuhnya dan bersiap untuk pergi dari sana. Namun sayang, karena sikap terburu-burunya, Donghae sampai tidak menyadari sesuatu yang berada dibelakangnya. Hingga…

“HAH!!!”

Jantung Donghae berdetak hebat melihat seseorang sudah berada didepannya saat ini. Orang itu, Ah Ani!! Dia bukan manusia. Dia, pria yang saat ini berdiri persis dihadapan Donghae, tersenyum licik dengan smirknya yang cukup menakutkan seolah-olah berhasil mengintimidasi Donghae yang saat ini sudah tertangkap basah sedang menguping pembicaraan rekan-rekannya disana. Mendadak, seluruh hati Donghae diliputi ketakutan yang amat sangat melihat seringaian mahluk jahat itu. Pikiran pria itu secara tiba-tiba kembali melintas ke saat mereka berdua bertarung hebat didalam rumah itu dan bagaimana Donghae sukses membuat dirinya sekarat akibat gelang yang dikenakannya.

“Terkejut Tuan??” Tanya Pria iblis itu dengan seringaiannya yang menunjukkan kedua taring tajamnya.

“Cih! Kau masih hidup rupanya!” Balas Donghae ketus.

“Apa kau tahu, menguping pembicaraan orang adalah perbuatan yang sangat keji dan sangat tidak sopan! Aku penasaran, apa yang akan mereka lakukan jika mereka tahu ada manusia yang lancang menguping pembicaraan mereka!”

“Orang?? Aku rasa.. kata-kata yang kau gunakan itu salah, Iblis jahat!!! Aku bahkan tidak menganggap mu dan teman-temanmu itu sebagai manusia.” Sindir Donghae yang membuat wajah pria didepannya memerah karena kesal. “Kau mau mengancamku, Eoh??” Tanya Donghae lagi, tegas namun tetap tenang.

Pria iblis itu berjalan perlahan mendekati Donghae. Dikelilinginya tubuh Donghae yang terdiam ditempatnya dan ditatapnya Donghae dengan tatapan matanya yang cukup tajam.

“Aku tidak mengancammu! Melihatmu berada disini, hal itu tentu saja menjadi sebuah keberuntungan tersendiri untukku. Kau tahu, kenapa??”

Donghae menaikkan alisnya menatap mahluk didepannya tak kalah tajam.

“karena aku, bisa membalaskan dendamku terhadapmu!!!”

“AAAARRRGGGGGHHHHHHHHHHH…..”

Donghae menjerit kesakitan saat secara tiba-tiba tangan mahluk jahat itu mencengkram lehernya dengan keras. Matanya yang merah terlihat berkilat-kilat marah. Semua dendamnya saat Donghae melumpuhkannya waktu itu dikeluarkannya. Ia terlihat senang saat menyadari lawannya itu meronta-ronta kesakitan saat ia mencekik leher Donghae dan menaikkan tubuh pria itu sedikit keatas.

Donghae tidak tinggal diam, mengingat saat itu gelang yang dipakainya berhasil membuatnya terlepas dari jeratan si vampir, Donghae kembali mencoba untuk menggapai tangan iblis itu dan menyentuhkan gelangnya dengan tangannya. Namun sayang, sepertinya vampir jahat itu sudah terlebih dulu melihat pergerakan tangan Donghae yang hendak melawannya kembali. Dengan kekuatan yang berada ditangan kirinya, iblis tersebut mengarahkan kekuatan tangan kirinya untuk menahan tangan Donghae tanpa perlu menyentuhnya sedikitpun.

“AAAARRRGGHHH… EEEEGGGGHHHHHH!!!”

Tangan kiri Donghae mendadak kaku setengah mati dan tidak bisa digerakkan sama sekali. Kekuatan yang diarahkan iblis itu ke tangannya sudah berhasil mengunci tangan kiri Donghae.

“Mau mencoba melumpuhkanku dengan gelang bodoh mu itu Hah?? Ck!! Sayangnya kau terlalu meremehkanku, manusia!!”

BRUUUUUKKKKK

Tubuh Donghae dilempar cukup keras oleh vampir itu hingga tubuhnya sedikit terseret saat membentur tanah. Donghae merasa tubuhnya benar-benar kesakitan dan remuk setengah mati. Ia mencoba kembali bangun dengan susah payah. Namun, iblis itu ternyata tidak membiarkan Donghae untuk bangkit dari tempatnya sedikit pun. Dengan kekuatan yang tanpa perlu menyentuh yang dimilikinya, vampir itu kembali mengarahkan tangannya ke Donghae. Diarahkannya kekuatannya ke tubuh Donghae.

“AAAARRRRRRGGGGHHHHH…”

Donghae kembali berteriak. Tubuhnya bergerak-gerak liar ditanah mencoba menahan semua rasa sakit yang menderanya. Ia tidak memungkiri kekuatan iblis itu benar-benar kuat diluar dugaannya. Donghae pun hanya bisa pasrah saat tubuhnya diangkat vampir itu hingga beberapa cm dari atas tanah dan dilemparkannya lagi tubuh pria itu hingga membentur batang pohon yang berada tidak jauh dari sana.

“Eunhyuk-ah!! Ada apa??”

Vampir iblis yang ternyata adalah Eunhyuk itu segera menghentikan kekuatannya. Dilihatnya tiga orang keluar dari dalam rumah tersebut sambil berjalan ke arahnya.

“Kita kedatangan tamu! Kau pasti mengenalnya Heechul-ah..” Ucap Eunhyuk melirik kearah Donghae yang masih mencoba bangun.

Heechul, sang raja kegelapan itu menoleh. Dilihatnya Donghae dengan mata tajamnya. Nafsu membunuhnya secara tiba-tiba menguak dari dalam hatinya. Didekatinya Donghae dan dicengkramnya rahang pria itu cukup kencang.

“Wow.. An Oracle coming here… Punya nyali juga kau ternyata!” Ucap Heechul tajam.

