THE ROYAL WEDDINGS (Part 5)

Annyeong Readers… J Nungguin lanjutan FF ini ga?? Hehehehhe… buat yang nungguin bgt, makasiiiihhh… tp buat yg gak nungguin, yaaa gpp. ^^

Mudah-mudahan cerita Royal Weddings kali ini makin menarik untuk kalian yaaa.. moga-moga bisa bikin kalian penasaran n geregetan dibuatnya.hehehe…

Kali ini, berita gembira buat para Clouds.. kalo di beberapa episode (?) 1-4 keluarga dari Madison Kingdom gak pernah keluar, Nah kali ini Yesung dan keluarga bakalan SHOW OFF ke hadapan publik ^^

Seperti biasa… untuk ngingetin lagi para readers semuanya disini, nih para anggota-anggota kerajaannya..

LE SILLA KINGDOM

King                       : Park Jungsoo/Leeteuk (Denis Park)

Queen                  : Park Sungchan (Alice Park)

Princess 1            : Park Sunyeong (Laurencia Park)

Princess 2            : Park Aerin (Ivana Park)

Princess 3            : Park Hyemin (Dominic Park)

EVEREST KINGDOM

King                       : Lee Sungmin (Vincent Lee)

Queen                  : Lee Yeonhee (Cathrine lee)

Prince 1                : Lee Hyukjae/Eunhyuk (Spencer Lee)

Prince 2                : Lee Donghae (Aiden Lee)

SVENSKA KINGDOM

King                       : Choi Siwon (Andrew Choi)

Queen                  : Nam Gyuri/Choi Gyuri (Evelyn Choi)

Prince                   : Choi Kyuhyun (Marcus Choi)

MADISON KINGDOM

King                       : Kim Youngwoon/Kangin (Jordan Kim)

Queen                  : Lee Yoonji/Kim Yoonji (Beatrix Kim)

Prince 1                : Kim Jongwoon/Yesung (Jeremy Kim)

Prince 2                : Kim Ryeowook (Nathan Kim)

Prince 3                : Kim Kibum (Bryan Kim)

PERUVIAN KINGDOM

King                     : Tan Hangeng (Joshua Tan)

Queen                  : Liu Yifei (Crystal Liu)

Prince                  : Zhou Mi (Alex Zhou)

Ya udah, kalo gtu, selamat membaca… MINTA COMMENTNYA yaaaaaaa…

Gomawo….

**********************************************************

CUPLIKAN SEBELUMNYA

Kata-kata Princess Sunyeong barusan sukses membuat seluruh tubuh Princess Hyemin melemas. Genangan air mata bahkan sudah mulai terlihat di kedua matanya. Ia menyesal.. Ia tiba-tiba merasa menjadi gadis yang paling bodoh.. gadis yang paling egois di dunia ini. Ia bahkan menyesal tidak pernah membicarakan semuanya pada King Leeteuk dengan baik-baik.

Dengan langkah yang terburu-buru, Princess Hyemin segera keluar dari ruangan itu dan berlari keluar istana. Dengan tangan yang menutupi mulutnya, ia terus berlari sambil menahan isak tangis yang membuat hatinya begitu sesak. Ia tidak tahu kemana arah kaki membawanya pergi. yang jelas, Princess Hyemin hanya mau mencari tempat untuk menyendiri, menangis mengeluarkan seluruh emosi dan kesesakan yang ada didalam hatinya. Hingga saatnya ia tiba di sebuah danau yang berada didekat istana Le Silla, Tiba-tiba…

BRUUUKKKK..

Karena tidak melihat jalan didepannya, Princess Hyemin tidak sengaja menabrak punggung seseorang yang sedang berdiri menatap hamparan luas didepannya. Kedua orang itu sama terkejut. Dan saat mereka menoleh masing-masing, mereka berdua cukup terkejut dengan pertemuan mereka kembali.

“Hyemin..”

“Zhou Mi…”

*******

Kedua manusia itu kini hanya mampu duduk terdiam disebuah kursi yang berada tidak jauh dari danau tempat mereka berada saat ini. Hanya suara desiran angin serta kicauan burung-burung kecil saja yang terdengar menemani kedua insan yang sedang larut kedalam pikirannya masing-masing. Entah apa yang ada dipikiran mereka berdua. Yang jelas, semenjak perpisahan waktu itu, hubungan mereka berdua pun menjadi canggung satu sama lain. Tidak ada yang berani memulai pembicaraan terlebih dahulu.

“aku senang kau baik-baik saja.” Ucap si wanita pada akhirnya membuka suara. Ia tidak berani menoleh sama sekali kehadapan pria disebelahnya.

“Tapi tidak dengan hatiku”

Jawaban itu membuat si gadis menoleh kearah pria disampingnya. Ia merasa hatinya perih mendengar jawaban yang diucapkan pria itu kepadanya. Ia tidak pernah menyalahkan si pria dengan semua sikap dinginnya selama ini. Ia memang bersalah dalam hal ini. Ia bahkan juga sangat siap jika si pria memutuskan untuk membenci dirinya gara-gara keputusannya saat itu yang membuat hubungan mereka berdua putus ditengah jalan.

“Kau tahu, Hyemin-ah.. sampai detik ini aku masih tidak bisa menerima semua keputusanmu. Perpisahan ini terlalu menyakitkan untukku. Hanya karena perjodohan bodoh ini, kau bahkan dengan mudahnya mengorbankan perasaanku.” Ucap Si pria kepada si gadis yang ternyata adalah Princess Hyemin.

“Mianhe..” Hanya itu yang mampu diucapkan oleh Princess Hyemin.

