WHEN THE ‘DARK LORD’ REIGNS : They’re REAL! (part 2)

Annyeong readers… ^^ nungguin kelanjutan FF ini ga?? Hehehheh… buat yang udah baca chapter 1 nya, sekarang waktunya baca yang chapter 2 ini yaaaa..

Ingeeeeettttt!!!! 3 CHAPTER yg isinya CERITA NC bakal menyusul n gak akan lama lagi… ^^ Jadi, tetep tungguin & tetep kasih COMMENT yaaaa buat dapetin PASSWORD nya.

Ya udah, karena admin n author lagi semangat bgt buat bikin cerita ini, jadinya author ga mau lama-lama ngoceh ah.

HAPPY READING yaaaa… JANGAN LUPA COMMENT!!! ^^

GOMAWO…..

*******************************


“AAARRGGHHH….  PANASSS!!! JEBAL… ARRRRGGHHHH” seorang Vampir pria sedang menggeliat-geliat menahan rasa sakit serta panas yang begitu menjalar kuat di seluruh tubuhnya. Tubuhnya sudah beberapa kali terbanting kesana kemari, namun kekuatan yang menyerangnya juga tidak bisa dihentikan.

“Hye.. Hyemin, cukup.. dia..” Kyuhyun yang melihat temannya sesama vampir sedang mencoba melawan rasa sakit ditubuhnya merasa kasihan. Ia mencoba untuk menyuruh Hyemin, vampir iblis wanita yang sedang menyerang temannya itu untuk menghentikannya. Namun…

“YA!!!! DIAM KAU, KYU!!!!! JANGAN COBA-COBA MENYURUHKU UNTUK MENGHENTIKANNYA!!! VAMPIR BODOH ITU PATUT DI BERI PELAJARAN!!!”  Hyemin berteriak.

Wajahnya sungguh menampakkan kemarahan yang luar biasa. Matanya begitu  merah. Lebih merah dari biasanya dan kulit di tubuhnya berubah menjadi sangat-sangat putih. ditambah lagi, taringanya yang begitu tajam semakin terlihat mengerikan jika ia sudah murka seperti sekarang ini. Ia masih belum puas untuk memberi pelajaran pada vampir pria yang dianggapnya begitu ceroboh karena melakukan perburuan hingga terlihat oleh kaum manusia. Maka, dengan kekuatan yang berada di mata dan kulitnya, Hyemin kembali menyerang vampir pria itu dengan sangat hebat. Hanya dengan tatapan serta sentuhannya pada vampir pria itu, Hyemin bisa saja membuatnya mati jika ia berkenan.

“AAAAARRRGGGHHH!!!!! JEB… JEBAALLL… ARRRRRGHHHHH, CUKUUUPPP!!!! CUKUUUPPP!!!!”

Vampir pria itu hanya mampu berteriak menahan rasa sakit yang teramat sangat menyiksa di tubuhnya. Tubuhnya seperti terbakar panasnya api neraka. Bahkan, jika ia harus memilih, ia lebih memilih tubuhnya di bakar di api neraka daripada merasakan kekuatan Hyemin yang menyerang tubuhnya. Seluruh tubuhnya kaku.. ia merasa seperti di pukul bertubi-tubi dengan sebuah cambuk duri dari api. Ia juga seperti di banting ke segala arah hingga ia tidak lagi dapat merasakan tubuhnya. Ia sungguh tidak kuat lagi menahan serangan dari Hyemin. Seberapa keras pun ia mencoba melawan, itu tidak mungkin bisa. Karena kekuatan Hyemin jauh-jauh lebih besar dan lebih kuat darinya.

“AAAARRRRGGGGGGGGGHHHHHHHHH!!!!!!!” Jerit Vampir Pria itu semakin memilukan.

Suaranya sudah sangat tercekat. Tubuhnya semakin memucat dan matanya pun semakin menghitam. Kali ini, Hyemin menghukum vampir pria itu dengan tangannya. Ia menyentuh leher si vampir pria hingga kekuatannya menjalar dan membuat si vampir pria itu begitu tersakiti. Kyuhyun dan salah satu vampir pria lain hanya bisa terdiam dan menatap pasrah temannya yang sedang tersiksa itu. Mereka tidak berani meminta pada Hyemin untuk menghentikan kekuatannya.

“Wooo..Woo..Woo.. Ada apa ini??” sahut seseorang yang tiba-tiba datang. Mendengar suara pria itu, Hyemin menghentikan tindakannya. Ia menghadap ke arah pria yang begitu hebat dan ditakuti tersebut.

“Oppa tanya saja pada vampir bodoh itu!!!! gara-gara perbuatannya yang sembrono, kaum kita nyaris saja ketahuan oleh manusia.” Ucap Hyemin sambil menunjuk ke arah si Vampir pria yang sudah tidak bertenaga itu.