Donghae tidak bergeming. Ia justru membalas tatapan Heechul seolah menantang raja iblis itu.

“Untuk apa aku takut pada mahluk macam kalian hah??”

“Aku menemukannya sedang menguping semua pembicaran kalian tadi. Jadi, putuskan untuk memberinya sedikit pelajaran.” Jelas Eunhyuk dibelakang.

Heechul kembali menoleh kearah Donghae. Matanya berkilat marah mengetahui semua ucapannya didengar oleh kaum yang bukan berasal dari kaum mereka.

Heechul pun bangkit berdiri. Diarahkannya tangan iblis itu kearah Donghae dan…

BRUUUKKKKK

Tubuh Donghae kembali terangkat dan menghantam dinding batu di halaman rumah tersebut. Kedua tangan Donghae pun di buatnya agar terentang seperti orang yang sedang disalibkan. Teriakan kesakitan Donghae justru membuat Heechul semakin semangat untuk menghabisi Donghae. Puas mengetahui Donghae tidak bisa melawan dan bergerak, Heechul melesat kearah Donghae. Dicengkramnya rahang Donghae, ditatapnya dengan tajam kedua mata Donghae dengan paksa hingga kedua mata mereka bertemu.

Donghae yang awalnya memberontak di sela jeratannya, secara tiba-tiba terdiam ketika mata merah menyala milik Heechul menusuk tepat di manic mata cokelatnya. Wajah Donghae pun mendadak berubah menjadi sendu ketika suara Heechul secara tiba-tiba menggema di telinganya. Kedua mata pria tampan itu terlihat meredup.

“Kau adalah budakku!! Kau tidak akan bisa melepaskan diri dari anak buahku! Dan kau… Kau akan mati ditangan mereka!”

Donghae menggangguk lemah. Heechul berhasil melumpuhkan Donghae dengan tatapannya yang sudah menghipnotis pria itu. Donghae benar-benar tidak berkutik sedikitpun akibat kekuatan Raja Kegelapan tersebut.

Belum puas melihat mangsanya sudah tidak berkutik, Heechul menatap gelang ditangan kiri Donghae yang berkilauan tertimpa cahaya matahari. Dengan tangannya yang diarahkan ke tangan kiri Donghae, Heechul segera melepaskan gelang tersebut dari tangan Donghae, melemparnya hingga gelang tersebut terlepas dari tangan Donghae dan terlempar ke tanah. Sesudahnya Heechul menoleh kebelakang, ditatapnya tiga orang anak buahnya yang berada disana

“Dia sudah tidak berdaya. Dia sekarang hanya manusia biasa! Jadi, kuserahkan mainan ini untuk kalian. Aku harus pergi mencari Hyemin sebelum terlambat!” Ucap Heechul yang langsung melesat pergi meninggalkan ketiga vampir lainnya.

****

PRAAANGGGG

Sungchan begitu terkejut saat secara tiba-tiba foto milik Donghae yang berada di ruang keluarga rumah mereka terjatuh dan pecah. Dilihatnya bingkai foto Donghae yang terpecah itu dengan seksama. Sungchan terdiam sejenak. Entah kenapa, perasaan gadis itu tiba-tiba cemas setengah mati. entah kenapa perasaannya mengatakan bahwa Donghae sedang dalam bahaya. Ia sendiri tidak tahu itu apa.

“Sungchan-ah.. Wae kudae??” Tanya sebuah suara menyadarkan lamunan gadis itu.

“Oh, Sunyeong eonni.. Aniya…”

Sunyeong melihat sebuah kecemasan luar biasa dibenak Sungchan. Ia tahu, gadis itu memang selalu memiliki perasaan yang sangat peka. Jadi wajar saja jika Sunyeong mampu membaca pikiran dan raut wajah gadis itu.

“Kau yakin?? kau merasakan sesuatu tentang Donghae kan?” tebak Sunyeong tepat sasaran.

“Eonnie, aku.. aku merasa Donghae Oppa dalam bahaya. Eottokhae?? Sungmin oppa sedang tidak dirumah.”

Sungchan benar-benar terlihat cemas. Selama ini apa saja yang ia khawatirkan, entah kenapa semuanya itu selalu menjadi kenyataan.

“Kajja, kita cari Donghae bersama-sama” Ajak Sunyeong langsung menarik tangan Sungchan untuk keluar dari rumah mereka.

“Chankaman Eonn!!” Sungchan menahan Sunyeong yang berjalan.

“Tapi kita harus kemana?? Kita bahkan tidak tahu dimana Donghae Oppa berada.” Ucap Sungchan lagi.

Sunyeong terdiam sejenak. Benar yang dikatakan Sungchan. Mereka berdua sama sekali tidak tahu dimana Donghae berada saat ini. Namun, tanpa Sunyeong sadari hati dan pikiran Sunyeong seakan menyuruhnya untuk pergi kesana. Ketempat dimana Donghae sedang disiksa oleh tiga iblis jahat yang begitu bernafsu membunuhnya.

“Aku memang tidak tahu dimana bocah itu berada. Tapi instingku mengatakan bahwa Donghae berada di tempat yang tidak aman saat ini! Kajja.. kau tidak ingin kita sampai terlambat kan??”

Sungchan segera mengikuti langkah Sunyeong yang berlari didepannya. Gadis itu baru menyadari bahwa Sunyeong adalah salah satu dari Oracle yang terpilih. Jadi, wajar saja jika Sunyeong tahu dimana keberadaan Donghae saat ini bahkan hanya dengan mengandalkan instingnya saja

*****

“AAAARRRRGGGGHHHHH”

Teriakan Donghae terdengar begitu menyayat hati. Ketiga vampir yang menyerangnya itu tidak henti-hentinya membuat Donghae semakin menderita. Saat ini, Donghae juga bahkan masih belum sadar dari hipnotis yang dilakukan oleh Heechul tadi. Jadi, apapun yang dilakukan ketiga vampir jahat itu padanya, tidak akan mendapat perlawanan dari Donghae.

