WHEN THE ‘DARK LORD’ REIGNS : THE MEETING (part 3)

Annyeong Readers… nunggu lanjutan FF ini gak??? Hehehehhe… 🙂 yang nungguin bgt, maafin author n admin yaaa karena baru bisa ngepost nya sekarang. ^^

Untuk cerita kali ini, ‘sepertinya’ belum ada cerita NC nya.. soalnya admin n author masih pengen “bermain-main” sama rasa penasaran kalian. Kita juga masih mau masukin banyak konflik di cerita ini. Jadi semoga aja bisa bikin kalian semua geregetan sama ceritanya yaaa..hehehehe…

Oia, untuk readers semua yang penasaran “siapa sih vampir yang diliat Sungchan di cerita pertama & juga vampir yang disiksa juga diserang sm Hyemin di cerita kedua itu??” ato “siapa sih vampir yang mirip bgt sama pacar Sungchan yang udah meninggal itu???” (dia itu Cuma 1 orang lho…) Naaahhh…kali ini semuanya bakalan admin n author BONGKAR habis-habisan.. ^^ jadi, KEEP READING yaaaaa…

Ya udah, klo gtu langsung dibaca aja cerita dibawah ini… tetep di INGET yaaa… TETEP n JANGAN LUPA COMMENT buat dapetin PASSWORD untuk cerita NC nya nanti… J

Gomawo…..

**************************************

CUPLIKAN CERITA SEBELUMNYA

“Manusia…” 

Heechul terdiam. Ia kembali menegakkan tubuhnya, tidak jadi menyantap darah gadis manis tersebut. Ia menatap dua orang vampir yang mengganggu kesenangannya. Ada rasa marah luar biasa terpancar dari wajahnya.

“Ada Apa??” tanya Heechul begitu ketus pada mereka semua.

“Aku mencium kehadiran manusia disini.. di rumah ini!” jawab salah seorang vampir yang menjadi pembunuh Yeonhee dan yang dilihat oleh Sungchan saat itu.

Heechul terdiam. Tanpa berjalan atau pun terbang, Ia pun kemudian langsung melesat dengan sangat cepat ke arah jendela yang berada tidak jauh dari hadapannya. Ia mengintip dibalik tirai warna hitam yang menutupi jendela itu. Dan benar saja, ia melihat 4 manusia sedang berjalan masuk ke dalam rumah tempat mereka berada saat ini. Dua orang pria dan dua orang wanita.. ia terus menatap tajam ke arah manusia-manusia itu. Matanya yang tajam seperti kujing itu menyala dalam terang, mengawasi setiap gerakan dan tindakan yang dilakukan oleh manusia yang ternyata adalah Donghae, Sungchan, Sunyeong dan Henry itu. Merasa kegiatannya terganggu, Heechul pun kemudian memberi perintah pada dua orang vampir suruhannya.

“Temui dan habisi mereka semua!!!!” ucapnya yang langsung membuat kedua vampir itu melesat menembus dinding untuk menemui para manusia itu.

******

Diluar rumah angker tersebut, keempat manusia itu tanpa menyerah terus berusaha menyusuri seluruh pekarangan rumah itu tanpa pernah tahu bahwa bahaya sedang mengancam keselamatan mereka. Mereka semua tidak akan pernah mengerti bahwa saat ini dua orang vampir jahat sedang mengawasi mereka dari kejauhan dan sedang menunggu para manusia itu untuk masuk kedalam perangkap yang sudah disediakan oleh si vampir iblis itu.

“Oppa, aku melihat Yeonhee eonnie dibunuh disini..” ucap Sungchan saat mereka berempat sudah berjalan mendekati sebuah garasi yang berada tidak jauh di pekarangan rumah angker itu.

AAAUUUUUUU…..GUK….GUK…

Suara lolongan serigala dan anjing malam pun semakin menambah kesan mistis dan menyeramkan saat mereka berjalan masuk kedalam garasi tua yang sudah tidak terpakai itu. Mereka semua sama sekali tidak menyadari bahwa lolongan serigala dan sautan anjing malam itu sebenarnya merupakan suatu peringatan besar untuk mereka agar segera menjauh dari rumah tersebut.

Begitu mereka semua tiba didalam garasi tua itu, salah satu dari mereka segera menyalakan senter yang dibawanya. Mereka semua tetap bersatu. Tidak ada yang berani berpencar sendiri-sendiri sejak mereka masuk tadi.

Dilihatnya dengan sangat teliti apa saja yang tersimpan didalam garasi kosong itu. Tidak ada benda apapun yang diletakkan disana. Hanya debu serta jaring laba-laba saja yang berhasil menghuni dan membuat garasi tua rumah angker tersebut semakin menyeramkan.

“Jinjja..Donghae Hyung, perasaanku tidak enak. Tempat ini benar-benar menyeramkan” ucap Henry yang berada di belakang Donghae yang sedang memegang senter di tangan kanannya.

“Ya!! Kau pikir aku juga tidak takut, hah??!! Jinjja..pantas saja tempat ini jadi sarang berkumpulnya para iblis dan vampir itu! kau lihat?? Bahkan tidak ada satu barang pun yang tersisa didalam sini” jawab Donghae sedikit berbisik.

“Sudah-sudah!! Kajja, kita cari yang benar!! Aku tidak akan keluar dari sini sebelum kita tahu mereka benar-benar ada atau tidak!” ucap Sunyeong, si gadis yang cukup pemberani itu.

Baru saja mereka berempat hendak melangkah langi, tiba-tiba…

BRAAAAAAKKKK…!!!!!!

“HAAAHHH!!!!”

Keempat manusia itu reflek menoleh kebelakang! Dilihatnya pintu garasi tua itu secara tiba-tiba terbanting dan tertutup rapat. Suasana kian mencekam saat secara tiba-tiba pula hawa dingin menyergap kulit dan tengkuk mereka semua. Mereka berempat saling menatap satu sama lain. Walaupun berada diruangan gelap seperti itu, mereka masih bisa melihat satu sama lain karena cahaya terang dari senter yang dipegang Donghae.

“Oppa.. Itu apa?? Aku takut!!!” Sungchan mulai gelisah. Tangannya terus mencengkram lengan kiri Donghae karena takut luar biasa.

“Hyung, eottokhae?? Kita tidak bisa keluar!!” ucap Henry yang entah kenapa tiba-tiba menjadi emosi setelah kejadian mistis barusan.

Donghae yang merasa sebagai lelaki dewasa satu-satunya pun turun tangan. Walaupun ia juga takut sama seperti teman-temannya, tapi Donghae berusaha untuk memberanikan dirinya untuk mendekat kearah pintu garasi tua itu. Dicobanya membuka pintu garasi itu, namun sayang… pintu tersebut terkunci dan sukses membuat mereka terkurung didalam sana.

“Mwo?! Kau jangan bercanda, Hae!!! Tidak mungkin kan kita terkurung disini?!!” Ucap Sunyeong sedikit keras pada Donghae yang masih terus mencoba menarik paksa pintu garasi itu.

“EEEUUGGHHH…!!!! Hah..Hah.. Ani! Aku tidak bercanda.. ini sangat sulit untuk dibuka!”

