IF I LOVE YOU MORE…..I’LL KILL YOU ( chapter 2)

Main cast             :
Choi Siwon
Lee Donghae
You
Lee Hyuk Jae
Length : series
Genre : tragedy, romance
Ost if i love you more – ryeowook SUPER JUNIOR

*********************************************

HYENA POV

“Ahjussi!!!!” aku mengejarnya. Ada apa dengan dia sebenarnya?? Tatapan matanya tadi benar-benar mengerikan, aku berlari mau menyusulnya, “Mau kemana Hyena???” Tanya donghae oppa memegang lenganku.
“Istirahatlah oppa….aku pergi dulu..annyeong…” pikiranku penuh dengan raut muka ahjussi itu saat melihatku tadi. Aku berlari mengejarnya tanpa menoleh pada Donghae oppa lagi.
“Ahjussi!!!!!!!” aku meneriaki punggungnya yg memakai jas warna hitam saat itu. Tapi apa yg dia lakukan?? Tak sedikitpun dia menoleh atau memelankan langkah kakinya agar aku bisa menyamai langkah kakinya yg panjang itu. “Ahjussi!!!!!jamkamanyeo!!!” suaraku serasa akan habis meneriaki punggungnya.
Kupercepat langkahku masih memanggilnya..”Ahjussi jamkaman!!!”aku berhasil berada di sampingnya..”ahjussi…antarkan aku pulang ya??uangku habis…kau tahu kan aku anak sekolahan…ahjussi!!hosh…hosh…ahjussi!!” tiba-tiba dia berbalik mendadak dan badanya hampir saja kutabrak karena terkejut.
“Kau pikir aku supirmu??”
“Anieo.”
“Urusan kita berdua sudah selesai!!jadi menjauhlah dariku!!atau lebih baik kau lupakan semua kejadian kemarin!!ARASSEO???” matanya yg selebar bola ping pong itu menatapku garang. Ini bukanlah ahjussi yg kutemui tempo hari.
“Tapi ahjussi,..”
“Kau ingin mencari perhatianku??apa kau ingin jadi pacarku?? Kenapa kau selalu saja menggangguku!! Pergilah! Geunyang ga!!” dia membentakku lalu meninggalkan aku sendirian yg kebingungan, apa maksud dari kata-katanya barusan?? Ingin jadi pacarnya?? Kenapa dia bisa berfikiran begitu?? Apa aku kelihatan suka padanya?? Sepertinya tingkahku ini biasa saja…
“Permisi…” seseorang membuyarkan lamunanku.
“Ne??” orang ini memakai jas yg kelihatan sama mahalnya dengan punya ahjussi galak tadi, dan sepertinya dia sedang mencari seseorang karena ada kertas alamat di  tanganya.
“Apa anda kenal dengan Choi Siwon?? Kudengar dia sering kesini akhir-akhir ini..”.
Apa maksudnya?? Mana aku tahu Choi Siwon itu siapa…aku saja pusing dengan masalahku sendiri dan tak ada waktu mengurusi orang lain.
“Jweosong hamnida nan morugessoyo….saya tidak tahu…”
“oh….ne,,kamsahamnida…” dan laki-laki ini pergi juga dengan masih celingukan mencari siapa tadi?? Ahh….Choi Siwon….
Aku pulang naik bis..hm…bagaimana tadi dengan oppa genit itu??  Aku tidak berpamitan dengan benar tadi…”aisssh..jinja….” aku menggaruk kepalaku frustasi.
DONGHAE POV
“oppa…istirahatlah…annyeong…” hyena melepaskan genggaman tanganku pada lenganya dan mengejar ahjussi sialan itu. Tunggu..apa yg kupikirkan barusan?? Tanganku tiba-tiba menahan tanganya barusan..dan memangnya kenapa kalau dia mengejar ahjussi itu??bukan urusanku pastinya..
“hey….kudengar kau sakit…jadi aku menjengukmu man….”hyukkie sahabatku menepuk pundakku keras.
“hadaww…kau ini tahu aku sakit kenapa malah dipukul, ha?? Dasar kau monyet gila…kau bawa apa kesini?? Bawa buah untukku tidak??” aku celingukan mencari bungkusan yg kuinginkan sekarang..bungkusan berisi buah.
“mian chingu-ah…kau tahu rasanya jadi anak kos kan?? Aku bokek…mana senpat membelikan buah?? Numpang kamar mandi di pom bensin aja aku kabur gag bayar malah mau beli buah..yg penting kan aku datang kesini chingu-ah…hahahaha” kedatangan monyet sahabatku ini mengalihkan pikiranku sejenak dari yeoja manis itu.
“kapan kau pulang??”
“jigeum…kajja aku sudah bosan di rumah sakit…aku ingin pulang…” kukemasi semua bajuku di rumah sakit. Selamat tinggal hyena-ah…kau datang tiba-tiba dan pergi tiba-tiba.
“apa yg sedang kau pikirkan??” sepanjang perjalanan pulang aku diam saja dan hyukkie seperti bisa membaca pikiranku saja kalau aku sedang memikirkan sesuatu.
“kelihatan jelas di mukaku ya??” aku mengalihkan pembicaraan.
“Kau ini…aku Tanya apa kau jawab apa…jangan coba-coba menyembunyikan sesuatu dariku ya Lee Donghae!!!!” ia siap-siap menendang kakiku.