“Cih, rupanya manusia sombong ini memang tidak ada apa-apanya! Aku bosan bermain-main dengannya!” Ucap Eunhyuk yang sepertinya sudah puas membuat Donghae tersiksa.

“Apa tidak sebaiknya kita habisi langsung manusia ini?? Bukankah dia ini Oracle??” Leeteuk terlihat memberi saran pada kedua temannya.

“Aaahhh.. ne!! aku setuju denganmu! Kita bunuh manusia ini sekarang juga. Cih, rasanya aku masih tidak bisa memaafkannya sejak dia membuatku lumpuh saat itu!” Ucap Eunhyuk berapi-api.

“bagaimana jika aku yang melakukannya?? Aku bahkan belum mengambil bagian sejak tadi.” Ucap vampire terakhir yang mengajukan dirinya sebagai eksekutor.

“Ah, baiklah Kyu, jika itu maumu. Lakukanlah!! Lakukan sekasar mungkin. Aku ingin melihat detik-detik saat kau mematahkan tulangnya dan menghabisi seluruh darah dan daging manusia itu!!”

“YA, Eunhyuk-ah!! Tidak bisakah kau diam dan membiarkan aku melakukan tugasku?? Aku tahu kau dendam dengannya, tapi biarkan aku melakukannya dengan caraku sendiri!!” Balas Kyuhyun ketus.

Eunhyuk hanya terdiam dan membuang wajahnya. Ia memang begitu menaruh dendam terhadap Donghae karena kejadian waktu itu. jadi wajar saja jika Eunhyuk begitu berapi-api menginginkan melihat donghae mati dengan cara yang sangat mengenaskan.

Kyuhyun segera beranjak. Ia melangkah perlahan hingga tubuh vampir jahat itu berada tidak jauh dari tubuh Donghae yang sudah terkulai lemah. Diarahkannya tangan Kyuhyun ke tubuh Donghae tanpa perlu menyentuhnya secara langsung, di lepaskannya tubuh Donghae yang menempel di dinding halaman rumah tua itu hingga tubuhnya jatuh terkulai ke tanah.

Kyuhyun mengeluarkan evil smirknya. Dengan tangannya yang terarah ke Donghae, Kyuhyun mencoba mengumpulkan kekuatan-kekutan jahatnya dari dalam tubuhnya. Dan dengan sekali hentakan, ia mengeluarkan kekuatannya yang ia arahkan ke tubuh lemah Donghae hingga tubuh pria itu kembali terlempar dan ambruk mengenai batang pohon.

Belum puas, Kyuhyun segera mengambil ancang-ancang kembali untuk mengeluarkan senjata terakhirnya yang ia yakini akan langsung bisa menghabisi nyawa Donghae saat itu juga. Hanya dalam waktu beberapa detik, Kyuhyun segera mengarahkan kekuatan tersebut kearah Donghae hingga

WUUUZZZZ….

BRUUUUKKKKKKK

“AAAARRRGGGHHHHH”

Teriakan seseorang membuat semua yang berada disana begitu terkejut, tidak terkecuali Kyuhyun yang melihat semua kejadian barusan. Wajahnya terdiam dan memucat begitu tahu bahwa kekuatannya barusan tidak mengenai Donghae, melainkan seseorang yang hanya dalam beberapa detik tadi berhasil mendorong tubuh Donghae menjauh hingga kekuatannya mengenai orang tersebut.

Seseorang yang diserang Kyuhyun terlihat sedang berusaha untuk bangkit dengan susah payah. Ditatapnya Kyuhyun dengan tajam dan penuh dengan kebencian. Berbeda dengan Kyuhyun yang hanya mampu menatap lawan didepannya dengan wajah yang sulit diartikan.

“Hye..Hyemin, apa yang kau lakukan?? Kenapa kau melindunginya??” Tanya Leeteuk sedikit panic saat tahu bahwa Hyemin lah yang tadi melesat menyelamatkan Donghae dari serangan Kyuhyun.

“Heuh!! Apa aku tidak boleh menyelamatkannya??” Tanya Hyemin sarkatis sambil dirinya memegangi bagian tubuhnya yang kesakitan

“Jangan bercanda!!! Dia Oracle! Dia harus kita habisi!!!” Balas Kyuhyun pelan namun begitu tajam.

“kau saja boleh menyelamatkannya, kenapa aku juga tidak boleh menyelamatkan musuhku sendiri??”

Kedua mata Hyemin dan Kyuhyun bertemu. Kilatan amarah kedua vampir berwajah tegas itu benar-benar terlihat. Eunhyuk dan Leeteuk yang berada disana hanya mampu terdiam melihat perseteruan kedua rekan mereka yang sudah semakin memanas.

“Wae?? Kenapa kau diam, hah?? Kenapa kau tidak menyerangku lagi?? kenapa hanya dengan manusia saja kau berani menunjukkan kekuatanmu??” Tantang Hyemin lagi pada Kyuhyun.

“Aku tidak mungkin menyerangmu!!” Jawab Kyuhyun dingin.

“WAE???”

“Karena aku tidak menginginkan itu terjadi!”

Hyemin kesal. Hatinya semakin tidak karuan mendengar ucapan Kyuhyun barusan. Entahlah, secara tiba-tiba amarah begitu membara, membakar hatinya. Ada rasa yang begitu membuncah dihati gadis itu. Ia begitu mengharapkan bisa menyerang dan membunuh Kyuhyun saat itu juga. Tapi sial, tangan bahkan kedua matanya yang menjadi senjata ampuhnya sama sekali tidak menginginkan dirinya untuk menyerang Kyuhyun.

“EEGGHHHH…”

Suara Donghae yang sadar dari pingsannya membuat Hyemin dan ketiga vampir pria disana menoleh. Eunhyuk, Leeteuk dan Kyuhyun terlihat bersiap-siap untuk kembali menyerang pria itu. Dan benar saja, tanpa ada aba-aba dari siapapun Eunhyuk segera melepaskan kekuatannya kearah Donghae.