“Kajja Hyung, kita buka bersama..” ucap Henry yang langsung berjalan menghampiri Donghae untuk membantunya.

“EEEUUUGGHHHHH….!!!!” Dengan kekuatan gabungan dari mereka berdua pun, hal itu ternyata tetap tidak berhasil. Pintu garasi tidak juga terbuka atau bahkan bergeser sesenti pun.

Disisi lain, Sungchan merasa gelisah. Walaupun keadaan ditempat tersebut gelap, tapi Ia beberapa kali menoleh ke kiri, kanan dan juga kebelakang. Ia merasa seperti sedang diperhatikan oleh seseorang. Entah yang lain juga merasakannya atau tidak, yang pasti Sungchan bisa dengan jelas merasakan bahwa yang berada ditempat itu tidak hanya mereka berempat saja. Ia juga bisa merasakan bahwa saat ini ada entah berapa pasang mata, sedang mengawasi mereka semua.

“Sepertinya gadis itu bisa merasakan kehadiran kita..” Ucap salah seorang vampir pada vampir disebelahnya. Kedua vampir itu berdiri dibelakang para manusia.

Kecurigaan dan firasat yang dirasakan Sungchan memang benar. Dari mereka semua, hanya Sungchan yang bisa merasakan kehadiran para kaum iblis tersebut. Saat ini, kedua vampir yang berada dibelakang mereka itu sedang mengawasi dengan tajam Donghae dan teman-temannya. Mata mereka yang berwarna merah membuat mereka dapat dengan jelas melihat semuanya walaupun dalam gelap  sekalipun. Taring dan nafas mereka seakan memburu saat mencium lezatnya darah dari para manusia itu.

Merasa waktu bagi para vampir main-main dengan ketakutan para manusia itu sudah cukup, kedua kaum iblis itu pun segera beraksi menjalankan tugas mereka untuk membunuh para manusia itu.

SEEEEEETTTTTT….

Donghae, Sungchan, Sunyeong dan Henry begitu terkejut setengah mati saat secara tiba-tiba lampu garasi yang sedang mereka tempati itu menyala. Padahal tidak ada siapapun dari antara mereka yang beranjak dari tempatnya masing-masing sedari tadi.

Mereka pun menoleh kearah belakang.. Dan belum hilang keterkejutan mereka dengan semua kejadian aneh barusan, mereka semua kembali dikejutkan dengan munculnya dua sosok pria berjubah hitam dengan kulit yang sangat putih dan mata merahnya yang menyala cukup tajam serta taring tajam yang sedikit muncul dari antara gigi mereka.

“MWO??!!!! BU…BU..BUKAN…BUKAN KAH IT…ITU…”

Donghae cukup shock melihat siapa pria yang berada didepannya saat ini. Ia terkejut bukan karena melihat vampir pria yang bermata tajam dan kurus itu. Melainkan ia begitu shock saat melihat vampir pria disebelahnya yang saat ini sedang mengeluarkan evil smirknya hingga memperlihatkan dengkiknya yang begitu khas.

“Su..Sungchan, Bukan..Bukankah itu Teuki Hyung??” Tanya Donghae sambil berbisik pada Sungchan adiknya. Sungchan menggangguk mengiyakan pertanyaan Donghae.

“Tap.. Tapi.. Bukankah Leeteuk Hyung sudah meninggal karena kecelakaan waktu itu?? Lantas…” donghae seakan tidak sanggup melanjutkan kata-katanya

“Ne, Oppa.. Dialah yang membunuh Yeonhee eonnie. Dan… ini yang waktu itu mau aku bicarakan pada Oppa. Aku bertemu dengan vampir yang mirip dengan Teuki Oppa.”

Donghae hanya terdiam mendengar ucapan Sungchan, adiknya. Sampai detik ini ia sama sekali tidak percaya dengan semua pengelihatannya. Kaum vampir, iblis serta vampir yang sama persis dengan namjachingu adiknya yang sudah meninggal dua tahun yang lalu. Ia kini tahu apa alasan Sungchan begitu ngotot bilang bahwa kaum iblis seperti mereka itu ada.

“Welcome…” ucap salah satu vampir iblis yang berada disebelah Leeteuk membuyarkan keterkejutan para manusia itu.

Dengan senyum jahatnya dan tatapan matanya yang sangat tajam, ia berjalan mendekati para manusia itu. Donghae dan teman-temannya mencoba mundur untuk menghindari hal-hal yang akan dilakukan oleh teman Leeteuk. Sedangkan Leeteuk, sedari tadi ia belum berkata apapun. Pandangan dan tatapannya masih tertuju pada Sungchan, gadis yang pernah memergokinya dan gadis yang sudah membuatnya diserang oleh Hyemin.

“Well.. kalau boleh kami tahu, apa yang membuat kalian lancang dan berani datang ketempat ini??” tanya Si vampir pria itu. Ia kini berdiri persis didepan Donghae. Seperti hendak melalukan battle, Donghae dan vampir iblis didepannya saling menatap satu sama lain.

“aku rasa itu bukan urusanmu!! Apapun alasan kami, yang jelas bukankah kalian seharusnya tidak berada di bumi ini?? bukankah… tempat kalian itu seharusnya di dalam NERAKA??” balas Donghae tajam sambil menekankan kata-kata ‘neraka’ kearah pria itu.

BUUUKKKK!!!!

Merasa terhina dengan ucapan Donghae barusan, amarah si vampir pria itu memuncak. ia langsung melesat kearah Donghae dan menghantamkan tubuh Donghae ketembok dibelakangnya mencoba untuk mencekiknya.

“HYUNG… AAARRRGGHHH!!!!” Henry yang awalnya ingin menyelamatkan Donghae juga menjadi sasaran si vampir iblis itu.

Saat Henry ingin mendekat, si vampir tanpa menoleh kae arah Henry langsung melepaskan kekuatannya dengan tangannya yang bebas sehingga membuat Henry terlempar dan jatuh kebelakang hingga pingsan. Begitu juga dengan Sunyeong, ia mencoba mengambil sesuatu yang mungkin berguna untuk memukul para vampir itu, namun malang.. Leeteuk menggunakan kekuatannya untuk menghentikan gerak serta langkah Sunyeong hingga ia tidak bisa menggerakkan tubuhnya sama sekali.

“Eunhyuk-ah.. butuh bantuan??” Tawar Leeteuk pada Eunhyuk, nama vampir yang sedang menyerang Donghae saat ini.

“Uruslah mereka sebisamu!!!” teriak Eunhyuk tajam semakin mengeratkan cengkraman tangannya di leher Donghae.

“OPPAAAAA~ EONNI…!!!!!”

Sungchan yang melihat kejadian barusan menjadi histeris melihat Donghae, Oppanya juga Henry dan Sunyeong diperlakukan dengan kejam seperti itu oleh si vampir. Ia mencoba berlari menghampiri si vampir yang menyerang Donghae. Namun.. lagi-lagi dirinya kembali tertangkap oleh Leeteuk.

GREEEEEPPPPP…!!!!!

Leeteuk berhasil membungkam tindakan Sungchan. Dicengkramnya dengan kuat lengan Sungchan dan ditatapnya gadis itu dengan amarah yang membara didalam hatinya. Walaupun ketakutan, Sungchan hanya mampu menatap mata Leeteuk tajam.

