FEBRUARY IN LOVE

Copy of 15-horz-horz

Annyeong.. Sang Leader kembali lagi dengan cerita yang dibuatnya sendiri ^^

Kali ini, Leader author “SENGAJA” buat cerita yang ‘SEDIKIT’ mengandung NC. Heheheh… kenapa dipublishnya sekarang???? Karena hari ini adalah hari yang special. Dimana Si “EVIL MAGNAE” a.k.a “KYUHYUN” a.k.a “BIAS SI LEADER” lagi Ultah. jadi cerita ini sengaja leader buat untuk ngerayain Ultah Kyuhyun.🙂

Nah, KHUSUS BGT untuk cerita NC ini, author GAK AKAN PROTECT FF pake password.

Eeeeiiittsssss… tapi itu ada “something”nya. Kita sengaja gak protect FF ini karena kita mau tahu seberapa Interest Readers semua sama cerita NC.. Nah, Admin undh MEMUTUSKAN, kalau ternyata BANYAK YANG SUKA SM CERITA NC ini dan BANYAK YG KOMEN, untuk cerita NC berikutnya, admin akan mempertimbangkan untuk GAK MEMPROTECT lagi semua cerita2 NC. tapi, kalau ternyata SEDIKIT RESPON yang didapet, Mianheee… >/\< sepertinya untuk NC akan tetep terus kita PROTECT.🙂

Ya Udah, kalau gtu, HAPPY READING.. ^^ Ditunggu COMMENTNYA

********************************************************

Genre  :  Romance, n17

Main Cast        : 1) Cho Kyuhyun

2) Park Sunyeong

Other Cast       : 1) Park Aerin & Park Hyemin

2) All Member  Super Junior

3) KYU-Line Group

SUNYEONG POV

Aku berjalan lesu menuju tempat di mana mobilku di parkir.  Aku sengaja menutupi wajahku dengan masker supaya tidak ada orang yang mengenaliku. Ya beginilah repotnya menjadi artis, keluar rumah saja aku harus menyamar seperti ini. Andai aku boleh memilih sekali lagi, mungkin aku akan memilih menjadi orang biasa seperti dulu saja. Tapi aku tahu itu tidak mungkin bisa terjadi, ibarat nasi sudah menjadi bubur.

Aku pun sampai di tempat dimana mobilku di parkir, aku langsung masuk ke dalam mobil. Selama perjalanan, aku terus merenungi kejadian yang barusan aku alami. Aku tidak pernah menyangka aku akan mengalaminya sekarang. Aku masih terlalu muda untuk menanggung semuanya. Tapi aku berusaha menenangkan hatiku dan berkata dalam hati bahwa semuanya akan baik-baik saja. Ya aku terus menenangkan hatiku sendiri supaya aku bisa bangkit dari keterpurukanku.

Sesampainya di rumahku, aku langsung menuju dapur dan mengambil segelas air putih. Aku berjalan menuju ruang keluarga dan duduk disana sambil melamun. Aku sangat kesepian sekarang, aku butuh seseorang yang mau mendengarkan isi hatiku. Tapi siapa yang memiliki waktu banyak untuk mendengarkanku curhat? Semua orang sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Aku berpikir untuk menelepon ibuku, tapi aku tidak mau Beliau terbebani dengan curhatanku ini.

“Apa aku telepon Kyu aja ya?” aku berbicara sendiri sambil menikmati kacang mede yang ada di toples diatas meja.

“tapi bagaimana kalau kyu sedang sibuk? Pasti aku akan mengganggunya. Kyu kan paling ga suka di ganggu kalau dia sedang sibuk. “ lagi-lagi aku berbicara seorang diri.

Yah aku memang sering berbicara sendiri karena kadang aku merasa berbicara sendiri itu menyenangkan dan mengurangi beban disaat tidak ada satupun orang yang mau mendengarkanku.

Setelah berpikir keras, akhirnya aku putuskan untuk menelepon kyu. Aku mengambil iphoneku yang berwarna putih didalam tas hello kittyku.

Aku langsung menekan tombol telepon dan terdengar nada sambung dengan ringtone “bittersweat”. Ya itu lagu favorite kyu di album sexy, free and single. Ia tidak pernah mengganti nada sambungnya semenjak comeback sampai sekarang.

“ Yoboseyo…” terdengar suara kyu yang merdu dari ujung telepon. Yah.. Bahkan saat sedang berbicara di telepon saja, suara kyu tampak merdu, bagaimana kalau ia bernyanyi…

“Yoboseyo Yeobo.. kau sedang apa? Apa kau sibuk sekarang?” tanyaku pelan.

“ ya,,aku sangat sibuk yeongie… bisa kau meneleponku nanti malam saja jam 8.. sekarang aku sedang recording SJ-M di Music bank..” jawab kyu terburu-buru.

“ohh.. ya sudah kalau begitu. Aku akan menelepon nanti malam saja. Semangat yeobo..semoga sukses recordingnya.. “ kataku sambil menyemangati kyu..

“ ok chagi.. bye” kyu langsung menutup teleponnya. Ya aku tahu sekarang kyu memang sedang banyak kegiatan. Jadwalnya sangat padat dan aku harus mengerti kesibukannya. Karena beginilah dunia artis, aku juga merasakan hal yang sama dengan kyu. Bahkan untuk mengangkat telepon pun, kami tidak punya waktu.

 ********

KYUHYUN POV

“ahhh…akhirnya selesai juga recording hari ini..” ucapku sambil terduduk lemas di waiting room artis di gedung KBS. Aku sangat lelah dengan jadwal yang padat akhir-akhir ini. Bayangkan saja di awal tahun ini, aku sudah harus comeback dengan 2 sub unit sekaligus. Belum lagi syuting radio star dan pementasan teaterku. Rasanya hidup ini tidak terasa. Hari berlalu begitu saja. Pagi cepat berubah menjadi malam.

Aku melamun  sambil membayangkan seandainya aku punya 1 hari libur saja. Aku ingin membawa kekasihku, Sunyeong ke lotte world. Karena sunyeong sangat menyukai taman hiburan. Sudah lama ia mengajakku pergi kesana, tapi mau bagaimana lagi aku selalu tidak punya waktu untuk menemaninya kesana.

bunyi handphoneku membuyarkan lamunanku… aku pun mengangkat telepon tersebut dan ternyata Victoria yang meneleponku.

“ yah.. ada apa qian? “ tanyaku kepadanya

“ kyu, aku dan yang lain sekarang ada di myeongdong kyoja. Cepat kemari. Aku akan mentraktir kalian semua di ulang tahunku” kata Victoria yang biasa kusapa qian itu diujung telepon.

“hmm.. sekarang ya? “

“ iya sekarang. Cepat kemari ya!” kata Victoria dengan nada bersemangat. Hal itu membuat aku tidak enak kalau menolak ajakannya. Aku pun langsung berpamitan dengan member SJ-M yang masih ada di waiting room dan segera menuju myeongdong kyoja.

Sesampainya di myeongdong kyoja, aku langsung bergabung dengan banyak teman-temanku yang tergabung dalam grup yang disebut KYU-LINE..  yang terdiri dari aku, minho shinee, changmin tvxq, victoria f(x) dan jonghyun cn blue. Kami semua menikmati pesta ulang tahun Victoria yang ke 27 dengan memesan banyak makanan dan soju.

“ saengil chukkaehamnida qian.. “ aku memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada teman baikku itu.

“kamsahamnida oppa udah meluangkan waktu datang kemari” kata Victoria sambil tersenyum. Ya walaupun usia qian lebih tua dariku setahun, tapi aku yang memaksanya untuk memanggilku dengan panggilan “Oppa”.

“yah.. jgn bersikap formal seperti itu padaku.. kau mengundangku ya pasti aku datang.. “ jawabku sambil mulai meneguk segelas soju.

“ne..oppa.. silahkan menikmati traktiranku hari ini. Besok giliran oppa yang harus mengundang kami semua untuk makan-makan ya” ucap Victoria. Hmm.. hari ulangtahunku hanya berbeda sehari dengan Victoria. Setiap tahun setelah Victoria mentraktir ulangtahun nya, memang keesokan harinya aku dituntut untuk mentraktirnya dan anggota kyuline lainnya.

Saat sedang lahap makan, handphoneku berbunyi..

“Yobesoyo… “ ucapku

“ Yobesoyo yeobo.. apa kau sudah selesai recording? Sekarang sudah jam 9 malam loh..” Tanya sunyeong padaku, hmm.. aku lupa bilang pada sunyeong bahwa aku diundang ke ulangtahun Victoria sekarang.

Aku terdiam sejenak. Aku bingung harus menjawab apa. Kalau sunyeong tahu aku datang ke ulangtahun Victoria pasti dia akan cemburu berat. Entah kenapa yeongie selalu cemburu kalau aku bersama dengan Victoria. Padahal sudah kujelaskan berkali-kali kalau aku dan qian hanya teman baik saja.

“ yeobo…yeobo.. “ suara sunyeong menyadarkan aku dari lamunanku.. yah aku pikir aku harus berkata jujur padanya. Aku tidak tega membohonginya seperti di tahun-tahun sebelumnya.

“ hmm.. aku sudah selesai recording yeong.. sekarang aku sedang di myeongdong kyoja.. qian mengundang kyuline untuk merayakan ulangtahunnya…” jawabku pelan. Aku sudah bersiap menerima omelan dari kekasihku itu. Tapi aku tidak mendengar jawaban apapun darinya. Aku bingung kenapa dia tidak menjawabku, biasanya kalau ia mendengar nama qian, dia pasti akan berkoar-koar karena terbakar rasa cemburunya itu. Tapi mengapa sekarang dia hanya diam saja.

“ yeongie?” aku mencoba menyapanya untuk memastikan ia baik-baik saja.

“yah kyu.. ohh.. kau sedang bersenang-senang disana ya.. ya sudah aku tidak akan mengganggu waktumu.. bye” jawab sunyeong lalu langsung menutup teleponnya.

Hmm.. apa yang terjadi dengannya. Mengapa yeongie begitu dingin. Suaranya tampak dingin saat menjawabku tadi. Aku merasa tidak tenang sekarang. Kurasa makanan yang ada di hadapanku sekarang sudah tidak mengundang selera makanku lagi.

Jam sudah menunjuk pukul 10 malam. Aku pamit pulang duluan kepada Victoria. Sepanjang perjalanan, aku terus menghubungi ponsel yeongie tapi dia tidak menjawab teleponku sama sekali. Hal Itu membuatku cemas, aku tidak mau ia meninggalkan rumah seperti dulu lagi karena rasa cemburunya pada Victoria.

KYUYEONG HOME

Aku membuka pelan pintu kamar tidur kami.. aku melihat yeongie sudah tertidur dengan pulas di ranjang. Aku pun membelai rambut panjangnya yang berwarna hitam pekat sambil memandangi wajahnya yang bahkan saat tertidur pun ia tampak cantik. Lalu aku membisikkan di telinganya ucapan selamat tidur dan memberikannya kecupan di dahinya.