DUAARRRRRR…

Beruntung, Hyemin dengan mata tajamnya mampu melihat pergerakan Eunhyuk terlebih dulu. Dengan kecepatan penuh, ia segera menangkis kekuatan Eunhyuk dengan kekuatannya hingga mmebuat tubuh Eunhyuk terlempar, dan kekuatan mereka yang menyatu diudara meledak membakar benda yang berada disana. Eunhyuk yang sedang kesakitan dan kedua rekannya yang lain tentu saja heran melihat apa yang sudah dilakukan Hyemin barusan untuk membela Donghae

“Apa yang kau lakukan, Hah???” Teriak Leeteuk

“Jangan sentuh dia!!!” Ucap Hyemin tajam.

“JANGAN BERCANDA HYEMIN!!!! KAU TIDAK BOLEH MELINDUNGINYA!!!!” Teriak Kyuhyun tak kalah tajam.

Kyuhyun diam-diam memposisikan salah satu tangannya kebelakang. Ia diam-diam sedang mengumpulkan kekuatan didalam genggaman tangannya untuk digunakannya menyerang Donghae.

WUUUUZZZZZ…..

Kyuhyun segera melesatkan tangannya kearah Donghae yang sudah mulai membuka matanya. Ia bahkan bisa melihat dengan jelas bagaimana saat ini, detik ini, Kyuhyun sudah kembali melesatkan kekuatannya ke arah pria itu. mata Donghae hanya mampu terbelalak. Ia yakin ia tidak bisa menghindar. Tubuhnya terlampau lelah dan sakit hanya untuk bergerak. Ia hanya mampu memejamkan matanya ketakutan dan pasrah…

“AAARRRRGGGHHHH”

Donghae membuka mata. Dilihatnya seorang gadis yang ia ketahui sebagai Hyemin sudah kembali tersungkur didepannya karena kembali melindunginya dari serangan Kyuhyun. Donghae mendadak cemas. Ia baru saja hendak menghampiri Hyemin saat seserapa detik kemudian, Hyemin sudah berhasil membalas semua perlakuan Kyuhyun

WUUUUUZZZZ…..

Kali ini Hyemin memegang kendali. Dengan tubuh yang kesakitan dan dengan amarah didalam hatinya, Hyemin bangkit dan segera mengarahkan kekuatannya kearah Kyuhyun. Ia menyerang balik vampir tampan itu hingga tubuh Kyuhyun terlempar jauh. Tak puas, Hyemin kembali mengarahkan tangan kanannya kearah Kyuhyun dan membuat Kyuhyun kembali menggelepar kesakitan karena balasan dari Hyemin.

“AAAARRRGGGHHHHH…. EEERRRGGGHHH!!!!”

Teriakan serta erangan kesakitan Kyuhyun tidak diindahkan oleh Hyemin. Ia bahkan terus menyerang Kyuhyun sampai pria itu menggelepar-gelepar di tanah.

“HYEMIN CUKUP!!! HENTIKAN!! BUKAN KYUHYUN YANG HARUSNYA KAU SERANG!!” Leeteuk terlihat mencoba menghentikan Hyemin.

Ia mencoba mendekati Hyemin dan mendorong tubuh gadis itu agar kekuatannya ke tubuh Kyuhyun terlepas. Namun sayangnya reflex Hyemin lebih cepat. Sebelum Leeteuk berhasil menjangkau tangan Hyemin, tangan kiri Hyemin yang terbebas ia gunakan untuk menyerang Leeteuk hingga tubuh Leeteuk tidak bisa digerakkan sedikitpun.

Eunhyuk yang awalnya terdiam melihat sebuah kesempatan. Ia memang tidak mungkin melawan Hyemin. Tapi, pandangan Eunhyuk yang ia arahkan ke pria yang saat ini masih setengah sadar melihat pertempuran antara Kyuhyun dan Hyemin, membuat pria itu tersenyum evil. Dengan sekali lesatan, Eunhyuk langsung mengangkat tubuh Donghae dan membanting tubuhnya hingga membentur batang pohon.

“HYEMIN HENTIKAN!! Kalau kau menyerang Kyuhyun lagi, akan kubunuh pria ini!!” Ancam Eunhyuk sambil tangan kanan pria itu ia arahkan ke leher Donghae.

Hyemin terdiam. Kekuatan gadis itu terhenti. Hyemin menoleh kearah Eunhyuk dan menatap vampir itu tajam. Hyemin baru saja hendak menyerang Eunhyuk saat secara tiba-tiba..

“DONGHAE OPPA!!!!!!”

Teriakan seseorang yang berlari masuk kedalam rumah tua itu membuat seluruh vampir dan termasuk Donghae yang sudah tidak berdaya itu menoleh. Leeteuk dan Hyemin adalah dua vampir iblis yang begitu bernafsu melihat dua orang gadis datang dan melangkah memasuki halaman tempat berlangsungnya pertarungan.

“Sunyeong…” Gumam Kyuhyun pelan.

Raut wajah cemas merasuk kedalam hati Kyuhyun saat melihat gadis itu datang disaat yang tidak tepat. Leeteuk yang berada disana segera melesat dan berdiri persis disamping Hyemin. Mereka berdua, benar-benar menatap Sunyeong dan Sungchan yang datang dengan tatapan yang mematikan. Hyemin dan Leeteuk pun terlihat sedang berjalan pelan menuju kearah Sunyeong dan Sungchan yang cukup ketakutan. Sunyeong bahkan terlihat sudah memposisikan dirinya di depan Sungchan, mencoba untuk melindungi gadis itu.

“So Brave!!!” Sindir Hyemin dengan smirknya.

“Jangan mendekat atau kau akan kuserang!!!” Ancam Sunyeong yang entah darimana bisa memiliki kekuatan untuk mengucapkan kalimat tersebut.