Seakan tidak terima hanya dengan ucapan maaf yang dilontarkan Princess Hyemin, pria yang ternyata adalah Prince Zhou Mi itu langsung berdiri. Ia menghadapkan tubuhnya kearah Princess Hyemin yang hanya mampu duduk terdiam sambil terus menunduk. Entah mengapa, tapi Prince Zhou Mi merasa lelah dengan semua usahanya selama ini. Seberapa besar pun keinginan dan usahanya untuk kembali pada Princess Hyemin, itu tidak akan mungkin bisa. Princess Hyemin justru dirasanya semakin menjauh dan menutup diri darinya.

Dengan penuh rasa sabar, Prince Zhou Mi menggenggam tangan Princess Hyemin untuk berdiri dan menghadap kearahnya. Tidak ada penolakan sama sekali dari Princess Hyemin. Entah Princess Hyemin menyadari atau tidak, bahkan ia sama sekali tidak melepaskan genggaman tangan Prince Zhou Mi yang terus mengerat di tangannya sedaritadi.

“Katakan padaku! Apa kau senang?? Apa kau senang dengan perpisahan kita??” Tanya Prince Zhou Mi pelan. Padahal ada begitu banyak emosi yang sedang meluap dihatinya saat ini. Namun, sungguh.. setiap kali ia menatap wajah gadis yang sangat dicintainya itu, ia tidak pernah bisa marah padanya.

“Aku.. Aku…”

Princess Hyemin tidak tahu apa yang harus dikatakannya pada pria didepannya. Hati dan pikirannya tidak bisa diajak kompromi untuk bekerja sama. Jika mengikuti semua perasaannya selama ini, tentu saja ia begitu tersakiti karena harus berpisah dengan pria yang begitu dicintainya itu. Tentu saja perpisahan yang mereka alami itu membuat dirinya begitu terluka. Tapi jika ia mementingkan pikirannya, ia bahkan selalu terngiang-ngiang dengan semua ucapan Princess Sunyeong mengenai ayah yang begitu disayanginya. Mengenai bagaimana bodohnya pikirannya karena sudah menuduh ayahnya egois dan tidak mengerti perasaan dirinya.

Seolah mengerti apa yang dipikirkan dan dirasakan Princess Hyemin, Prince Zhou Mi pun mencoba meraih wajah cantik putri itu. Digenggamnya kedua pipi Princess Hyemin dan Dipaksanya sang putri untuk menatap kedua mata jernihnya. Mata yang selalu tersimpan cinta hanya untuk sang putri.

“Hyemin, tatap mataku.. Jawab aku..apa kau masih mencintaiku??” Paksa Prince Zhou Mi

“Zhoumi, Mianhe… “ Princess Hyemin hanya menggeleng. Ia merasa takut menatap pria dihadapannya saat ini. Ia tidak ingin Prince Zhoumi tahu bagaimana perasaannya yang sebenarnya. Ia terpaksa berbohong mengenai perasaannya saat ini.

“Kau sendiri, Apa kau sudah menghapus perasaanmu untukku??” Tanya Princess Hyemin akhirnya buka suara. Ia mulai berani menatap mata cokelat Prince Zhou Mi.

“Aniyo.. walaupun kau dijodohkan dengan siapapun, atau bahkan jika kau lebih memilih pria lain daripada aku, aku akan tetap mencintaimu. Aku tidak bisa melihat wanita lain. Hatiku tidak memperbolehkan aku untuk melakukannya!”

“Tapi aku sudah dijodohkan.. aku tidak mungkin menolak semua keputusan Appa.”

“Ssshhh!! Cukup!! Jebal jangan bicarakan tentang perjodohan itu. Aku tidak peduli..” Prince Zhoumi menempelkan jari telunjuknya ke bibir Princess Hyemin. Ia tidak akan membiarkan gadis itu menghancurkan hatinya dan mengingatkannya pada perjodohan yang menurutnya sangat tidak masuk akal itu.

“Miii… kau harus terima kenyataan. Kita tidak mungkin Mmmmmppphhh…”

Karena kesal dengan gadis didepannya tidak bisa berhenti bicara, Prince Zhoumi pun akhirnya membungkam bibir Hyemin dengan bibirnya. Princess Hyemin yang terkejut dengan tindakan Prince Zhoumi pun membelalakkan matanya. Namun, entah mengapa didalam hatinya ia tidak ingin melepaskan kecupan itu.

Merasa tidak ada perlawanan dari Princess Hyemin, Prince Zhoumi pun semakin dalam mengecup bibir Princess Hyemin. Dibukanya sedikit bibirnya sebagai tanda bahwa ia menginginkan balasan dari gadis itu. Dan benar saja, Princess Hyemin pun mulai membalas kecupan bibir Prince Zhoumi. Dipejamkannya kedua mata mereka masing-masing. Prince Zhoumi pun semakin mendekatkan jarak tubuh mereka berdua hingga tidak ada celah yang tersisa. Dan secara tidak sadar pun, tangan kanan Princess Hyemin memegang tangan Prince Zhoumi yang sedang menggenggam wajahnya. Begitu juga dengan tangan kiri Princess Hyemin yang mencengkram pakaian Prince Zhoumi.

Dengan dihiasi pemandangan sunset yang begitu indah, suasana disekitar danau yang begitu tenang dan sepi, serta hembusan angin yang menerpa tubuh dan rambut mereka berdua seolah menambah kesan romantis apa yang terjadi antara Putri dan Pangeran itu.

Cukup lama mereka berdua berciuman. Hingga secara tiba-tiba, Princess Hyemin teringat sesuatu. Sesuatu yang menjadi janjinya sendiri.

Ia mencoba melepaskan kecupan Prince Zhoumi. Namun bukannya dilepaskan, Prince Zhoumi semakin menahan kepala Princess Hyemin agar bibir mereka tetap menyatu. Akhirnya sebagai jalan terakhir, Princess Hyemin pun memukul-mukul tubuh Prince Zhoumi sambil sedikit mendorong tubuhnya agar menjauh. Apalagi mulai dirasakannya juga dadanya begitu sesak karena kehabisan oksigen.