“Be Calm dongsaeng.. Seharusnya kau tidak perlu berbuat seperti itu. Aku memberimu kekuatan yang besar bukan untuk kau gunakan untuk menyerang teman-temanmu. Aku memberikan semua kelebihan yang kumiliki kepadamu untuk membasmi para manusia!” Ucapnya sambil merangkul Hyemin dan berbisik di ditelinganya.

Hyemin hanya terdiam mendengar ucapan Heechul, kakaknya. Biar bagaimanapun, masih ada satu hal yang ditakuti oleh Hyemin karena ia tahu siapa Heechul sebenarnya dan bagaimana posisi Heechul di dalam istana iblis ini. Dia lah raja dari segala raja di kehidupan alam baka ini. Seluruh penghuni kerajaan iblis, selalu tunduk padanya.

“Tapi Oppa…” Hyemin mencoba bernegosiasi dengan Heechul. Dalam hatinya, ia merasa belum puas menghukum si vampir pria.

“Sudah! Soal dia, biar Oppa yang tangani. Kau dan Kyuhyun pergilah ke dunia dan bawa satu gadis suci yang masih perawan ke hadapanku.” Mendengar ucapan Heechul, Hyemin hanya mengangguk.

“Kajja Kyu!!”  Hyemin dan Kyuhyun langsung melesat pergi meninggalkan Heechul dan dua orang vampir disana.  Mereka berdua langsung melesat cepat, menghilang menuju bumi.

“Hyemin-ah, Chankaman!!” namun, sebelum Hyemin dan Kyuhyun benar-benar menghilang, Heechul memanggil mereka kembali. Hyemin menoleh, menunggu apa yang akan dikatakan Heechul kepadanya.

“Ubah dulu warna matamu! Kau tidak ingin para manusia itu curiga kan jika mereka melihat warna matamu yang berbeda dengan mereka??” Hyemin segera tersadar. Ia segera memejamkan sebentar matanya dan begitu ia membuka matanya, warna manik matanya sudah berubah menjadi cokelat terang.

Semua vampir dan iblis yang berada di dalam kerajaan neraka memang sudah diberikan kekuatan dan keahliannya masing-masing oleh Heechul, si Raja Kegelapan. Dan 4  iblis memiliki satu kekuatan yang nantinya akan menjadi kelebihan dan senjata mereka. kekuatan yang mereka miliki pun jika di gabungkan, sebenaranya adalah semua kekuatan besar yang dimiliki oleh si raja Kegelapan, Heechul. Namun, hal berbeda diberikan Heechul khusus untuk Hyemin, adiknya. Khusus Hyemin, Heechul memberikan sedikit lebih banyak kekuatannya dan menjadikan mata serta kulit gadis itu sebagai senjata utamanya untuk membunuh manusia. Disamping itu, kekuatan yang dimiliki Hyemin bisa dibilang jauh lebih kuat dibandingkan 3 vampir iblis lainnya. Akan tetapi, tetap saja.. Kekuatan sang Raja iblis itu tetaplah yang terbesar.

******

Sungchan sedang termenung didalam kelasnya. Ia ternyata masih memikirkan kejadian yang sudah terjadi beberapa hari yang lalu. Kematian teman Sungmin, Oppanya serta pertemuannya dengan mahluk berwujud vampir. Belum juga keterkejutannya hilang, Sungchan juga harus dihadapakan pada masalah baru yang begitu membingungkan dirinya. Apalagi jika bukan pertemuannya dengan vampir iblis yang sangat mirip dengan kekasihnya yang sudah meninggal dunia itu.

“Jagiya, wae kudae?? kenapa melamun??” Sungchan tersadar dari lamunannya saat suara seorang pria menyadarkannya.

“Oh.. Henry Oppa. Ani..” Ucap Sungchan singkat dan kembali terlarut dalam lamunannya.

“Ya!! Kau itu kenapa si?? Marhebwa!!” Pria bernama Henry Lau yang adalah kekasih Sungchan itu penasaran dengan sikap Yeojachingunya. Tidak biasanya jika mereka bertemu seperti ini, Sungchan melamun dan malah asik dengan khayalannya sendiri.

“Oppa.. Hmmm… Apa kau percaya bahwa vampir, drakula, atau iblis itu ada??”

“Eh, Mworago?? Vampir?? Iblis??” tanya Henry tidak percaya. Ia mencoba meyakinkan pendengarannya sendiri terhadap apa yang diucapkan oleh Sungchan barusan. Sungchan hanya mengangguk menjawab pertanyaannya.

“Hmmm… Antara percaya dan tidak.” Jawab Henry gamang.

“Mungkin, bagi sebagian besar orang menganggap bahwa yang namanya vampir, iblis, drakula, atau bahkan raja kegelapan itu tidak pernah ada. Tapiii… jika di pikirkan dengan baik-baik, entah kenapa hatiku berkata bahwa mereka semua itu ada dan nyata. Entah kenapa hatiku bisa merasakannya.”

“Jinjja Oppa?? Aku pikir hanya aku saja yang mempunyai perasaan seperti ini.” Henry menaikkan sebelah alisnya bingung.