Dalam hatiku, aku merasa bersalah Karena membuatnya menungguku hingga tertidur seperti ini. Pasti ada sesuatu yang ia ingin bicarakan padaku. Yeongie memang selalu menumpahkan semua curhatannya kepadaku. Yah aku senang ia mempercayaiku dengan membagi semua isi hatinya, tapi terkadang aku berpikir yeongie harus memiliki seorang teman lagi yang bisa mendengarkannya. Karena aku sadar tidak setiap hari aku bisa mendengarkannya, karena kesibukanku saat ini membuatku cepat lelah dan kurang memperhatikannya.

 *******

AUTHOR POV

Keesokan paginya tepat ulang tahun Kyuhyun yang ke-26, Sunyeong sengaja bangun lebih pagi untuk memasakkan makanan kesukaan kyu. Sunyeong memang tidak bisa memasak, makanya beberapa hari ini ia sengaja belajar masak dengan hyemin.

“Untung aku punya hyemin yang bisa mengajariku memasak Jjangmyeon dan Ddoubukki” gumam sunyeong seorang diri di dapur.

Sunyeong sibuk mengoseng-oseng masakannya dengan semangat. Baru kali ini ia memasak untuk kyu. Makanya ia tampak sangat gugup dan sangat berhati-hati memasukkan takaran bumbu di masakannya itu. Ia pun sesekali mencobai rasa masakannya itu dan tersenyum karena hasilnya cukup memuaskan untuk seorang pemula.

“ akhirnya selesai juga.. “ ucap sunyeong dengan senyum lebar sambil membawa masakannya menuju meja makan.

Setelah selesai menata meja makan dengan sedemikian rapi, sunyeong bergegas mandi supaya saat kyu bangun tidur nanti, kyu sudah melihatnya dalam keadaan cantik dan wangi.

Setelah selesai mandi, Sunyeong masuk ke kamar tidur mereka . Ia kaget melihat kyu sudah tidak ada di tempat tidur. Ia mencari kyu dan menemukan kyu sedang di wardrobe room. Kyu sudah berpakaian rapi dengan kemeja putih, jas hitam dan celana panjang berwarna hitam pula. Kyu tampak menawan dengan setelan pakaian seperti itu.

“ Kyu.. kau mau kemana? Kenapa Kau berpakaian serapi itu?” Tanya sunyeong

Kyu menoleh ke arah sunyeong dan mencium bibir kekasihnya itu. Yah morning kiss yang selalu kyu lakukan secara tiba-tiba selalu membuat jantung sunyeong berdetak kencang. Padahal kyu memang selalu menciumnya setiap pagi, tapi mengapa sunyeong tetap merasa bergetar saat kyu menciumnya.

“Kyu.. kau ini.. selalu saja menciumku tiba-tiba…” kata sunyeong manja.

“masa aku harus bilang dulu setiap kali harus menciummu..” ucap kyu sambil mencubit hidung sunyeong dengan gemas.

“tapi ulahmu itu membuatku jantungku ini deg deg kan tau…”

“ kau deg deg kan? Wah berarti aku harus lebih sering melakukannya supaya jantungmu berhenti berdetak karena saking tegangnya…” canda kyu

“ kau bisa saja kyu.. kau mau melihatku cepat mati karena tegang ya? “ ucap sunyeong

“ ya sepertinya itu cara mati yang elegan.. mati karena tegang dicium cho kyuhyun” kata kyu dengan bangga sambil tertawa.

Seketika sunyeong terdiam sambil menundukkan kepalanya. Kyu menyadari perubahan mimik wajah sunyeong tersebut.

“ yeongie, kau kenapa? Apa aku salah bicara? “ Tanya kyu sambil memegang tangan sunyeong

Sunyeong menatap wajah kyu dengan tatapan sendu, lalu ia membelai wajah kyu dengan kedua tangannya.

“ saranghaeyo yeobo.. aku akan sangat merindukanmu…” sunyeong memeluk kyu dengan erat. Kyu merasa pelukan sunyeong tidak seperti biasanya. Seperti ada sesuatu yang disembunyikan oleh kekasihnya itu.

“yeongie kau kenapa? Kau punya masalah?” Tanya kyu

“ aniyo kyu.. aku baik-baik saja. Mari kita makan. Aku sudah belajar masak dari hyemin loh, kau harus mencicipi masakan buatanku ya..”

Sunyeong menarik tangan kyu menuju meja makan. Ia pun membuka penutup makanan yang ada di meja makan.

“ ini special masakan yang sengaja chef sunyeong masak untuk birthday boy, cho kyuhyun. Silahkan menikmati”

Kyuhyun terharu melihat semua makanan yang ada di meja makan saat ini. Bukan karena makanan-makanan itu tampak menarik tapi karena usaha sunyeong yang mau memasakkan semua ini untuknya. Wajah kyuhyun tampak sedih, ia terus memandangi makanan yang ada di meja makan tersebut.

“ kyu, kau kenapa? Kau tidak suka Jjangmnyeon ya? Atau kau tidak suka Ddoubokki nya? “ Tanya sunyeong dengan wajah sedih.

Kyu menatap wajah sunyeong, lalu ia mengelus pipi gadis itu dengan lembut.

“aku suka apapun yang kau masak. Asal itu masakanmu, aku pasti akan menyukainya sayang..” ucap kyu

Kata-kata kyu membuat sunyeong tersenyum malu-malu dan kembali ceria. Ia pun langsung mengajak kyu duduk dan mengambilkan masakan yang sudah dia masak. Kyu pun memakan semuanya dengan lahap.

“bagaimana rasanya yeobo?” Tanya sunyeong cemas

“ hmm.. kurasa aku akan mati sebentar lagi…” kata kyu sambil memegang perutnya seperti orang kesakitan. Sunyeong yang melihat kyu kesakitan langsung bangkit dari kursi dan menghampiri kyu dan ikut memegang perutnya.

“ perutmu sakit?? Yang mana yang sakit yeobo? “ sunyeong tampak sangat cemas. Kyuhyun yang melihat kecemasan sunyeong pun tak dapat menahan tawanya. Sunyeong yang menyadari dirinya sedang dikerjain kyu langsung balik ke kursinya dan wajahnya tampak masam.

“yeobo? Kenapa wajahmu masam seperti itu? “ Tanya kyuhyun pura-pura tidak tahu apa-apa.

“kau membuatku panik. Kau jahat!! “ bentak sunyeong kepada kyu. Kyu terkejut dengan reaksi sunyeong yang begitu jauh dari perkiraannya.

“mianhe chagi.. aku hanya bercanda.. masakanmu enak chagi.. aku suka sekali. Kau harus memasakkanku setiap hari ya? “ rayu kyuhyun sambil ber-aegyo

Sunyeong yang melihat wajah aegyo kyu langsung luluh. Ya kyu selalu begitu setiap kali sunyeong marah, ia akan mengeluarkan jurus wajah aegyo atau jurus penebangan pohon kelapa kesayangan sunyeong yang berada di rumah mereka.

“aku tidak bisa berjanji akan memasakkanmu setiap hari kyu.. tapi aku akan berusaha untuk memasakkannya untukmu jika aku masih sanggup ya? “ ucap sunyeong lirih.

“kenapa kau berkata seperti itu? Memang kenapa kau bisa tidak sanggup memasak untukku? Tanya kyu penasaran dengan sikap sunyeong yang menurutnya agak aneh.

Sunyeong hanya tersenyum tipis. Lalu ia berkata “ kalau aku syuting, aku pasti tidak sanggup memasak untukmu yeobo..karena pagi-pagi aku sudah harus berangkat syuting. Kau mengerti kan?” kyuhyun menatap mata sunyeong dan mencari kejujuran di mata gadis itu, ia merasa ada sesuatu yang berbeda dari sunyeong. Tapi ia tidak akan memperpanjang masalah karena jam sudah menunjuk pukul 9 pagi tandanya dia sudah harus berangkat ke gedung SBS untuk recording SBS inkigayo bersama SJ-M.

“iya aku mengerti chagi.. chagi, aku harus berangkat sekarang. Aku ada recording di inkigayo hari ini.” Ucap kyu sambil mengambil tas nya dan menutupi wajahnya dengan masker bertuliskan namanya di bagian bawah masker tersebut. Sunyeong mengantar kyu sampai ke mobilnya.

“ pulanglah lebih awal yah kyu. Aku akan akan membuat kue ulangtahun untukmu. Jadi kau harus cepat pulang.” Kata sunyeong dengan penuh harap.

Kyu tersenyum dan mengiyakan keinginan sunyeong. Setelah itu ia berangkat.

********

SUNYEONG POV

“bagaimana cara membuat kue ulangtahun ya? “ aku tampak kebingungan melihat bahan-bahan kue yang ada di meja dapur. Sebelumnya aku memang belum pernah membuat kue jadi sekarang aku bingung apa yang harus kulakukan terlebih dahulu. Aku pun mencoba membuka buku resep-resep kue yang ada di lemari dapur. Aku mencoba mempraktekannya tapi hasilnya gagal.

Karena saking putus asa dengan hasil kue buatanku ini, aku menghubungi temanku Aerin dan Hyemin untuk mengajariku membuat kue. Mereka berdua memang ahli memasak dan membuat kue. Mungkin itu salah satu alasan mengapa Yesung Oppa dan Donghae Oppa sangat membanggakan mereka sebagai kekasih.

Aerin dan Hyemin pun sampai di rumahku. Mereka sangat terkejut melihat keadaan dapur yang berantakan penuh dengan tumpahan tepung terigu di lantai.

“Yeongie, kamu habis perang tepung sama kyu yah?” Tanya Hyemin yang tidak bisa menyembunyikan wajah shocknya melihat kondisi dapur tersebut.

“perang tepung? Memangnya kamu pikir aku dan kyu masih anak kecil ” Ucapku dengan wajah masam.

“ lah terus ini kenapa berantakan kayak gini yeong?” Tanya aerin bingung.

“ aku lagi coba buat kue ulangtahun buat kyu. Tapi hasilnya gagal total dan dapurku  jadi ikutan berantakan kena imbas kegagalanku  “ jawabku malu-malu.

Hyemin dan Aerin pun tersenyum menertawaiku. Mereka memang senang meledekku bila aku bereksperimen sendiri. Tapi walaupun mereka meledekku, ujung-ujungnya mereka akan membantuku untuk mengsukseskan eksperimenku.

“Jangan meledekku yah! Mending ajarin aku buat kue sekarang, karena hari ini kyu akan pulang lebih awal untuk merayakan birthday nya bersamaku” kataku dengan senyum lebar.

Hyemin menghela nafas panjang dan berkata “ yeongie.. kenapa dari dulu eksperimenmu selalu gagal. Sebenarnya buku resep yang bertumpuk di meja itu kamu baca atau tidak sih?” Tanya hyemin dengan gemas.