“Terimalah pembalasan dariku!!!” Ucap Leeteuk tajam dan langsung mencekik leher Sungchan.

“AAARRGGHH…EEUUGGHH..OP..OPPAAA..” Sungchan mencoba berteriak memanggil Donghae. Namun sayang, cekikan Leeteuk membuatnya semakin kesulitan bernafas. Suaranya pun semakin tercekat dan sangat pelan.

“SUNGCHAN-AH!!!!” Donghae yang juga sedang kesulitan karena melawan cekraman dan cekikan Eunhyuk mencoba memberontak. Ia mencoba mencengram dengan keras tangan Eunhyuk yang mencekik lehernya.

“Mwo?!! Kau mau mencoba melawanku, Hah?!” tanya Eunhyuk tajam. Matanya begitu menyala.

“HEUH!!!! Kau pikir aku takut dengan iblis seperti kalian??!!!”

Baik Sungchan maupun Donghae sama-sama terdesak. Mereka berdua kini tengah berada dicengkraman tangan Leeteuk dan Eunhyuk. Keduanya sama-sama sedang berjuang untuk tidak mati ditangan mereka. Sedangkan Henry dan Sunyeong, mereka benar-benar sudah tidak bisa melawan. Kekuatan yang dikeluarkan oleh Eunhyuk benar-benar membuat mereka tidak berdaya. Dengan pernuh perjuangan, Donghae dan Sungchan mencoba melepaskan diri mereka walaupun mereka tahu itu cukup sulit.

“Aaarghh..An..Andwae, jebaaall..Teuk..Teuki Oppaaaa..” suara Sungchan semakin melemah. Kulit wajahnya pun sudah mulai memucat.

Mendengar suara Sungchan yang sudah sangat tercekat, secara tiba-tiba Leeteuk menghentikan tindakannya.. mata Leeteuk sedikit terbelalak saat melihat tatapan Sungchan padanya serta cara Sungchan memanggilnya. Ia melepaskan cengkraman tangannya dengan cukup keras sehingga membuat tubuh Sungchan terjatuh pelan kebawah.

Leeteuk mundur secara perlahan-lahan. Entah apa yang terjadi, saat mendengar suara Sungchan yang memanggilnya, Leeteuk seperti merasakan sesuatu. Ia seperti mendengar suara yang sama di masa lalunya. Ia menggeleng-gelengkan kepalanya. Ia mencoba menutup kedua kupingnya mencoba menghalau suara yang barusan didengarnya.

*****

DILAIN TEMPAT

Sungmin begitu kesal dengan perbuatan kedua dongsaengnya yang sok tahu itu. Didalam hatinya, ia memaki habis-habisan tindakan kedua adiknya yang dianggapnya terlalu sembrono itu.

“Aisshh..Jinjja!! awas ya dua bocah itu!! jika mereka pulang nanti, akan kuhabisi mereka!!!” gumam Sungmin kesal pada dirinya sendiri.

Bagaimana tidak?? Setelah pulang kantor tadi, Sungmin mendapati rumahnya kosong dan hanya ada sebuah surat yang ditinggalkan oleh Donghae dan Sungchan yang isinya bahwa mereka berdua akan pergi untuk mencari tahu kebenaran mengenai pembunuhan Yeonhee temannya. Padahal sudah jelas-jelas bahwa Sungmin menolak semua keputusan adiknya dan Sunyeong temannya itu. Baginya, kaum vampir itu tidak pernah ada. Dan menurutnya hanya orang-orang bodoh saja yang bahkan rela mencari tahu kebenaran itu semua.

“Baiklah, kalau mereka kutemukan, awas saja!!”

Sungmin akhirnya memutuskan untuk mencari kemana kedua adiknya serta temannya pergi. Ia tidak bisa berdiam diri. Biar bagaimanapun, kedua bocah itu masih merupakan tanggung jawabnya. Ia juga tidak ingin kedua adiknya serta teman-temannya kenapa-kenapa akibat perbuatan mereka yang sok tahu itu.

Sungmin terus berjalan menyusuri komplek rumahnya. Ia bahkan tidak perlu diberitahu kemana adik dan teman-temannya itu pergi, ia juga sudah tahu jelas dimana mereka berada. Tanpa rasa takut sedikitpun, Sungmin dengan langkah mantapnya terus berjalan. Hingga akhirnya, ia pun tiba dirumah tua tersebut.

Sebelum memutuskan untuk masuk kedalam rumah itu, Sungmin mencoba membuang pandangannya sejenak kesegala arah, melihat bagaimana kondisi dan bentuk rumah yang sudah dihuni itu lagi. Tanpa rasa takut sedikitpun, Sungmin akhirnya masuk kedalam halaman rumah tua tersebut dan berjalan menyusuri semua tempat untuk mencari orang-orang yang begitu disayanginya.

*****

“Mmmpphhh…aaaahhhh, Jinjja mashitaaa!!!!” ucap Heechul saat ia selesai membunuh gadis yang sudah dibawa oleh Hyemin dan Kyuhyun. Hanya dalam waktu kurang dari 10 menit, Heechul telah berhasil menghisap seluruh darah gadis yang kini sudah tidak bernyawa lagi itu. Terlihat sekali tubuh gadis manis itu sudah memucat. Tidak ada lagi setetes darah didalam tubuhnya. Darah itu lah yang sudah mengalir didalam tubuh Heechul dan menjadi sumber kekuatannya.

Setelah mengusap  bagian pinggir bibirnya, Heechul kemudian berbalik. Ia menatap Hyemin dan Kyuhyun yang berada di belakangnya. Saking asiknya ia menikmati ‘makan malam’ nya tadi, ia sampai lupa mengenai satu hal.

“Oia, bagaimana dengan para manusia itu?? apa mereka sudah dihabisi??” tanya Heechul pada mereka berdua.

“Sepertinya belum Oppa..” Hyemin menggeleng.

“BODOH!!!! Apa saja yang mereka lakukan dari tadi??? Hanya membunuh manusia saja tidak becus!!!” Heechul langsung menyingkap sedikit jubah hitamnya dan melangkah pergi untuk mengawasi Leeteuk dan Eunhyuk yang tadi diutusnya untuk membunuh keempat manusia yang menyusup kedalam rumah tempat mereka berdiam.

Namun, baru saja Heechul mau keluar dari pintu tempat ia berada saat ini, langkahnya tiba-tiba terhenti. Ia seperti merasakan sesuatu. Telinga tajamnya menangkap sebuah langkah lagi. Langkah yang ia ketahui bahwa itu adalah manusia. Bahkan tanpa melihat langsung keluar, mata tajamnya pun juga sudah mampu melihat siapa yang sedang berusaha untuk masuk lagi kedalam kediamannya.

Dengan wajah yang sangat jahat, Heecul menoleh kebelakang. Di suruhnya Hyemin dan Kyuhyun menghabisi manusia yang berada di halaman rumah tua itu saat ini juga.

“Hyemin-ah, Kau tahu apa yang harus kau lakukan!! Aku akan mengurus Leeteuk dan Eunhyuk terlebih dahulu!” Ucapnya tajam dan langsung menghilang ditelan kegelapan.