“Maksudmu??” tanya Henry pada Sungchan meminta penjelasan.

Sungchan pun akhirnya menceritakan semuanya dari awal sampai akhir. Semua yang ia alami saat itu ia ceritakan secara detail pada Namjachingunya. Bagaimana ia bisa sampai bertemu dengan vampir iblis yang membunuh Lee yeonhee, teman Sungmin hingga pertemuannya dengan vampir pria itu yang cukup mengejutkan untuknya.

“Mwo?! Kau.. Tidak bercanda kan Jagi?? Apa kau yakin bahwa pria itu benar-benar vampir?? Lantas, apa Sungmin hyung dan Donghae hyung percaya??” Tanya Henry antusias.

“Aku tidak bercanda Oppa!!! Hal ini lah yang daritadi sedang kupikirkan! Sungmin dan Donghae Oppa sama sekali tidak mempercayaiku. Mereka menganggap aku sedang berhalusinasi. Makanya, aku ingin sekali mencari kebenarannya, Oppa.”

Henry dan Sungchan tidak tahu bahwa saat ini semua percakapan mereka sudah didengar oleh dua orang pria yang sama-sama menatap tajam ke arah keduanya. Atau, lebih tepatnya memandang tajam ke arah Sungchan. Mereka berdua bahkan tidak beranjak dari tempat mereka berpijak, yaitu di dahan pohon hanya untuk mengamati dan mengawasi sepasang kekasih itu.

“Jadi dia yang melihatmu waktu itu??” Tanya Si pria berambut merah itu dingin. Si vampir pria yang berada disebelahnya itu mengangguk. Ia bahkan sama sekali tidak melepaskan tatapannya sedetikpun dari Sungchan. Rasa dendam dan kebencian didalam hatinya masih begitu terasa hingga saat ini. nafsu membunuhnya pun sudah meluap sejak tadi.

“Baiklah.. Gadis itu harus segera di habisi!! Kau menyamarlah menjadi manusia dan awasi semua gerak-gerik gadis itu! Jika waktunya tepat, kau boleh langsung meminum darahnya dan menghisap jiwanya.”

“Bolehkah aku menyiksanya terlebih dahulu sebelum membunuhnya?? Aku masih sangat dendam kalau mengingat bagaimana dia menangkap basah aku saat itu.”

“Terserah kau saja.. Yang jelas, aku tidak ingin ia sampai memberitahukan pada semua orang mengenai kehadiran kita!!  Aku pergi dulu!!” Ucap pria berambut merah dan berwajah iblis itu pada rekannya dan langsung menghilang diantara hamparan angin.

******

Sungmin dan Donghae saat ini sedang duduk bertiga dengan salah seorang teman kerja wanita mereka menikmati makan siang disebuah restoran dekat kantor tempat mereka bekerja. Tidak jauh berbeda dengan Sungchan, Sungmin dan Donghae juga sedang membicarakan mengenai kejadian yang akhir-akhir ini sudah membuat mereka berdua bingung setengah mati.

“Aku rasa Sungchan tidak mungkin berbohong Sungmin-ah. Walaupun aku baru mengenalnya beberapa bulan ini, tapi setahuku Sungchan itu tidak pernah berbohong. Harusnya kalian berdua, sebagai kakaknya percaya dengan ucapannya. Siapa tahu saja Sungchan memang bertemu dengan vampir itu secara langsung.” Ucap teman wanita mereka berdua.

“Tidak Mungkin Sunyeong-ah!!! Vampir, iblis atau apalah itu.. itu semua tidak ada!! Kematian Yeonhee yang di lihat oleh Sungchan itu aku yakin karena Yeonhee dibunuh oleh seseorang. Bukan mahluk jadi-jadian yang bernama Vampir itu!!” balas Sungmin tidak kalah keras.

“Tapi Hyung… bagaimana kalau vampir itu benar-benar ada??” Donghae mencoba menerka-nerka.

“Ya!! Kau itu kenapa?? kenapa kau tiba-tiba jadi mempercayainya??”

“Aku bukan mempercayainya Hyung.. tapi apa yang diucapkan Sunyeong tadi mungkin ada benarnya. Selama ini hampir tidak pernah Sungchan membohongi kita. Dia tidak akan berkata seperti itu kalau ia tidak melihat atau mengalaminya sendiri.” Bela Donghae.

“Sungmin-ah, satu-satunya jalan adalah.. Kita harus mencari dan menemukan kebenarannya!! Untuk mengetahui apakah ucapan dongsaengmu itu benar atau tidak, mau tidak mau kita harus bertemu atau minimal melihat langsung wujud para vampir tersebut!”

Walaupun sudah dibilang seperti itu oleh temannya yang bernama Sunyeong, Sungmin tetap tidak bergeming. Ia tidak ingin menghabiskan waktunya hanya untuk mengurusi hal-hal seperti itu. Baginya, vampir atau apapun itu tidak pernah ada Dan dia bertekad untuk tidak akan mengikuti kemauan dongsaeng dan temannya.