“aku membacanya kok. Tapi aku heran kenapa hasilnya malah gagal. Aku rasa ada yang salah dengan buku resep itu. Mungkin mereka salah menulis tahapannya. “ ucapku sambil membela diri.

“mana mungkin buku resep itu yang salah. Yang ada kamu yang salah yeong! Dimana sih otakmu?!” Kata hyemin dengan nada tinggi padaku. aku tidak heran lagi jika hyemin berkata seperti itu, ia memang terkenal memiliki lidah yang tajam seperti Oppanya, Heechul. Aku hanya tersenyum mendengar ucapannya itu sambil mencoba membuka kembali buku resep kue yang ada di meja.

“ Sudah..sudah.. jangan banyak berdebat lagi. Lebih baik kita mulai membantu Yeongie membuat kue. Karena hari sudah semakin siang nih. “kata aerin sambil merangkul hyemin dari belakang. Aerin memang selalu menenangkan emosi hyemin dengan cara merangkul atau memeluknya.. karena sikapnya itu, kami memanggil aerin dengan sebutan Mommy.

Kemudian, Aerin dan Hyemin mulai mengajariku membuat kue ulang tahun. Mulai dari cara mengaduk adonan dengan benar, memasukkan takaran mentega yang sesuai sampai menghias kue supaya tampak cantik. Aku takjub dengan keahlian mereka yang sudah seperti chef pembuat kue yang ada di hotel-hotel.

“ Yeong!! Menghias kue nya jangan terburu-buru. Hasilnya jadi berantakan kan! “ hyemin tampaknya kesal dengan hasil hiasanku.

“ hmm.. iya..iya.. jadi aku harus menghiasnya pelan-pelan? “ tanyaku hati-hati karena aku tidak mau memancing emosi hyemin lagi.

“ memang harus pelan-pelan. Kamu mau kan hasilnya sempurna?? Kalau mau terlihat sempurna, semuanya harus dilakukan dengan hati-hati.” Kata hyemin. YAH.. hyemin memang terkenal sangat perfectionis. Jadi mau tidak mau aku harus menuruti keinginannya supaya ia tidak kapok mengajariku suatu hari nanti.

Setelah berjuang membuat kue ulang tahun dengan cucuran keringat dan kesabaran extra, Akhirnya… kue ulang tahun kyuhyun pun jadi juga… rasanya hatiku lega. Walaupun kue ini bukan buatanku seutuhnya tapi setidaknya aku ada turun tangan membuat kue ini juga. Sekarang yang aku harap, kyu cepat pulang dan melihat kue buatanku ini.

“ gomawo hyemin..aerin…” aku mengucapkan terima kasih kepada dua sahabatku itu. Mereka memang selalu setia membantuku disaat-saat genting seperti ini.

Setelah selesai membantuku membuat kue ulang tahun, hyemin dan aerin pamit pulang karena mereka masing-masing punya janji kencan sama Donghae Oppa dan Yesung Oppa.

 ********

KYUHYUN POV

Setelah selesai recording SBS Inkigayo bersama SJ-M, aku berjalan menuju tempat di mana mobilku diparkir. Saat hendak masuk ke mobil, ada seseorang yang menepuk pundakku dari belakang. Aku pun menoleh dan ternyata…

“ Changmin…” ucapku. Aku terkejut melihat changmin ada disini malam-malam.

“Kyu, ayo kita berangkat. Yang lain sudah menunggu di Kyochon” ajak changmin sambil membuka pintu mobilku dan duduk didalamnya.

aku yang melihat changmin sudah berada di dalam mobilku pun berkata “ changmin, aku tidak bisa pergi bersama kalian malam ini. karena aku sudah janji untuk bersama sunyeong malam ini. Mianhe” aku menundukkan wajahku karena merasa tidak enak menolak ajakan sahabat baikku itu.

“mwo? Tidak bisa kyu. Setiap tahun kita selalu merayakan ulangtahunmu bersama dengan yang lainnya. Kau bisa mengajak sunyeong juga untuk bergabung dengan kita. Bagaimana? “  ucap changmin membujukku.

Aku benar-benar bingung sekarang. di satu sisi, aku tidak mau mengecewakan sunyeong yang pastinya sudah menungguku di rumah. Tapi di sisi lain, aku juga tidak bisa mengabaikan niat baik sahabat-sahabatku itu. Kalau aku mengajak sunyeong pasti  Victoria ada disana, dan hal itu akan membuat yeongie cemburu berat. Lalu aku harus bagaimana? Aku berpikir keras untuk mencari solusi yang terbaik seperti apa.

“kyu…ayo..buruan jalan.. minho udah sms ni nanya kita udah sampe dimana..” tegur changmin yang membuyarkan pikiranku.

“ne.. tunggu bentar.. aku telepon sunyeong dulu yah..” aku pun keluar dari mobil dan memantapkan hati untuk menghubungi sunyeong.

“yoboseyo chagi..” sapaku

“yeobo.. dimana kamu sekarang? kue ulangtahunnya sudah jadi loh..pasti kau suka.. “ kata sunyeong dengan nada bersemangat.

“ aku masih di parkiran. Iya chagi, apapun buatanmu pasti aku akan menyukainya. Tapi.. “ ucapanku terhenti karena sekarang hatiku sesak membayangkan reaksi sunyeong saat ia tahu bahwa aku tidak bisa pulang sekarang.

“tapi apa kyu?” Tanya sunyeong

“ tapi sekarang aku harus datang ke pesta yang disiapkan kyu-line dulu di kyochon chagi.. oia.. changmin juga mengajakmu untuk datang. berdandanlah yang cantik dan datang kesana ya?” ucapku berusaha meyakinkan sunyeong bahwa pesta ini bukan hanya untukku tapi untuknya juga.

“ oh begitu yah.. ne, aku akan kesana.” Jawab sunyeong pelan.

“ mianhe chagi. Aku harap kau mengerti. Sampai jumpa di kyochon. “ kataku lalu menutup sambungan telepon.

aku merasa bersalah pada sunyeong. Suaranya tidak bisa menutupi kekecewaannya. Tapi posisiku saat ini membuatku bingung untuk memilih. Kuharap ini terakhir kalinya aku membuat yeojachinguku kecewa padaku.

********

KYUYEONG HOME

SUNYEONG POV

“ lagi…lagi.. dan lagi…” teriakku sambil menangis di meja makan.

Aku tidak tahu apa salahku sampai kyuhyun selalu menomorduakanku. Kenapa kyu tidak pernah mengerti perasaanku. Aku sudah bersusah payah menyiapkan makan malam ini. aku sudah menghias ruang makan dengan bunga dan membuatkannya kue ulangtahun. Tapi apa hasilnya? Ini semua tidak berguna lagi.

Aku terus menangis tak karuan. Hatiku sakit, aku kecewa dan aku marah dengan keadaan ini. lalu aku berjalan menuju dapur dan melihat kue ulang tahun yang sudah kubuat tadi bersama hyemin dan aerin. Hatiku terasa sakit dan pedih sekali. Aku membawa kue itu ke meja makan. Aku menancapkan lilin di tengah kue tersebut dan menyalakan api diatas lilin tersebut.

“ Kyu.. saengil chukkaehamnida.. “ ucapku tanpa bisa menahan airmataku jatuh diatas kue ulangtahun itu. Aku pun meniup lilin tersebut. Setelah itu aku terduduk di lantai sambil menyandarkan tubuhku di kaki meja makan.

Sekarang aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku ingin menangis tapi untuk apa? Menangis tidak akan membawa kyu pulang kemari. Menangis juga tidak akan membuatku menjadi lebih baik. Saat aku sedang melamun, tiba-tiba bel rumahku berbunyi. Aku tersenyum dan aku yakin itu pasti kyu. Aku berlari untuk membukakan pintu tapi ternyata dia bukan kyu…

“ Noona..kenapa matamu sembab?” Tanya adikku, Henry. Aku tidak menjawab pertanyaannya. Aku langsung berjalan kembali menuju meja makan. Henry mengikutiku dari belakang.

“Noona.. kau habis menangis ya? Siapa yang membuatmu menangis?? Katakan padaku sekarang!! aku akan membuatnya meminta maaf pada noona sekarang!!” ucap henry dengan penuh emosi sampai menendang kaki meja makan.

“auuhhhhhh…sakitttttt” teriaknya kesakitan

Aku langsung menyuruhnya duduk di kursi dan memijit kakinya itu.

“hen, berhati-hatilah sedikit lain kali. “ ucapku dengan khawatir. Adikku, henry memang selalu menendang apapun saat ia sedang marah. Itu salah satu kebiasaan buruknya yang hanya merugikan dirinya sendiri.

“aku tidak apa-apa noona.. tadi Cuma acting doank..” kata henry sambil tertawa. Yah adikku ini juga suka mengelak kalau dinasehati olehku.

“Noona habis nangis yah? Noona cerita aja sama henry..” kata henry

Aku menatap wajah henry dengan tatapan sendu. aku tidak tahu harus mulai darimana untuk menceritakan apa yang aku rasakan sekarang. aku rasa lebih baik aku memendam semuanya sendirian. Aku tidak mau henry sampai melabrak kyuhyun ke kyochon.

“ noona ga kenapa-napa hen.. mata noona tadi kena cabe makanya pedihnya sampai sekarang” kataku meyakinkannya supaya tidak perlu mencemaskan diriku.

“kena cabe? Kok bisa? Memang noona habis ngapain sama cabe? “Tanya henry sekali lagi.

“iya tadi noona habis masak hen. Terus ga sengaja deh kecipratan cabe yang lagi noona tumbuk.” Kataku untuk meyakinkan henry bahwa aku baik-baik saja.

Henry menatap mataku dengan pandangan yang tidak biasa. Sepertinya ia tidak percaya dengan apa yang aku katakan.

“ noona.. jangan menutupi apapun yah dariku. Apalagi sampai membohongiku. Untuk hari ini, aku bisa percaya dengan alasan noona. Tapi besok carilah alasan yang lebih masuk akal. “ ucap henry. Aku hanya tersenyum mendengar ucapan adikku itu. henry memang tidak mudah percaya dengan setiap alasan yang aku katakana setiap kali aku menangis. Dia selalu berpikir bahwa aku menyembunyikan sesuatu. Aku pun mencairkan suasana dengan bertanya apa tujuannya kemari.

“ tumben malam-malam gini kamu datang kemari hen? Ada apa? “ tanyaku

“ Aku kemari mau mengembalikan flashdisk ini ke kyuhyun hyung. Kemarin aku baru minta instalan game baru sama hyung. “ kata henry sambil memberikan flashdisk berwarna biru itu padaku.

“oh..ne.. nanti noona akan sampaikan ke kyu.. “ aku mengambil flashdisk tersebut dan menyimpannya di laci di ruang keluarga.

“kamsahamnida noona. Oia emang hyung kemana? Kok Belum pulang?” henry bertanya sambil melirik ke seluruh penjuru ruangan.