Hyemin dan Kyuhyun yang masih berada didalam ruangan segera menoleh kearah jendela di belakang mereka. Mereka sedikit mengintip untuk melihat dan mengawasi siapa yang sudah berani-beraninya mengganggu ketenangan mereka di dalam rumah itu.

“Kyu, kau urus dia dulu!! Aku akan menyusul nanti setelah aku melenyapkan mayat gadis itu!” Ucap Hyemin pada Kyuhyun yang langsung dijawab anggukan olehnya.

Setelah perbincangan singkat itu, Kyuhyun segera melesat dengan sangat cepat menembus keluar melalui jendela dan menemui Sungmin untuk membunuh dan menghabisnya. Sedangkan Hyemin, ia juga tidak ingin membuang-buang waktunya. Sedang sigap, ia segera berjalan kearah mayat gadis yang masih tergeletak disebuah pembaringan yang biasa digunakan untuk meletakkan tubuh korban-korban Heechul. Ditatapnya sejenak wajah pucat gadis yang sudah mati itu.

Lalu tanpa pikir panjang, Hyemin langsung menyentuhkan tangannya kebagian leher gadis itu seperti sedang mencekik. Difokuskannya dirinya agar kekuatannya dapat menjalar ketubuh gadis itu. Hingga tiba-tiba…

DUAAARRR…

Tubuh gadis tidak berdosa itu terbakar. Api menjilat-jilat tubuh mungilnya, membakar habis semua bagian tubuhnya hingga benar-benar tidak bersisa. Hanya dalam waktu beberapa menit saja, kekuatan yang dimiliki Hyemin mampu membuat tubuh manusia tidak berdosa itu hancur hingga menjadi debu dan terbang menjauh, berpencar hingga tidak lagi membekas disana.

Sesudahnya, Hyemin dengan santainya langsung menepukkan kedua tangannya untuk membersihkan tangannya dari kotoran dan sisa mayat manusia tadi. Baru setelah itu ia segera pergi menyusul Kyuhyun yang sedang berhadapan dengan Sungmin di halaman bawah.

****

Sungmin sedang berjalan perlahan-lahan dihalaman rumah tua itu saat secara tiba-tiba ia dikejutkan dengan beberapa kejadian aneh. Walaupun ia tidak ingin mempercayai hal tersebut, namun hatinya berkata lain. Ia merasakan seperti ada seseorang yang mengikutinya dari belakang. Namun, setiap kali ia menoleh kebelakang, hanya bayangan malam saja yang dilihatnya. Tidak hanya itu saja.. setiap kali ia melangkahkan kakinya, Sungmin selalu merasa bahwa hawa panas seperti sedang berada didekatnya. Ditambah lagi suasana di rumah tersebut benar-benar cukup mencekam untuknya. Hingga saat ia sudah berada beberapa meter dekat di halaman dekat pintu masuk rumah, Sungmin di kejutkan dengan kehadiran seorang Pria, yang adalah Kyuhyun persis didepannya.

“HAH!! Neo..” Ucap Sungmin sedikit terbata karena kaget.

“Ada yang bisa saya bantu, tuan??’ tanya Kyuhyun pelan sambil menampilkan smirk iblis serta tatapan iblisnya yang begitu bernafsu untuk membunuh.

Sungmin yang memang memiliki perasaan dan firasat yang begitu peka pun terdiam sejenak sambil matanya tak pernah lepas dari pria dihadapannya. Melihat wajah bengis Kyuhyun, wajah pucatnya, bibirnya yang memerah, serta warna matanya yang berbeda dengannya membuat Sungmin mau tidak mau akhirnya mempercayai bahwa mahluk itu benar-benar ada. Dan dengan sikap yang dibuat setenang mungkin, Sungmin pun mencoba membalas ucapan pria dihadapannya.

“Ah..Itu..hmm, aku sedang mencari adik dan teman-temanku. Sepertinya mereka datang kesini” Ucapnya dibuat setenang mungkin.

“sayang sekali.. sepertinya perkiraanmu salah. Sedari tadi, tidak ada siapapun yang datang ketempat ini.”

“Jinjja?? Tap.. tapi, setahuku mereka….” belum sempat Sungmin menyelesaikan ucapannya, tiba-tiba Sungmin mendengar suara orang berteriak dari arah garasi.

‘AARRGGHHH…’

‘DONGHAE OPPAAA…’

Sungmin dan Kyuhyun sama-sama terkejut. Sungmin begitu mengenal suara itu. suara yang jelas-jelas adalah suara milik Donghae dan Sungchan, adiknya terdengar begitu keras. Sungmin langsung membuang pandangannya kearah garasi yang berada tidak jauh dari tempatnya dan Kyuhyun berdiri saat ini. Tanpa pikir panjang, Sungmin pun mencoba bergegas untuk berlari menyelamatkan kedua adiknya yang sedang dalam masalah itu. Namun, lagi-lagi langkah Sungmin terhenti karena Kyuhyun dengan gerakan yang sangat cepat berhasil menangkap dan mencengkram lengan kirinya.

“Mwo!? YA!!! LEPASKAN!!!! JANGAN SEMBUNYIKAN ADIKKU!!!”

Sungmin memberontak. Ia berusaha melepaskan cengkraman tangan Kyuhyun yang sudah menghentikan jalannya. Namun, bukannya cengkraman Kyuhyun sedikit mengendur, Kyuhyun semakin mengeratkan cengkraman tangannya hingga membuat Sungmin sedikit meringis merasakan sakit menjalar di tangannya.

“Tidak akan kubiarkan kau pergi dari sini..”

BUUKKK…

Kyuhyun langsung melempar tubuh Sungmin ke arah halaman hingga membuat tubuhnya terbentur tembok halaman. Hal itu terang saja membuat Sungmin heran. Bagaimana bisa seseorang seperti Kyuhyun mampu melempar tubuhnya cukup jauh seperti ini.. hingga akhirnya Sungmin mengetahui semuanya saat ia melihat seringaian Kyuhyun yang berhasil memperlihatkan kedua taring tajamnya.

Sungmin mendadak cemas. Dilihatnya saat ini Kyuhyun sedang berjalan pelan kearahnya. Dengan sambil menahan sakit ditubuhnya akibat dilempar oleh Kyuhyun tadi, Sungmin berusaha untuk bangkit dan berdiri. Sambil memegangi bagian belakang tubuhnya yang kesakitan, Sungmin mencoba lari dari kejaran Kyuhyun yang masih terus mengikutinya dibelakang.

Sedangkan Kyuhyun, melihat mangsanya terseok-seok mencoba berlari menghindar darinya, ia semakin senang. Keinginan jahatnya untuk membuat mangsanya itu tersiksa semakin besar. Tanpa ampun, Kyuhyun pun langsung mengibaskan tangan kanannya, mengeluarkan kekuatannya kearah Sungmin hingga membuat Sungmin tersungkur jatuh. Tidak cukup sampai disitu, Kyuhyun yang melihat Sungmin mencoba kembali bangun dan lari pun kemudian kembali melemparkan kekuatannya hingga membuat Sungmin lagi-lagi terpelanting ketanah.