“Mmphhaahh…haahhh..Haaahh..” begitulah deru nafas mereka saat ciuman mereka selesai, namun tetap membuat wajah mereka sangat dekat satu sama lain. Ditatapnya wajah Princess Hyemin dengan tajam.

“Aku tahu kau masih mencintaiku.. kau tidak mungkin membalas ciumanku kalau kau tidak mencintaiku lagi.” Ucap Prince Zhoumi tepat didepan wajah Princess Hyemin.

Princess Hyemin hanya mampu memalingkan wajahnya. Ia tidak ingin mengakui bahwa semua ucapan Prince Zhoumi benar. Ia tidak ingin Prince Zhoumi mengetahui perasaan yang masih tersimpan didalam hatinya.

“Zhoumi, Cukup… aku mohon jangan seperti ini lagi! Kau harus bisa bangkit! Kau harus bisa melupakan aku!”

“Aku tidak mau!!!! Kau juga jangan paksa aku untuk melakukan hal itu.. Apa salah kalau aku terus berharap kita tetap bersama?? Apa salah kalau aku cuma berusaha untuk mempertahankan hubungan kita??”

“Bukan begitu!! kau tahu posisi kita. Kau juga bahkan tau adat istiadat kerajaan.. Perjodohan tidak bisa dibatalkan. Itu sama saja kita melanggar peraturan!!”

“Jebal Hyemin-ah.. Aku tidak ingin menyerah.. tolong jangan paksa aku untuk melupakanmu..”

Princess Hyemin tidak tahu lagi harus berbuat dan berkata apa lagi untuk membuat Prince Zhoumi agar mengerti posisinya saat ini. Tidak hanya Prince Zhoumi saja yang mengalami hal tersebut. Namun juga hati kecilnya merasakan sakit yang luar biasa karena semua kenyataan yang harus dihadapinya.

GREEEPPPP…

Prince Hyemin cukup terkejut dengan apa yang terjadi saat ini. Prince Zhoumi secara tiba-tiba memeluk tubuhnya begitu erat.. sangat-sangat erat seakan tidak ingin membiarkan putri hatinya pergi dari sisinya. Seluruh perbuatan Prince Zhoumi malah semakin membuat Princess Hyemin terluka. Hatinya memberontak tidak ingin melepaskan pria yang sangat disayanginya itu. Hatinya begitu sesak menerima semua perlakuan manis pria yang terpaksa disakitinya itu.

Baik Prince Zhoumi maupun Princess Hyemin tidak tahu, bahwa saat ini semua yang mereka lakukan sedari tadi sudah diperhatikan oleh seseorang. Seseorang yang sejak awal sudah mengetahui hubungan mereka dan menjadi saksi utama mereka saat mereka memutuskan untuk berpisah waktu itu. Ia menatap kedua anak manusia itu dengan pandangan sedikit tidak percaya. Ia begitu terkejut dibuatnya. Bahkan, jika ia bisa, ia ingin sekali bersorak keras-keras saat mengetahui kenyataan yang selama ini dicarinya.

*****

DONGHAE POV

Rasanya aku seperti pernah melewati jalan ini.. tapi kemana ya?? Jalan ini tidak asing untukku. Aku yakin aku pernah melewatinya. Tapi ini ke arah mana?? Rasanya aku tidak percaya kalau kediaman Princess Dominic lewat sini. Tapi, setelah kubaca lagi alamat yang tertera dikertas ini, aku rasa aku tidak salah. Hanya membaca peta jalan seperti ini, aku rasa aku tidak bodoh. Baiklah, sepertinya aku harus mencari penduduk sini dan bertanya mengenai alamat ini. Yah, hanya untuk memastikan bahwa dugaanku tidak salah.

Baru saja aku berjalan didekat sebuah danau, aku mendengar suara orang lain seperti sedang berbicara. Makanya kuputuskan untuk pergi kesana dan bertanya pada penduduk sini. Saat aku hampir sampai ke danau tersebut, tiba-tiba aku mendengar sebuah percakapan..

“Hyemin, tatap mataku.. Jawab aku..apa kau masih mencintaiku??”

Eh.. Chankaman!!! Sepertinya aku tahu suara itu.. dan kalau aku tidak salah dengar, sepertinya aku mendengar nama gadis kesukaanku sedang disebutkan namanya. Apa benar?? Haishhh.. baiklah, untuk kedua kalinya aku akan memastikannya. Aku yakin, fillingku ini pasti tidak salah. Ya!! Prince Aiden, sepertinya kali ini kau sudah harus mengganti namamu menjadi ‘Mr.Wanna know’..

Dengan penuh semangat, aku segera mengambil posisi yang cukup aman untuk bersembunyi. Untung saja dekat danau ini ada pohon besar yang bisa kugunakan untuk bersembunyi. Jadi aku bisa leluasa untuk melihat dan mendengarkan percakapan kedua orang itu.

“Zhoumi, Mianhe… “

See?? Benar kan dugaanku. Ternyata kedua orang yang sedang berbicara itu adalah Prince Zhoumi dan Princess Hyemin. Tapi… Aaaarrgghh!!! Sialan!! Kenapa posisi mereka harus seperti itu?? kenapa Princess Hyemin harus membelakangiku?? Aku kan jadi tidak bisa melihat wajah aslinya yang tidak tertutup topeng itu. Huh, percuma saja aku berada disini, menguping pembicaraan mereka. Toh yang aku lihat hanya wajah Prince Zhoumi. Untuk apa???

“Tapi aku sudah dijodohkan.. aku tidak mungkin menolak semua keputusan Appa.”