“ hyung kamu lagi ada keperluan sebentar. Makanya ia belum sampai rumah.” Lagi-lagi aku berbohong padanya.

“ oh.. kirain dia lagi jalan sama kyu-line nya itu. Biasanya kalo dia ulangtahun selalu dirayain bersama grup anehnya itu. “ ucap henry cuek sambil memperhatikan kue ulang tahun yang ada di meja makan. Tampaknya henry tertarik untuk memakannya, terlihat jelas dari tatapan matanya ke kue tersebut.

“ kau mau kue ini hen? “ Tanyaku pada adikku yang memang penggemar kue dari kecil. Henry mengganguk. Aku pun berpikir buat apa lagi kue itu berada disini karena tidak akan ada gunanya. Kyu juga tidak akan memakannya setelah ia pulang nanti. Lalu kuputuskan untuk memberikannya kepada henry saja. Setelah henry memakan beberapa potong kue, aku membungkuskan kue yang tersisa untuk dibawa pulang ke rumah. Lalu henry pamit pulang. Setelah mengantarnya sampai mobilnya, Aku kembali masuk ke rumah. Saat itu aku merasa sangat kesepian. Aku merasa hidupku ini seperti tidak berwarna.

Masih dengan kegalauan yang memenuhi hati, Aku berjalan menuju kamar tidur dan mengecek ponselku. Ternyata sudah banyak panggilan telepon dan SMS dari kyu. Aku pikir buat apa aku meneleponnya balik atau membalas SMS nya karena itu hanya akan mengganggu waktunya bersama teman-teman terbaiknya itu.

********

KYUHYUN POV

Jujur sekarang hatiku tidak tenang. Aku tidak berasa ada di sebuah pesta ulangtahun. Karena hatiku daritadi memikirkan sunyeong yang tidak menjawab teleponku bahkan membalas SMSku. Aku ingin sekali pulang dari sini. Tapi aku tidak bisa  tidak menghargai semua pesta yang sudah dirancang oleh kyu-line untukku.

“ Kyu.. kau kenapa? Daritadi  kulihat kau seperti tidak menikmati pesta ini? “ Tanya jonghyun padaku. Yah jonghyun adalah member baru di kyu-line. Ia anggota CN Blue.

“ aku sedang memikirkan yeongie. Yeongie belum datang juga sampai sekarang. makanya aku agak sedikit khawatir.” Ucapku sambil memutar gelas yang berisi soju yang ada dihadapanku.

“ kau sudah meneleponnya? “ Tanya jonghyun kembali.

“ sudah..tapi dia tidak mengangkat telepon.  smsku juga tidak dibalas. “ jawabku

“ sabar saja kyu. Mungkin sunyeong sedang dalam perjalanan. Nanti dia juga pasti datang. Dia tidak akan melewatkan hari ulangtahun kekasihnya sendiri. “ Jonghyun berusaha menghiburku. Walaupun aku tahu sekali bahwa yeongie tidak akan datang.

PARKIRAN KYOCHON

Aku berlari menuju mobilku dan langsung menyetir dengan kecepatan diatas rata-rata. Pikirku aku harus cepat sampai dirumah. Aku harus meminta maaf atas hari ini padanya. Di jalan, aku terus berpikir bagaimana cara yang tepat untuk menjelaskan semuanya pada yeongie. Aku tidak mau ia merasa aku tidak memikirkannya atau menggangap aku lebih memilih kyu-line daripada dirinya.

********

KYUHYUN POV

Sampai juga aku di rumah. Saat aku melewati ruang makan, aku melihat banyak hiasan bunga disana dan ada 4 buah lilin yang masih menyala di meja makan. Aku membuka penutup makanan dan aku melihat banyak masakan yang sudah sunyeong buat untukku. Entah kenapa hatiku menjadi sangat pedih. Aku merasa begitu bersalah pada yeojachingu itu. aku ingin sekali memeluknya dan meminta maaf padanya karena telah melewati hari special ini bukan dengannya.

Lalu aku pun berjalan menuju kamar tidur. Saat membuka pintu kamar, aku tidak menemukannya disana. Aku langsung mengecek di setiap ruangan di rumah kami, tapi aku tetap tidak bisa menemukan keberadaannya. Dimana yeongie? Aku mulai panik tak karuan. Aku mencoba meneleponnya berkali-kali tapi tidak ada jawaban. aku menelepon hyemin dan aerin tapi mereka juga tidak tahu dimana sunyeong berada.

Sudah hampir 3 jam aku menunggunya tapi sunyeong tetap tidak menampakkan batang hidungnya. Kemana yeojachinguku? Aku sekarang benar-benar tidak bisa berpikir jernih lagi. Aku mengambil kunci mobilku dan mencarinya di tempat-tempat yang mungkin ia kunjungi.

Pertama kali aku datang ke rumah orangtuanya tapi dia tidak berada disana. Lalu aku pergi ke rumah oppanya, Yesung. Tapi dia juga tidak ada disana. Sampai akhirnya aku sudah tidak tahu harus kemana lagi untuk mencarinya. Aku benar-benar putus asa. Apa kali ini dia akan pergi dari hidupku selamanya? Apa dia begitu marah padaku sampai tidak mau bertemu denganku lagi? Bahkan menjawab teleponku, ia tidak mau. Aku sekarang bagai seseorang yang tidak memiliki arah tujuan kemana aku harus mencari gadisku itu.

*******

KYUHYUN POV

3 hari telah berlalu semenjak sunyeong tiba-tiba menghilang di hari ulang tahunku. Sekarang aku benar-benar tidak karuan. Bahkan aku sudah 3 hari tidak mau keluar rumah. Aku juga tidak berangkat syuting walaupun sudah dibujuk oleh managerku. Aku benar-benar tidak mood untuk melakukan apapun sampai sunyeong kembali ke sisiku.

Keluarga sunyeong juga ikut mencari keberadaannya. Bahkan mereka sudah menyewa orang untuk mencarinya. Tapi hasilnya nihil. Sudah 3 hari sunyeong belum kembali juga. Keadaan ini membuat tubuhku drop dan aku terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan disana.

ASAN HOSPITAL

“ Kyuhyun ayo makan sedikit saja” bujuk Eommaku sambil berusaha menyuapkan  nasi ke mulutku. Tapi aku tidak mau membuka mulutku sama sekali. Aku hanya akan makan jika sunyeong yang memintanya. Aku sangat merindukannya wajahnya, suaranya, senyumannya.. tapi kemana dia sekarang? kenapa dia tidak memakiku saja kalau ia marah padaku. Kenapa dia malah meninggalkanku tanpa kabar seperti ini.

“ Kyu jangan menyiksa dirimu. kalau sunyeong melihat kamu kayak gini, dia pasti sedih” ucap siwon padaku.

“ aku hanya akan makan kalau yeongie ada disini! Jadi berhentilah memaksaku untuk makan!!” bentakku dengan keras. Mamaku, siwon dan member super junior yang lain hanya terdiam mendengar perkataanku barusan. Aku tahu mungkin aku keterlaluan dengan membentak mereka, tapi sekarang aku sedang kalut. Aku hanya butuh yeongie disini. Tapi dimana kamu sekarang sayang? Teriakku dalam hati

“ Kyu, kau jangan bersikap seperti itu. percayalah pasti yeongie akan kembali. Manamungkin dia tega meninggalkanmu lama-lama.” Donghae berkata sambil menepuk pundakku. Saat mendengar perkataan donghae hyung, hatiku menjadi sedikit lega.

“ Hyung yakin yeongie akan pulang?” tanyaku masih dengan keraguan. Donghae pun menggangguk dan tersenyum.

“ Kalau ia tidak pulang, aku akan menyuruh hyemin menjewernya dan membawanya pulang untukmu. Jadi kau jangan khawatir ya kyu. “ kata donghae sambil tertawa. Aku pun ikut tertawa mendengar ucapan donghae hyung itu. hatiku jadi semakin lega dan aku percaya sunyeong pasti akan pulang.

Tiba-tiba heechul hyung menghampiriku dan memberikanku sebuah amplop. Aku bertanya-tanya apa isi amplop tersebut. Lalu saat kubuka amplop itu, aku menemukan selembar kertas yang berisi tulisan tangan yeongie dan selembar foto yang membuatku tidak bisa menahan airmataku lagi. Aku pun membaca dalam hati surat yang isinya seperti ini….

“ Dear Kyu.. saat kau membaca surat ini mungkin aku sudah tidak berada di sampingmu lagi. Tapi kamu jangan khawatir dimana sekarang aku berada, aku akan menjaga diriku baik-baik. Aku akan kembali setelah anak kita lahir. Jagalah dirimu kyu.. makanlah tepat waktu dan lihatlah fotoku ini bila kamu merindukanku..saengil chukkaehamnida kyuhyun… saranghae.. ^_^”

Selesai membaca surat tersebut, tanganku bergetar. Sekarang pikiranku semakin kalut. Aku tidak mengerti mengapa sunyeong tidak pernah bilang bahwa ia sedang mengandung anakku. Lalu kenapa ia malah memilih pergi disaat dirinya sedang hamil. Apa yang terjadi dengannya?? Hatiku tambah sedih saat melihat foto yang ia berikan padaku. di foto itu ia tersenyum tipis sambil memegang kue ulangtahun.

“ Heechul hyung, darimana hyung mendapatkan surat ini? “ tanyaku dengan penuh harapan pada heechul hyung.

“ Jia memberikannya padaku. Jia bilang sunyeong sempat datang tengah malam saat hari ulangtahun nya dan sunyeong memberikan surat itu kepadanya.” Jawab heechul hyung. Yah memang hari ulangtahunku bersamaan dengan ulangtahun sepupu sunyeong yang bernama Jia yang merupakan member dari girlband Miss A.

“ Lalu dimana sunyeong sekarang? apa Jia tahu dimana ia berada hyung? “ aku bertanya lagi pada heechul hyung. Aku berharap akan mendapatkan jawaban yang memuaskan tapi ternyata heechul hyung bilang Jia pun sekarang sedang bingung mencari keberadaan Sunyeong. Mendengar itu, hatiku kembali sedih. Bagaimana bisa disaat ia hamil, ia malah meninggalkanku. Jujur sekarang aku tidak habis pikir kenapa sunyeong melakukan itu padaku.

“ memang apa isi surat itu kyu? “ Tanya Eommaku sambil menatap lembut ke arahku. Aku berpikir untuk tidak menyembunyikan ini semua dari eomma atau hyung-hyung. Aku memang harus berkata jujur pada mereka.

“ Sunyeong pergi karena Ia sedang hamil anakku sekarang.” ucapku kembali menahan tangis. raut wajah eomma dan hyung-hyungku berubah.. tampaknya mereka semua terkejut mendengar ucapanku.

“ Jinja?????” teriak Eunhyuk dengan mata melotot karena terkejut.

“ Bagaimana bisa? Kalian kan belum menikah! Tuhan melarang hubungan suami istri tanpa ikatan pernikahan. “ Siwon berkata sambil mengelus dadanya sendiri dan menggeleng-gelengkan kepalanya.

