IF I LOVE YOU MORE…..I’LL KILL YOU (CHAPTER 1)

Genre  : romance, sad, tragedy
Lenght : series
Cast     : Lee Donghae
             Choi Siwon
            Kim Hye Na (readers)
            Kang In
Author : Vee
**************************************

*CHOI SIWON POV*
“Baiklah….saatnya jalan-jalan..”aku mengendorkan dasiku agar lebih nyaman setelah mengantar Tuan Lee Sooo Man bertemu kolega bisnisnya.
Bounce to you bounce to you nega….Hp ku berdering.
“Ne songsaenim??Jigeum?Ne arraseoyo…”kututup telpon dari bosku itu yg bilang kalau ingin dijemput sekarang. Kumasukkan gigi pada mobil dan tiba-tiba…
“CKLEK”…hosh…hosh…hosh…..
Seorang yeoja memakai seragam SMA tiba-tiba masuk dan duduk di mobilku, dari ujung rambut sampai ujung kakinya basah semua..pasti dia kehujanan. Ia cantik tapi sayang dia masih anak ingusan.
“YA!!Noel nuguya?? SIAPA KAU??”tanyaku meneriakinya.
“Ahjussi…mianhaeyo..jeongmal mianhaeyo, tolong antarkan aku ke sekolahku di depan sana..hujanya
deras sekali, tak ada bis juga tak ada taxi…buthakiya…. Aku mohon..”ia memelas padaku tapi aku ini bukan namja gampangan, enak saja dia menyuruhku..aku kan tidak kenal denganya!” SHIREO!!Turun sekarang??aku juga punya urusan tahu!!ppali!!” bentakku. Tiba-tia ia menunduk dan menutupi wajahnya dengan tangan dan sepertinya dia…menangis.” Ya??wae uro??ya….” aku agak merasa bersalah. “Ahjussi….tolong aku sekalii saja,,,aku harus sampai ke sekolah sekarang…. Ia masih menunduk. “baiklah..baiklah…joahe, uljima…” karena kasihan padanya yah sekali-sekali aku menolong orang lain aku antarkan dia. Kuoperkan gigi mobilku, tentu saja aku ini jadi ahjussi yg baik untuk seorang yeoja yg aku tak tahu namanya kan??
            Setelah aku bersedia mengantarnya dia mendongak dan wajahnya tersenyum manis padaku, hah anak SMA ababil. “Gomawoyo ahjussi…jeongmal  gomawo…aku past tidak akan melupakan kebaikanmu pada haksaeng ini..”dia menunjuk dirinya sendiri dan anehnya suaranya itu berubah jadi senang sekali..apa tadi dia hanya pura-pura menangis saja??” Pakai sabuk pengamanmu….” Aku tak menghiraukan ocehanya. “Ne??oh iya..hehe..” tanganya meraih sabuk pengaman dan saat tali itu ditarik..”Ahjussi?? ini rusak ya?? Kenapa tidak bisa ditarik??”. “Dasar kau pabo..sini biar aku saja!”
Kudekatkan tubuhku sambil masih menginjak gas mobil…wajahku hanya berjarak 2cm dari wajahnya..dan dia iu kenapa sich?wajahnya memerah saat wajah kami beradap-hadapan. Haha…aku kerjai saja dia dengan pose begini lebih lama lagi….”AWAAAAS!!!”teriaknya mengejutkanku.
BRAAAK…
“Ahjussi??ki..kita…menabrak orang…” katanya pelan dan ketakutan. “eottohke??” aku diam saja shock. Lalu ada sebuah ide melintas yg pastinya hanya akan kulakukan dalam keadaan terjepit begini,”ayo kabur….” Dengan cekatan tanganku menggerakkan gigi dan setir mobil..”Ahjussi!!!kau harus bertanggung jawab dulu!! Ayo turun dan bawa korban ke rumah sakit” yeoja ingusan itu meraih pintu mobil dan turun.
“Tolong jangan hubungi polisi!!kami akan membawanya ke rumah sakit sekarang!!”suaranya terdengar dari dalam mobilku. Tentu saja dia akan kerepotan membopong seorang namja itu tapi aku masih saja diam…aku lebih baik kabur sekarang…”Ahjussi!!!turun!!ppali!!!” ia membuyarkan semua ide gilaku. Dengan sangat terpaksa aku turun dan membantunya,tak kupedulikan bisik-bisik para pejalan kaki yg menyalahkan ku karena tak hati-hati saat menyetir dan kalau tak salah malah ada yg mengataiku ganteng??”Mau kemana kita??”tanyaku sok tak tahu dan ide tadi masih saja memenuhi otakku. Yeoja itu memandang wajahku seakan tak percaya dengan apa yg baru sja kubilang,”Mau kemana kita??”kuulangi kata-kataku. “Tentu saja ke rumah sakit!!!memangnya mau kemana lagi??ke rumahmu??”jawabnya sebal padaku. “Sudahlah kita tinggalkan saja dia di suatu tempat dan bertingkah seolah tak ada apa-apa..hm??aku masih ada pekerjaan lain!!dan asal kau tahu ini semua karenamu!!!kalau kau tak masuk ke mobilku dan dengan bodohnya tak bisa memakai sabuk pengaman pasti semua tidak begini!!!!”aku emosi sekali padanya.