Aku mendengar gadis incaranku berbicara pada Pangeran itu. Kalau dilihat, sepertinya mereka bertemu untuk membicarakan hubungan mereka. Tapi, bukankah mereka berdua sudah putus?? Lantas untuk apa mereka berdua bertemu lagi dan membicarakan hubungan mereka yang sudah berakhir?? Tapi, tunggu dulu!!! Princess Hyemin bilang apa tadi?? ‘dijodohkan’?? Dia sudah dijodohkan?? Tapi dengan siapa??

Omooo.. jebal, aku tidak ingin ini terjadi. Tuhan, kalau boleh.. kenapa tidak kau jodohkan saja Princess Hyemin dengan aku?? Seumur hidup aku tidak akan pernah rela gadisku itu dijodohkan dengan siapapun selain aku!! Kalau saja aku bisa, aku ingin sekali menghampiri mereka dan menarik tangan Princess Hyemin untuk menjauh dari sana. Sungguh, aku tidak tega melihat gadis itu menangis apalagi sampai harus bersedih seperti ini.

Saking asik-asiknya aku memperhatikan mereka sambil mencerna semua pembicaraan mereka, Tiba-tiba tubuhku tersentak.. aku begitu terkejut dan sangat tidak percaya dengan apa yang aku lihat didepan mataku.

Aku melihat Prince Zhoumi mencium Princess Hyemin!!! Ya!!! Apa-apaan itu.. sungguh, saat melihat kejadian itu, hatiku mencelos. Seperti ada batu yang secara tiba-tiba menghantam diriku, aku begitu terpukul. Hanya dalam waktu beberapa detik, emosiku memuncak! aku marah.. tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa untuk menghentikan mereka.

BUUKKKK..!!! aku hanya bisa memukul batang pohon tempatku bersembunyi dengan kesal. Tidak peduli tanganku sakit setengah mati. Yang jelas, aku begitu cemburu melihat ciuman yang mereka lakukan didepanku.

Cukup lama aku melihat adegan memuakkan itu. Hingga saatnya mereka selesai, mereka masih berbicara satu sama lain. Dari semua pembicaraan yang aku tangkap, aku bisa menyimpulkan bahwa Prince Zhoumi sedang berusaha untuk kembali lagi pada Princess Hyemin. Tapi itu semua ditolak oleh Princess Hyemin karena ia tidak ingin melanggar aturan kerajaan mengenai perjodohan. Yah, begitu lah aturan kerajaan.. jika seorang raja memutuskan untuk menjodohkan putra atau putrinya, hal itu tidak dapat dibatalkan kecuali pihak keluarga pria yang membatalkan perjodohan tersebut. Sangat kolot dan tidak masuk akal bukan?? Tapi memang seperti itulah aturan kerajaan yang pada akhirnya aku temui tidak lama lagi.

Prince Zhoumi saat ini memeluk Princess Hyemin yang mencoba pergi dari sana. Dapat kulihat tubuh putri ku itu bergetar cukup hebat karena menangis. Aku tahu.. Aku bahkan bisa merasakan apa yang dirasakannya saat ini. Tapi..tidak bisakah ia melihat kearahku?? Jika aku menjadi pendampingnya, akan kupastikan ia tidak akan pernah kubuat menangis seperti sekarang ini.

“Mianhe Mi.. aku harus pergi. Aku mohon jangan tahan aku lagi.” Ucap Princess Hyemin

“Jebal.. jangan tinggalkan aku!”

Princess Hyemin sepertinya bersiap-siap untuk berbalik. Baiklah.. ini kesempatan emas ku untuk melihat secara langsung bagaimana wajah cantiknya itu. Aku benar-benar tidak sabar..

Princess Hyemin akhirnya berbalik. Ia berjalan cepat menjauhi dan meninggalkan Prince Zhoumi yang hanya mampu menatap tubuh bagian belakang gadis itu. Melihatnya berjalan, Hatiku mendadak berdetak tidak karuan. Walaupun masih lumayan jauh, tapi aku sudah bisa melihat sekilas bagaimana wajah putri kesayanganku itu. Setiap ia melangkah, saat itu pula hatiku terus berdegup kencang, tidak sabar menantikan pertemuan tanpa topeng seperti waktu itu. Hingga saat jaraknya dengan tempat ku bersembunyi hanya terpaut kurang lebih 5 meter, aku dapat melihatnya!!! Akhirnya aku bisa melihat wajah cantiknya secara langsung!! tepat dugaanku.. wajahnya sangat cantik!! Mata dan bibirnya, sungguh.. itu sangat sempurna untukku..

Tapi.. kembali hatiku tersentak sadar saat melihat wajahnya dari dekat. Sepertinya, aku merasa tidak asing dengan wajah Princess Hyemin. aku terus memutar otakku, mencari tahu dimana aku pernah melihatnya. Hingga secara tiba-tiba, aku teringat sesuatu..

“Mwo?! Bu..bukan.. bukankah itu…” seperti orang kesetanan, aku segera membuka tas yang kubawa sebagai teman perjalananku dan mengambil sesuatu dari sana. Aku mencoba menatapnya dengan seksama, mencoba untuk meyakinkan kecurigaanku.

“Mwo?!!! JINJJA!! Ternyata benar… aku tidak salah. Dia.. jadi dia itu..”

Entah kenapa berbagai macam emosi merasuk kedalam diriku. Ada rasa senang yang luar biasa dan juga tidak percaya dengan kenyataan yang berada dihadapanku. Kau tahu?? ternyata Princess Hyemin dan Princess Dominic itu adalah ORANG YANG SAMA!!! Dan ternyata Putri yang selama ini dijodohkan olehku itu adalah PRINCESS HYEMIN sendiri!!!