Kyuhyun yang melihat Hyemin sudah semakin mendekat kearah Sunyeong mencoba menguatkan dirinya untuk kembali bangkit dan segera melesat maju melindungi Sunyeong.

“Jangan sentuh dia!!!” Ucap Kyuhyun tajam saat dirinya sudah berada dihadapan Hyemin.

Hyemin tidak berkata apa-apa, ia justru menoleh kearah Leeteuk yang berada disampingnya. Ia membisikkan sesuatu ke Leeteuk, menyuruh vampir itu melakukan sesuatu yang membuatnya tersenyum puas. Kyuhyun yang memang memiliki pendengaran yang teramat tajam terang saja tahu apa yang diucapkan Hyemin. Dengan sikap waspada dan siaga, Kyuhyun seperti mengambil ancang-ancang. Ia menggenggam tangan Sunyeong yang berada dibelakangnya.

“Andwae, Hyemin-ah!!! KAU TIDAK BOLEH MELAKUKAN IT…. AAARRRGHHHH” Kyuhyun yang mencoba menghentikan Hyemin tidak bisa menyelesaikan ucapannya ketika Hyemin sudah menyerang Kyuhyun dan Sunyeong dengan kekuatannya.

Tubuh Kyuhyun dan Sunyeong terlempar dan ambruk. Beruntung, Kyuhyun segera mampu menangkap tubuh Sunyeong hingga gadis itu terhindar dari benturan keras ke tanah. Sedangkan Leeteuk yang sudah mendapat perintah dari Hyemin segera menangkap Sungchan ketakutan dan melesat membawa gadis itu pergi.

“AARRGHHH… EOONNIIIEEE!!! TOLOOONGG!!!!”

Teriakan Sungchan yang ketakutan saat dibawa pergi oleh Leeteuk membuat Sunyeong semakin cemas. Gadis itu mencoba bangkit dan berlari, namun sayang.. Leeteuk berhasil menyandra gadis itu dan membawanya pergi tanpa jejak. Sunyeong kesal. Ia berlari kearah Hyemin dan menunjuk ke arah gadis vampir itu.

“KAU!!! Kembalikan Sungchan dan Donghae sekarang juga!!!” Pinta Sunyeong tajam.

Hyemin membalas tatapan Sunyeong tak kalah tajam. Ia berjalan pelan menghampiri Sunyeong yang cukup gemetaran. Di cengkramnya rahang Sunyeong hingga gadis itu meringis kesakitan merasakan kuku tajam Hyemin menusuk wajahnya.

“Kalau aku tidak mau mengembalikan mereka, apa yang akan kau lakukan??” Tantang Hyemin.

“Aku tidak akan segan-segan melumpuhkanmu dan membunuhmu dengan kekuatanku!!”

“Mwo?! Hahahahaha…!!! Kau bisa apa, Hah?? Bahkan untuk mendorong tubuhku saja sepertinya kau tidak cukup kuat untuk melakukannya!” Ledek Hyemin.

“Tapi setidaknya aku pernah  membuat matamu nyaris buta karena anting yang kupakai!!!”

Raut  wajah Hyemin berubah seketika. Ingatan gadis itu melayang kembali ke saat kedua mata gadis itu kesakitan akibat pantulan cahaya matahari dari anting Sunyeong yang membuatnya nyaris buta jika saja ia tidak memakai kaca mata hitam saat itu. Pandangan Hyemin mengarah ke kedua anting bintang yang dipakai oleh Sunyeong. Rahang gadis itu mengeras mengetahui kenyataan bahwa gadis didepannya ini adalah Oracle.

“Hyemin, Andwae!!”

Kyuhyun tau apa yang ada didalam benak Hyemin. Pria vampir itu bisa membacanya dengan jelas niat rekannya tersebut. Suara Kyuhyun yang sudah berdiri tidak jauh dari mereka berdua, menyadarkan keduanya. Hyemin menoleh kearah Kyuhyun. Ia tahu Kyuhyun kembali membohonginya, menutupi  fakta bahwa jodohnya itu juga seorang Oracle. Amarah Hyemin semakin membara. Tanpa mendengar ucapan Kyuhyun, Hyemin segera mengarahkan tangannya ke leher Sunyeong dan mencekik keras leher gadis itu

“EERRRGGGHHH…KK..KYUUU..TOO…TO…LOONGGG!!!” ucap Sunyeong dengan nafas tercekat.

Kyuhyun yang melihat hal itu marah. Ia yang tidak terima dengan semua perlakuan Hyemin segera melesat kearah Hyemin. Dengan kekuatannya, Kyuhyun berhasil mendorong tubuh Hyemin menjauh dari Sunyeong hingga tubuh vampir cantik itu terseret cukup kencang. Hyemin yang tidak terima dengan semua perlakuan Kyuhyun padanya segera bangkit dan membalas semua serangan yang diarahkan Kyuhyun padanya. Pertempuran keduanya tidak terelakkan lagi. Pertarungan antara kedua  vampir itu terjadi begitu sengit. Mereka berdua  saling menyerang satu sama lain. Tidak peduli kedua tubuh mereka sudah penuh dengan luka akibat kekerasan hati keduanya.

Eunhyuk yang sedari tadi terdiam melihat itu semua akhirnya menjatuhkan tubuh Donghae yang sejak tadi disandranya dan segera melesat kearah Kyuhyun dan Hyemin. Dengan hentakan keras, Eunhyuk memisahkan kedua tubuh Hyemin dan Kyuhyun hingga mereka berdua terseret menjauh satu sama lain.

“YA!!! APA YANG TERJADI DENGAN KALIAN HAH?? KENAPA KALIAN SALING MENYERANG??” teriak Eunhyuk begitu kesal

Hyemin dan Kyuhyun tidak mengindahkan ucapan Eunhyuk. Nafas mereka berdua yang begitu memburu membuat mereka hanya mampu menatap tajam satu sama lain.