Sungmin yang sudah tidak kuat menahan rasa sakit di tubuhnya tidak bisa berbuat apa-apa. Ia juga tidak sanggup lagi untuk bangun dan berlari dari cengkraman tangan Kyuhyun. Hingga hanya dalam waktu beberapa detik saja, Sungmin sudah merasakan lehernya begitu kesakitan.

Ternyata Kyuhyun sudah berada diatas Sungmin sedang berusaha mencekik lehernya. Baik Sungmin maupun Kyuhyun sama-sama kuat. Melihat Sungmin yang masih bisa memberontak membuat Kyuhyun semakin mengeratkan cekikannya. Rasa didalam hatinya untuk membunuh Sungmin begitu menggebu-gebu.

“EEERRGGHHH…”

Sungmin meronta-ronta. Kakinya mencoba menendang-nendang kesegala arah, berharap bahwa ia bisa melepaskan diri dari Kyuhyun yang semakin keras dan kencang menyerang tubuhnya. Akhirnya, dengan segenap kekuatannya yang sudah tersisa, Sungmin mencoba meraih leher Kyuhyun dengan kedua tangannya untuk membalas mencekik Kyuhyun. Namun, saat ia berhasil meraih leher Kyuhyun, tiba-tiba….

“AAARRGHHH….”

Kyuhyun mendadak melepaskan cengkraman tangannya dari tubuh Sungmin dan langsung memegangi lehernya yang terasa sakit dan terbakar. Kyuhyun bahkan sempat menggeliat-geliat diatas tanah menahan rasa sakit tersebut. Sungmin yang melihat hal itu terang saja terkejut dan heran. Ia tidak tahu apa yang terjadi dengan Kyuhyun. Padahal, ia tadi hanya membalas mencekik Kyuhyun. Itupun kekuatan yang dimilikinya sebagai manusia untuk mencekik Kyuhyun tidak sebesar kekuatan Kyuhyun saat menyerangnya tadi.

Kyuhyun masih memegangi lehernya yang masih terasa sakit. Sama seperti Sungmin, ia tidak tau apa yang membuatnya seperti itu. Yang jelas, Kyuhyun merasa saat Sungmin menyetuh lehernya tadi ada sebuah kekuatan yang menjalar ditubuhnya. Lehernya terasa begitu panas. Seperti ada ribuan pisau sedang mengiris lehernya. Gara-gara hal tersebut, tubuh Kyuhyun mendadak menjadi lemah. Bahkan untuk berdiri saja ia merasa sangat kesulitan.

Sungmin yang melihat Kyuhyun sedang sekarat seperti itu pun langsung bangkit. Tanpa membuang waktu, ia segera pergi dan berlari kearah garasi tempat ia mendengar suara teriakan Donghae dan Sungchan. Kyuhyun yang tidak terima mangsanya lepas begitu saja, kembali mencoba berdiri. Namun tetap saja.. ia kembali terjatuh. Ia pun kemudian mencoba untuk mengibaskan tangannya, mengeluarkan kekuatannya namun itu juga tidak berhasil.

“Mwo!? Ada apa ini?? Apa yang terjadi padaku?? AARRGGHH!!!!” Kyuhyun hanya mampu berteriak kesal. Ia begitu marah karena kekuatannya mendadak hilang, entah karena apa.

Sungmin terus berlari sambil sesekali menoleh kebelakang, memastikan bahwa Kyuhyun tidak akan mengejarnya lagi. Ia hampir saja mencapai garasi, saat secara tiba-tiba ia kembali dicegat oleh seseorang yang juga adalah vampir iblis seperti Kyuhyun.

“Oppss… Eodigayo, Mister??” Tanya vampir iblis wanita itu sinis tepat di hadapan Sungmin. Sungmin yang merasa jalannya dihalangi, segera mendorong sedikit tubuh vampir wanita itu untuk memberikan jalan padanya

“Ini bukan Urusanmu!!!! Jangan halangi aku!!!”

“YA!!! HYEMIN-AH, BUNUH DIA SEKARANG JUGA!!!!”

Hyemin, iblis wanita itu, menoleh kearah Kyuhyun yang masih lemah akibat pertarungan dengan Sungmin tadi. Sedangkan Sungmin, ia tidak memperdulikan lagi semua ucapan Kyuhyun yang sedang menyuruh Hyemin untuk membunuhnya. Tanpa rasa takut sedikitpun, Sungmin melangkahkan kakinya kembali menuju garasi tua itu.

Hyemin yang melihat temannya sesama vampir itu tergeletak lemah merasa tidak terima. Ditambah lagi sikap kurang aja Sungmin yang saat ini sudah berada didepannya, membuat amarahnya bangkit. Ia benci karena merasa diacuhkan. Maka, tanpa pikir panjang Hyemin langsung melesat kebelakang untuk mencegat Sungmin kembali dan segera memberinya pelajaran.

“Eiittssss… setelah kau menyakiti teman ku seperti itu, kau mau lari begitu saja?? Itu tidak akan mudah! Hadapi aku dulu, baru kau boleh masuk kedalam garasi itu!!!” tantang Hyemin.

Sungmin yang memang sejak awal sudah  merasa kesal dengan semua tingkah dan perlakuan kaum iblis itu terhadapnya lantas menerima dengan senang hati. Tapi sayangnya Sungmin tidak pernah mengetahui, bahwa dirinya hanyalah manusia biasa yang tidak memiliki kekuatan apapun. Yang ia miliki hanyalah keberanian. Berbeda dengan kaum iblis yang berada dihadapannya saat ini. Ia bahkan bisa dengan mudahnya menghancurkan tubuh Sungmin hanya dalam waktu beberapa detik seperti mayat gadis tadi.

Sungmin pun mencoba mengambil ancang-ancang. Dengan kemampuan taekwondo yang sudah dikuasainya, ia mencoba untuk menghajar dan berkelahi dengan Hyemin. namun, lagi-lagi kesakitan lah yang diterima Sungmin. Baru saja ia hendak mengarahkan pukulan tangannya ke wajah Hyemin, Hyemin sudah menghukum Sungmin dengan kekuatan yang berada dimatanya.

“AARRGGHHH….” Sungmin berteriak kesakitan memegang tangannya. Tubuhnya kembali terpental.

Rasa berat, panas, sakit begitu menjalar ditubuhnya. Ia merasa seakan-akan tubuhnya seperti dihantam ribuan batu besar, dicambuk dengan duri beribu-ribu kali, dan dibakar tepat di mana lukanya berada.  Bagi Sungmin, semua siksaan dan serangan dari Hyemin jauh-jauh lebih kuat dibandingkan yang ia rasakan oleh Kyuhyun tadi. Tak puas hanya dengan itu, Hyemin kembali memainkan kekuatannya. Dibuatnya Sungmin menggeliat-geliat menahan sakit yang amat sangat seperti yang sudah Kyuhyun rasakan tadi. Matanya yang berwarna hijau seperti kucing itu terus terpancar agar ia bisa mengeluarkan kekuatan yang berada dimatanya untuk menyerang Sungmin.

Puas sudah membuat Sungmin lemas, Hyemin pun langsung melesat kembali. Ia mengangkat tubuh Sungmin dan mencekiknya kuat-kuat. Kali ini, jeritan Sungmin jauh lebih keras daripada saat Kyuhyun mencekiknya tadi. Tak hanya rasa sakit saja yang ia rasakan. Namun juga rasa panas, terbakar dan rasa ngilu luar biasa saat ia merasakan kuku jari Hyemin yang tajam mulai menembus kulit lehernya yang mulus itu.