“yaaah…nanti saja kuceritakan, kalau aku sudah ada mood cerita ya??hehehe…”
“Dasar perempuan…kau itu mirip perempuan!!! Cerewet dan suka curhat, huuh gag gentleman!!”
“memangnya kau ini sudah gentleman apa?? Jaket macan gitu kamu udah berasa jantan??? Dasar korban sinetron!!!” aku tak mau kalah darinya.
“ini kan yg dipakai Hyun Bin dasar kau katrok!!!! Makanya jangan Cuma nonton OVJ dooong….” Hyukkie menjitak kepalaku dan aku akan membalasnya. Sepanjang jalan kami masih berkejaran tapi tetap aku yg menang, si monyet itu tak bisa berlari..hahaha.
HYENA POV
            Hm…..beberapa hari aku sudah tidak melihat ahjussi itu ataupun oppa itu. Hidupku berasa kembali normal saja. Jalan pulang dari sekolah hari ini sepi sekali, aku jadi takut pulang sendirian.
“seperti ada yg mengiikutiku…”aku berbisik pelan dan menoleh ke belakang. Tapi tak ada siapa-siapa di sana..dan aku berjalan lagi agak lebih cepat karena takut.
Tap…tap…tap….aku menoleh lagi, kali ini aku yakin sekali. Dengan gemetar dan wajah penuh keringat aku berlari ingin cepat sampai rumah, dan jalan ini benar-benar sepi untuk seorang yeoja sepertiku berjalan sendirian..semakin cepat aku berlari penguntitku semakin berani menampakkan dirinya dan dia mengejarku cepat sekali. Orang itu tinggi besar dan memakai jas dengan kacamata hitamnya lama kami kejar-kejaran tanganya hampir saja meraih seragam sekolahku…..AAAAAARGH!!!!!aku jatuh tersandung batu dan tersungkur di tanah.
Pengejar itu membuka kacamatanya dan tersenyum ke arahku mengerikan, “APA MAUMU???JANGAN GANGGU AKU!!!” aku berteriak dan menendang tubuh orang itu…tapi tendanganku mungkin bukan apa-apa baginya karena dia tak jatuh sama sekali malah semakin marah padaku dan wajahnya mendekati wajahku..
“A…a….ap…apa maumu ahjussi?? Aku tidak mengenalmu…” aku merapatkan tubuhku di tembok berharap aku bisa menghilang sekarang juga.
“kau…hyena-ssi??” suaranya parau dan dia memegangi daguku kasar.
“ne…”tunggu,,sepertinya aku kenal suara ini…
“Kau lupa denganku?? Tempo hari aku menanyaimu tentang choi siwon dan kau bilang kau tidak kenal”.
“Aku memang tidak kenal Choi Siwon…siapa itu choi siwon??lepaskan aku…aku mohon…aku tidak mengenalnya…” aku merintih ketakutan.
“k au harus ikut denganku…..”nafasnya sampai terasa di tengkuk ku.
BRUUK…..aku jatuh pingsan dan semua gelap.
AUTHOR POV
            Tempat ini adalah sebuah pabrik tua kosong yg jauh dari rumah penduduk. Seorang berbaju mahal dan memakai kacamata sedang menunggu anak buahnya membawa apa yg dia cari. Tak berapa lama kemudian..
“Kami sudah menjalankan perintah anda Tuan Lee Soo Man…” kata pengawal disana dan meletakkan tubuh hyena di tanah sembarangan. Tuan Soo Man memalingkan wajahnya dan mengamati Hyena dari tempatnya duduk. Ia melepaskan kacamata hitamnya dan diam…..
“Lalu…dimana yg satu lagi???peran utama kita hari ini….dimana??”
“AKU DISINI!!!”
“Aku kan yg kau cari Tuan Soo Man?? Dan rasanya kau tidak perlu membawa temanku yg itu untuk memancingku kesini…rencanamu itu murahan kau tahu??sangat tidak berkelas..” Siwon masuk ke dalam pabrik tua itu dan suaranya tadi memenuhi ruangan dan mustahil bila ada yg tidak mendengarnya.
“Baguss…..kau memang pemberani Choi Siwon…tapi sayang kau itu terlalu berani melawanku..kau juga bodoh, apa yg kau harapkan dengan melakukan ini semua??” Tuan itu berdiri dan mendekati calon mantan supir pribadinya.
“MENGGELAPKAN UANGMU??HAHAHAHA….” Siwon tertawa senang sekali seperti ada yg lucu dan sangat menggelikan. Dia tidak takut sama sekali walaupun ada sekitar 10 orang yg akan membantu bosnya itu nanti.
“Aku menggelapkan uangmu Tuan….kau mau tahu berapa uang yg kuambil??” Siwon mengambil kursi yg tadi diduduki oleh bosnya dan dengan santainya duduk di sana dan menyilangkan kakinya.
“Hmph….tak perlu kusebutkan kau juga sudah tahu, kan??bodohnya aku..kau kan kaya, pasti kau tidak peduli berapa yg kuambil..” Siwon memukul kepalanya sendiri berlagak bodoh.