Omoo… Prince Aiden, why do u so Stupid?!!! Pantas saja saat melihat foto ini aku seperti pernah melihat senyumnya. Bahkan dari awal pun aku sudah merasa bahwa Princess Hyemin dan Princess Dominic itu  memiliki senyum yang sama. Haishh.. ternyata aku benar-benar sangat bodoh! Oh My God.. bagaimana pula aku bisa lupa dan tidak sadar akan hal ini?! Aku baru sadar kalau wilayah kerajaannya dengan kerajaanku itu berbeda dalam menentukan sebuah nama. Pantas saja, aku tidak pernah mendengar nama Princess Dominic.

Kalian tahu?? jika kerajaan tetangga datang ke wilayah kerajaan Le Silla, mereka diharuskan menggunakan nama yang terdiri dari 3 suku kata (hangul), nama yang disesuaikan oleh budaya mereka. Yah, seperti contohnya aku.. namaku Aiden. Tapi, jika aku berkunjung ke kerajaan ini, maka aku akan memakai nama Lee Donghae sebagai nama panggilanku ditempat ini. Begitu juga dengan semua anggota kerajaan Le Silla. Jika mereka datang ke wilayah kerajaan Everest, tempat tinggalku. Mereka diharuskan untuk memakai nama internasional mereka. Jadi… aku rasa gara-gara hal inilah aku bisa sampai salah paham seperti ini.

Rasanya, hatiku bersorak tidak karuan. Kalau saja bisa, aku ingin sekali berteriak sekencang-kencangnya, tertawa, bahkan menceritakan pada semua orang bahwa aku sangat sangat bahagia. Aku tidak bisa melukiskan bagaimana bahagianya diriku saat tahu bahwa ternyata putri yang akan dijodohkan denganku itu adalah Princess Hyemin atau Princess Dominic. Kalau tau seperti ini, aku tidak perlu menolak keras-keras mengenai keputusan daddy waktu itu. Baiklah.. rasanya, kedatanganku kesini tidak berguna lagi. Lebih baik aku pulang kerumah dan bicara pada Mommy dan Daddy bahwa aku menyetujui perjodohan yang sudah mereka rencanakan. Kalau perlu, aku akan meminta Daddy untuk menikahkan kami secepatnya.

*******

MADISON KINGDOM

Prince Jeremy masuk kedalam istana keluarganya dengan senyum yang terus mengembang. Ia mendadak menjadi sangat ramah kepada seluruh pegawai serta pengawal istana. Disapanya semua pengawal maupun pelayan dan pegawai kerajaan yang ditemuinya.

Sambil bersiul-siul melantunkan lagu favoritnya, ia berjalan menuju ke lantai dua, tepatnya ke tempat dimana ia dan kedua adiknya biasanya berkumpul.

“Hey, Nathan.. Bryan.. where’re you??” Teriak Prince Jeremy memanggil kedua adiknya. Ia ternyata tidak menemukan kedua adiknya berada ditempat favorit mereka tersebut.

“Ishh.. tidak bisakah kau tidak teriak seperti itu hah?? Kupingku itu masih berfungsi” ucap salah seorang pangeran nomor dua di kerajaan Madison.

“Heheheh.. I’m Sorry Nathan.. but, i have good news for you.”

“WAIT!!! You wanna tells good news without me??” Prince Jeremy dan Prince Nathan menoleh kearah pria yang memasang muka manisnya itu pada mereka.

“Aahh…Bryan, come here!!! I wanna tell u guys.. You know, finally i found my soul. Haaahh.. if u meet her, i’m sure you feel if she was SO AWSOME..bla..bla..bla…”

Prince Nathan dan Bryan memandang satu sama lain. Mereka berdua menatap Prince Jeremy, kakaknya yang dirasanya cukup aneh itu. Seperti kereta api express, Prince Jeremy menceritakan kepada kedua adiknya itu mengenai pertemuannya dengan gadis manis yang adalah Princess Aerin tadi. Semuanya ia ceritakan, dari awal sampai akhir dan bagaimana ia merasa tertarik dengan putri dari kerajaan Le Silla itu.

“Like what she is?? And.. what’s her name??” Tanya Prince Bryan tetap tenang, walaupun sebenarnya ia sama sekali tidak begitu memperhatikan cerita Prince Jeremy karena ia bercerita terlalu cepat. Prince Jeremy sedikit mendongakkan kepalanya keatas untuk berpikir dan membayangkan Princess Aerin yang sudah menarik perhatiannya.

“Oh, plis don’t push me to tell like what she is.. i think, She’s Perfect!!! I don’t know why.. But, my heart said that She’s the one for me.. She’s Park Aerin. You know what?? She’s same like us.. dia juga ternyata seorang putri dari Kerajaan Le Silla.” ucapnya berapi-api.

“WAIT!!! You said what?? LE SILLA??” Tanya prince Bryan mencoba meyakinkan pendengarannya.

Prince Bryan sedikit terkejut dengan ucapan Prince Jeremy yang terakhir. Saat mendengar nama kerajaan Le Silla disebutkan, hatinya tiba-tiba bergejolak. Ia mengetahui sesuatu. Sesuatu yang menjadi masa lalunya. Tapi, ia tidak ingin Prince Jeremy, kakaknya tahu akan hal ini sebelum ia yang memastikannya sendiri dan sebelum ia mencari tahunya sendiri.

“Hmmm.. boleh aku tahu siapa nama internasionalnya??” Tanya Kibum.

Prince Jeremy hanya menggeleng lemah. Ia baru sadar mengenai kebodohannya yang tidak menanyakan hal itu pada Princess Aerin saat mereka bertemu tadi.

“It’s okay.. So, when will you bring her to our castle??” Tanya Si Pangeran tengah, Prince Nathan.

“Ah.. kau tenang saja. Yang jelas aku pasti akan membawanya kemari. Tapi, beri aku waktu dulu untuk mendekatinya. Can u wait for me??”

