We Are DIVORCE!!

Author                  : Veronica Fajrin (Vee)
Main cast             : ShinDhong
                                  Kim Nari
Support cast       : Super Junior member
                                : So Ji Sub
Length                  : one shot
Genre                   : life, comedy
* perhatian semua POV dari shindong ya…semoga aja bisa menghibur dech, happy read !!!

…………………..
Huaaaahhhh… seneng bgt akhirnya FF tentang Shindong keluar lagi. Aku makasih bgt buat VERONICA FAJRIN yang mau nulis FF tentang Shindong.. Jujur, terkadang aku sedikit kecewa & sedih kenapa ELF2 lain banyak bgt yg jarang mau nulis cerita tentang Shindong. Padahal Shindong tu kereeennn!! dia lucu dan nyenengin…
Pokoknya untuk Next nyaa tunggu cerita tentang Shindong dari admin yaaaaa… admin lg mempersiapkannya… ^^
*******************************************
Shindong POV
“Jagiyaa….YOGIE!!! di sini!!!”  nari datang hari ini untuk melihatku konser alias SuShow 4 di seoul, senang sekali yeoja yang sudah menikah denganku ini datang menonton suaminya di atas panggung. Aku menikah saat masih menjadi super junior, ELF sama sekali tak keberatan aku menikah selain mereka juga sudah mengenal Nari atau karena tak ada yang perduli padaku?? Lalu bagaimana reaksi ELF bila Siwon atau Donghae yang menikah ya…..??
“Nari!!! Wah…uri Taesong juga ada di sini..bagaimana apa Appa keren tadi?? Keren kan?? Appa harap kau bisa menjadi Idol kelak..dan jangan tumbuh gendut seperti appa arrachi??” kugendong anakku yang berumur 2 tahun ini. Ia bernama Shin Taesong, entah bagaimana baru 1 bulan menikah Nari langsung hamil..wah aku memang namja sejati. “Jagiya…perkenalkan ini mantan pacarku saat di SMA dulu namanya So Ji Sub. Dia kemari ingin melihatmu juga katanya….” Namja ini..cukup tampan dan lebih berotot dariku. Kalau dia lebih tampan kenapa Nari memutuskan dia dan bersama aku yang sama sekali jauh dari kata berotot?? “Annyeong Haseyo..jonen shindong imnida…bangapsemnida. Kuharap kau menikmati penampilan kami tadi…” kataku ramah. “Tentu saja Shindong-sshi…aku tak tahu mantan pacarku ini punya suami yang keren…”
“Tapi ku akui kau lebih keren Ji Sub-ah..hahaha….” Nari mencubit bahu Ji Sub di depanku. Kalian piker aku cemburu?? Aku tidak cemburu, karena aku percaya pada Nari yang telah melahirkan anakku Taesong. “Hyung!!! Kita harus berkumpul sekarang!! Lho? Ada Nari Hyosunim??? Wah ada Taesong juga, apa kabar noona??” sapa Donghae menghampiri kami.
“Aku baik..lama kau tak main ke rumah??”
“Sudah-sudah..ini bukan reuni keluarga, lagipula kalian baru tak bertemu selama 2 minggu jadi jangan berlebihan..ayo Hae. Kita harus kumpul setelah konser kan?? Ini..Gendong Taesong..Nari aku pergi dulu ya…oh iya, kau pulang bersama Ji Sub saja karena aku masih lama di sini, gwenchancchi??”
“Aku boleh pulang bersama Ji Sub??” tanyanya mengernyit. Memangnya kenapa aku tak membolehkanya??
“Geurom…pulanglah,Taesong sudah mengantuk….tolong antar Nari pulang ya??” aku meminta Jisub mengantarnya pulang. Nari sudah kenal namja itu jadi tak apa kalau pulang bersama 1x. aku menyusul Hae yang pergi duluan. “Hyung?? Siapa namja yang tadi itu??”
“oh…itu tadi mantanya Nari, wae??”
“Mwo?? Lalu kau membiarkan dia pulang bersama Nari noona??”
“Wae?? Memangnya kenapa kalau mereka pulang bersama??” kami membuka pintu di depan dan semua member sudah berkumpul dan mulai makan bersama. Kegiatan rutin kami setelah konser adalah makan-makan besar, semua hair stylist, manager hyung, semua crew super junior. “YA!! Kenapa kalian mulai tanpa aku hah?? Sisakan daging untukku!!!” aku mengacuhkan Donghae yang masih terdiam mendengar jawabanku tadi. Sudahlah, mungkin Donghae hanya sedang galau dengan yeojanya dan butuh teman untuk bicara. Setelah pesta daging selesai sampai pagi kami bubar dan pulang. Setelah konser kami semua diberi jatah libur satu hari, sebetulnya bukan 1 hari penuh karena malamnya harus menghadiri MUBANK, paling tidak pagi siang sore aku bisa istirahat dan bermain bersama anak dan istriku.
