IF I LOVE YOU MORE…..I’LL KILL YOU (OPENING)

AUTHOR              : Veronica Fajrin

Main cast             :
Choi Siwon
Lee Donghae
You (Readers )
Supporting cast :
Kang In
LENGTH                : SERIES
PG                          : 15+
Genre                   : ROMANCE, SAD, TRAGEDY
Ost. If i love you more-ryeowook Suju

FF ini udah do post di blog pribadi author WWW.VeronicaFajrin94@ymail.com kalau mau visit silahkan aja ya…ditunggu kritik n saranya. Dan ff yang ini baru opening alias perkenalan aja..ditunggu next chapternya okay…CHAO!!! maaf ya readers author gag bisa edit gambar nie, jadi ya seadanya aja…hehe.
                                                                                ***
 Choi Siwon
Choi siwon adalah anak orang tak mampu, ayahnya bekerja sebagai security di mall sedangkan ibunya bekerja sebagai tukang cuci panggilan. Akibat latar belakangnya itulah tak ada seorangpun yg mau mendekati Siwon baik cowok maupun cewek. Siwon dikenal sebagai anak yg ambisius, dingin, tetapi sangat tampan. Saat ini ia bekerja sebagai supir  pribadi seorang pengusaha kaya Lee Soo Man.
Lee Donghae
Ia anak yg ramah dan tampan. Ayahnya seorang pengusaha kaya sedangkan Ibunya seorang ibu rumah tangga. Semua ingin berteman denganya karena dia pandai dan sangat ramah pada semua orang. Hidup Lee Donghae berbeda dengan hidup siwon yg sulit.
You
U adalah anak SMA berumur 18 tahun. U tinggal dengan oppa-nya Kangin, u tidak memikirkan tentang namja sekalipun. Ia merasa pacaran adalah hal yg rumit dan malas untuk dipikirkan, dia senang dengan hidupnya yg sekarang yaitu membolos..nonton bersama teman, dan kadang bertengkar dengan oppanya. Dia bukanlah seorang yg sensitive dan akan berbicara apa saja yg ada di pikiranya.
 
CHAPTER 1
*YOU POV*
Kriiiiing………….krrrrrrrrrrrrring……..jam alarm berdering dan seorang cew sibuk mengolet ke kanan dank e kiri seperti alergi pada bangun pagi….”huh…..jam berapa sich??dasar jam BERISIK!!!!” aku marah-marah nggak jelas. Kuambil jam di meja di atas kepalaku sambil masih menutup mata. Kubuka pelan-pelan mataku dan memelototi jam weker ini sepenuh hati..”06.15…hufffft…..” aku lagi-lagi memejamkan mataku nggak peduli. Kunaikkan lagi selimut setebal 2 cm yg sering disebut bed cover ini agar menutupi seluruh badanku..”Tunggu….06.15??YAAAA!!!!!!!NANEUN PABOYA!!!AKU TELAAAT!!!” kutendang semua bantal dan guling hebooh…aku meloncat dari kasur dan ngibrit menyambar handuk lalu mandi. Kusisir poniku sekenanya sambil tangan kanan menyemprotkan parfum ke seluruh badan lalu aku lari turun sarapan.
 “Hm…kenapa kamu buru-buru gitu sich??”Tanya oppaku tanpa memandangku dan asyik membaca koran paginya sambil menyeruput secangkir kopi. “aku ini….” Kugigit roti bakar coklatku…”udah telat…oppa sich nggak mau mengantarkan aku ke sekolah…kalau oppa baik hati dikiiiit aja sama aku..pasti aku bisa sarapan sambil nonton spongebob sekarang,jarak rumah ke sekolah itu butuh waktu 1 jam kalau naik bis oppa,,huuh….” Kuambil susu di sebelah kiriku.
 “salah sendiri kamu bangun kesiangan, emangnya kamu semalam ngapain aja adikku sayang??genteng kamarmu bocor?? Atau anakmu sakit???hehehehe….” oppaku terkekeh menggoda dan masih saja nggak mau mengantarkanku.
“Terserah oppa ajalah….udah aku mau berangkat….annyeong!!” kunaikkan lengan tasku dan membuka pintu lalu berangkat sekolah naik bis.
“Jalja!!hati-hati di jalan…”.
*YOU POV END*
 *CHOI SIWON POV*
“Tuan Choi saya ada rapat pagi ini jam 10 pagi, tapi tolong jemput saya di rumah pukul 08.00 karena saya ada janji sarapan bersama dengan tuan komuko delegasi dari jepang.”
Itulah isi SMS yg berhasil membangunkanku pagi ini jam 7.00. Yah..aku bekerja sebagai supir seorang pengusaha terkenal yg sudah merambah ke kancah internasional. Tuan Lee Soo Man itulan nama bosku, dia baik kepadaku dan sangat percaya padaku. Misalnya setelah mengantar Tuan Soo Man ke tempat rapat aku diperbolehkan pergi naik mobil mewahnya ini, aku penasaran bagaimana reaksinya bila kubawa kabur mobil ini..hahaha.
 Rumahku ini kecil, 1 kamar, 1 kamar mandi, 1 dapur dan sisanya ruang tamu kecil. Kuambil sisa kimchi semalam di kulkas dan kubuka magic jar mengambil nasi secukupnya untuk sarapanku pagi ini. Segera kukerjakan tugas dari bosku yaitu menjemputnya di rumah naik mobil mewah bermerk HAMMER  yg semalam ia suruh untuk kubawa pulang saja, spion mobil agak kumiringkan agar bisa membenahi dasi warna biru dan memang hanya itu dasi yg kupunyai. Aku siap bekerja hari ini.
 *CHOI SIWON POV END*
 