“Sekarang aku tahu apa yang terjadi sebenarnya!! Kalau kalian berdua memang lebih tertarik untuk menyerang satu sama lain, baiklah, manusia ini….. biar aku yang mengurusnya!!!” Ucap Eunhyuk tajam yang entah sejak kapan sudah melesat kearah Sunyeong dan mencekram leher Sunyeong dari belakang. Membuat Sunyeong menjerit tertahan karena ketakutan.

Kyuhyun begitu terkejut melihat Sunyeong hendak disakiti oleh Eunhyuk. Ia mencoba berkali-kali meminta Eunhyuk agar melepaskan tangannya dari tubuh jodohnya itu, namun sayang, Eunhyuk semakin mengeluarkan seringaian tajamnya pada Kyuhyun.

“Habisi saja dia, Hyuk!! Kita lihat bagaimana reaksinya jika gadis itu mati dihadapannya!!” Ucap Hyemin tajam.

Kyuhyun kesal. Tangan pria itu terlihat mengepal keras disamping tubuhnya, wajahnya berubah semakin menyeramkan karena amarahnya yang meledak. Kesabaran Kyuhyun benar-benar habis. Ia tidak ingin melihat Gadis yang sudah mencuri hatinya terus-terusan disakiti oleh rekan-rekannya sesama iblis  itu. Sekali lesatan penuh, Kyuhyun menyerang Eunhyuk yang menyandra Sunyeong. Ia melempar tubuh Eunhyuk keras, mencekik leher vampir itu tanpa ampun, dan meninju wajah serta tubuh Eunhyuk, dan juga menghantamkan kepala Eunhyuk beberapa kali ke tanah hingga vampir pria itu tidak lagi bertenaga. Sesudahnya, Kyuhyun menatap kearah Hyemin tajam. Ia melesat kearah Hyemin dan mencengkram rahang gadis itu pelan

“Jangan buat aku sampai menyerangmu! Aku hanya memintamu untuk menjauhi gadis itu, dan biarkan aku yang menyelesaikan semuanya sendiri!!” Ucap Kyuhyun tajam persis didepan wajah Hyemin.

Hyemin hanya mampu terdiam mendengar semua ucapan tajam Kyuhyun barusan. Ia bahkan tidak bisa melakukan apapun saat melihat Kyuhyun melesat ke udara membawa Sunyeong pergi bersamanya. Hati gadis itu semakin berkecamuk. Mata merahnya yang tajam tiba-tiba meredup tanpa ia sadari. Hatinya benar-benar berkecamuk saat ini.

“Hye..Hyemin..”

Hyemin menoleh kearah suara yang memanggilnya. Ia menoleh, dan mendapati Donghae yang sudah tersadar mencoba bangkit dari tempatnya terbaring. Entah apa yang terjadi pada gadis itu, Hyemin segera berlari kecil menghampiri Donghae dan membantu pria itu berdiri. Setelah Donghae mampu berdiri, Donghae mencoba menatap kedua mata Hyemin. Sayangnya, gadis itu justru menghindar dari tatapan pria itu.

“Jika kau sudah lebih baik, aku akan pergi!”

Hyemin langsung berbalik dan hendak pergi. Namun sayang, tangan Donghae ternyata lebih cepat dan pergerakannya kali ini. tangan pria itu berhasil menangkap tangan Hyemin dan membuatnya menghentikan langkah hingga gadis itu kembali menghadap kearahnya. Donghae menyadari sesuatu. Kali ini Hyemin tidak menghindari sentuhannya, tidak seperti biasanya. Entah Hyemin menyadarinya atau tidak, tapi Donghae tahu kenapa Hyemin membiarkannya menyentuh tangannya kali ini. Ya, Hyemin sebenarnya menyadari bahwa Donghae sedang tidak mengenakan gelang yang menjadi senjatanya. Oleh karena itu ia tidak menghindar atau pun menepis tangan Donghae yang kini menggenggam pergelangan tangannya.

“Aku sudah melihat semuanya tadi. Aku melihat semua yang terjadi padamu. Bahkan walaupun dengan kesadaran yang tidak penuh, aku bisa melihat dengan jelas bagaimana kau bertarung dengan vampir-vampir tadi. Siapa kau sebenarnya??”

Hyemin terdiam mendengar pertanyaan Donghae barusan. Ia tidak berani menatap mata Donghae yang terus menerus mencari jawaban dikedua matanya. Hyemin tidak menyadari bahwa pria dihadapannya ini begitu menaruh curiga besar terhadapnya.

“Apa kau…”

“Aku harus pergi!!” Hyemin segera memotong ucapan Donghae dan berbalik berjalan menjauhi Donghae.

Namun, sebelum beranjak lebih jauh, Hyemin kembali berbalik. Tangan kiri gadis itu terlihat terarah ke rerumputan di halaman rumah tua tersebut. Disana, Hyemin mengangkat sebuah benda dan melesatkan benda yang tergeletak disana kearah Donghae. Donghae menangkap benda yang baru saja dilemparkan Hyemin ke arahnya tersebut. Ia melihat gelangnya yang tadi sempat dirampas oleh Heechul sudah kembali ke tangannya.

“Kalau kau ingin mengalahkan teman-temanku atau membunuhku, jangan lepaskan gelang itu dari tanganmu!!!” Ucap Hyemin sedikit tajam

Hyemin baru saja hendak berbalik pergi, saat secara tiba-tiba Heechul berhasil muncul tepat dihadapan gadis itu, membuat Hyemin dan donghae yang berada disana begitu terkejut.

“Opp..Oppa…”

Heechul terdiam. Ia menatap Hyemin tajam, namun tetap tersirat sebuah kelegaan di wajah raja iblis itu saat ia berhasil menemukan Hyemin berkat informasi yang diberikan Leeteuk, iblis yang datang bersamanya saat ini.

“Kau pergi kemana saja, Hmmm?? Apa kau tahu bagaimana cemasnya aku saat mengetahui kau pergi dari istana??”

