OUR LOVE

Judul : Our Love
Cast : – Lee Hyukjae (Main)
Kim Jongwoon (Main)
Lee Donghae (cameo)
Desclaimer : Mereka semua milik YME dan orang tua mereka.
Genre : Romance, YAOI , Crack !Warning .
Rated : T-entukan sendiri
Author : Queezxy Lee Lee Kira
P/s : ff ini terinspirasi dari Judul lagunya Super Junior yang Our love jadi sebaiknya baca dengan mendengarkan lagu ini yah xD .
Mianhae kalau yang itu belum beres udah bikin lagi , saya pastiin yang Time before down 3 hari lagi udah Next .
so ,
maklumin yahh … *bungkuk2 .
Saya terima semua kritikan okeh karena dari itu baca sambil menghayatinya okeh …

Enjoy

*************************************

Seorang namja tampan menatap kosong makam yang tertera nisan disana dan mengepal secarik kertas pada tangannya , dengan enggan ia meneteskan air mata pada kedua belah pipinya, tergambar jelas kesedihan juga kepedihan dapa kedua iris matanya saat ia membaca surat ini ,

.

When I hear the ringing sound of the phone

The sound of him voice

Unable to hide a longing heart

Courageously he called

.

jika masih bisa diperbolehkan Tuhan untuk kembali , aku akan benar-benar kembali untukmu Hyung , aku tak kuat setiap hari melihatmu dari balik sini .

Hyung… aku jadi teringat dimana saat kau selalu meneleponku tiap malam sebelum aku beranjak tidur , ku dengarkan suaramu perlahan namun pasti dan itu benar-benar menghangatkan hatiku , seketika itu juga aku tak dapat menyembunyikan rasa rinduku padamu Hyung , rasanya aku ingin cepat-cepat besok agar bisa secepatnya bertemu lagi denganmu .

.

The sun smiles, the moon smiles

It’s like they’re watching over our love

Feel it with your heart

.

Matahari tersenyum bulanpun ikut tersenyum , seperti mereka sedang menonton Kisah Cinta yang Manis dan Tulus yang selalu kita persuguhkan kepada Orang-Orang banyak, dan jangan lupakan Rasakan ini semua dengan hati karena dengan itulah aku masih setia menunggumu disini Hyung.

.

How much I’m in your heart

Speak with those lips

For a long while

Saying that you’ve come to love me

.

Kadang ku selalu bertanya pada diriku sendiri bahwa “Berapa banyak aku dalam hatimu, Hyung ?” tapi sampai sekarangpun aku masih tidak bisa mengetakannya bahkan satu katapun, tapi untuk waktu yang lumanyan cukup lama akhirnya ‘Hyung mengatakan bahwa Hyung datang untuk mencintaiku’, tanpa bisa memendam semua kesenangan ini aku langsung memeluk Hyung danmengatakan Saranghae sebayak-banyaknya pada Hyung, dan sampai sekarang aku tidak pernah menyesali perbuatanku itu, karena aku memang sangat-sangat menCintai Hyung .

.

Though we get angry over little things when we meet

We let go of the anger

I turn around and smile to myself

.

aku masih ingat dimana saat kau marah padaku karena aku terlalu dekat dengan Hae, tapi ketika kita bertemu, aku mersakan ada yang beda dengan Hyung, walau aku tahu Hyung Cemburu tapi itu adalah sebagian dari kekesalan rasa cinta Hyung itu yang begitu besar padaku, dan tentu saja itu membuatku sangat senang, yang tanpa sengaja akupun tersenyum pada diriku sendiri.

.