Sungmin tidak ingin pasrah. Dalam hatinya, ia tidak ingin mati ditangan Iblis wanita itu. Ia kembali mencari cara untuk melepaskan diri darinya. Sampai… entah ide dan pikiran dari mana, Sungmin kembali teringat dengan kejadian saat ia bertarung dengan Kyuhyun tadi. Maka, dengan segenap kekuatannya, Sungmin langsung menggapai dan menggenggam tangan Hyemin yang digunakan untuk mencekiknya. Di cengkramnya kuat-kuat tangan gadis vampir itu, hingga..

“AAARRRGHH… SAKIIITTT!!!!” Hyemin merasakan sakit yang amat sangat pada pergelangan tangannya. Ia juga bahkan merasakan tubuhnya melemas dan tidak bertenaga. Ia bahkan juga tidak bisa mengeluarkan kekuatannya lagi sebesar biasanya.

Hyemin mencoba bangkit dan menyusul Sungmin yang sudah berlari menjauh darinya. Tapi sayang, tubuhnya susah untuk digerakkan. Ia tidak tahu apa yang ada dalam diri Sungmin hingga ia bisa melumpuhkan tubuh Hyemin. Rasa sakit terus menerus menyerang tangan Hyemin. rasa sakit itu bahkan sangat besar efeknya berada di tubuh yemin dibandingkan di tubuh Kyuhyun. Hanya berteriak yang mampu ia lakukan untuk menahan sakit yang ia rasakan.

“AARRRGHH.. SAKIITT!!! OPPAAAAAAAA…TOLOONG…OOPPPPAAAAAA, SAAAKIIITTTT!!!!” Hyemin terus menjerit.

Sedangkan didalam garasi itu, Heechul yang baru saja melumpuhkan Donghae dan Sungchan dengan kekuatan yang dimilikinya begitu terkejut dengan teriakan Hyemin, adiknya yang terus-terusan memanggil namanya. Heechul merasa ada yang tidak beres. Dengan kekuatan yang dimilikinya, Heechul lantas mencoba melihat dengan mata tajamnya apa yang sudah terjadi dengan adiknya itu.

“Mwo?! Jinjja!!! Manusia itu!!! Leeteuk, Eunhyuk, TINGGALKAN MEREKA SEMUA!!! Bantu aku menghabisi manusia yang ada diluar sana!!!” teriak Heechul memerintahkan kedua vampir itu untuk keluar.

Dan benar saja.. saat mereka bertiga sudah keluar dari garasi, mereka bertiga bertemu dan bertatap muka dengan Sungmin yang juga sudah berada persis didepan garasi. Sungmin kembali terkejut dengan pemandangan yang berada didepannya. Ia benar-benar tidak menyangka bahwa kedua vampir yang ia temui tadi memiliki kawan dan pimpinan seperti yang dilihatnya saat ini.

“Apa yang kau lakukan terhadap adikku??” Tanya Heechul Tajam .

“Kau!!! Apa yang juga sudah kau lakukan terhadap adik dan teman-temanku??” Sungmin membalasnya tidak kalah tajam. Ia bahkan dengan berani menunjuk Heechul langsung didepan wajahnya.

Baik Heechul maupun Sungmin tidak bergeming. Mereka berdua masih saling menatap satu sama lain dengan tatapan amarah yang begitu membara. Baru saja Sungmin hendak membuka suara, tiba-tiba pandangannya tertuju pada seorang laki-laki yang berada dibelakang Heechul.

“Hy..Hyung?? Leeteuk Hyung?? Bukankah kau…” keterkejutan Sungmin rupanya dimanfaatkan oleh Eunhyuk yang berada disamping Heechul. Tanpa menunggu persetujuan dari si pemimpin, Eunhyuk langsung mengarahkan tangan kirinya yang tidak terlihat oleh Sungmin untuk menyerang Sungmin.

Di arahkannya kekuatan yangn dimilikinya ke arah kepala Sungmin. Dibuatnya Sungmin begitu kesakitan sambil memegang kepalanya dan sedikit menjambak rambutnya. Heechul yang mengetahui perbuatan anak buahnya itu hanya menoleh kearah Eunhyuk dan mengeluarkan Smirk jahat khas miliknya. Sedangkan Leeteuk, yang tidak tahu menau tentang apapun tidak peduli dengan pertanyaan Sungmin tadi yang memanggil namanya. Leeteuk kini bahkan sudah mulai ikut-ikutan Eunhyuk. Ia mengarahkan tangannya kearah Sungmin dan menjatuhkan tubuh Sungmin hingga ia berlutut dan seluruh tubuhnya terasa kaku.

“Heuh.. Kau pikir manusia sepertimu bisa melawan kaum kami?? Ini baru kekuatan anak buahku saja yang menghukummu!! Jika aku ikut turun tangan, aku bahkan bisa membunuhmu hanya dalam waktu 3 detik saja!” ucap Heechul tajam.

Sungmin tidak mendengarkan perkataan Heechul. Ia masih terus memegangi kepala dan tubuhnya yang sejak tadi disakiti dan dikeroyok oleh para vampir iblis yang ia temui. Heechul hanya mampu menatap Sungmin dengan wajah yang sedikit gembira. Ia merasa senang melihat manusia didepannya itu begitu tersiksa dengan semua yang sudah dilakukannya.

Namun, secara tidak sengaja mata Heechul mengarah kesebuah benda yang berada ditangan Sungmin. Heechul begitu terkejut dan tidak percaya dengan apa yang dilihatnya saat ini. Maka, dengan gerakan yang amat sangat cepat dan lincah, Heechul langsung melesat kearah tempat Kyuhyun dan Hyemin tergeletak lemas. Dengan raut wajah cemasnya, Heechul mencoba melihat sesuatu yang ada di leher Kyuhyun dan ditangan Hyemin.

“Ani… Ini tidak mungkin!!!! Tidak mungkin kalau dia itu salah satu dari…” Heechul tidak melanjutkan kata-katanya. Ia segera menoleh kearah Eunhyuk dan Leeteuk yang masih berurusan dengan Sungmin.

“YA!!!! LEETEUK, EUNHYUK CEPAT KEMBALI!!! TINGGALKAN DIA!!!” teriak Heechul dari kejauhan.

“Mwo?! Waeyo??? Kita bahkan belum menghabisinya..” Bantah Eunhyuk.

“KUBILANG, CEPAT PERGI DAN LEPASKAN DIA!!!!!!! DIA ITU SALAH SATU DARI ‘THE CHOSEN PEOPLE’ !!! PALLIWA!!!!!” Heechul berteriak dengan amat sangat keras hingga membuat Eunhyuk dan Leeteuk menghentikan serangan mereka.

“MWO!?!!? Dia.. The chosen people?? Kajja, Hyukkie!!!” Leeteuk menarik tangan Eunhyuk untuk segera pergi. Dan saat mereka sudah pergi dari hadapan Sungmin, Heechul langsung mengarahkan tangannya untuk membuka pintu garasi dan membiarkan Sungmin menemui adik dan temannya. Heechul pun langsung bergegas membawa Hyemin dan Kyuhyun serta Leeteuk dan Eunhyuk pergi darisana.