***
Sesampainya di rumah semuanya masih terlelap tidur. Aku masuk kamar dan naik ke ranjang Nari tidak bergerak sama sekali, aku tidur di sebelahnya dan entah berapa jam tapi aku bangun matahari sudah sangat tinggi dan Nari sudah tidak ada.
“SHIN DONG HEE!!! AKU MAU KITA BERCERAI!!!!!!! URI DIVORCE KAJJA!!!!” Kudengar teriakanya dari ruang makan. Apa?? Bercerai?? Apa aku tak salah dengar atau sedang bermimpi??
“YA!! SHIN DONG HEE!!!!” terdengar teriakanya semakin jelas. Ini..ini bukan mimpi….
“Nari-ah..wae irueh?? Kau sedang berlatih untuk drama selanjutnya hm??” ku duduk di sebelahnya dan menuang segelas Americano. “Kau piker aku sedang berakting?? Aku serius!!” dia menajamkan wajahnya. Jadi ini bukan acting??
“Bisakah kau ulangi lagi kata-katamu yang tadi??” ku lebarkan telingaku. “A-K-U  M-A-U  K-I-T-A  B-E-R-C-E-R-A-I.. sudah dengr dengan jelas??”
“Wae?? Apa salahku?? Kita bercerai??”
“Aku mau rumah ini di ubah atas namaku dan hak anak ada di aku…!!!” sepertinya dia sudah merencanakan semuanya, darimana dia tahu hak asuh anak dan rumah?? Dia ingin ini jadi rumahnya??
“Apa salahku sebenarnya Jagi?? Aku mencarikan belimbing saat kau ngidam. Aku harus memanjat di halaman Yunho saat itu. Aku juga membuatkanmu rujak buah yang kau lihat di channel TV Indonesia kan?? Lalu aku membelikanmu sepasang sepatu hak tinggi yang kau inginkan saat kita di New York SM TOWN Family. Dimana bagian kesalahanya??” terangku panjang lebar.
“Aku mau nanti malam kau tidur di ruang tamu dan jangan dekat-dekat denganku!!!!!!” Bukanya menjawab pertanyaanku dia malah mendorong kursinya kasar ke belakang dan meninggalkanku yang masih bingung dengan apa ini sebenarnya. Sudahlah nanti saja kami akan bicara lagi mungkin dia memang benar-benar berakting tadi.
Malam tak terasa dan aku sedang berada di waiting room MUBANK yang kecil dengan sofa yang terlalu kecil untuk kami ber-9. Semua sudah didandani kecuali Siwon yang datang terlambat karena syuting drama Poseidonya. “Hyung?? Kenapa kau melamun? Warnet mu sepi hari ini Boss PC?? Atau Kyu mengajak semua temanya main game dan tak mau membayar??” sungmin memang selalu tahu keadaan sekitarnya, kami sedang sedih atau senang dia selalu tahu. “Anie…warnetku memang sepi..tapi bukan karena itu Min..” jawabku mengambil Tabletku dan mengotak atiknya untuk sekedar update twitter atau apa saja yang penting ada yang kumainkan selagi curhat dengan Sungmin.
“Nari..tiba-tiba minta cerai…meolla…aku Tanya alasanya tapi dia tak mau menjawab.”
“Mwo?? Kulihat tadi malam kalian masih baik-baik saja….”
“Apa?? Dia minta cerai?? Tampar saja pipinya dan dia akan mengurungkan  niatnya shindong-ah…” Heechul Hyung yang sedang pulang ke dorm karena libur dari tugasnya menemani kami malam ini. “Mwo?? Kalau aku mendengarkan saranmu dia akan benar-benar minta cerai karena KDRT hyung…” aku tersenyum kecut mengingat saran manusia 4 Dimensi ciptaan Tuhan ini. “Kalian tampil 5menit lagi!!!” suara manager kami menggema seperti tanda bel masuk ke kelas. “Ne hyung!!!” Jawab kami bersamaan.
“Kita bahas ini nanti Ya hyung…lebih baik pusatkan dulu pikiran untuk menghibur ELF kita..” yah, kupikir Sungmin benar.
***
“Nari?? Nari kau dimana??” aku masuk ke rumah. Kenapa rumah ini begitu sepi dan..dan kenapa semua barangku ada di depan pintu apartemen kami?? Nari-ah kau ini kenapa?? Kau membuat aku pusing 7 keliling!! “Kau sudah pulang calon mantan suamiku?? Mulai malam ini kau kembali saja tinggal di dormmu sana!!! Karena kamarku sempit saat harus tidur bersamamu yang gendut. GENDUTTT!!!”