Donghae dan Sunyeong yang merasa kesal dengan sikap Sungmin akhirnya berunding berdua. Mereka akhirnya memutuskan untuk mencari tahu semua kebenaran dari ucapan-ucapan Sungchan. Mereka berduapun akhirnya sepakat untuk mengajak Sungchan dan juga Henry mencari tahu dan memburu para vampir iblis tersebut.

*****

Hyemin dan Kyuhyun masih mengitari diseluruh tempat dimana mereka berada saat ini. walaupun saat ini masih siang hari, namun tidak ada rasa takut bagi kedua vampir iblis tersebut terhadap sinar matahari, yang menurut kepercayaan orang, sangat ditakuti dan menjadi kelemahan bagi vampir atau drakula seperti mereka.

Dengan mengandalkan kaca mata hitam yang dipakainya, mencoba mencari seorang gadis di sektiarnya yang sekiranya akan dijadikan mangsa untuk dibawa kehadapan Heechul. Dengan kemampuan mata yang dimilikinya, Hyemin bisa melihat dan mengetahui mana gadis yang masih perawan dan mana yang bukan.

Sedangkan Kyuhyun, dengan menggunakan leather coat berwarna cokelat, kaos hitam didalamnya serta kaca mata hitam yang dipakainya, ia juga tidak pernah melepaskan sedikitpun pandangannya dari para gadis disekitarnya.

“Hyemin-ah.. Lihat gadis yang disana!!” Kyuhyun sedikit menarik tangan Hyemin untuk mendekat kearahnya dan menunjukkan seorang gadis yang tengah duduk sendirian di sebuah taman yang berada di seberang mereka.

Hyemin menajamkan pandangannya pada gadis itu. ia mencoba mengubah warna matanya menjadi putih untuk mengidentifikasi gadis itu.

“Ne.. dia memang masih perawan. Baiklah, Kajja kita kesana!!”

“Mwo?! Mau apa kita kesana??”

“Ya!! Bodoh!!! Ya jelaslah kita bawa dia kehadapan Heechul oppa!! BABO!!” Ucap Hyemin sambil memukul pelan kepala Kyuhyun.

Mereka berdua pun segera menghampiri gadis yang sedang asik duduk ditaman sambil mendengarkan musik itu. Baik Kyuhyun maupun Hyemin bersikap biasa saja saat mendatangi gadis itu agar tidak menimbulkan kecurigaan bagi orang-orang disekitar mereka.

Dan begitu mereka berdua tiba, mereka berdua segera mengambil posisi tempat duduk mengapit gadis itu. Kontan saja, gadis yang sedang asik-asiknya membaca sambil mendengarkan music itu menoleh kearah dua orang di sampingnya. Hyemin pun melemparkan senyum basa-basinya pada gadis itu. Baik Hyemin maupun Kyuhyun tau, bahwa gadis itu sama sekali tidak menaruh rasa curiga pada mereka berdua. Oleh karena itu, mereka pun segera melancarkan misi mereka.

“Annyeong.. Hmm.. bisakah kau membantu kami??” tanya Hyemin berpura-pura manis.

“Oh, ne.. Apa yang bisa kubantu?? Marhebwa..” Gadis itu tersenyum manis.

“Hmmm… begini, kami berdua baru saja datang dari busan. Dan kami mau mengunjungi adjusshi kami yang berada di Incheon. Tapi sayangnya, bukannya bisa sampai kesana tepat waktu, kami malah tersesat. Hmmm… bisakah kau membantu kami menemukan alamatnya??” Tanya Kyuhyun sambil menyerahkan sebuah kertas yang entah bagaimana caranya bisa ia dapatkan.

Si gadis membaca alamat di kertas yang diberikan Kyuhyun tersebut. Ia terlihat mengangguk-angguk kecil dan langsung menoleh ke arah Hyemin dan Kyuhyun bergantian.

“Ne, aku sangat kenal alamat ini. Rumahku bahkan tidak jauh darisana. Mau kuantar??” Tawarnya.

Kyuhyun dan Hyemin yang merasa mangsanya kali ini tidak berontak saling menatap tajam satu sama lain. Lewat telepati yang mereka miliki, mereka mengatakan bahwa semua rencana mereka sudah berhasil. Dan kini, mereka hanya tinggal membawa mangsa mereka itu ke suatu tempat dimana si Raja Iblis sudah menunggu dengan kedua vampir iblis lainnya.

****

Donghae, Sunyeong, Sungchan dan juga Henry duduk terdiam di rumah Sungchan. Masing-masing dari mereka terlihat sedang memikirkan banyak hal mengenai kejadian aneh yang sudah terjadi. Walaupun hanya Sungchan saja yang sudah melihat semuanya secara langsung, akan tetapi intuisi ketiga orang yang lainnya mengatakan bahwa mereka percaya dengan keberadaan mahluk neraka tersebut.