“Hyaa!!!kenapa jadi aku??aku kan hanya minta tolong padamu, kalau tadi ahjussi nggak mau kan aku bisa turun! Salah sendiri ahjussi mau mengantarku!”. “Apa???jelas-jelas aku mengusirmu tadi!!!!aissssh…..” aku memukul-mukul setirku emosi. Karena aku masih agak punya hati nurani tentu saja kuarahkan setirku menuju rumah sakit.
            “Ahjussi….gwenchanayo??jamshim charaeyo….ahjussi….” suara yeoja itu panic saat namja yg tak kutahu namanya dibawa ke ruang UGD, aku yang menabrak tapi kenapa yeoja ini yg panic??”tolong tunggu di luar…”suster  menutup pintu dan kami harus menunggu entah berapa lama.
Mondar-mandir..itulah yg dia lakukan seperti strikaan, 1 jam…dan pintu ruangan UGD terbuka. “Apa ada keluarganya di sini??”.
“kami temanya euisa…”.
“Tak ada luka yg serius pada teman kalian, hanya sedikit shock dan lecet saja…mungkin 3 hari dia bisa pulang..saya permisi dulu..”. yeoja itu menghembuskan nafasnya lega sedangkan aku biasa saja, hanya ingin cepat-cepat pergi dari sini. “Kau dengar??dia tidak parah….jadi jangan berlebihan begitu arasso??”. “Ya!!ahjussi kau mau kemana??jangan coba-coba kabur!!!” padahal aku mau ke ruang rawat namja tadi..”Aku mau ke ruang rawat namja itu…sudah-sudah kau pergi saja!!!menggangguku itulah yg kau lakukan seharian ini!”
“Oh iya….kita harus kesana, aku lupa…hehe…kajja…”dia berjalan mendahuluiku.
“YAAAA!!!INI SEMUA MASIH TETAP SALAHMU!!!”tapi yeoja itu tak menoleh sedikitpun karena terlalu semangat bertemu namja tadi dia berlari. “Aisssh…….”kukepalkan tanganku dan berusaha sabar.
            Namja itu masih dalam pengaruh bius tertidur. Kenapa perasaanku menjadi buruk saat melihatnya?? Dan tentu saja yeoja itu duduk di sebelah tempat tidurnya…..tapi kenapa dia meraba-raba tubuh namja itu?? Apakah wajahnya yg polos itu hanya kedok??”Ya….kau otak mesum!!kenapa meraba tubuhnya??” otomatis telunjukku berada tepat di mukanya. “Siapa juga yg mesum??aku kan hanya mau mencari tanda pengenalnya saja…hm…dimana dia simpan dompetnya??” yeoja itu mencari di saku depan celana dan di saku bajunya disemua tempat yg bisa dijangkau. “Nama mu saja aku belum tahu….”aku memandangnya sebal.
“mwo??ahahahaha…….joa…jonen Kim HyeNa murid tahun ketiga di Paran High school…bangapseumnida…” dan dia melanjutkan mencari lagi. Senyumnya mengembang dan ada aura kesucian di sana…apa itu pengaruh umurnya??”baiklah…hyena ssi…jonen…..”
“Ketemu!!!!Ini dia tanda pengenalnya….namanya Lee DongHae….umur 21 tahun dia masih mahasiswa….baiklah…aku akan menjagamu Donghae ahjussi….” Dia tersenyum dan mengusap kepala namja yg bernama donghae tadi. “Jadi dia 21 tahun???hah….kalau aku tahu dari tadi pasti akan kubuang dia di tengah jalan dasar sialan….”kudekati dan kujitak donghae. “Ahjussi!!kenapa kau pukul kepalanya???bila dia hilang ingatan nanti saat sadar orang yg pertama kusalahkan adalah kau!”dia memarahiku dan sama sekali tak punya sopan santun padaku. “baiklah,,,,nona cerewet,,aku akan pulang sekarang dan karena ini semua salah kita berdua..jadi semua biaya akan dibagi 2 arasseo??”
“Mwo??ahjussi ini keterlaluan sekali!! Apa tidak lihat aku ini pakai seragam??pastinya aku tak punya uang kan??dasar egois…kau pasti orang kaya kan??dilihat dari mobil, cara berpakaian kau itu seakan bilang kalau kau K-A-Y-A…” ia mendekatiku wajahku seolah sedang menginterogasiku tentang pembunuhan. Sejak kapan aku ini kaya?? Rumah saja tak karuan begitu…dasar yeoja ingusan itu pasti terlalu banyak nonton drama murahan di TV. “Ya…ahjussi,,,kau itu pasti cucu dari pemilik sebuah perusahaan kan?? Penampilanmu seperti tokoh dalam drama…hehehe” ia nyengir dan benar saja apa yg kupikirkan barusan tentangnya. Aku harus berpura-pura menjadi seperti yg ia bilang barusan, kalau dia tahu aku seorang supir pasti dia akan semakin merendahkanku, “apa uangku harus kugunakan dengan sia-sia  untuk hal seperti ini?? Uangku hanya akan kugunakan untuk bersenang-senang dan berlibur ke luar negri..dan setelah dipikir lagi harusnya semua biaya kau yg tanggung..karena semua itu kan S-A-L-A-H-M-U..” dan aku meninggalkan dia sendiri di rumah sakit.
LEE DONGHAE POV