“ ini beneran kyu? Kenapa kau mendahuluiku? Kau tidak setia saudara! “ ucap donghae sambil mendengus kesal.

Aku hanya terdiam tanpa menjawab satupun pertanyaan dari hyung-hyungku itu. aku bingung harus menjawab seperti apa. Karena aku pun shock dengan kehamilan yeongie. Tiba-tiba aku memandang wajah eommaku, eommaku tidak bereskpresi daritadi. Ada apa dengan eomma? Pasti eomma kecewa dengan kelakuanku.

“ Eomma, mianhe.. “ kataku dengan nada menyesal. Eomma memegang tanganku dan tersenyum. Lalu eomma berkata “ kenapa harus minta maaf sayang? Eomma malah senang mendengarnya karena sebentar lagi eomma akan punya cucu. Dari dulu eomma memang ingin punya cucu. Yang eomma sayangkan kenapa kalian melakukannya sebelum menikah. Tapi sudahlah itu tidak jadi masalah lagi, sekarang kita harus menemukan dimana sunyeong berada. Jadi kamu harus sembuh dulu supaya memiliki tenaga untuk mencari sunyeong dan calon anak yang ada di perut sunyeong sekarang ya? “ kata eomma padaku. aku jadi bersemangat untuk makan karena aku memang perlu banyak tenaga untuk menemukan mereka.

“ kyu..jinjaa?” eunhyuk hyung bertanya lagi padaku. Ia memasang wajah aegyo nya untuk memaksaku menjawab pertanyaannya.

“ iya hyung. Baca sendiri saja suratnya” aku pun memberikan surat itu kepada eunhyuk hyung yang wajahnya tampak penasaran. Lalu ia membaca isi surat itu dan tiba-tiba…

“PLAKKK…” ia memukul kepalaku. Eommaku sampai kaget dengan perbuatan eunhyuk hyung itu. aku pun berteriak kesakitan sambil memegang kepalaku.

“hyung! Kenapa kau memukul kepalaku??!! “ bentakku sambil bersiap turun dari ranjang untuk menendangnya. Tapi eomma menahanku.

“ ah..ya.. ada apa denganmu hyukjae?” Tanya eommaku bingung dengan perlakuan eunhyuk hyung padaku tadi.

Eunhyuk hyung menatap mataku dan memegang kedua tanganku dengan keras.

“ kau magnae keterlaluan! Kau lagi lagi mendahuluiku.. aku kan yang mengajarimu, kenapa malah kau yang mencetak gol lebih dulu? “ ucap eunhyuk berapi-api. Sepertinya enhyuk hyung tidak peduli disana ada eommaku, ia terlalu berapi-api karena merasa kalah denganku.

Donghae pun menimpali ucapan eunhyuk “ memang ia sangat kurang ajar. Dia tidak menghormati kita sebagai hyungnya…” kata donghae tapi sambil tertawa.

“ yah.. hyung kan tahu kalau aku memang selalu selangkah lebih maju dari kalian. Jadi apapun yang kalian ajarkan padaku, aku pasti bisa melakukannya lebih hebat dari kalian. Jadi jangan heran apalagi sampai memukuli kepalaku.. hufftt…” ucapku dengan bangga.

“ sombong sekali kau evil magnae! Akan kubuktikan aku juga bisa. Aku pergi sekarang!” kata eunhyuk dengan wajah masam sambil hendak melangkahkan kaki untuk beranjak pergi. Aku pun menahan tangan eunhyuk hyung. Aku penasaran apa yang akan ia lakukan?

“hyung mau ngapain? “ tanyaku penasaran.

“ aku juga akan membuat baby bersama hyoyeon sekarang!.. “ kata eunhyuk dengan mata berapi-api dan kedua tangan yang dikepalkan.

“ hyukjae, jangan berbuat seperti itu. kalian belum menikah.” Kata eommaku.

“ aku sependapat dengan ahjumma…hyung kalau kau sampai melakukannya. Aku yakin appa akan mencoretmu dari daftar penerima warisan” ancam siwon sambil tersenyum lebar. Yah siwon dan Eunhyuk memang saudara kandung, mereka adalah oppadeul dari Hyemin.

Eunhyuk hyung yang mendengar ancaman siwon pun mundur dan tidak jadi pergi. Aku dan yang lain hanya tertawa melihat tingkah eunhyuk hyung

 ********

SUNYEONG POV

Ini sudah hari ketiga aku tidak bertemu dengan kyu. Aku benar-benar sangat merindukannya. Tapi  apa daya, aku tetap tidak bisa pergi dari sini untuk menemuinya. Ini terlalu berisiko untuk kariernya. Aku tidak mau karena aku hamil, karier kyu akan berantakan. Apalagi sekarang ia sedang ada di puncak popularitas. Bagaimanapun media korea dan netizen itu sangat kejam, mereka bisa menjatuhkan nama kyu kapanpun mereka mau.

Aku lebih memilih aku yang istirahat dari aktivitas keartisanku daripada harus mengorbankan kyu. Memang saat aku membicarakan langsung dengan CEO entertainment dimana aku bernaung, Beliau sangat kecewa karena keputusanku ini.  tapi untungnya Bos Jisung (nama CEO-ku) berbesar hati untuk memakluminya dan membiarkan aku vakum untuk sementara.

Disini aku sangat kesepian. Karena setiap hari aku hanya sendirian. Terkadang sepupuku, Jia suka datang mengunjungiku. Yah… hanya Jia yang tahu dimana aku berada. Tapi aku sudah memintanya untuk merahasiakan keberadaanku kepada siapapun, bahkan kepada orangtuaku juga.

Berbicara tentang orangtua, jujur sekarang aku sangat merindukan orangtuaku dan semua saudaraku. Aku pun memutuskan untuk menelepon ke rumah untuk sekedar mengetahui keadaan mereka.

“ Yoboseyo..” terdengar suara dari ujung telepon. Aku sangat mengenali suara ini. itu suara eomma. Eomma… bogoshipoyo… tiba-tiba aku jadi sangat teramat merindukan eommaku.. ingin sekali aku memeluknya.

“ Yoboseyo eomma…” aku membalas sapaannya dengan suara yang bergetar karena sambil menahan tangisku.

“ Yeongie.. apa benar ini kamu sayang? “ Tanya eommaku panik.

“ ne eomma.. ini aku.. eomma, mianhe.. aku terpaksa harus pergi sementara. Mianhe karena aku tidak sempat berpamitan sama eomma.. “ kataku sambil menangis. Aku benar-benar merasa sedih harus meninggalkan eommaku, karena kami sangat dekat. Bahkan tidak ada satu rahasiapun yang eomma tidak ketahui dari diriku. Tapi apa boleh buat, eomma tidak boleh tahu kalau aku hamil sekarang. karena masalahnya akan menjadi besar.

“ yeongie, kenapa kamu harus pergi? Jelaskan ke eomma.. kamu memiliki masalah? Katakan pada eomma.. pulanglah yeong.. eomma, appa dan semua oppa serta henry sangat merindukanmu…” eommaku berkata sambil menangis juga.

“ aku pergi karena…” ucapanku terhenti. Bibirku keluh.. rasanya berat mengatakan ini kepada eomma. Aku takut eomma kecewa padaku.

“ Karena apa yeongie? Katakan semua pada eomma. “ Tanya eomma sekali lagi.

Aku bingung harus jujur atau tidak kepada eomma. ini bukan masalah kecil. Ini menyangkut kehormatan keluargaku dan keluarga kyuhyun. Tapi sepertinya aku tidak mampu menyembunyikannya lagi dari eomma.. aku pun menarik nafas panjang dan aku membulatkan tekadku untuk berkata jujur padanya.

“ eomma.. mianhe.. aku menyesal eomma.. “ aku berkata-kata dengan perasaan penyesalan yang begitu menyayat hatiku. Aku pun kembali menangis. Eomma menenangkanku dan memintaku untuk menarik nafas kembali. Perasaanku menjadi sedikit lebih lega.

Setelah itu aku kembali melanjutkan perkataanku “ Eomma, aku.. aku… aku hamil” .aku berhasil mengatakan kejujuran itu pada eomma. aku sudah bersiap mendengar tanggapan dari eommaku. Aku akan menerima semuanya bila eomma memarahiku atau sampai memakiku.

“ itu pasti anak kyuhyun kan? “ tanya eomma padaku.

“ ne..eomma.. “ jawabku

“ apa kyuhyun sudah tahu tentang kehamilanmu ini? “ Tanya eomma padaku

“ kurasa sekarang ia sudah mengetahuinya eomma.. aku sudah menitipkan surat kepada jia untuk diberikan kepada kyu.. “ ucapku.

“ baguslah kalau kyuhyun sudah tahu. Jadi kalian bisa langsung melaksanakan pernikahan. Eomma tidak akan marah asalkan kalian segera mengikat janji suci di gereja secepatnya.” Kata eommaku serius.

“ mianhe eomma.. aku dan kyuhyun tidak akan menikah sekarang. karena ini bukan saat yang tepat untuk menikah. Kyu sedang di puncak kariernya, aku tidak mau karena kehamilanku ini malah membuat berantakan karier kyu. Eomma tahu sendiri bagaimana kejamnya media disini, mereka akan mencari celah untuk menjatuhkan kyu. Aku tidak mau itu terjadi pada kyu. Eomma.. mianhe.. “ ucapku sambil menyeka airmata yang sudah membasahi pelupuk mataku.

Aku mendengar eomma menarik nafas panjang. Tampaknya ia lelah dengan masalahku ini. kami sempat terdiam beberapa waktu.

“ kita bicarakan saja dirumah. Sekarang kamu pulang yah yeongie.. dengarkan apa kata eomma.. “ pinta eommaku dengan nada memohon padaku. aku tidak bisa menolak permintaan eommaku itu. dan kuputuskan untuk segera pulang ke rumah.

*********

ASAN HOSPITAL

AUTHOR POV

Keesokan harinya, kyuhyun sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Keluarganya sudah menjemputnya. Saat di perjalanan menuju rumah Cho Family, ponsel eomma kyuhyun berbunyi. Ternyata eomma sunyeong yang meneleponnya dan mengatakan bahwa sunyeong sudah pulang ke rumah sekarang. saat tahu sunyeong sudah pulang, kyuhyun tampak sangat gembira. Ia meminta keluarganya untuk langsung tancap gas ke rumah sunyeong family dulu. Akhirnya mereka memutar arah dan bergerak menuju rumah sunyeong.

Sesampainya di rumah sunyeong family, mereka dipersilahkan duduk di ruang keluarga. Disana sudah ramai. Ada Eommanya, Appanya, Oppadeul nya ( Vic, Sungmin, Yesung, Ryeowook) dan dongsaengnya, Henry. Kyuhyun sudah siap untuk disidang oleh keluarga sunyeong. ia tidak peduli dengan kemarahan yang sebentar lagi akan diterimanya asal ia bisa melihat kekasihnya itu.