Ketiga pangeran kerajaan Madison pun terlihat semakin seru membicarakan hal ini. bahkan tidak jarang dari mereka bertiga melontarkan beberapa lelucon untuk saling meledek satu sama lain.

MALAM HARI NYA

Seluruh anggota keluarga kerajaan Madison sedang menikmati makan malam mereka saat ini. Awalnya tidak ada perbincangan ataupun percakapan yang terjadi sepanjang makan malam berlangsung. Namun, suasana mulai berubah ketika Prince Jeremy menanyakan sesuatu yang membuat ayahnya, King Jordan terkejut.

“Dad, apa kerajaan Le Silla itu ada?? Lantas kalau memang ada, kenapa aku tidak pernah mendengarnya??”

“Uhuk..Uhukk..Uhuk..” King Jordan tersedak. Setelah mengambil minuman yang berada didekatnya, ia langsung menatap tak percaya putra pertamanya itu.

“Darimana kau tahu mengenai hal itu??” tanya King Jordan tajam.

Prince Jeremy yang memang tidak tahu apa-apa itu pun terdiam saat mendengar nada suara ayahnya tiba-tiba meninggi. Ia hanya mampu menatap kedua adik dan ibunya dengan tatapan yang seolah-olah berkata ‘memang ada apa?’

“Aku.. hmm.. Hey dad, what happen?? Kenapa ekspresi mu tiba-tiba berubah seperti itu?? memangnya aku salah kalau aku menanyakan hal ini??” Tanya Prince Jeremy

“LISTEN, Boys!!! Don’t u ever ask me with this again!!! Kerajaan Le Silla itu tidak pernah ada!! Kerajaan itu sudah MATI!!!”

King Jordan tidak lagi mood untuk melanjutkan makan malamnha. Ia pun akhirnya memutuskan untuk langsung pergi meninggalkan meja makan diikuti oleh istrinya di belakangnya. Seluruh pangeran yang berada disana, kecuali Prince Bryan, terang saja bingung dengan semua tingkah laku dan ucapan ayah mereka barusan. Mereka berdua memang tidak tahu apa-apa. Tapi tidak dengan Prince Bryan. Ia sudah tahu bahwa sebenarnya kerajaan Le Silla itu ada. Seperti Prince Jeremy dan Prince Nathan, Prince Bryan juga dulu tidak mengetahui bahwa Le Silla kingdom itu ada. Sampai suatu saat ia tahu dengan sendirinya karena masa lalunya.

Merasa bahwa ada sesuatu yang disembunyikan oleh ayahnya, Prince Jeremy pun akhirnya bergerak sendiri. Saat malam menjelang, ia dengan perlahan-lahan mengendap ke arah perpustakaan istana yang letaknya tidak jauh dari kamarnya. Disana, ia mencoba mencari tahu tentang semua kerajaan yang ada. Ditelusurinya juga hampir seluruh buku yang berada disana. Hingga, ia tiba disebuah rak yang berada dipojok perpustakaan. Disana ia menemukan sebuah buku yang berisi arsip mengenai data-data seluruh kerajaan yang berada didunia.

Begitu buku tersebut berada ditangannya, Prince Jeremy segera membuka dan mencari nama kerajaan Le Silla di arsip yang berawalan ‘L’. Saat membaca, ia cukup terkejut. Ternyata semua yang dikatakan ayahnya saat makan malam tadi adalah sebuah kebohongan. Prince Jeremy bahkan bisa membaca dengan jelas di arsip itu bahwa kerajaan Le Silla itu masih ada hingga detik ini. Bahkan di buku itu disebutkan juga semua nama anggota kerajaan Le Silla & nama Princess Aerin pun berada di dalam daftar tersebut.

“Ada apa ini?? why did daddy lie to me??” gumam Prince Jeremy pelan. Dalam hatinya, ia bertekad untuk menemui Princess Aerin besok siang untuk mencari tahu semuanya.

******

YESUNG POV

Sungguh, aku tidak tahu apa yang daddy sembunyikan dari kami, anak-anaknya. Aku bahkan juga tidak tahu kenapa daddy membohongi kami dan mengatakan bahwa kerajaan Le Silla itu tidak ada. Padahal, sudah jelas-jelas aku bertemu dengan salah satu putri kerajaan itu. Ada alasan apa dibalik semua ini?? pantas saja dari sejak aku kecil, aku tidak pernah mendengar nama kerajaan itu. Daddy bahkan terlalu rapi dan pintar menutupi semuanya.

Aku semakin mempercepat jalanku menuju ke sebuah sekolah kecil tempat dimana Princess Aerin mengajar. Hari ini aku harus bertemu dengannya. Yah, selain karena aku ingin menanyakan hal ini terhadapnya, aku juga rindu ingin bertemu dengannya.hehehehe…

“Annyeong..” Ucapku memberi salam saat Princess Aerin sedang bersiap-siap pulang meninggalkan tempatnya mengajar. Princess Aerin cukup terkejut dengan kedatanganku yang begitu mendadak ini. Padahal, baru saja kemarin kami bertemu.

“Eh, Yesung ssi.. Annyeong.. Sejak kapan kau berada disini??”

“Ne.. aku belum lama koq.” Ucapku sedikit gugup.

Selanjutnya, kami pun pergi dari tempat itu berdua. Setelah sebelumnya meminta ijin untuk meminta waktu berdua dengannya, aku dan Princess Aerin memutuskan untuk mengunjungi sebentar kerajaan Le Silla. Aku ingin sekali tahu semua tentang keluarganya, pribadinya, dan juga kerajaannya.