“Oppa, aku…”

Tanpa mendengar penjelasan Hyemin, Heechul segera mengarahkan tangannya ke tubuh gadis itu, membuat Hyemin semakin ketakutan dengan Heechul.

“Mianhe saeng, Oppa harus melakukan ini!!”

“AAAARRGGHH…”

Hyemin berteriak kesakitan saat tangan Heechul mengarahkan kekuatannya ketubuh gadis itu. Sebuah sinar merah merasuk kedalam tubuh Hyemin, membuat gadis itu merintih kesakitan. Tubuh Hyemin begitu kaku dan tidak bisa digerakkan sama sekali. Rasa  sakit mendadak menjalar ketubuh gadis itu saat kekuatan kakaknya begitu terasa menusuk kesemua tubuhnya. Jantungnya seperti ditusuk keras, Hyemin merasa jiwanya seperti hendak di ambil dan dilepaskan dengan paksa dari dalam tubuhnya.

Donghae yang melihat kejadian itu mencoba menghentikan Heechul.

“YA!!! HENTIKAN!!!”

Namun sayang, sebelum ia sempat menghentikannya, Leeteuk segera melesat dan mengunci pergerakan Donghae, membuat pria itu tidak bisa bergerak ditempatnya sedikitpun.

“AAARRRGGHHH… OPPPAAAAAA…!!! JEB…JEBAALLL OPPAA… AAAAARRRRHGGGGHHHH!!!!!!”

Hyemin hanya bisa berteriak dan meminta ampun pada Heechul yang sama sekali belum melepaskan kekuatannya dari tubuh Hyemin. Donghae yang mendengar teriakan Hyemin yang begitu menyakitkan terus mencoba untuk menggerakkan tubuhnya walaupun ia tahu itu tidak mungkin berhasil.

“AAAARRRRGGGHH… OPPPAAAA, SAKIIITTTTT!!!!!”

Hingga akhirnya, Heechul menarik tangannya dan menghentikan semua tindakannya. Tubuh Hyemin langsung ambruk. Tubuh lemahnya langsung jatuh bersimpuh persis dihadapan Heechul yang masih berdiri. Heechul yang melihat adiknya sudah menjadi lemah itu berjalan mendekatinya. Diangkatnya wajah Hyemin dan ditatapnya kedua mata gadis itu.

“Mianhe.. mianhe Oppa terpaksa harus melakukan ini semua demi kau.. Oppa tidak ingin kau kembali ke masa lalumu. Oppa ingin, kau..tetap menjadi seperti Oppa!”

Ucapan Heechul barusan terus menggema ditelinga dan pikiran Hyemin. Ia seakan terhipnotis dengan semua ucapan-ucapan raja iblis tersebut. Pandangan serta pancaran kedua mata Hyemin makin lama semakin meredup. Hingga akhirnya, tubuh vampir cantik itu benar-benar ambruk dan tidak sadarkan diri.

“HYEMIIINNNN!!!!”

Suara teriakan Donghae sudah tidak berguna saat ini. Donghae hanya mampu melihat tubuh gadis itu digendong oleh Heechul hendak dibawa pergi, Diikuti Leeteuk dibelakangnya. Donghae yang sampai saat ini masih terkunci semua gerakannya oleh kekuatan Leeteuk hanya mampu memaki, mengutuk, dan berteriak frustasi oleh semua yang sudah dilakukan Heechul terhadap gadis itu.

“YA!!! Kembalikan Hyemin!!! JANGAN BAWA DIA PERGI!!!”

Teriakan Donghae membuat Heechul yang sedang menggendong tubuh Hyemin menoleh. Dengan sebuah kekuatan dari kedua matanya yang tajam, Heechul segera melepaskan kekuatan yang membelenggu Donghae hingga membuat tubuh Donghae ambruk dan terjatuh.

“Aku sedang sibuk! Aku tidak punya waktu untuk meladeni manusia lemah sepertimu!” Ucap Heechul tajam pada Donghae

“Teuki, kita pergi!! Jangan lupa bawa vampir bodoh itu pergi dari sini!!” Perintah Heechul lagi pada Leeteuk supaya membawa Eunhyuk yang masih tidak sadarkan diri itu untuk pergi dari sana.

Donghae yang memang sudah sangat lemah itu hanya mampu melihat Heechul dan Leeteuk yang pergi membawa tubuh Hyemin menjauh dari sana. Ada perasaan menyesal dalam diri pria itu mengetahui ia sama sekali tidak bisa menolong gadis yang sudah membuat dirinya penasaran setengah mati. Tangan kanannya terlihat mengepal kencang dan memukul tanah yang berada disampingnya dengan keras. dalam hatinya, Donghae semakin bertekad. Ia bertekad bahwa ia akan membawa Hyemin keluar dari jeratan Heechul. Bagaimanapun caranya, akan ia lakukan untuk membunuh raja Iblis tersebut.

“Siapapun kau, aku berjanji akan segera menyelamatkanmu!!! Tunggu pembalasanku, Iblis jahat!!!!”

-TO BE CONTINUE-

25 thoughts on “WHEN THE ‘DARK LORD’ REIGNS : Fierce Fighting (Part 10 )

  1. Aku yg pertamakah??? Wahahahaha…..
    Iy.. Eonni.. FF ini jdnya lama sekali?? Eonni pasti sibuk ya..
    Well, disini aku suka cara kyu ngelindungin sunyeong.
    Eonni bikinnya jgn terlalu lama, aku kan lupa sm episode yg kemaren tau klo kelamaan.
    Ini kon jd pd berantem gini yah? Vampir vs vampir kekeke….
    #kyu! Guwe suka gaya loh (lebay mode on)
    berantemnya seru bgt eonni (ada yah.. Org berantem malah didukung keke)
    itu hyemin diapain sm heechul?
    Trus sunyeong mo dibawa kemana kyu????? Bawa pulang! Jgn dibawa kabur *jeles mode on
    lanjutannya jgn lama2 eonni
    gumawo eonni