The birds whisper, the flowers whisper

Looks like they’re jealous of our love

Feel it with your heart

.

aku masih mengingat tentang perkataan Hyung waktu itu ada 2 ekor burung merpati yang sedang berkomunikasi entah itu namanya, dan bunga-bunga yang begoyang terbawa oleh angin sejuk membawa kedamaian yang menenangkan jiwa , saat itu Hyung Mengatakan “Liat merpati itu dan bunga-bunga itu mereka sedang berbisikan, karena mereka Cemburu melihat kisah cinta kita yang tulus tanpa adanya pertentang yang berhasil menghancurkan kita” kau tau Hyung aku sangking senangnya kau berkata seperti itu aku langsung saya memelukmu dengan keras hingga kita terjatuh ke ladang hijau nan indah oleh bunga tulip itu.

.

How much I’m in your heart

Speak with those lips

For a long while

Saying that you’ve come to love me

The capacity of our love

.

Hanya Tuhan dan Kita yang tahu berapa Kapasitas cinta yang kita miliki sekarang Hyung, yang pasti ini semua sudah menjadi takdir kita berdua bahwa suatu saat hari perpisahaan kita akan datang tapi aku selalu ingat bahwa Hyung telah memberika Semua Kapasitas Cinta dihati Hyung hanya untukku dan sampai kita bertemu lagi itu hanya untukku, benarkan itu Hyung?

.

Inside your eyes

The capacity of your love

My love overflows inside you

Feel it with your heart

.

jangan takut Hyung, didalam mataku Kapasitas cintamu terukir dihariku, begitu pula cintaku selalu mengalir deras pada dirimu, tak perlu meragukannya lagi aku yakin itu semua sudah pasti akan terasa untuk hatimu Hyung , dan sampai kapanpun aku akan selalu mengalirkan cintaku padamu walaupun ketika kau menbaca ini aku sudah tidak berada disampingmu lagi Hyung.

.

How much I’m in your heart

Speak with those lips

For a long while

Saying that you’ve come to love me

.

Ingatlah “Berapa banyak aku dalam Hatimu?” ini terlalu singkat untuk menceritakan apa saja yang inginku tulis saat ini tapi aku selalu ingat perkataan Hyung bahwa “kau datang untuk mencintaku”.

.

Yesung Hyung

Saranghae

.

“Na do Saranghae, Hyukkie… Na do ..” ucapnya lemas hingga bersandar pada batu nisan itu dengan kedua lututnya .

“akupun akan selalu mengingatmu , tunggu aku disana Hyukkie”

End

.

P/s : Mianhae kalu Jelek , plus bayak Typo dimana-dimana🙂

Mianhae Juga kalau pendek .

11 thoughts on “OUR LOVE

  1. bentar chingu ni bkn cerita cinta sesama jenis kan?aku rada merinding bc nya rada gimana gt?ceritanya bgs menyentuh tapi maksud dari rasa cinta yang yeepa dan hyukpa sampaikan aku gak ngerti cinta seperti apa yang mereka rasakan.#mian jongmal mianhe jangan aku tdk maksd berkata ni menyinggung atau apa

  2. .athor ceritanya bikin aku sedih.
    .salam kenal ea thor. .
    athor gmana cra mtk pwx . . koq ada yg diproteks:)

  3. huaaaa… Nangis saiya baca ne love story (menurutku)..
    sumpah! Bener2 nangis aku min…😥
    #narikbajuKyuhyunoppabuat ngingus

    kenalan dong sama miminya..
    Knp tu story bisa bikin nangis??

  4. nooooooooo!!! hyukkie oppaaaa nooooo!!!! don’t leave me alone here😥
    this story was so sad. I thought it was yesung that had gone to heaven, but it was hyukjae😥
    why? How did it happen? I can’t say anythng else😥

  5. haaaaa…… q kq agak cengok y…….
    g ngrti maksd x…… yg tdi ntu eunhyuk oppa yg blang k yesung oppa tyuz yg berdri dmkan cpa tyuz ntu mkam cpa q bca 2 kali tetep g ngrti…….
    mian nde……..
    komen x nyakitin author bgt……..
    tp bneran q g ngrti……..

    tp tetep smangan bwat ff x nde cz q slalu ingin bca karya” ff x

Leave a Reply