“Kau….menghianatiku…aku percaya padamu, baru saja kau akan kuangkat jadi pegawai di perusahaanku karena aku tahu otakmu itu jenius..tapi kau malah menggunakan otakmu itu untuk berbuat hal  begini”.
HYENA POV
Kepalaku pusing sekali, dan aku tidak bisa bangun..tubuhku lemas, ini dimana?? Kenapa aku mendengar hal-hal aneh??di sini banyak suara laki-laki asing..tapi setelah aku menajamkan telingaku lagi kurasa ada 1 yg kukenal di antara mereka semua…
“MENGGELAPKAN UANGMU??HAHAHAHA….” Siwon tertawa senang sekali seperti ada yg lucu dan sangat menggelikan. Dia tidak takut sama sekali walaupun ada sekitar 10 orang yg akan membantu bosnya itu nanti.
“Aku menggelapkan uangmu Tuan….kau mau tahu berapa uang yg kuambil??” Siwon mengambil kursi yg tadi diduduki oleh bosnya dan dengan santainya duduk di sana dan menyilangkan kakinya.
“Hmph….tak perlu kusebutkan kau juga sudah tahu, kan??bodohnya aku..kau kan kaya, pasti kau tidak peduli berapa yg kuambil..” Siwon memukul kepalanya sendiri berlagak bodoh.
“Kau….menghianatiku…aku percaya padamu, baru saja kau akan kuangkat jadi pegawai di perusahaanku karena aku tahu otakmu itu jenius..tapi kau malah menggunakan otakmu itu untuk berbuat hal  begini”.
            Siapa yg menggelapkan uang?? Di sini ada Choi Siwon?? Orang yg dicari-cari selama ini?? Karena aku penasaran kubuka mata dan menguatkan tubuhku untuk mendongak untuk melihat siapa saja yg ada di tempat aneh ini.
“Yah….penyesalan memang selalu saja datang terlambat Tuan, jadi orang baik itu memang baik tapi kalau terlalu baik sepertimu itu akan berbahaya sekali,…Hey kau bodyguardnya!!! Apa kau tak mau melakukan hal yg sama sepertiku?? Tenanglah Tuan mu ini tak akan tahu…hahahahahaha…”suaranya memenuhi tempat mengerikan ini dan dia adalah…
“Ahjussi…..”aku membelalakkan mata terkejut, jadi selama ini yg dicari adalah dia??apa yg kudengar barusan?? Dia menggelapkan uang??aku tak percaya ternyata dia itu adalah seorang criminal.
            Semua menoleh ke arahku diam, tempat ini mendadak sunyi karena aku memanggilnya barusan bahkan Ahjussi itu juga diam.
“siapa namamu sebenarnya??” aku berharap dia bukan lah orang yg menggelapkan uang tadi, aku menipu diriku habis-habisan padahal sudah jelas sekali kata-kata tadi keluar dari mulutnya. Ahjussi itu melihat ku sebentar dan dengan lantang dia menjawab..
“CHOI SIWON. Itulah namaku…wae??”dia tak peduli pada perasaanku.
“Supir???” tak ada kata-kata lagi yg bisa kukatakan padanya dan hanya itu yg sanggup kukeluarkan dari mulutku.
“Ya….memangnya apa yg kau harapkan??”
Aku diam….
“Tolonglah..jangan memperlihatkan adegan cinta kalian di sini karena aku sudah MUAK!!!!!” namja yg bernama Soo Man itu marah-marah.
“Tapi….Kenapa??” aku menatapnya nanar, air mata jatuh dan nafasku sesak. Dadaku sakit sekali…
Dia menatapku dengan ekspresi yg tak tertebak.
“HAJAR DIA!!!!”
            Semua laki-laki yg berbadan kekar itu menyerbu Choi siwon..tak mungkin dia akan memenangkan pertarungan ini karena dia sendirian dan mmereka ber sepuluh atau lebih, pertarungan tak bisa dihindari dan dia memang benar-benar terkepung,
BRAAAAK!! Balok kayu mendarat di punggungnya dan dia tersungkur ke tanah.
BLAAAM!! Tendangan seorang laki-laki mengarah ke kepalanya.
Aku tidak bisa melihat ini lagi…
JDAAAAK!!! Seseorang lahi memukulnya dengan kursi yg tadi ia duduki.
Jangan…jangan lakukan…..
KRAAAAK!!! Seseorang lagi menginjak jari-jari tanganya…
“ANDWEEEE!!!!!HENTIKAN!!!!!HENTIKAN!!!!!” aku berlari kea rah pertarungan dan mengambil apasaja yg bisa kupakai untuk memukul mereka. Aku mengambil balok kayu sisa kursi yg hancur dan memukul mereka semua..mungkin ada yg terkena punggungnya ataupun kakinya..aku memukul apa saja yg ada di hadapanku. Sedangkan ahjussi itu sudah lemah tak bisa berdiri.
Tentu saja aku tak bisa mengalahkan mereka semua, mereka tak memperdulikan aku perempuan dan mereka semua juga memukuliku..saat aku memaki mereka ,mereka menamparku keras.
PLAAAK!!! Dan aku sudah benar-benar tak kuat lagi.
Semua gelap …
 pandanganku kabur….
TO BE CONTINUE
TBC!!! hahaha…