            Gelap semua gelap sekarang…dan terdengar suara seorang yeoja  sedang memarahi seseorang. Kenapa rasanya empuk begini?apa aku sedang ada di kamarku? Seingatku tadi aku kehujanan di jalan karena akan bolos kuliah kan??baiklah akan kubuka mataku pelan-pelan. Bayangkan saja, seorang yeoja sedang memandangku penuh raut muka cemas dan air menetes dari rambutnya dan membasahi pipiku. Kuperhatikan dia rambutnya panjang dan dia cantik, berponi sealis dan matanya indah..oh iya favoritku adalah tulang pipinya,”Ahjussi…gwenchanayo??” kata-katanya barusan membuyarkan lamunanku. Aku bingung dengan pertanyaanya barusan memangnya aku kenapa?? Kucoba bangun dan..”ah….”,kepalaku pusing dan badanku serasa pegal semua.
“Ada apa denganku??” sambil kuraba kepalaku.
“ehm….tadi ahjussi mengalami kecelakaan dan….dan….” wajahnya gugup dan tanganya tak bisa bergerak memegangi roknya yg padahal tak ada yg salah dengan rok sekolahnya itu.
“Wae??”ucapku.. “Dan…sebenarnya…kami tidak sengaja menabrakmu..ehm,,,tapi tenanglah ahjussi,kau hanya luka ringan tapi kau harus menginap disini selama 2 hari”,dia menatapku sedetik lalu berpaling. “Mianhaeyo ahjussi….jeongmal mianhaeyo…” dia membungkuk dan menunjukkan rasa bersalahnya padaku, hm sepertinya dia tulus dan aku langsung memaafkanya.
“Kau tadi bilang kami??memangnya kau bersama siapa??” suaraku kubuat seakan aku tak pernah ditabrak olehnya dan agar dia tak perlu merasa bersalah lagi. Wajahnya yg imut itu tak pantas menyesal begitu. “jonen….bersama seorang ahjussi yg kutemui di jalan…tapi dia sudah pulang sementara aku di sini menjagamu ahjussi..”.
Aku mengamatinya dari ujung kaki sampai ujung rambut, penampilanya benar-benar berantakan, rambutnya basah dan matanya itu agak mengantuk. “Ahjussi…ini minum air putih dulu…kau masih pusing??perlu kupanggilkan dokter??” dia memberikanku segelas air putih sambil tersenyum. “hm….tak perlu dongsaeng..”kuteguk air itu dan berharap bisa mengurangi sakit kepala menyebalkan ini. “Kau tidak pulang??ini kan sudah malam…pulanglah haksaeng…”.
“Jinjayo??apa tak apa aku pulang?? Nanti siapa yg akan menemanimu ahjussi??” jawabnya kuatir.
“yaa…kenapa kau yg khawatir padaku??harusnya kan aku yg menjaga dongsaengku ini…oh ya..aku….”
“Lee Donghae??” ia menunjukkan kartu mahasiswaku…”jonen kim hyena imnida….murid tahun ketiga di Paran High School…” dia memberi salam ramah dan membungkuk. “Wow…kau menemukan tanda pengenalku..hyena-ah…pulanglah,,tapi besok kau harus kesini meneruskan tanggung jawabmu ya…hehehe” aku terkekeh menggodanya dan dia juga tersenyum kecil setelah mendengar candaku.
“Ne…aku pulang dulu ya ahjussi…annyeong…” ia melambai padaku.
“Ne..anyyeong..jalja…”.
HYENA POV
Hufft….hari ini aku sial sekali!! Pasti semua temanku mencariku dan..bagaimana aku menghadapi oppa nanti? Sekolah pasti sudah menelpon oppa dan menanyakan kenapa aku tak masuk…huuuh..aku berjalan ke luar RS dan celingukan mencari Ahjussi tadi siapa tahu dia masih ada di sini dan mau mengantarku pulang. Tapi dia sepertinya sudah pulang..kalau memang dia masih di sini, tak mungkin dia mau mengantarku pulang??dia kan sebal padaku karena aku merusak harinya dan mengganggu pekerjaanya. Well biarlah aku mengorbankan uang ku kali ini dan pulang naik taksi.
Di rumah..
“Oppa?? Oppa aku sudah pulang!! Oppa??” aku mencarinya kemana sambil menyiapkan mental siap-siap diomeli oppa. “Oppa di sini Hyena!!” suaranya terdengar di kolam ikan belakang rumah.
“oppa….hari ini aku…”
“Kau bolos sekolah?? Tadi sekolah menelpon oppa dan bilang kalau kim hyena tidak masuk sekolah. Kau sudah pintar berbohong sekarang, huh??”.
“Oppa..dengar dulu penjelasanku..aku…”
“Cukup! Mulai besok kau akan kuantar ke sekolah dan bila kau belum pulang sampai jam 7 malam oppa akan menghukummu KIM HYENA! Arasseo??” oppa berkata sungguh-sungguh.
“Ne…mianhaeyo oppa…” aku menunduk dan mengusap air mataku karena oppa tidak mau mendengarkan pembelaanku.
“Masuk kamar sekarang.”
            Tanpa disuruh dua kalipun aku akan masuk kamar. Sudah terlalu sebal aku pada oppa dia tak pernah mau mendengarkan aku, mau aku benar atau salah sama saja! Tegas itu boleh tapi kalau sudah keterlaluan pastinya akan menyebalkan!!
            Pagi hari berikutnya berbeda dari biasanya karena Kang In oppa masih marah padaku soal semalam, kami sarapan dalam diam dan tidak saling memandang sampai dia mengantarku ke sekolahpun kami masih diam-diaman. Tapi oppa ku kalau marah tidak akan lama paling tidak 3 hari oppa akan kembali seperti semula.