Disana, aku diperkenalkan dengan ibunya, Queen Sungchan dan juga kedua saudara perempuannya Princess Sunyeong dan Princess Hyemin. Sayangnya  aku tidak bisa menemui King Leeteuk karena beliau sedang bertugas keluar istana. Ternyata benar dugaanku. Daddy menutupi semuanya. Buktinya, semua arsip yang kubaca tadi malam sesuai dengan semua yang kutemui hari ini. Kerajaan Le Silla dan juga anggota kerajaannya. Semuanya persis sama seperti apa kata buku kemarin.

“Jadi, bagaimana??” tanya Princess Aerin membuyarkan lamunanku. Saat ini kami berdua sedang duduk di sebuah kursi taman dekat patung air mancur di halaman belakang istana Le Silla.

“Eh.. Oh, bagaimana apanya??”

“Rumahku.. Ah, I mean.. My castle.” Omoo, Princess Aerin menoleh kearahku! Jinjja.. kenapa jantungku jadi tidak karuan seperti ini. Baru kali ini aku melihat wajahnya sedekat ini.

“Oh.. Ne. Beautiful white castle..” ucapku mencoba bercanda.

Kami cukup berbicara banyak saat itu. Tapi entah kenapa aku belum berani untuk menanyakan semuanya pada Princess Aerin. Aku takut menyinggung perasaannya jika aku bertanya lebih dulu.

“Hmmm.. Yesung ssi, boleh aku bertanya??” Tanya Princess Aerin.

“Oh ne.. silakan.”

“Hmm.. sebelumnya mianhe kalau mungkin pertanyaanku ini menyinggung perasaanmu. Itu.. kenapa aku tidak pernah mendengar nama kerajaanmu?? Apa.. apa kau benar seorang putra mahkota??”

Deg.. aku cukup terkejut dengan semua pertanyaan Princess Aerin barusan. Kenapa pikiran kami bisa sama seperti ini?? Aku juga sejak tadi ingin sekali bertanya seperti itu padanya. Tapi ternyata gadis disampingku ini jauh lebih berani dari yang aku bayangkan.

“Ah..itu. Terserah kau saja mau percaya atau tidak. Aku tidak memaksamu.. tapi, yang jelas aku memang putra mahkota. Dan kalau kau meragukan kerajaan tempatku tinggal, sejujurnya aku juga baru mendengar nama kerajaan ini kemarin, saat kita bertemu pertama kali.”

“Mwo?! Jadi, dari kecil kau memang tidak tahu kalau Le Silla itu ada??” Aku hanya mengangguk menjawab pertanyaan Princess Aerin.

“Kau tau Aerin-ah.. entah kenapa aku merasa ada sesuatu yang disembunyikan oleh orang tuamu dan juga orang tuaku. Tapi aku tidak tahu itu apa. Semalam aku bahkan sudah bertanya pada ayahku. Tapi apa?? Aku justru dimarahi dan dilarang bertanya tentang kerajaan ini lagi”

Princess Aerin terlihat terdiam dan sedikit menunduk. Ia terlihat sedang berpikir. Aku tidak tahu apa yang ada dipikiran gadis manis itu. Yang jelas, aku rasa pikiran kami tidak akan jauh berbeda. Aku berharap semoga apa yang aku takutkan tidak terjadi. Aku tidak ingin sebuah masalah yang ada didalam keluargaku atau keluarganya membuat jalanku untuk mendekati Prince Aerin terhambat.

“Aerin-ah..” Ia menoleh kearahku.

“Hmmm.. jika satu saat nanti ternyata ada satu masalah yang terjadi diantara keluarga kita, boleh kah kalau aku minta kau untuk tidak menjauhiku?? Hmm.. maksudku, bisakah kita tetap jadi seorang teman??” ucapku memohon. Aku harap-harap cemas menunggu jawabannya. Sampai, sebuah senyum merekah di bibir tipisnya.

“Ne.. apapun yang terjadi, kita akan tetap berteman.” Ucapnya membuat hatiku bisa bernafas lega.

*****

SVENSKA KINGDOM

KYUHYUN POV

Aaaarrrghhh…!! Semuanya sama saja!! Menyebalkan dan tidak ada yang bisa mengerti perasaanku. Sudah kubilang berkali-kali, AKU TIDAK INGIN DIJODOHKAN!! Kenapa Mommy dan Daddy tidak pernah bisa mengerti kemauan ku. Aku hanya ingin Princess Sunyeong! Aku tidak ingin Princess lainnya. Entah dia itu Princess Laurencia lah, Princess Laurence lah.. aku tidak peduli!!

Sungguh, aku kesal sekali dengan semua ucapan Mommy tadi siang. Kupikir dengan aku menceritakan yang sebenarnya, Mommy bisa sedikit tersentuh dan mau membantuku untuk berbicara pada daddy untuk membatalkan perjodohan ini. Tapi apa yang kudapat?? Mommy malah menyuruhku untuk menerima perjodohan ini! Mommy bilang kalau satu saat nanti aku akan berterima kasih padanya?? Cih.. mana mungkin! Sekali aku menyukai seseorang wanita, aku tidak akan berpaling! Mau didepanku ada beribu-ribu wanita cantik sekalipun, tetap saja Princess Sunyeong yang kusuka.

BRUUKKKK..

Saking kesalnya, aku terpaksa harus melempar buku ke tembok untuk melampiaskan semua kemarahannku. Masa bodo buku itu rusak atau tidak.

Eh.. Chankaman!!!! Sepertinya mataku menatap sesuatu. Seperti ada sebuah benda tipis yang keluar dari buku itu saat aku melemparnya tadi. Karena penasaran, aku mencoba untuk mendekat kesana dan dan mengambil benda itu. Tapi apa yang aku dapat?? FOTO!!