“Oppa, apa Oppa yakin mau melakukan ini?? Aku bahkan tidak tahu apa kita bisa melihat atau bertemu dengan mereka secara langsung..” Ucap Sungchan mencoba meyakinkan Donghae mengenai idenya untuk mencari tahu dan menemui sosok vampir iblis yang pernah dilihat adiknya itu.

“Ne! Oppa sangat yakin!”

“Tapi bagaimana dengan Sungmin Oppa nanti?? Aku takut Sungmin Oppa marah kalau ia sampai tahu apa yang kita lakukan ini..” Sungchan bimbang.

“Sungchan-ah, geokjeongma. Percayakan semuanya pada kami.. Sungmin tidak akan tahu hal ini! yang harus kau lakukan sekarang adalah, tunjukkan pada kami dimana kau melihat vampir yang membunuh Yeonhee waktu itu??” ucap Sunyeong.

Sungchan akhirnya menyerah. Ia bersama dengan Donghae, Sunyeong dan Henry, kekasihnya pergi menuju ke rumah yang berada di ujung komplek perumahan mereka. Rumah tempat dimana Sungchan melihat dengan sangat jelas bahwa mahluk bernama vampir itu berada.

Setibanya disana, mereka tidak langsung masuk. Baik Donghae, Sunyeong maupun Henry mencoba mengamati rumah besar yang berumur cukup tua tersebut. Dengan kondisi yang sudah tidak terawat, di sekitar rumah tersebut banyak ditumbuhi rumput liar. Tidak ada penerangan lampu sama sekali disana, melainkan hanya cahaya bulan yang cukup membuat suasana malam itu semakin mencekam. Beberapa dinding di rumah tua tersebut terlihat sudah mulai lusuh dan tidak berwarna lagi. Banyak pula sarang laba-laba berada di setiap sudut rumah tersebut.

“Jinjja!! Ini jauh lebih menyeramkan dari dugaanku.” Ucap Henry dengan suara yang sangat pelan. ia masih tidak membuang pandangannya kesegala penjuru rumah tersebut.

“Sudah, Kajja kita masuk!! Aku tidak ingin membuang-buang waktu” Ucap Sunyeong segera membuka pagar rumah itu perlahan dengan dibantu oleh Donghae.

Mereka semua masuk kedalam sana. Secara perlahan, mereka semua berusaha menelusuri setiap bagian dari rumah tersebut mulai dari halaman rumah itu. Walaupun rasa takut dan ngeri ada didalam diri mereka, namun mereka tidak gentar. Bahkan beberapa dari mereka sudah berdiri didepan pintu masuk rumah tersebut.

“Ya!! Channie, katakan.. dimana kau melihat vampir itu membunuh Yeonhee??” Tanya Donghae pada Sungchan sambil berbisik.

“Yang jelas bukan didalam ruangan ini Oppa.. aku melihatnya disana. Didekat garasi itu!!” tunjuk Sungchan pada sebuah garasi yang terbuka.

Mereka pun berjalan perlahan-lahan kesana. Mereka tidak ingin setiap langkah mereka diketahui oleh siapapun, entah itu manusia ataupun mahluk lainnya yang sedang ingin mereka kejar saat ini.

Namun sayang, sikap diam-diam mereka justru sudah diketahui oleh seseorang. Mereka semua tidak menyadari bahwa seseorang dengan mata merahnya yang bernyala tajam sedang mengawasi mereka dari lantai atas rumah tersebut…

*****

Hyemin dan Kyuhyun berhasil membawa gadis itu kerumah tempat mereka semua, para vampir iblis menghabisi manusia. Rumah yang ternyata adalah tempat dimana Yeonhee terbunuh malam itu.

Hyemin dan Kyuhyun dengan mudahnya dapat membawa mangsa mereka tanpa ada pemberontakan sedikitpun dari si mangsa. Bagaimana bisa?? Hal tersebut tidak bukan karena Hyemin. kekuatan yang dimiliki Hyemin pada matanya mampu menghipnotis lawannya atau melumpuhkan lawannya dalam sekejap. Ia hanya perlu membuat sigadis itu tidak sadarkan diri hingga akhirnya ia kini ditidurkan diatas sebuah papan besar tempat nantinya si Raja Kegelapan itu melahap darah si gadis.

“Hhhhmmmm… wanginya begitu sedap” ucap seseorang masuk kedalam ruangan berupa kamar yang sangat besar dirumah itu, tempat para vampir iblis itu berkumpul. Ia terlihat datang dengan dua orang vampir pria yang berjalan dibelakangnya.

“Oppa..”

“Good Job dongsaeng.. Kamu memang selalu bisa membuat Oppa senang!” Hyemin mengeluarkan smirk jahatnya pada Heechul, Oppanya yang baru saja datang itu.

Seluruh vampir disana dan juga Heechul, sang raja bersiap. Mereka tidak ingin membuang-buang waktu mereka. Dengan perlahan, Heechul menyingsingkan lengan jubah pakaiannya hingga ke siku. Ia berjalan mendekati si gadis yang sedang tidak sadarkan diri itu. ditatapnya gadis itu dan dihirupnya dalam-dalam wangi darah yang begitu disukainya itu.