-TO BE COUNTINUE-

91 thoughts on “WHEN THE ‘DARK LORD’ REIGNS : THE MEETING (part 3)

  1. I very love this FF,
    minnie u’r THE CHOSEN PEOPLE, he’s so great,
    crita’a mkin negang’in n g ngebosen’in,
    Daebak eon,,

  2. I very love this FF,
    Minnie u r THE CHOSEN PEOPLE, he’s so great,
    crita’a makin negang’in n g ngebosen’in,
    Daebak eonn,,

  3. ya ampunn baca FFini jadi ikut ga bisa bergerak .
    sungmin oppa THE CHOSEN PEOPLE ,,
    hebat sekali kau minnie oppa…bsa melumpuhkan kyuhyun dan hyemin si iblis …
    hufffftt makin penasaran ajj sma part selanjutnya …
    lanjutnya jangan lama2 yaa eonn ….
    GOOD LUCK ,,🙂

  4. Kya..kya..kya…seru…….
    Ahh jeongmal mianhe eonni2ku..
    Hrsnya aku yah yg koment pertama d ff ini, tp aku bener2 br sempet baca.
    -jd leeteuk toh yg jd nanjachingu sungchan di masa lampau, ku kira siapa hehe
    sungmin jd the chosen people? Wii….sungmin ternyata punya kekuatan terpendam nih kayaknya. Itu kekuatan hyemin dan kyuhyun bs balik lg gk yah ke semula? Mungkin bs tp perlu waktu kali yah.
    U,u penasaran sm part selanjutnya…..tankyu eonni atas ff nya,seneng deh akhirnya ffnya rilisss
    jeongmal gumawo eonni ^^

  5. haaahh~ Sungmin oppa ternyata THE CHOSEN PEOPLE.
    :O uwauww~
    feelnya dpt bgt…
    Tp ada beberapa bgn sih yg membuat imajinasiku nggak nyangkut sama tulisannya dan diulang lg bacanya.
    Tp.. It’s OK… No Problem.

    Ditunggu part selanjutnya ya… ^_~>

  6. AUTHOR DAEBAK!!!! NEOMU NEOMU NEOMU DAEBAK!!!! sungmin oppa keren! cuma aku ga ngerti apa itu chosen people, sama aku bingung gimana nasib donghae, sungchan, henry, sama sunyeong. ditunggu part 4 nya lho thor! jangan lupa DITUNGGU, yg bagus ya thor. (banyak bacot) HWAITING!HWAITING! HWAITING!^^

  7. Keeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnn😄
    jd brasa da dicrita ntu cz merinding apalg pas diawal2ny…hohoho
    ga sabar nnggu NC-ny…hahaha
    heechul gigit w ja dh, w rela ko *plak

  8. eh, ternyata leeteuk yah vampire yg diliat sungchan, kirain eunhyuk…
    wow, the chosen people?? mantap dah si sungmin, heechul aja ampe takut…..
    makin seru aja nih, lanjuutt…..

  9. wah tmbh seru aja nich,jd tegang bcanya,sungmin oppa hbat bsa ngalahin 2vampire skalgus.jd apa mksd the choosen people?minnie oppa kpilih bt ngehncurin kaum vampire gt?jd pnsaran nich lnjut cinggu!!!

  10. super duper keren..
    tp min password yg (part 3-NC) tu cra dapatin.a gmna min..??
    blz ya admin ataupun author yg baik hati krn q udh gx sbar pngn tau klnjtan.a

  11. ff’a bikin gegana neh baca’a,,,,,tegang tingkat dewa,,, hehehhe thor kirimin password part 4’a donk,, ne ne ne,,, jaeball,,

  12. waw sungmin oppa ternyata THE CHOSEN PEOPLE
    bisa ngalahin vampire dengan gampangnya
    daebak banget
    sukses*

    numpang tanyak (klo minta paswordnya gimana tuh caranya ? *)

  13. Km bisa baca caranya.. ada di option atas nih yg namanya “NEED A PASSWORD?? Click Here!” distu nanti dikasih tau koq caranya minta pasword..🙂

  14. hwaaaaa the chosen people itu apa???? >.<
    seriusan, tambah rame!!!!!
    Ciyeeeee~ brantem.a couple-an niyee.. EunHae KyuMin. Hihii xDD

    part 4 di protect yah? Boleh minta pw.a? u_u

  15. Huaaaa~
    Sungmin Oppa hebat bnget bisa ngelumpuhin Kyuhyun ama si Yeoja vampir iblis nto .

    Mkin menengangkan .

    Lanjut bca part 4 .

  16. Hua~~~~
    Sungmin oppa hebat… jadi dia The Chosen People?… hem..kayaknya makin seru…..
    mian eonni,aku udh bc tp blom ksh komen br smpot skrg.. pas baca semalem.. aku baca gt aja,jd blm smpt ksh komen,udh kemaleman sih..
    skrg kan aku udh ksh komen” ku nih.. cara dpt PW nya gmn?…..

  17. apakah leeteuk pacarnya sungchan dulu tp diubah sm heechul jd vampire??
    Apa the choseen people itu??

  18. waw..min daebak bnget deh bkin ff.a ! seru abiz !!!

    tp min minta pasword.a dong aku msih penasaran sma kelnjutan crita.a gmna ??
    #jebal min pasword.a apa ne ?

  19. keren, tambah bikin penasaran aja…
    aku ada kirim email minta password,, cepat dikirim ya passwordnya, mau tau lanjutannya sih

  20. yehheeeeyyy
    .
    bener vampirnya leeteuk…kkkk
    ommoo…ming is the chosen people..

    giiillaaa…makin seru ini mah..ckckxkxk
    daebaaakkk

  21. waw Sungmin oppa THE CHOSEN PEOPLE daebakk..
    suami kuu..
    kok heechul oppa kaya yg takut bgt ya sma sungmin oppa ??
    pokok nya daebak deh thorr LOVE YOU hehe😄

  22. THE CHOOSEN PEOPLE?? author jago bkin orang penasaran.. .-. semangat ampe akhir cerita yah thor! Hwaitiingg!!😀

  23. Keren cerita.a tapi ribet harus nyari password buat part 4.a

    Tapi seru cerita.a jadi penasaran.:-D

  24. Hwaaa…..
    Pnasaran tngkat dewa……😦
    Part 4 ny d protect y…..????
    Klw saya mnta PW ny dr E-mail bs kn thor…..????
    E-mail saya jihyun47@ymail.com …….
    Sbentar,, saya inbox aj…..
    Tlng d bls y thor….. ^^
    Please…… ;(

  25. akhir’a yg ku tunggu dtang jga.,. daebak thor..!!
    lanjut.
    sekalian minta PW’a thor.,hehe

  26. admin aku baru nemu ni epep d google. huaaa dari dulu aku suka sama cerita yg berunsur vampire.
    Penasaran sama kekuatan Sungmin oppa.

  27. wahh,, gak sabar nih baca part selanjutnya.. semangat ^^ authornya daebak!! pw
    bolehkah ku minta pwnya?🙂

  28. Ini sadis banget thor, aku sampe merinding baca nya.
    The chosen people itu apa? Kenapa sungmin bisa jadi the chosen people?