*LEE DONGHAE POV*
           “Wah..gerimis..pasti aku telat sampai kampus..eottohke??” halte bis menjadi tempatku berteduh pagi itu. Kupasang headphone berwarna hitam putih kesayanganku yg sedang memainkan lagu seorang superstar Ryeowook super junior if I love you more. Entah bagaimana setiap aku mendengar lagu ini hatiku menjadi tenang, apalagi ditambah suasana yg gerimis begini. 10 menit..20 menit…30 menit bisnya masih belum datang juga, kuputuskan bolos kuliah hari ini….aku berjalan sambil menaikkan choppin jaket favoritku yg berwarna merah untuk melindungi kepala dan headphoneku dari gerimis.
            Sarange…sarange….
            Nega aneun dareun nuguboda..
            Onjena geurium sarang..
            Geu sarameun neoyotda..
            Hajiman naman deullineun seulpun honjatmal..
            Saranghago do saranghanda…
Kanan…kiri…cpok…cpok…suara langkah kakiku memercik air hujan..”hm…sudah lama aku tidak main air..hujan-hujan sedikit sepertinya bukan ide yg buruk kan,,”aku mendongakkan kepalaku dan membiarkan air membasahi wajahku. “Haah…segar…”kulanjutkan berjalan lagi tetapi kulambatkan kakiku agar aku bisa menikmati gerimis pagi ini. Aku ini dijuluki sebagai fishy oleh teman-temanku karena mudah sekali bagiku untuk menangis, air mata itu sama dengan hujan ini kan??kalau tidak ada hujan apa jadinya hidup manusia?? Dan bila tak ada air mata..apa jadinya hidupku??pasti sangat membosankan. Jadi menurutku tak apa aku dijuluki fishy lagipula tak ada ruginya bagiku kan?
*LEE DONGHAE POV END*
TBC————-

Beneran dech, ditunggu next chapternya yaaa……

5 thoughts on “IF I LOVE YOU MORE…..I’LL KILL YOU (OPENING)

  1. sorry in advance,,
    it seems FF i ever read,but where?
    i’m forget,maybe in your blog,,🙂
    hehehhe,

  2. ini emg udh pernah ak post kx di blog lain,
    hehe. .di superjunior fanfiction it, blog sebelah. . .hehe,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s