SIWON POV
            Sial sekali!!benar-benar sial bertemu dengan yeoja tadi!! Aku menabrak seseorang memakai mobil Tuan Soo Man…bagaimana kalau dia sampai tahu??aku pasti akan dipecat langsung. Besok akan segera kubawa ke bengkel dan terpaksa mengurangi tabunganku untuk ongkos mobil mewah ini. Aku mengeringkan rambutku selesai mandi dan membuka almari lalu mencari kaos yg biasa kupakai tidur. Kurebahkan tubuhku di kasur dan sambil menunggu kantuk pikiranku melayang kemana-mana.
“Yeoja tadi tak tahu kalau aku adalah seorang supir, tapi kalau dia tahu nanti pasti dia akan semakin merendahkan aku jadi lebih baik biar dia tidak tahu saja” mataku perlahan tertutup dan aku tidur.
Author POV
“Ahjussi…..”hyena melongokkan kepalanya ke dalam ruang rawat donghae sambil melambaikan tanganya kayak udah kenal lama.
“Hey…wasso??aku baru saja memikirkanmu, dan kau langsung muncul..ajaib yaa??”donghae menggodanya.
“Hyaa…..aku nggak akan termakan gombalan mu ahjussi..”hyena menggelengkan kepalanya tak kalah jahil. “Ahjussi sudah makan?? Obatnya sudah diminum?? Ini aku bawakan buah apel…” meletakkan tasnya dan mencari pisau…” itu ada pisau di lemari dekat kulkas…”Donghae membetulkan posisi bantal dan menyandarkan punggungnya. Donghae teringat sesuatu penting yg harus ia katakan pada hyena..”Hey..jangan panggil ahjussi…aku kan hanya 3tahun lebih muda..” dia mengedipkan matanya nakal ke hyena dan mengabil apel yg hyena kupaskan.
“Kau menyamakanku dengan ahjussi galak kemarin ya?? Aku tidak setua itu tahu….”menelan potongan apel terakhir di tanganya.
Hyena memikirkanya sebenar dan pandangan matanya tak lepas dari wajah donghae, “hm….baiklah…Donghae oppa..” jawabnya tersenyum.
“Baiklah, aku sudah minum obat, dan makan buah…apa yg akan kita lakukan sekarang?? Aku tidak mau seharian di kamar ini..” donghae mematikan TV dan turun dari tempat tidur.
“ Sekarang..ya..oppa tidur..kan oppa sedang sakit, aku benar kan??”.
“Mwo??hahahahahaha….ahahahahaa….” tawa donghae memenuhi ruangan dan ia memegangi perutnya yg sakit karena tertawa. “Kau ini memang polos atau memang sengaja mau menghiburku???HhHAahahaha…”.
“Ya…memangnya kita mau kemana lagi?? Oppa kan sakit ya harus tidur dong…”
“ahahaha…memangnya kamu pikir aku sakit jantung??atau stroke??”tawanya sedikit mereda. “ayo kita ke taman jalan-jalan…” tangan hyena ditarik sembarangan oleh donghae.
“mau kemana??? Oppa kan….” Hyena kualahan melawan tarikan tangan donghae.
“ayolah..aku rindu sinar matahari….” Hyena akhirnya pasrah saja dan menuruti oppa barunya ini.
DI TAMAN
            Semua orang di sana memperhatikan donghae yg tampan dan hyena yg cantik. Such a beautiful couple right?? Kursi biru di bawah pohon cemara di sana menarik perhatian kami dan memutuskan duduk di sana.
“haaah….nyamanya bisa jalan-jalan….aku rindu sekali pada sinar matahari…” donghae melebarkan tanganya dan menutup mata men santaikan dirinya yg juga sangat lelah akhir-akhir ini.
“Jadi oppa sudah sehat?? Kalau begitu mending oppa  segera pulang…”hyena merubah wajahnya serius.
“Wae??kau tidak suka padaku?? Atau kau dimarahi presdir itu sekarang??”
“Anieo…aku hanya kasihan saja, dia kan orang sibuk jadi tidak bisa mengurusi masalah sepele begini kan?? Jadi sampai sekarang aku mewakilinya minta maaf padamu ya??” hyena memandang wajah donghae dan mengamati wajahnya yg tampan itu.
“Asal ada hyena di sini aku akan lupa pada ahjussi sialan itu….dia yg menabrakku tapi malah kamu yg tanggung jawab…” donghae menghentakkan kakinya sebal dan pikiranya dipenuhi pertemuan pertamanya dengan ahjussi waktu itu.
“OO…jadi kalian sedang asyik berduaan di sini??” Siwon memandang mereka dari belakang dan sebal sekali saat Hyena tertawa bersama donghae, “Sepertinya kau sudah sembuh ya donghae ssi….apa sekarang ini kau mau mendekati yeoja itu??(tanganya menunjuk hyena emosi).”Administrasinya sudah dibayar dan kau bisa pulang sekarang!!”  siwon mendelik pada Hyena dan pergi tanpa menoleh lagi. Hyena dan donghae diam seketika.
-TO BE CONTINUE-
*TBC Lagi..hihihih…..