“Araseo..arasseo..aku turuti kemauanmu, mungkin kau sedang ada masalah?? Telpon aku saat perasaanmu membaik,ara??” dia melengos dan tak mau melihat wajahku. Nari-ah, kenapa kau sepertinya sangat ingin bercerai denganku?? Kau sudah tak mencintaiku lagi?? Kuangkat semua barangku dan perasaan bingungku ini. Hah, aku kembali ke dorm itu. Mau tidur dimana aku nanti kan ruanganku dipakai Kang In yang sudah selesai wamil. “Kenapa masih di sini?? Jangan terlalu banyak berfikir dan CEPAT PERGI!! PPALI KA!!!” ia memarahiku lagi. Sepertinya semua tingkahku membuat perasaanya semakin buruk.
Benarkan apa kubilang? Ruanganku sudah dipakai Kang in. Ya sudahlah tidur di sofa tak masalah. Member lain sudah terlelap karena ini tengah malam. Pelan-pelan mataku tertutup dan aku tertidur.
“Hyung?? Hyung irona ppali!!! Aku membuatkan makanan kesukaanmu…Irona….” Ryeowook membangunkan ku. “Untung saja aku segera membangunkanmu hyung kalau tidak kau sudah jatuh ke lantai tadi. Dan..kenapa semua barangmu ada di sini??”
“Shindong Hyung diusir istrinya Hyung…” Entah darimana si evil maknae itu tahu nasib menyedihkanku ini. “Mwo?? Jinja??”
“Iya..benar… itu karena kau tak menampilkan peranmu sebagai suami makanya dia berani menindasmu. Kau harus kebih banyak belajar dari aku dan So- Ra…” leeteuk hyung menyeruput kopi dan mengotak-atik hpnya. Mungkin sedang menelpon istrinya sora, mereka kan pengantin baru.
“BBAAAK!!! Kau harusnya memuukulnya begini hyung…” Kang  in yang selesai bermain tinju nimbrung dan memperagakan gerakan yang mungkin baru dipelajari.
“Kalian semua gila. Aku tidak akan pernah memukul Nari…” jawabku malas dan kembali tidur lagi. “Bukan aku yang menyuruhmu Dong-ah…” Leeteuk hyung tak terima dengan kata-kataku.
“Hyung, berdoa saja di gereja siapa tahu Tuhan memberimu petunjuk…” Siwon juga tak ketingglan memberi nasihat dan kembali membaca kitabnya. Aku malas mendengarkan ocehan mereka semua. “dimana Hyuk dan donghae??” tanyaku cekingukan.
“Ne?? ah…mereka…mereka sedang…ehm…mereka kemana ya??” Yesung yang bermain dengan kkoming entah kenapa menjadi gagap menjawab pertanyaanku. “Kemana mereka??” saat aku menanyakan dimana couple itu entah kenapa semua member malah meningglakan ku bahkan wookie. “Aku harus mandi, badanku penuh keringat…” kang in mencium wangi keteknya dan menuju kamar mandi. “hah..aku tak bisa berkonsentrasi membaca kitab di sini…aku pulang saja, bye hyung…” bahkan siwon juga pergi. “Astaga..perkedel ku gosong!! Itu kentang terakhir yang ada di kulkas….” Wookie menepuk jidatnya sendiri dan pergi ke dapur. “Kau tak mau pegi juga seperti mereka hyung??” tanyaku pada Yesung hyung. “ kenapa bukan kau saja yang pergi?? Aku ingin berdua dengan kkoming…” ia memeluk kkomig seakan hewan itu yeoja cingunya.benar apa kata Yesung hyung, lebih baik aku yang pergi daripada ketularan yesung hyung menjadi orang aneh.
Pintu keluar sudah di depan mata saat bel kami berbunyi..”ting tong…..” jangan-jangan itu Nari yang memintaku kembali pulang?? Aku segera menuju pintu dan membukanya….”Anda…anda siapa??” dua orang namja dengan kumis tebal di depan rumah kami. Apa ini debt collector yang sering disebut-sebut Hyuk?? “apa anda yang bernama Shin Donghee??”
“Ne…akulah…Shin Donghee, anda siapa??”
“Kami adalah pengacara yang disewa oleh Nona Kim Nari untuk menyerahkan surat cerai. Jadi anda harus tanda tangan di sini…di sini, dan di sini…” sepertinya aku familiar dengan suara dan wajah ini, tapi siapa ya? Aku tak bisa memutuskan ini sendirian. Aku harus minta bantuan Leeteuk hyung…”ehm, silahkan masuk dulu…Leeteuk Hyung!!!” anehnya mereka tak ada satupun yang keluar. Tadi saja mereka semangat untuk membantuku, lalu kemana mereka semua? Tak mungkin kan 1 dorm ini tertidur bersamaan?? “Apa, aku mengenalmu Tuan??” tanyaku mengamati mereka sekali lagi.
“Tidak mungkin…kami ini tidak tahu anda tinggal di yeoido apartemen no 345 lantai 11 di gedung 501.” Apa? Mereka bilang tak mengenalku kenapa mereka bisa tahu aku ini tinggal dimana? Kenapa Nari bisa bertemu pengacara sejelek mereka??