“Aku bahkan tidak tahu kalau ada darah seorang gadis perawan seharum ini.. rasanya aku tidak sabar untuk untuk mencicipinya.” Heechul membuka sedikit mulutnya, mengeluarkan smirk yang tak kalah jahat dari adiknya hingga memperlihatkan taringnya yang begitu kuat dan sangat tajam tersebut. Matanya yang berwarna merah itu menyala dengan sangat terang. Siapapun yang melihatnya pasti akan langsung tunduk padanya.

Heechul bersiap mendekati tubuh gadis yang mulai mendingin tersebut. dimiringkan sedikit kepalanya hingga leher putih mulus gadis itu begitu terlihat menggiurkan bagi Heechul. Namun, saat Heechul wajah Heechul sudah berada didepan leher gadis itu dan taringnya siap menembus daging itu, tiba-tiba suara vampir disana membuyarkan semuanya..

“Chankaman!! Aku mendengar suara langkah kaki dan suara.” Ucap Kyuhyun yang memiliki kekuatan pada telinganya. Telinganya yang sangat tajam mampu mendengar apapun bahkan dari jarak yang sangat jauh sekalipun.

“Manusia…” Ucap salah seorang vampir lainnya.

Heechul terdiam. Ia kembali menegakkan tubuhnya, tidak jadi menyantap darah gadis manis tersebut. Ia menatap dua orang vampir yang mengganggu kesenangannya. Ada rasa marah luar biasa terpancar dari wajahnya.

“Ada Apa??” tanya Heechul begitu ketus pada mereka semua.

“Aku mencium kehadiran manusia disini.. di rumah ini!” jawab salah seorang vampir yang menjadi pembunuh Yeonhee dan yang dilihat oleh Sungchan saat itu.

Heechul terdiam. Tanpa berjalan atau pun terbang, Ia pun kemudian langsung melesat dengan sangat cepat ke arah jendela yang berada tidak jauh dari hadapannya. Ia mengintip dibalik tirai warna hitam yang menutupi jendela itu. Dan benar saja, ia melihat 4 manusia sedang berjalan masuk ke dalam rumah tempat mereka berada saat ini. Dua orang pria dan dua orang wanita.. ia terus menatap tajam ke arah manusia-manusia itu. Matanya yang tajam seperti kujing itu menyala dalam terang, mengawasi setiap gerakan dan tindakan yang dilakukan oleh manusia yang ternyata adalah Donghae, Sungchan, Sunyeong dan Henry itu. Merasa kegiatannya terganggu, Heechul pun kemudian memberi perintah pada dua orang vampir suruhannya.

“Temui dan habisi mereka semua!!!!” ucapnya yang langsung membuat kedua vampir itu melesat menembus dinding untuk menemui para manusia itu.

-TO BE CONTINUE-

87 thoughts on “WHEN THE ‘DARK LORD’ REIGNS : They’re REAL! (part 2)

  1. kyaa~
    mkin seru aj crita’a jdi g sbr bwat next part’a,
    q pnsrN sma nasib gdis yg jdi mngsa heechul,
    overall keren eonn,,

  2. kyaa~
    crita’a mkin seru,jdi g sbar bwt next part’a,
    q pnsrN sma nasib gdis yg djdi’in mngsa heechul,
    overall keren eon,

  3. next next next thor,
    rmahny tua ea thor? ? it aknya blum brsihin c hbs chul oppa gaji aku 3blan kgak dbyar. hahaha. . .
    makin seru nich,fighting!!!!

  4. Eonni……napa hrs TBC disaat2 penting sih………
    Hue…
    Wah, klo kacamata pendeteksi yeoja perawan itu dijual pasti laku tuh wkwkwk
    eonni..aku mo bilang
    klo nulis ff part selanjutnya, diksh sedikit ff sebelumnya yah, yg bagian paling akhir. Krn aku yg orgnya ‘pelupa’ ini yah suka gk inget gtu sm crta terakhir kmrn hehe…
    Typo bertebaran….wkwk
    ahh yg penting seru……….
    Gumawo
    part selanjutnya kutunggu, jgn lama2 ya eonni
    #plaaak

  5. wahhhh kyuhyun oppa pake kacamata hitam ,, tambah keren deh ,,
    kyuhyun oppa pendengaran.a tajam bgt ,,,

    seru critanya makin jauh ceritanya makin bikin penasaran ,,,
    ditunggu next part selanjutnya ,,,
    god job ,,
    GOMAWO🙂

  6. yaelah… Knp TBCnya kyk gni sih thor?? Bener2 bikin penasaran dah~ -_-”
    o~ part 3nya di prived ya…
    Mnta passnya dong,,
    oya, aku readers baru.
    Penasaran nih sama part 3nya….
    Cpt2 di post ya, thor. Jgn biarin aku mati penasaran😥
    okok ^^

    bangabseumnida author ^^

  7. keren thor, pas pada masuk ke rumahnya para vampir itu feel seremnya dapet banget. .
    Lanjut thor

  8. Kyaa. . . Next next, cepetan. . .

    Kyu ama Hyemin dong, mereka pasangan serasi,hahaha

    NCnya kyu ama hyemin ya thor. . .