ditunggu lagi next chapternya…!!

12 thoughts on “IF I LOVE YOU MORE…..I’LL KILL YOU ( chapter 2)

  1. wkwkwk. . . .
    o. .iy jga y, kok aku baru sadar ya, wah imagine km keren nich,whahahahaha. . .gomawo ya,

  2. namanya jg penulis FF.
    Daya imagine harus kuat.
    Aku jg udh bbrp kali buat FF tntg SJ yg murni dari daya imagineku. Tp msh setia didlm PC dan gak brni ngepost.
    Hehehehe heee~

  3. o. .knpa gag cpet dpost aj nich. ? ?
    aio dong dpost biar yg lain bs bc. .ntar kritik saranya kn bsa jd pmbngun buat km biar tmbh bgus lg nulisnya,xixixi. .

  4. kya~
    seru,,,
    “matanya yg selebar bola ping pong itu menatapku garang” klo aq jdi hyena pasti udah aq colok..
    *plak

  5. Anyoeng , aku readers baru ini , wahhh ff nya bagus , gak sabar sama lanjutannya . Ditunggu iyaaa🙂

  6. Itu siwon beneran korupsi? Kasian itu hyena.. wuahh makin seru aja.. lanjut baca hehe.. sekaligus annyeong gue reader baru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s