Sabar ya readers…bakal segera diposting kok lanjutanya…Bye..Bye…

11 thoughts on “IF I LOVE YOU MORE…..I’LL KILL YOU (CHAPTER 1)

  1. Siwon jd supir? Haha kegantengan..
    Siwon vs donghae
    wii saingannya berat
    ffnya seru dan menarik
    gumawo

  2. iya nich. .
    pasti pd bosen kan kalo siwon jd kaya mulu, skali2 miskin tp ckep. .haha,
    @ui bc dmana nich?

  3. siwon jadi supir ,,kecakepan ,,
    ko’ gda kyuhyun.a ,,,
    cast.a tambah kyuhyun ya ,, ????🙂
    hehehe ,,,

  4. ow, windy sparkyu y?
    wh dsni gag ada nich. . .
    ak ada ff kyu tp ama yoona, pairing gt dch?
    ntar kalo suka bkal ak krim dsni dech,

  5. hahahah… Donghae vs Siwon. Saingan bebuyutan (?) d lanjut yaa thor, pnasaran berat🙂

  6. aku kira Siwon oppa orng kaya, tumben dpat peran org klas bwah😀 #ditaboksiwonoppa .
    Donghae oppa suka beud goda Hyena🙂

  7. Wahaha lumayan lah siwon supir gayanya masih keren. Waduh udh mulai ada persaingan nih.. makin penasaran.. gue baca slnjutnya thor

Leave a Reply