    Jgn lupa ksh tw paswordnya

  9. makin seruu aja nihh xD huaaa ~~
    suasananya dpt bgt serasa ikut ddlam ceritanyaa hehheh ~
    dan satu lagi authorr ,kau masih berhasil membuat aku penasarann >< aduuhhh ayoo laa authorr jgn bkin penasaran kuh makin menggunungg xD wkwwkkwk
    dtggu ya author cerita slnjtnyaa ,jgn lama" loo😀
    gomawoo atas ff nya authorr🙂 dan tetap semangat selaluuu ^^ yee ~~

  10. author, keren beudh! mysteri + horor + thiller (sok tau banget nih orang!) dapet banget! ini favoritku thor! apalagi vampir nya!^^. author hwaiting! blow your mind (?), kajja author!
    #mian gaje.

  11. admin daebak bgt ci ffny…😄 d>o<b
    suka bgt dh ama julukanny nchul "si Raja Kegelapan" hahaha
    kyuchul bnr2 vampir sejati *plak

  12. wah tmbh seru aja nich critanya,tp aq msh pnasaran sbnarnya siapa vampire yg d lhat oleh channie..lnjt cinggu

  13. aisshh yeobo, kau menyeramkan sekali #nunjuk2 heechul oppa#
    sungchan dkk gak salah tuh datangin sarang vampir?/ berani bgt kaya’ pnya kekuatan aja….
    vampir yg diliat sungchan siapa sih chingu?? eunhyuk kah??
    ya udah deh, lanjuuttt……

  14. q readEr bru,
    keren euy,
    wuahc mantap.com
    tp mci pnsaran dgn vampire yg jd msa llu chunnie,thor mnta pwNa d0nk,
    #ngrayuauthor

  15. Wah thor aku pengen dong paswordnya… Ceritanya bagus…. Aku suka banget… Keren tapi cwo itu siapa? Leeteuk?

  16. wow daeebak min cerita.a
    oh y sebelumnya salam kenal
    q bru disini…. sumpah.a ni ff langsung bisa ngilangin stres O:-)

  17. huuuaaa…makin seruuuu….
    tp penasaran,.siapa vampir yg di liat sungchan???
    leeteeeukkkk yaaa????

    kyukyu..gigit aku aja..tapi jadiin aku kya kmu yaaa..haha

  18. Pnasaran thor…..
    Jln crita+bahasa ff ny mdah d mengerti,, tdk brbelit-belit…..
    Saya suka…. ^^
    Keep Write+Smangat y thor……🙂

  19. author minta paswordnya dong
    aku gak bisa liat part 3 nih😥
    tolong ya author
    bagus banget ceritanya bikin penasaran
    empat jempol untuk author *yg dua pinjem jempol eunhyuk oppa
    salam kenal author

  20. author critanya daebakk,,
    maaf thor kalau chika nya ngoment skrang.
    ditunggu ya thor part slanjut nyaa..
    oh ya thor,
    blh tau gak password nya part 4..

  21. huah suka suka suka kalau heechul oppa berperan jahat. Cucok deh.
    Aku baca part 1 dan 2 gak sampe 15 menit😀

  22. Sungchan sama henry? Aku kira sungchan jomblo😀
    waah gimana yah nasis mereka ber-4? Belum apa2 aja udah ketahuan.

  23. Sama kyak part 1..
    Cast ny belum jelas siapa2 nya..
    Jadi aku bingung bacanya..
    Ff nya bagus..
    Aku baca next part nya..
    Biar sedikit ngerti..

  24. Author Daebakk! !! ^^
    penasaran makin melanda
    dtggu ya author cerita
    slnjtnya.

    jngan lupa ksih passwordnya ^_~

  25. MASIH ADA TYPHO WALAUPUN SEDIKIT… TOLONG LBIH TELITI LAGI YA THOR PAS NGEDITNYA SEBELUM DIPOSTKAN…….. FIGHTING

    ADUH BANG HEECHUL DMNA2 SELALU DECH IMAGENYA KEJAM (SEKALIGUS PENYAYANG ) HEHEHE…… TP PAS BGETZ MA KARAKTERNYA

    ALURNYA SERU BGETZ,, BIKIN READER SERASA IKUT DI DALAM CERITANYA…….. DAEBAK…..
    JADI PENASARAN BACA NEXT CHAPTERNYA……. :):)

  26. Mwo😮 ????? 4 manusia itu mau di bunuh kah ??? oh oh oh !! Heechul itu raja nya lalu siapa vampire yg ketahuan sm sungchan ?? Jangan dulu di habisi :p kasiannnnnn😦

  27. Pas tau itu heechul hadeuh rasanya aku tak kuaseu haha ngebayangin dia jadi raja iblis tuh sesuatu.
    Alur ceritanya bagus thor. Aku cuma mau ngasih saran nih soal tata cara penulisan. Contohnya penggunaan di- kalau di- itu menunjukan tempat, lokasi, yaah pokoknya letak, penulisannya dipisah dgn spasi. Cnth : di Jakarta, di samping, di mulut. Kalo misalkan tidak menunjukan keberadan sesuatu maka penulisaannya digabung. Contohnya digigiti, dipukul, dimakan.