“Silahkan Tuan tanda tangan di sini. “ satu dari mereka mengingatkan ku akan apa tujuan mereka kemari. Aku harus tanda tangan? Kenapa aku harus cerai dari nari-ku tersayang?? Tapi aku adalah orang yang menuruti apa saja yang mereka inginkan. Nari bilang ini aku akan melakukanya dan ia bilang itu akan kulakukan juga. Tapi untuk yang satu ini…aku tidak bisa….” Tunggu, biarkan aku menelpon istriku dulu.” Aku berlari ke kamar mandi, tempat yang kosong di dorm itu.
“Halo?? Kau dimana jagi?? Kau mengirim pengacara kemari?? Jadi kau sudah mengambil keputusan? Padahal aku belum tahu alasanmu sebenarnya. Nari-ah..jebal, jangan lakukan ini padaku..” belum pernah aku bertingkah begini padanya. Karena dulu semua yang ia inginkan akan aku turuti tanpa bertanya 2 kali. Aku, aku tidak bisa melakukan yang satu ini…”Nari..Nari kau masih di sana??” kenapa dia diam saja?? “Nari-ah, kau tidak ingat perjuangan kita saat menghadapi ELF?? Aku tahu kau tidak terlalu menjadi sasaran ELF karena aku tidak terkenal di super junior. Tapi aku berani mengumumkan pernikahan kita saat itu kan? Itu juga akan berpengaruh pada imej super junior. Dan kau ingat saat kau hamil? Semua elf memenuhi twitterku untuk mengucapkan selamat padamu yang tak punya twitter. “Jebal….irojimayo..kau mau aku melakukan apa??” aku mengemis padanya sampai tak terasa air mata mengalir. Begitu besar keinginanku untuk tak bercerai. “Kau mau aku membuka pintu sekarang?? Arasseo…” kenapa dia ingin aku membuka pintu?? Bukankah dia sedang di rumah? Tapi aku sedang di dorm sekarang. “JGLEK…..” siapa yeoja di depan ini? Kenapa tak ada member yang mencegah ia masuk?? Bodohnya aku tak sadar kalau itu istriku sendiri. “Nari?? Nari kau di sini??? Bulankah kau…hmmmmph…hmmmph…” belum selesai aku bicara dia sudah mencium bibirku dengan kekuatan seorang yeoja yang mengerikan. “Huuuh….” Aku kehabisaan nafas. “Kenapa tidak dari dulu kau seperti ini hah?? Kalau kau tak begini aku juga tak akan mengerjaimu begini Dong-ah…” ia menangis sambil memelukku erat. Apa ini? Ada apa sebenarnya??
“Aku mengerjaimu, aku bilang ingin bercerai denganmu karena kau itu tak pernah merasa cemburu dan seorang Istri akan mengira kau berselingkuh kalau kau begitu Dong-ah!!! Aku minta kau pergi dari rumah kau pergi. Aku minta kau tidur di luar kau juga menurut, kenapa kau tidak balas memarahiku HA?? Kenapa ituu membosankan GENDUT?? Dan kau tahu aku meminta bantuan mereka. Hhaha….”Ia mengusap air matanya dan memelukku lagi.
“Kami di sini Hyung…..” eunhae couple menjawab bersamaan di ruang tamu.
“Jadi..benar kan!! Apa kubilang!! Aku itu tahu itu kalian PABOO!!” aku melotot pada mereka berdua.
“Bagaimana bisa hari itu kau menyuruhku pulang brsama ji sub padahal aku ingin pulang bersamamu. Bagaimana bisa kau sangat tidak cemburuan?? Kau tidak perduli padaku hah??” nari menunduk sedih. “walaupun kau itu lebih gendut,tapi aku tetap suka padamu, jadi marahlah kalau aku berbuat salah Shin dong oppa……”
“SURPRISE!!!!! Jadi kalian sudah  tahu mereka akan melakukan ini…?” kutunjuk para tersangka. “
“Ne…Nari noona sungguh kasihan menikah denganmu yang cuek Hyung….jadi kami membantunya. Lalu kami dapat peran ini, jadi pengacara si kumis tebal..hahahahaha”mereka berhigh five ria…” kau tahu kenapa kami semua kabur saat kau menanyakan donghae dan hyuk Dong-ah?? Ya karena mereka sudah di depan pintu…xixixix….” Teuk hyung berteriak dari dapur.
“Berarti kita tidak cerai kan jagiya??” aku mendekatinya dan bertukar pandang denganya.
“Tentu saja tidak jadi dasar PABOOOO!!! Kau ingin bercerai denganku hah??” Nari menjewer kuping besarku. “Kalau kau minta cerai sekali lagi akan aku cium kau sampai mati..dan kalau kau pulang bersama namja lain selain aku lagi, akan aku nikahi kau sekali lagi Kim Nari-sshi,,,,”
“YA!!! Itu bukan ancaman bodoh!!! Kalau begitu aku ingin cerai saja!!!”
“HAHAHAHAHAHA……Semua member mulai tertawa dan bibir mungil Nari menjadi pemanis dari semua ini. Aku, akan lebih menyanyangi dia dari sekarang…hehe.
THE END