Kyuhyun menunggu sunyeong keluar tapi kenapa lama sekali ia keluar. Sampai semuanya sudah lengkap berkumpul, akhirnya sunyeong baru menunjukkan batang hidungnya. Ia mengenakan tanktop putih yang dilapis dengan cardigan panjang berwarna merah mudah dan dipadukan dengan bawahan rok selutut berwarna merah muda pula. Kyuhyun tak bisa berhenti menatap ke arah kekasihnya itu. tatapannya seperti ingin segera memeluk sunyeong tapi ia sadar sekarang bukan waktu yang pas untuk menghampiri dan memeluk yeojachingu nya itu.

Wajah semua orang di ruangan tersebut sangat tegang. Suasana pun hening. Tidak ada yang memulai pembicaraan sama sekali. Mereka hanya saling memandang satu sama lain. Sampai akhirnya Vic, Oppa tertua sunyeong yang memulai pembicaraan.

“ Baiklah, dua keluarga sudah berkumpul disini. Akan lebih baik kalau kita segera memulai pembicaraan untuk menemukan solusi dari masalah adik saya, sunyeong.  Appa.. eomma.. silahkan memulai..” ucap vic sambil menatap ke arah eomma dan appanya.

“ terima kasih atas kedatangan keluarga Cho kemari. Saya tidak akan basa basi menerangkan masalah yang sekarang lagi membelit putra putri kita. Jadi saya hanya akan langsung menanyakan solusi terbaik yang harus dilakukan untuk menyelesaikan masalah kehamilan sunyeong ini. “ kata Appa Sunyeong dengan nada tegas.

Sunyeong hanya menunduk menahan rasa malunya. Ia begitu malu sebagai wanita karena tidak bisa menjaga dirinya. Sekarang ia menyesal telah melakukan itu bersama kyuhyun. Dia mengerti apa yang sebenarnya yang ada di hati Appa dan Eomma nya. Tapi apa yang bisa ia lakukan, penyesalan memang selalu datang belakangan.

“ Saya selaku appa dari kyuhyun meminta maaf sebesar-besarnya atas perbuatan putra kami. Ini sungguh di luar perkiraan kami. Awalnya kami mengijinkan kyu untuk tinggal bersama dengan sunyeong dengan maksud untuk bisa saling mengenal dekat sifat masing-masing sebelum mereka menuju ke jenjang pernikahan. Tapi hasilnya malah seperti ini. saya minta maaf. Solusi terbaik menurut keluarga kami adalah segera melaksanakan pernikahan secepat mungkin.” Ucap appa kyuhyun dengan wajah penuh penyesalan.

“ yah.. saya juga setuju kalau pernikahan adalah solusi paling baik diantara semua solusi yang ada. Jadi kita sudah sepakat dengan diadakannya pernikahan antara kyuhyun dan sunyeong? “ tanya appa sunyeong kepada semua yang hadir di ruangan tersebut.

“ Appa.. apa itu tidak terlalu cepat untuk sunyeong? ia masih sangat muda. Bahkan aku pun belum menikah. “ tanya yesung

“ hmm.. tidak ada jalan lain jongwoon.. itu satu-satunya cara untuk menyelamatkan nama keluarga Cho dan keluarga Park. Kau bisa menyusul setahun kemudian setelah pernikahan adikmu. “ kata Appa Sunyeong yang tahu benar kalau putra keduanya, Jongwoon atau biasa disapa yesung tidak setuju dengan pernikahan muda antara adiknya dengan kyuhyun.

“ tapi appa.. sunyeong itu masih terlalu muda.. lebih baik appa pikirkan baik-baik.. “ pinta yesung

“ tidak ada yang harus dipikirkan. Ini sudah keputusan mutlak dari kedua keluarga. Jadi bersiaplah kyuhyun dan sunyeong untuk membina rumah tangga. “ kata appa sunyeong sambil menatap kyuhyun dan sunyeong secara bergantian. Sepertinya yesung sudah tidak punya cara untuk menghalangi pernikahan ini lagi. Ia hanya berharap pernikahan adiknya itu akan berjalan dengan baik tanpa adanya penyesalan di kemudian hari.

“ Ne.. appa.. aku sudah siap menjadi suami yang baik bagi yeongie.. dan yang pasti ayah yang baik pula bagi calon bayi yang dikandung yeongie sekarang. “ kyuhyun berkata dengan mimik wajah senang. Yah.. memang ini harapannya dari dulu. Sudah dari lama kyuhyun ingin menikahi sunyeong tapi sunyeong selalu menolak untuk menikah di usia muda. Tapi sekarang harapan kyuhyun sudah terwujud walaupun harus dengan jalan seperti ini.

Sunyeong hanya diam menatap kyuhyun. Jelas terlihat di mata gadis itu bahwa ia belum siap dengan ikatan pernikahan. Seperti ada penyesalan tapi tidak ada yang bisa diperbuat

**************

KYUYEONG HOME

SUNYEONG POV

Hari ini tanggal 18 February, sebulan lagi kami akan melaksanakan pernikahan kami. Tepatnya tanggal 18 Maret. Aku tidak tahu harus senang atau sedih. Sekarang karierku di girlband park sisters sudah habis. Aku sudah digantikan dengan personil baru bernama Park Sungchan, dia kekasih dari Leeteuk Oppa. Semenjak aku vakum dari park sisters, Aerin lah yang menjadi leader. Aku sangat merindukan kebersamaan kami, aku merindukan heaven (nama fandom park sisters) dan yang pasti aku merindukan sunflower (nama fandom khusus untuk Sunyeong fan). Tapi inilah jalan hidup yang harus kujalani, aku kehilangan semua karierku karena perbuatan yang aku dan kyu perbuat. Sedangkan kyu masih aktif di super junior, teater dan sebagai MC radio star. Yah aku senang ternyata saat media korea tahu bahwa kyu akan menikah, mereka tidak memberikan respon yang buruk kepadaku dan kyu. Tapi memang semenjak pengumuman pernikahan kami, banyak ELF khususnya Sparkyu yang bersedih dan memutuskan untuk berganti bias. Namun ada beberapa juga yang mendukung dan mendoakan kami supaya langgeng. Hmm,. Mungkin begitulah pro kontra bila ada member idol group yang memutuskan menikah. Seperti pernikahan sunye beberapa bulan lalu.

Hari ini aku membuatkan kimchi extra pedas untuk kyuhyun. Karena semenjak aku hamil, malah dia yang ngidam. Kyu senang makan yang pedas-pedas seperti kimchi dan mie ramen extra pedas. Setelah selesai membuatkan kimchi, aku membawa kimchi itu ke meja makan. Kyu sudah duduk manis di kursi.

“ ini yeobo.. silahkan dicicipi.. “ ucapku sambil menyuapinya kimchi buatanku itu. ia pun membuka mulutnya dan memakannya. Tampaknya ia kepedasan sampai wajahnya memerah dan matanya berair.

“pedas banget chagi… kau ingin membunuhku ya..” kata kyuhyun sambil meminum beberapa gelas air. Aku tertawa melihat kyuhyun yang kepedasan itu.

“ tadi katanya minta dibuatkan kimchi yang extra pedas. Itu sudah pedas yang maksimal loh yeobo. “ kataku sambil terus menertawakan.

“ kau tega chagi.. bagaimana kalau aku sampai diare?” ucap kyuhyun meringis kepedasan. Aku memeluknya dari belakang dan mencium pipi kanannya.

“ Jangan khawatir yeobo. Kalau kau diare, kau tinggal membuangnya di kamar mandi. “ candaku. Wajah kyuhyun berubah masam. Sepertinya dia ngambek padaku. ia  langsung melepaskan tanganku yang melingkar di pundaknya lalu ia pergi ke ruang keluarga dengan wajah yang ditekuk.

“ kyu, kau kenapa? Masa gitu aja marah? “ tanyaku dengan nada lembut . tapi dia mendiamkanku. Dia malah mengeluarkan PSP nya dan mulai bermain game. Aku kesal dengan sifat cueknya kalau ia sudah berkutat dengan game-nya itu. aku pun menghempaskan tubuhku ke sofa dan berpura-pura tertidur. Tapi tidak ada respon dari kyu. Dalam hatiku berkata mengapa kyu jadi ngambekan seperti itu? biasanya mau dikatain seperti apapun, ia tidak pernah ngambek. Apa pengaruh baby lagi?

Aku membuka mataku dan merampas PSP nya.  Kyu tampak terkejut. ia menatap mataku seperti hendak menerkamku.

“ hufftt… kau kenapa sih yeongie? “ Tanya kyuhyun sambil mendengus kesal.

“ aku kesal kau cuek padaku. kau lebih perhatian dengan game-mu itu.. “ ucapku sambil menahan amarahku dan aku membalikkan tubuhku karena malas melihat wajahnya itu.

KYUHYUN POV

Wah aku berhasil membuat sunyeong ngambek. Aku memang sangat merindukan sikap dann wajahnya bila sedang ngambek seperti sekarang. makanya aku mencari cara supaya yeojachinguku itu bisa ngambek. Dan ternyata berhasil…

Aku pun memeluk tubuh sunyeong dari belakang sambil mencium lehernya. Terasa sekali kalau sunyeong merasa kegelian dengan apa yang aku perbuat. Aku pun memutar tubuhnya supaya menghadap ke arahku, entah kenapa aku langsung reflex mencium bibirnya. Aku terus menciuminya dengan pelan. Ia membalas ciumanku. Lalu aku semakin bernafsu menciuminya. Sepertinya ada dorongan yang mendorongku untuk terus menciumnya, yah aku pikir mungkin ini permintaan dari calon baby kami yang ingin merasakan appa dan eommanya menunjukkan kasih sayang.

Setelah puas mencium bibir mungil sunyeong, aku menarik kaos pink yang dipakainya sampai keatas. Aku memandangi payudara sunyeong yang lumayan besar untuk gadis semungil dia. Aku langsung membuka kaitan bra yang membungkus payudaranya yang indah. Lalu aku memegang kedua payudaranya dan meremasnya dengan kencang. Sudah lama aku tidak menyetubuhinya, aku kangen dengan aktivitas bercinta kami.

“ arghh…arghh…kyu sakit.. pelan-pelan..” sunyeong mendesah kesakitan karena aku meremas payudaranya terlalu kencang. Aku pun semakin bersemangat meremasnya dan membuat gadisku mendesah tak berhenti.

“ kyuuuu… sakittt… lepasin…” pinta sunyeong

“ tidak mau.. ini terlalu berharga untuk dilepaskan chagi…nikmati saja chagi…” ucapku sambil menuntun satu tangan sunyeong untuk memanjakan juniorku yang sudah menegang daritadi. Sunyeong pun mengelus-elus juniorku yang masih terbungkus celana boxerku yang bergambar spongebob.

“ahhh… “ aku juga ikut mendesah menahan kenikmatan dari sentuhan tangan sunyeong di juniorku itu.