  29. Daebak keren abis ceritanya
    Emangnya 2 th lalu leetuk knp kok tiba2x jadi vampire? Jadi tambah penasaran nih

  30. Jadi leeteuk?
    Nah di part ini udah sdkit jelas tentang critanya..
    Dan sangat jelas tentang cast nya..
    Ni author demen amat bikin readers bingun sama penasaran..
    Ff ny keren..:D

  31. Sory ya qt ga bs nulis passwordnya dsn. Kl km mw password km bs baca aturan n crnya d menu atas.

  32. UWAAAA SI FISHY COUPLE MALAH JADI MUSUH DI SINI ……….. SERUUUUUUU HEHEHEHE
    DUH SUSAH BGETZ AKU NGEBAYANGIN S DONGHAE JDI PEMBERANI ,, SECARA IMAGE BANG HAE KAN PENAKUT BGETZ YA.. FFFFFFFF

    MAAF SEBELUMNYA YA THOR. TOLONG PENULISAN KETERANGAN TEMPAH ATAU ARAH , SESUAIKAN DENGAN TATA BAHASA YANG ADA, CONTOHNYA: KATA DEPAN DAN TEMPAT / ARAH KAN HARUS DIPISAH PENULISANNYA……..(DI SANA )

    GOMAWO FF NYA .. . HRUS BCA CHAPTER YG KE 4 SEGERA NECH.. :):)
    THOR.. FIGHTING

  33. Serem liat mereka saling cekik-mencekik tp apa😮 sungmin ???? Sungmin ?? Knp dengan sungmin, knp sungmin sm jenis nya dengan kaum seperti itu, wahhh ini tanda tanya besar nih😀 hehehehe…

  34. Wah wah jadi the chosen people yg bakal ngalahin vampire?
    Ceritanya makin-makin seru. Cuma yaa lg nebak-nebak nanti si sungchan jadi sama siapa kekeke😀

  35. Jadi ternyata Leeteuk?
    Tebakan sy salah, kiranya eunhyuk

    Good job author sdh berhasil buat saya penasaran dan menebak2 tpi tebakan sy salah x_x

    Tpi apa cuma sungmin aja yg jdi the choosen?
    Hae n sungchan bagaimana?

    Makin penasaran

  36. MWO…..
    authorrrrrrrr….np leeteuk eoh????jinja!!!!!
    tak prnh terpikir oleh q……
    apa itu the chosen people!?org terpilih begitu??musuh dri iblis
    huaaaaaaa kau berhasil membuat kadar penasaran q brtambh dratis dri yg awalny biasa saja
    hey2….mank vampir bisa amnesia ea??ru tau q ………part selnjutny hrz greget sprti ini y!!!!

  37. Ya ampuuuuuuuuuunnn. Sumpah critany mnegangkn bgt ni td.. Fiuuuuuuuuuuuhhhh.. untung aj ke 4 org td g trbunuh. Haaaaahhh vampir2 itu bnr2 kejam.. Ckckckck.. Bkin ngeri deh pkokny.. Waaaaaahh tryt vampir itu leeteuk? Dy mntan kekasih sungchan toh..
    Woooooooowww sungmin pny kkuatan nih.. Kereeeeeeeeeennn. Tp the chosen people itu ada brp? Cm sungmin aj? Kira2 gmn kdaan kyu & hyemin ya stlh kjdian itu?

  38. Seruuuuuuuu >____<
    Berharap sungchan juga termasuk ke the choosen people :p
    Sabar menunggu reply-an admin di inbox, yg aku minta pw itu :3

  39. Aah sumpah makin seru makin bikin penasaran sungmin punya kekuatan khusus
    ah penasaran sama part selanjutnya

  40. sungmin manusia terpilih???
    waw,, mantep, pantes aku penasarn kenapa sungmin punya kekuatan supranatural kayak gtu,,
    hub leeteuk sma mreka apa ya tor?? aku penasaran,, kira2 leeteuk lunak ga klo dia ngeliat sungchang lagi??
    geregetttt deh sma ceritanya,, hyemin sma kyuhyun jadi takudkah sma sungmin?? hehehe

  41. kyaaaaaa EUNHAE MOMEENNTT!!!!
    KYUMIN MOMENT JUGA ADAAAA KYAAAAA!!!! #PLAKK
    wkwkwkwkk… heran jg napa kyu hyemin bisa ksakitan krna ming.
    trnyataaa the choosen people toh😉
    asik.. manteb critanya.
    tapi itu lucu bgt heechul bukain pintu garasi buat ming xD
    hahahaa.. ga usah repot” lah oppa.
    wkwkwkk

  42. daaaannn ternyata g ada pw part ini…
    The Chosen People ??? waaaahhg makin seru…
    pantesan kyu ma hyemin langsung bisa dilumpuhkan …
    taraaaa dan ternyata namjachingunya adalah teuki oppa… beneran g nyangka sama sekali…
    oke mau lanjut next part

  43. Akhirnyaaaaa,, senyum2 sendiri,,
    orang pilihannya itu sungmin yah?? Atau ada yg lain??
    Rasa penasaranku berkurangg,,
    tapi henry lucu,, sudah tau itu tempat serem,, masih aja ikut masuk,, hahaha
    apa sungchang juga salah satu manusia pilihan?? Dia bisa ngerasain ada hawa2 iblis kan,,
    aku ijin ke part selanjutnya ya tor, gomaweo

  44. knp sungmin oppa bisa bikin vampirnya kesakitan ?
    punya kekuatan apa sungnim oppa ?
    ouh ternyta yg namja misterius itu leeteuk oppa.
    lanjut…🙂

  45. Kereeenn… Ternyata Sungmin the chosen peopleny..
    Kukira Henry…=))
    Jadi tmbh penasraann…trnyta leeteuk…dikira yg lain.x_x

  46. Siapa sebenarnya Sungmin? Dan apa yg dilihat Heenim di tangan Sungmin? Tanda apa, berupa gelang atau apa?

    The chosen people, orang yg terpilih. Berarti sungmin orang yg terpilih buat memusnahkan kaum vampir. #kayaknya

  47. Aaaah aku tauuu, pasti the chosen people tu orang yang dipilih untuk membasmi vampire kan? yang ditangan Sungmin pasti cincin sakti yg bisa menghabisi vampire2,betulkan min?
    penasaran nih cinguuuu, apalagi part selanjutnya nc hihihi

  48. wahh itu si kyu masa klah sma sungmin sih, pas baca itu aku jdi senyum2 gaje, bayangin wjah kyu yg murka hehehe🙂

    wahh mkin mnarik nih, gak nyangka minnie oppa ternyata ‘ the chosen people ‘

  49. Ternyata vampir itu leeteuk… makin seru aja ceritanya jadi makin penasaran sama part brikutnya..
    sungmin oppa punya kekuatan juga ternyatan,, apa cuma sungmin aja yang punya kekeuatan??
    di tunggu part 4 nya yea eoni.

  50. the chosen people? apa itu?..
    apa sungmin juga punya kekuatan?..
    hmmm penuh tanda tanya.
    daaeebaaakkkkkk. ok next

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s