  2. sungchannya dibawa kemana????

    makin jelimet….manusia dan vampire saling jatuh cintaaa…

    huuuaaaa…part selanjutnya blm ada ya???
    udah penasaran tngkat dewa nihhh

    lgy sneng ama ff vampir nih…dpt crta seru ky gini pulaaa…

  3. akhirnya bisa bca juga,, kangenn bgd eonn sma TDLR T,T

    gara2 saking seriusnya baca tiba2 TaoBaekhyunChanyeol dateng huaaaaa frustasi aku,, kurang panjang eonn hehehe #maunya
    Asli baca part’nya Hae oppa di sakit’in badan aku jadi pada linu,, terharu baca part Hyemin eonni nolong’in Hae oppa,.
    Hyuk oppa kasian pisan di serang sma Kyu oppa sampe gak sadar2,,
    trus gimana tu nasip Sungchan yg d bwa teuk oppa,,
    tambah seru eonn ff’nya, next’nya jangan lama2 ya eonn,
    overall DAEBAKKKKKKK^^

  4. tegaangg!!tapi seruuu!! bisa banget ngebayangin pertarungannya. gmana perasaannya hyemin ke donghae sbenarnya thor?? trus apa kabarnya teuk-sungchan?? dtunggu part selanjutnya ya thor,, jan lama lama.. hhehe

  5. Ff ny tmbah keren thor,, fell mnegangkn+action+romance ny dapet bnget……
    Smangat y thor,, bwat lnjutin crita ny…… ^^

  6. Donghae dan Kyuhyun so sweet euy.
    Apa jadinya jika para vampire saling serang. Kenapa Kyuhyun dan Donghae kerja sama aja, kan tambah kuat tuh mereka saling melindungi gadisnya.

  7. Kya!
    Perang di mulai..
    Mana yg bakal menang..??

    Kyuhyun sama hyemin malah bertarung..:(
    hyemin di apain tuh sama heechul??

    Next part..

  8. Kyu sm sunyeong udh jodoh. Donghae sm hyemin masih tanda tanya (?) lalu sungchan ??? Gimana, apa sm lee teuk, lee teuk kaya nya di ubah jd vampire semenjak kecelakaan, lalu di mana henry, henry kan oracle ???

  9. Author kenapa kekuatannya hanya pada gelang?

    Tpi seluruhnya makin keren dan makin buat penasaran

    Hen blm di hadirkan lagi sampai d part ini, lalu knp hyemin menolong hae? Apa krn hae pria yg tampan *gak nyambung* , trus knp hyemin seolah2 cemburu sama kyu, sbnrnya siapa yg di cintai hyemin? Kyu atau hae?

    Trus sungchan di bawa kemana sama leeteuk?

    Bnyk bgt pertanyaan, author sukses buat pembacanya penasaran😀

  10. Apaan siCh KyuHyun, selalu ingin melindungi Sunyeong tapi malah marah Hyemin melindungi DongHae, si Oracle tampanku *eaaaaaaaaa*
    Pertempuran sengit sudah dimulai dipart ini, bikin deg-degan.

  11. aduhhh makin runyam deh ceritanya, gak sbar pengin baca endingnya
    hyemin ama donghae? trus enhyukie oppa gimana? mreka jadinya couple semua neh???

  12. all is good! amazing! fantasinya dapet! fighting nya dapet! greget nya dapet! so sweet nya lmyn ada lah wheheee..
    tapi itu loh. hye vs kyu lucu jd nya, soal ny sama” ngotot pen lindungin org yg di suka nya (alias jodohnya :D)

    hahahaa udahlah hye, kyu, akui aja prasaan kalian masing”.
    rundingin baik”.
    lo vampire cewek suka sm hae, ga mo satupun nyakitin hae,
    dan lo vmpr cow suka sm yeong, ga mo satupun nyakitin yeong.
    yaudah, lo bdua gabung balik aja. satuin kekuatan buat lawan chul & unyuk.
    dg kalian besatu, itu bakal lbh mudah dan pasti dpt prtolongan dr 4 oracle.
    ok? gw ga mo liat kalian cakak baliak.

    what happened with hye’s past ??

    hmmm.. mochi henry mana??? kok dari maren ga ada

  13. Daebaaakkkk….
    penuh ketegangan…
    sumpah sama kayak hae ak penasaran ma hyemin… heechul.g mau hyemin seperti dulu?? itu maksudnya apa??
    aigoo… sungchan dibawa kemana tu?

  14. Bagus donghae,, good job,, bawa hyemin keluar dari jeratan heechul,,
    huaaaaa,, aku pengen teriak,,
    aku suka scene dimana hyemin melindungi donghae dan kyuhyun melindungi sunyeong,, romance dapet banget,,,
    aku kira sunyeong akan mati di tangan hyemin,, tapi bersyukur deh kyuhyun tuh punya telinga yg tajem,,
    aku ke chap selanjutnya ya tor,,
    slain nice ff ini buat aku penasarannnnnnn

  15. Kyaaaa donghae oppa kasian…..
    heechul oppa kenapa jahat banget sih

    Semangat eonn buat part selanjutnya

  16. wah dipart ini tegang ngebacanya, tpi aku blum ngebaca part sebelumnya,
    jdi aku ngerti knp donghae diserang trus hyemin ngebela donghae,

  17. Behh…. Keren dahh…
    Maakin kesini jdi makin demen…toopp….
    Hyemin itu. Siapa?? Beneran adeknya. Heechul kaaah??

  18. Siapa sebenarnya Hyemin?
    Kayaknya dulunya gadis itu juga bukan vampir murni, melainkan sengaja diubah oleh Heenim begitu juga Leeteuk.

    Jadi orang yg mengetahui Kyu ngelindungi Sungyeon itu Hyemin. Hmm… Makin penasaran nih..

  19. Sebenarnya kyu oppa suka sama siapa sih ? Kayanya bimbang gitu -_-
    Tapi eon cerita nya jinja daebbak ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s