Aku menghentikan remasanku pada payudaranya dan berdiri sebentar untuk membuka celana boxer yang aku pakai. Dan tampaklah juniorku yang sudah menegang sempurna keluar dari balik celana dalam hitam yang kupakai. Aku pun menurunkan celana dalamku dan mengulurkan juniorku  ke arah mulut sunyeong yang masih terduduk manis di sofa.

“ kali ini aku tidak mau yeobo..” kata sunyeong menolak untuk memanjakan juniorku.

“ chagi.. jebal.. lakukan chagi.. jebal..” pintaku dengan manja sambil terus mengulurkan juniorku ke arah mulutnya. Tapi dia tetap menolak untuk memasukkan juniorku ke dalam mulutnya. Hal ini membuatku kesal. Karena aku sekarang benar-benar sedang horny. Tapi mengapa sunyeong malah menolak untuk memuaskanku.

Aku langsung terduduk dengan muka masam di sofa. Juniorku masih menegang sempurna. Sunyeong menatapku sambil menutup kedua buah payudaranya dengan tangannya. Hal itu makin membuatku kesal.

“ chagi..kenapa kau menutupinya dengan tanganmu? Apa kau ingin membuatnya mereka tidak bisa bernafas? “ Tanyaku dengan nada cukup tinggi.

“ aku tidak mau juniormu semakin sempurna karena melihat mereka.” Ucap sunyeong lalu mengambil kaosnya. Saat hendak memakai kaosnya, kyu langsung menarik tangan sunyeong dan melempar kaos tersebut.

“ kyu kau kenapa sih? “ bentak sunyeong yang sudah terpancing emosi.

Aku tidak peduli dengan penolakan sunyeong sekarang. yang kuingin sekarang Cuma ia memanjakan juniorku yang daritadi tak berhenti berkedut. Aku menggendong tubuh kekasihku dan membawanya ke kamar tidur kami.  Aku menidurkannya di tempat tidur dan membelai payudaranya. Aku sekarang  berada di atas tubuhnya tapi aku berusaha tidak menekan tubuh yeojachinguku itu.

Tampak jelas nipple payudara sunyeong yang menegang. Aku menghisap keras payudara kanannya dan meremas dengan keras payudaranya yang sebelah kiri.

“ kyuuuuuuuu…. Ahhhh…. Auuuu…. “ desah sunyeong yang semakin memancing birahiku. Aku terus menyusu di payudaranya sambil menekan nipple payudara kirinya dengan gemas. Sunyeong tak berhenti mendesah. Wajahnya saat bercinta membuatku tergila-gila, ia begitu menarik dan membuat pikiranku tak bisa beralih dari tubuhnya.

Setelah puas menyusu, aku mencoba mendekatkan juniorku kembali ke mulut sunyeong. tapi gadisku tetap tidak mau membuka mulutnya. Aku memegang juniorku dengan tangan kananku, aku mengeluskan juniorku itu ke pipinya. Lalu aku menempelkannya di bibirnya tapi Ia tetap tidak mau membuka mulutnya. Kupikir aku harus sedikit bersabar pada sunyeong karena dia sedang hamil.

Lalu aku menuju ke arah payudaranya, aku mengarahkan dan menempelkan juniorku itu ke nipple payudara sebelah kiri sunyeong.  aku menekan-nekan nipple nya dengan juniorku.

“ kyuuuu… hentikan… kyuuu…ahhh…..” pinta sunyeong sambil mendesah. Tubuhnya tampak berkeringat. Tiba-tiba aku merasa iba melihat sunyeong yang kelihatan lelah. Aku pun melepaskan juniorku dari nipple payudaranya. Dan aku mengangkat tubuhnya ke kamar mandi. Disana aku membuka seluruh pakaian sunyeong. sunyeong tampak pasrah.

“ chagi.. sekarang waktunya mandi. Biar aku yang memandikanmu ya..” pintaku sambil mengambil sabun cair dan shampoo yang ada di rak dekat wastafel. Setelah itu aku juga membuka seluruh pakaianku hingga kami berdua sama-sama polos. Aku menggosok-gosokkan seluruh tubuh sunyeong dengan sabun cair. Lalu aku mengulanginya sampai 2 kali. Aku ingin memastikan tubuh kekasihku wangi dan  bersih. Setelah itu aku menyalakan keran shower dan membelai rambut panjangnya yang basah.

“ chagi.. sekarang saatnya shampoan ya..” bisikku di telinganya. Ia hanya mengangguk. Aku pun mengambil shampoo dan mengoleskannya ke rambut sunyeong. aku mengucek rambutnya supaya shampoo nya merata di rambutnya. Setelah itu, aku menyalakan kembali keran shower dan membersihkan busa-busa shampoo yang ada dirambutnya sampai bersih. Setelah semua selesai, aku mengambil handuk dan mengeringkan rambut serta tubuh sunyeong yang kelihatan sangat sexy di mataku.

Aku menggendongnya dari kamar mandi ke wardrobe room. Disana aku mengambil piyama favoritenya bergambar Donald bebek. Aku mengeringkan tubuh dan rambutnya sekali lagi dan memastikan kering dengan sempurna.

“ chagi…ayo naikkan kakimu…” ucapku sambil berlutut untuk memakaikan celana tidur bermotif Donald bebek itu. sunyeong pun menaikkan kakinya. Setelah selesai berpakaian, aku mengambil sisir dan menyisir rambut sunyeong dengan lembut.

“ chagi.. lain kali biarkan aku yang memandikanmu…” aku berkata padanya sambil terus menyisir rapi rambutnya.

“ne..kau boleh memandikanku setiap hari..” jawab sunyeong.

“ benar ni chagi? “ mataku berbinar mengetahui keinginanku disetujui oleh sunyeong.

“ iya kyu.. dengan satu syarat…”  kata sunyeong sambil memandang ke arah pantatku yang kata orang banyak cukup bohai. Aku yang menyadari maksud tatapan sunyeong segera mencari celana untuk menutupi pantatku. Yah… aku sudah selesai memakaikan pakaian untuk sunyeong, tapi aku baru sadar aku belum berpakaian sama sekali sekarang.

Saat aku hendak memakai celana untuk menutupi pantatku, sunyeong mengambil paksa celanaku dan ia membuangnya. Seperti yang aku lakukan pada kaos nya tadi. Ia menatapku dengan tatapan garang. Aku tahu benar apa yang sedang dipikirkan olehnya.

“ Yeobo.. ayooo..ayoo…” ucap sunyeong dengan nada manja.

“ jangan chagi.. jangan sekarang…” aku memohon untuk tidak dieksekusi sekarang. tapi sunyeong terus memaksaku.

“ ayoo yeobo.. ini permintaan si baby..” kata sunyeong sambil mengelus perutnya. Arrghhhh.. sepertinya aku tidak bisa menghindar lagi. Apalagi kalau ini benar-benar keinginan anakku yang masih di dalam perut itu.

“ baiklah.. silahkan..” ucapku pasrah sambil membalikkan badan ke arah belakang.

“ siap kyu? “ Tanya sunyeong untuk memastikan keadaanku. Yah mau tidak mau aku harus siap.

“ PLAAKKKK…PLAKKK…PLAKKKKK”  suara pukulan tepat di pantatku terasa cukup keras. Aku hanya menjerit sekali dan tidak habis pikir dengan hobby yeojachinguku yang senang memukul pantatku dengan tangannya.

Belum puas memukul pantatku, sunyeong meremas pantatku dengan keras sampai aku menjerit sekali lagi. Lalu ia mengelus-elus pantatku dengan lembut.

“ sudah kyu.. silahkan berbalik lagi..” katanya padaku.

Aku pun membalikkan tubuhku dan menyampingkan tubuhku. Sunyeong terlihat sangat puas. Aku benar-benar heran kenapa dengan mengerjai pantatku, ia merasakan senang seperti itu.

“ kyu.. sepertinya pantatmu tambah besar. Kau harus bersiap-siap untuk menerima perlakuan istimewa dariku setiap malam ya. “ ucap sunyeong sambil terus memandang ke arah pantatku.

“ perlakuan istimewa apa chagi? Seperti ini lagi? Kau mau membuat pantatku merah setiap hari? “ tanyaku padanya yang terus focus memandangi pantatku dari samping.

“ iya chagi seperti ini, mungkin akan lebih banyak eksperimen baru yang melibatkan pantatmu yang bohai.” Katanya yang membuatku menjadi seram dengan kebiasannya ini. aku menatap wajah sunyeong tapi arah matanya tetap tidak berhenti ke arah pantatku. Aduh aku sangat risih seperti ia ingin memakan pantatku.

“ yeongie.. berhentilah memandangi pantatku! “ pintaku dengan nada yang sengaja ditinggikan.

“ huuuh.. dasar pelit! Itu pantat kan milik bersama. Masa aku ga boleh lihat? “ ucap sunyeong sambil memanyunkan bibirnya.

“ ini hanya milikku seorang. Enak aja ngaku-ngaku. “ aku berkata sambil tertawa dan segera memakai celana untuk menghindari kejadian tadi terulang kembali.

“ milikmu adalah milikku.. “ ucap sunyeong sambil tertawa. Aku pun tertawa saking bingungnya dengan tindakan kekasihku itu. setelah aku selesai berpakaian, kami pergi ke ruang makan dan menyantap makan malam kami.

“ chagi.. saranghaeyo.. “ ucapku sambil memberikan sebuah kalung emas yang liontinnya berbentuk hati.

“ apa ini chagi? Tanya sunyeong padaku.

“ buka saja..” kataku padanya. Sunyeong pun membuka liontin emas berbentuk hati tersebut dan ternyata berisi foto kami berdua. Ia tersenyum menatapku dan akupun sebaliknya.

“ kamsahamnida yeobo…” katanya sambil memegang tangan kananku. Aku tersenyum melihatnya tersenyum. Sekarang aku hanya tinggal menunggu hari bahagia kami tanggal 18 maret dan kelahiran anak pertama kami.

I love you park sunyeong” batinku dalam hati

THE END

37 thoughts on “FEBRUARY IN LOVE

  1. Bersedih-sedih dahulu berbahagia kemudian,, gambaran tentang ff ini.
    Waktu bca bag awal2an tu aq kira bakalan sad ending, ternyata ad kejutan di bag akhir and happy ending^^ #girang.
    Ga ketebak bgd ceritanya penuh kejutan,, terutama pas Yeong eonni bilang bakal pergi, aq kira dia skit & g bsa di sembuh’in #ImajinasiOrgSokTao:ME, tpi ternyata YeongEon hamil, n dia pergi buat nutup’in khamilannya itu agar karir Kyu g keganggu #HugYeongEon.
    Overall daebak eonn, buat sequel’a eon pasti bagus #maunya-____-,heheh

  2. wuiiiiihiiiiiiiiii so sweet sekaliiii …. hahahahahahahhaha …
    waaaah kyu oppa , yeong onnie chukkae akhirnya kalian memiliki baby meskipun buka waktunya … wkwkwkwkwkkwwk …
    suka banget sama ceritanya eonni … sequel sepertinya bagus … buat oppadeul kalian harus sabar dilangkahin magnae yaaaahhhhhh .. wkwkwkwkwkwk ….

    saengil chukkahamnida buat kyu oppa …😉

  3. apaaaaa!!!! tu bokong kyu napa di gebukin………
    kagak bisa bayangin gimana merahnya tu pantat bohainya abang kyukyu….