Aku tidak tahu sama sekali siapa gadis yang berada didalam foto tersebut. Tapi jika dilihat-lihat, sepertinya ia adalah seorang putri. Mataku tak sengaja mengarah ke bawah lagi. Dan disana aku menemukan sebuah kertas kecil didalamnya. kuambil saja kertas itu dan lantas segera membukanya

Dear Prince Marcus

This is a photo of your fiance. She is Princess Laurencia. The day after tomorrow, you should meet her, Prince.. King Denis and I will give you a month to know her n let’s get closer with her. So, daddy and mommy hope you don’t disappoint us.

With Love

-King Andrew-

Aku meremas kertas surat yang baru saja aku baca dan membuangnya asal. Sungguh, aku benci dengan perjodohan ini semua!! Apa-apaan ini?? daddy seenaknya mengatur waktu untuk aku bertemu dengan Princess Laurencia dan mengenal dirinya lebih dekat! Cih.. aku tidak akan setuju! Kalau Daddy dan Mommy tetap memaksaku untuk bertemu dengan putri itu, lebih baik aku pergi dari istana ini!!

-TO BE CONTINUE-

 

15 thoughts on “THE ROYAL WEDDINGS (Part 5)

  1. Zhou mi kasiN,,
    Donghae akhir’a tw jga,,
    Yesung kau mencri ksmptn,eo?,,
    Omo,,Kyu mw pergi,?
    daebak eon,tdi romntis bgd,,

  2. Ahh akhirnya ada yg nyadar jg
    kya….donghae oppa akhirnya kau sadar! #plaak
    kyu: klo kau marah lucu bgt haha
    yesung: cie..cie…PDKT dimulai!
    Zhou mi: kasian bgt dia eonni
    ayolah part selanjutnya jgn lama2 yo……..
    Ku tunggu

  3. akhirrnya keluar jugaa xD
    huaa ~~ kasian yaa Zhou mi nyaa ,tapi aku lebih tertarik dgn cerita Kyuhyun thorr ,sprtnya seru tuh apalagi ttg si evil yg satu ni xD wkwkwkw
    aku juga pnasaran dgn ,mslah kerajaan Le Silla dan Madison ada apa sbnrnyaa:/
    okedeeh ,part slnjutnya jgn lama” lg ya authorr br penasarannya gak kelamaan ^^ heheh ~~
    gomawoo atas ff nya author ,semangat yaa🙂

  4. hufffft sumpah eonn aku bca yg awal udah degdegan sndiri ,, sosweet bgt sihhh ,,,
    yesung oppa selamat PDKT yeee ,, cuit cuit ,,,,,
    kyuhyun oppa jgn marah2 sndiri ,, ktemu ajj dlu sama princess nya nnti jga demen ,,,
    ROMANTIS BGT EONNI CERITANYA ,,,
    DITUNGGU NEXT PART SELANJUTNYA ,,🙂
    jangan lama2 yee eonn ,,lama2 makin bikin PENASARAN ,,,,,..

  5. Ya ampun kyupa emang keukeuh bgt knp ga nyari tau z princess laurencia itu siapa entar klw dy tau tuh princess adlh cwe yg dy suka gimana reaksiny yah?aku kasian ma yesung oppa pasti nanti klw yesung oppa udh tau kenyataanny jln dy untuk dptin princess aerin pasti ga gampang

  6. dasar kyupa labil harusnya di selidiki dulu siapa tau emang yang di impikan,wah kalau lihat nasib percintaan haepa ma hyemin pasti bkal lbh rutim soalnya kan ada zhoumi tapi hwakting bt haepa dptkan cinta hyemin dgn smua pesonamu^_~#yaelah bhasanya he plak abaikan*

  7. PENASARAANNN!!!! PENASARAAANN!! PENASARANN !!! #teriakpakeTOAmasjid

    Daebakk dehh…😀
    Akhirnya Donghae oppa yang sadar duluu..

    Penasaran banget ama masalah Madison dan Le Silla Kingdom… Apa ya??😀

  8. Konflik yg paling seru kayak ny konflik percintaan aerin dan yesung dah…
    Donghae dan kyu udah suka sama orang yg d jodoh’in ny..

    Ff ny keren..:)

  9. Haaaahhh sbnrny ada mslh apa sih 2 krjaan itu? Tu kn hae, km g bkal nyesel nrima prjodohan itu.. Hahahahahahaha.. Kyu sndri tuh yg msh ngeyel. Kl dh ktmu lgsg pst dy jg bkal senang kyk ksetanan sprti hae td.. Wkwkwkwk..

  10. Ternyata kisah cinta yesung dah yg bakalan ribet secara orang tua mereka musuhan
    masih belum bisa bayangin kangin jdi bapak ya yeye padahalkan yeye ma kangin tuaan yeye
    coba buat bayangin aja dah
    makin penasaran

  11. wkwkkwkkss boleh ketawa?? *diguyur hahahahaa aduuh mau komen apa yaa hahaa mati guee liat tingkah para prince!!!!! oh my… guys! you’ll never regret it! trust me!!

    eddah jumi maksa bgt :3 ketauan ama donge. eciieee yg brhasil ngungkap kbenaran tuuk😉 ggak nolak lagi waha

    hmm… prcayalah yerin story will be long because the conflict between 2 kings. btw ada apa dg masa lalu kibum?? gw curiga ni ada hub nya dg retaknya hub prsahabatan teuk kangin.

    ohh babyy… siapa yg ga peduli sm kamu?? aku peduli beb! skrg kamu liat mata aku *nyontek gaya jumi gege* apa aku bhong sm kamu?? apa aku ga pduli sm kamu?? aku sayang sm kamuu!!
    *okeh, udah mnyimpang dari script acting sayah pemirsah :3 *
    srius lo ga mau dijodohin sm princess laurencia?? kalo gitu, jgn harap lo bisa nikah sm princess sunyeong! :p

  12. Pntsan z mereka nolak d jodohin org mereka gk tau princes mna yg mau d jodohin baru donghae z yg tau n ada apa antara 2 kerajaan itu?o_O

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s