16 thoughts on “We Are DIVORCE!!

  1. Huaaaa, aku suka ffnya!!! Aaaaa, sekian lama aku menunggu ff cast nya shindong baru ada skg :’) romance bgt mereka!! aku sukaaaaa….

  2. hya. .ffku lagi. . .
    xixi. . .gomawo admin udah dpost. . .
    *deepbowbrengshindong, .
    iya nich. . .kan biar adil castnya jd buat shindong dech. . .gmawo y udah bc elf. .

  3. Aku suka ceritanya……
    U..u..u… Ngidam belimbing yah haha
    ff nya seru dan menarik
    hanya saja bila tanda jedanya (tanda dimana kita hrs berhenti sejenak waktu membaca itu loh) di ksh di tempat yg tepat pasti lbh enak lg bacanya
    ahhh pokoknya aku suka….
    Shindong oppa emang keren! Tp ini cm cerita kan, mksdku pernikahan nari dan shindong? Krn pd kenyataannya mereka br bertunangan (setau ku sih bgtu).
    Gumawo author
    #bow

  4. o..aku malah gag tahu kalau mereka udah tunangan..hahaha
    iya cuma fiktif belaka tuch, thaks udah mau comment yaw..deepbow nyampe lantai
    hahaha

  5. OO,
    trnyta cma d krjain,-_-?
    q ska bgt bag yesung n eunhae,,
    d korea ad blimbing?,ryeowook msk prkedel?
    hohoho,,,
    seru,,

  6. gomawo y ui. .
    km ad trus nich di tiap ff. .
    keep reading plus cment y. .
    fighthing!!!
    yg blimbing cm fiktif belaka dch. .hahaha,

  7. Aish
    benar-benar romantis..
    keke
    kenapa namanya kim nari..
    itu kan namaku T.T
    tapi menarik juga kalo aku jadi istrinya shindong oppa..
    keke

  8. Baca ff dgn cast Shindong entah kenapa mesti terbawa suasana happy,,,
    Aigoooo aq kira beneran looh eeeh ternyata cmn ngerjain doank toohh,,, *nappeun*🙂
    Wooow ngidamnya belimbing,,,kekekeke😀
    Semoga kebahagian terus melingkupi kehidupan mereka hehehehe😀
    Bagus ceritanya romantis,,,jujur bacanya harus bener” teliti karena pengaturan spasinya kurang rapi…. simple tapi memikat… menarik sekali.
    Keep writing ne thor,, ditunggu karya selanjutnya… fighting🙂

Leave a Reply