  4. Hihihiiiiiii so…… sweet…….. bngt! hehehehe😀😀
    Wah… ternyata kyu-sun akhirnya punya aegi… hehehe chukkhae🙂
    udh gt ceritanya bagus……….. lucu…….. juga hehehehehe😀 kalo aku tiap baca sih kayaknya bakal ketawa ketiwi terus nih…. apalagi kalo dikelas……….. hehehe😀😀😀

  5. Oia min minta sqel donk……… kan blom selesai……. baby nya kan blom lahir!?
    squel….
    squel……
    hidup squel…. wkwkwkwkwkwk

  6. Ahahaha… Sabar aja ya oppa oppa ku tercinta,, sbg kk kalian harus ngalah
    :-\

    Wah kasian tuh pantatnya kyuhyun oppa😥

  7. tmben gak d pw tp gp2 aku sng.tp ada byk typo dsni spt kta2 yg g baku yg d si2pkan d kta2nya ju2r aja aq kurg nyaman dgn kta2 tdk bku it mengurangi keasyikan mbcanya it cm pndptQ mian klw frontal tp lbh bk kta2ny bku z he mian it cm skdar msukan g nt mksa ko

  8. Lucu bgt lihat oppadeul yg kesel dilangkahi sama magnae hehe…sabar oppadeul semua ada waktunya..
    ternyata ada kejutan yg tidak terduga ga nyangka klw kyupa dan sungyeong bakal punya baby tp lucu bgt yah sungyeong ko ngidamnya mukulin pantatnya kyupa apa segitu bohaynya jadi ketagihan hehe…
    aku boleh koreksi dikit bahasa percakapan disini ada sebagian ga buka klw aku boleh kasih saran kenapa ga pakai bahasa yg baku z kan lebih enak bacanya ga risih juga,mian aku agak cerewet

  9. Ahahahaaa….. Eonni sunyeong bikin ff lg.. Kenapa pertama-tamanya sedih2an mulu sih eonni. Kasian sunyeong tau kkk~
    eum.. Daebak daebak ff nya. Well sepertinya sekuelnya diprotek. Jd aku bakal menunggu pw nya yah.

    Dan.. Apa itu?? Jd.. Selama ini sunyeong eonni terkagum kagum sm pantatnya kyu? Hahahhh aigoo… Ngakak guling2
    kok bs hamil eonni? *dijambak*
    haha… Alasan ortunya lucu. Supaya lbh saling mengenal, diijinin tggl serumah. Cowo&cewe tuh klo berdua dirumah, tuh rmh pasti byk setannya *aigo kkk*
    jd lah kejadian
    apalagi kyu dan sunyeong memang saling suka dan cinte, gk mungkin lolos deh:D
    Bgmn part selanjutnya…????
    Pasti lbh seru
    gumawo

  10. kasihan sama kyuhyun ,pantat jadi mainan……
    daebak deh…
    pr sequelnya yach,please saat baby kyu dah besar……..
    gamsa,

  11. Bersedih-sedih dahulu,,berbahagia kemudian….
    Omoooooo so sweet sekali…. :*
    Ada sedihnya,,ada lucunya bkin ketawa-ketiwi trus pas bacanya….aq pikir bakal sad ending,,,eeehh ternyata ada kejutan nya…
    Chukkae KyuYeong~ah bakal punya baby *kecup Kyu oppa*
    Huakakakakakakak pantat bulat montoknya Kyu oppa jadi sasaran…..😀 kekekekkeeke
    Ngga nyangka kalo Sunyeong bisa kagum ama pantat nya Kyu oppa😄
    Kasihan ama ahjussi *lirik oppadeul* dilangkahin ama magnaenya hehehehe😀

  12. Annyeong clavinovaworld..🙂

    untuk informasi yg km kasih itu, kebetulan gak ada yg plagiat koq dlm masalah ini.🙂
    cerita ini (ga cm yg ni, tp bbrp cerita lainnya) mang sengaja & pernah d kirim sm slh 1 admin ke koreannc. Gtu.. Jd wajar kl sama ^^

    but, for all.. Thx ats kebaikan km.🙂 kl seandainya km nemuin ff kita d blog lain (selain koreannc), km bs koq ngasih tau qt lg.🙂
    skl lg gomawo yaaa saeng.. *bow*

  13. Annyeong aku reader baru disini ^^
    Feelnya dapet min, tapi awal cerita terlalu banyak menggunakan kata ‘aku’ jadi bacanya agak kurang enak hehe maap ya hanya pendapat saja😀

  14. Yg ini gak d protect..

    Klo g slh sya udh bca ff ini d koreannc..
    Kalo g salah..:)

    mau saran nih thor..
    Untuk ff tolong bahasanya lebih baku sedikit..

  15. wah t’nyata happy ending,aq kira bkal sad ending al’e paz awal crta yeong eonni kaya yg seolah2 bkal nggalin kyu oppa,t’nyata eonni lg hamil toh. bner2 bgus pnuh kjutan dan ga gmpng k tbak ending’e,tp ad sdkit typo yg menyebar tp ga ap kok nama’e jga blajar,drpd aq ga bza hehe..
    Ttp smgat menulis lg chayo….

  16. seriusan aku mewek, soalnya tau gimana rasanya kesepian ditinggal namjachigu yg cuma ngurusin kerjaan + temen. hiks *jadi curcol*
    untuk NC’nx, knpa menggantuuung?? kasiankan sii littel cho..😄 *otak yadong*
    buat endingnya, itu juga menggantuuuunnggg

  17. WOW !!
    alurnya ga ketebak,kirain bakal sad ending🙂
    aduuhh,pantat Kyu bohai😀 *ngiler*
    pengen juga kayak Sunyeong yg mukul pantat Kyu tapi sama aku ga bakalan dipukul,maunya di elus.elus aja :O

  18. Seperti biasa, ceritanya selalu menarik. Tapi, karena banyaknya kalimat tidak baku jadi kurang nyaman dibaca, sedikit membuat mood menurun. Dan harusnya lbih diperhatikan lagi pnempatan hrf besar kecil, seperti nama orang/tempat, dan awal kalimat itu menggunakan huruf besar. – Maaf klau z sok tahu, tdak brmaksud menggurui.

  19. busyet dah, awalnya tak kira mereka uda nikah taunya…
    ha ha ha mba jg, tpi alurnya agak kcpetan deh, baru aja nyritain ini
    eh uda ganti lagi, maap ya q cuma kasih masukan lho bukan niat jlek2kin

  20. aku pikir sunyong mepunyai penyakit yg mematikan, krna d’lihat2 dri bicara’y seolah2 ingin pergi jauh…
    D’awal crita aku gx suka sma sifat kyu,,dy tdk peka sma skali, dy m’cintai sunyeong tpi d’slalu m’duakan sunyeong…
    D’sini sunyeong emosi karakter’y dpt bngtz…
    Daebak dech buat author

  21. Awalnya heran kenpa yeongi pergi…tapi stlah baca lagi jadi ngerti…kupkir bakalan sad ending thor ternyata happy ending…I like it🙂

  22. … ommo … ini daebak ….

    Awalnya sedih liat sunyeong … yg di nomor 2 kan sama kyuhyun … sunyeong selalu kalah dr kyuline … kasihan mau curhat … kyu lg sibuk rekaman .. eh dah ga sibuk .. kyu malah pergi makan 2x sama kyuline … dan huh puncak nya … kyu bkn ngerayain … b day sm sunyeong mlh ( lg lg ) pesta sm kyuline … huh … dia minta sunyeong mengerti .. tp knp kyu ga ngerti in sunyeong ???? Egois … sedih bgt liat usaha sunyeong yg sia 2x .. rasain .. sunyeong ngilang … panik kan kyu …. mk nya jg bkn yeoja kecewa …. MWO .. jd yg bkn sunyeong dilema .. dia pregnant ??? Dsr evil … bs bs nya dia mendahului hyung nya ckckck … gara 2x kehilangan sunyeong & calon baby nya … kyuhyun jd drop & maduk hospital ..

    Akhirnya .. bahagia nihhh..
    Fuih … untung sunyeong mau pulang di suruh… eomma nya … n akakhir nya mereka akan menikah …..wkwkwkwkkw kyu yg ngidam pedas 2x … diare ??? Tuh ada toilet kyu …. YAK .. dsr sunyeong dah ketularan virus pervert kyu tuh ..mana ada pantat milik bersama .. ckckck … tp suka bgt sm hobi br sunyeong … yg hobi mukul pantat kyuhyun … hehe pukul trusssss ….

    Wkwkwkwkkw … oke deh ini story ….

  23. Yang lucu dari FF ini adalah Kyu yang pake boxer Spongebob ( aduh kebayang, Chingu haha ) dan Pantat kyu yg katanya Bohai di tepok2 *hahahahahahahaha
    ngakak seketika aku!
    Awal2nya kan seriusan!
    Terus sukanya juga konfliknya ga terlalu berat.. Gamsa ~

  24. aq kira kyu udh nikah sm yeong trnyta blm toh cm tnggal satu rmh aja..
    aigoo di awal2 cerita smpat nyesek baca’y kyu yg sllu menomorduakan sunyeong..kshn sm yeong smpai kabur gara2 hamil..akhr’y yeong mau pulang jg..ahh d sni blm ada crta nikah’y yaa..
    lucu deh d akhir si yeong aneh2 aja pkai nepuk2 bokong’y kyu..ckckckk makin seksehh aja bokong’y kyu d pukul gtu..hihihiii..

  25. Aahahaha, ceritanya oke.. Alurnya pas untuk ukuran oneshoot.
    Kyuhyunnya mau tanggung jawab /yeyy/
    Lucu yaa, disini di ekspos bgt BOHAINYA PANTAT KYUHYUN yang semoknya naudzubilah.. Kekeke

    Lanjut terus eon nulisnya, keep fighting!!

  26. aigo…….. kyuppa mau nikah ne…….
    ntu awal knp kyuppa jhat bgt c……
    kcean sunyoungx da dmsakin susah” mlah mkan dluar ma kyuline……

  27. Salam kenal min.. aq reader baru disini aq tau mimin dr ff neorago yg di share flying nc… ijin baca y min.. eh mo ty nich ff neorago g min share disini jg y… gomawo…🙂

  28. alurnya terlalu cepet min,.klw aq lebih seneng pemeran ceweknya orang biasa min bukan artis,. jd reader lebih bs ngebayangin jd cash ceweknya,. nc nya 17 y,… lumayan dech,. tp ttp semagat,. n makasih g di protec

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s