    Maaf yaa komennya kepanjangan. Maaf juga kalo kesannya aku ngeguruin ya min. Semangat terus yaa😀

  28. Dan sampai capt 2 pun vampire yg di lht sungchan blm d publikasikan namanya, dan itu membuat saya penasaran, good job author sdh membuat sy penasaran

    Tapi-tapi nasib sunyong, sungchan, hae n hen gimana? Apa mereka akan terbunuh? Atau merekalah manusia yg terpilih?

    Huahhh author aku penasaran

  29. hi~~~~~~~~~~~
    serem thor…..msk ke rmh bekas pembunuhan
    q dikit gk ngerti ma alur crita ini !!yg jdi mc juga buat q bingung tp keseluruhan tetap lmyn menarik hmpr sprt twillight ea……

  30. Hiiiiiiiiiiiiiii mngsany cm cew2 yg msh suci ya.. Aaahhh knp sih mreka b4 cari mati aj? Mnding drmh aj, tdur. Wkwkwkwk.. Btw, hyemin kl mrah nakutin bgt ya.. Emmm itu yg jd vampirny sp aj sih? Kx identitasny blm smwny trbongkar yaaaaa… Kira2 apa mreka b4 bkal mti?

  31. Penasaran banget siapa vampir yang ngebunuh yeonhee..😀 eeteuk kah ? atau eunhyuk kah ? atau siapa ? ahhh.. eonnie bikin penasaran ajah .. lanjut ah🙂
    O iya sebelumnya, perkenalkan… aku reader baru disini, Amel imnida 98lines… salam kenal eonnie😀

  32. GILAAA!!!!! Ngebayangin kyu jadi vampire *.*
    Apakah eunhyuk mantannya sungchan?? Kita langsung capcus ke next part ajaaaa >_____<

  33. TOP dah, tbcnya pas bkn.penasaran.abizzzz
    lanjut ahh
    kyu oppa jd vampire bwahan eeee,
    hyemin punya kemampuan mengunci kemampuan lawan???

  34. jinjja kereenn!!! smpe skrg msih menyisakan tnda tanya siapa sih tu setan eh tu vampire namja?
    hahahaa kolot bgt ya karakter kyu disini. wkwkkk
    bagus..bagus..
    hyemin sadis bgt lo. ckckck.
    jgn bilang lo bakal jatuh cnta sm si ikan nnti ya😉
    kyu juga poll in lop with sunyeong :3
    ok, let’s see

  35. Astagah astagah,,
    mreka bener2 dalam bahaya kalau begini,, aduh gmana???
    Penasaran,,
    kyuhyun telinganya terlalu tajem,, tapi kan ada yg mengawasi donghae and friend, knapa ga dikasih tau ke heechul??
    Aku ke part selanjutnya yah,,

  36. Ceritanya makin seru ^^
    Makin suka sama FF ini jadi ngak sabar baca kelanjutan partnyaa

    FFnya mistery + horor banget aku suka yg berbaur vampire

  37. itu siapa yg jdi mangsa heechul oppa ?
    trus itu siapa yg vampir kepergok sama sungchan dipart 1 ?
    ini ff bikin penasaran -__-
    tpi tetep lanjut :))

  38. Aku rasa yg vampir ketauna itu leeteuk ya? Soalnya kan heechuk disini jd raja vampirnya..
    Kira-kira mreka berenpat bakalan dihabisi ga ya? Soo penasaran

  39. Ceritanya seru..bkin. Pensaraan… Baca mlem” bakal serem nih… Siang aja udh lupa dratan.. Seolah” masuk dlm cerita.x_x
    Keren tataa baahasanya… >.<

  40. coment dulu ahh, baru baca hehehe😀

    semoga di part ini terungkap siapa vampire mantan pcr sungchan itu

  41. Huua… masih penasaran nih eoni siapa sih yang di lihat sungchan..
    smoga aj adi part next nya terungkap…
    sungguh penasaran banget…

  42. haaa ternyata raja iblisnya heechul.
    ya ampunnn…
    akhhh kyuhyun ku… jdi vampire yg ganteng…🙂

  43. mampus mereka ketahuan.
    jadi heechul iblis y paling kuat. sifat penasaarn sungchan bisa mengancam keselamatannya. kira2 apa y akan trjdi selanjutnya. next.

  44. sungchan cari matiii yaaaa huaaaa aku takut sungchan di apa apain tapi aku yakin kyu gak akan setega itu huhu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s