WHEN THE ‘DARK LORD’ REIGNS : HE’S COME (part 1)

Annyeoongg ELFs dan Readers semua.. Akhirnya setelah munculin teaser cerita ini beberapa waktu lalu, FF ini bisa publish tepat waktu. ^^ dari teaser sebelumnya mungkin ada beberapa yang penasaran, ini cerita sebenernya tentang Iblis atau vampir sih?! Naaaahhh.. daripada menerka-nerka, mending langsung  dibaca aja cerita di part pertama ini.

Sebelumnya Admin juga mau kasih tau, mungkin cerita ini bakalan panjang & ada beberapa chapter. Dan INFO PENTING nya lagi, di 3 CHAPTER dari cerita ini nanti mau Admin PROTECT… ^^v seperti biasaaaa… admin mau masukin unsur NC alias ‘YADONG’ nya sedikit.hehehehe… nah, buat kalian yang penasaran & mau dapet passwordnya, PLEASE GIVE A COMMENT IN EVERY STORY yaaaaa… J hehehehehe…

Ya udah, kl gtu HAPPY READING… Jangan lupa tinggalin jejak! ^^

Gomawoooo…

**************************************

Seorang gadis terlihat sedang berjalan sendiri di sebuah komplek perumahan tak jauh dari tempatnya tinggal. Jam sudah menunjukkan pukul setengah 10 malam saat gadis itu berjalan sendiri di tengah kegelapan malam bulan purnama hari ini. Ia terpaksa pulang semalam ini karena rapat serta acara di universitas yang diadakannya baru selesai beberapa jam yang lalu. Sepanjang perjalanan, ia terus menggerutu kesal karena tidak ada seorang pun yang bisa menjemputnya. Tidak pacarnya, maupun kedua kakaknya.

AAAUUUUUU… GUK..GUK..!!! Suara anjing menggonggong serta raungan dari serigala yang entah berada dimana mampir ke telinga gadis itu membuat seluruh bulu kuduknya merinding tidak karuan. Ia semakin mempercepat jalannya. Ia baru sadar, bahwa komplek perumahan yang sedang ia lewati ini adalah komplek perumahan yang belum banyak penghuninya. Rumahnya sendiri pun berada di pertigaan komplek tersebut. Dan itu artinya, untuk mencapai ke rumahnya, gadis itu mau tidak mau harus melewati komplek yang memang  terkenal seram itu. Tak ada sorot lampu yang menyala dari tiap-tiap rumah yang ia lewati.  Yang ada hanyalah beberapa lampu jalanan serta cahaya dari bulan purnama yang menyinari jalannya malam ini.

“AAAAARRRGGGHHHHHH…..!!! TOLOOOONNGGGG!!!!“

Sang gadis begitu terkejut saat mendengar suara teriakan dari seorang wanita. Ia mencoba menoleh ke kiri kanan dan ke belakang untuk mencari sumber suara tersebut. Rasa takut meliputi dirinya saat ia tidak melihat satu orang pun yang berada di dekatnya. Ingin sekali rasanya ia berlari dengan kencang sampai ke rumah. Namun, suara teriakan wanita yang meminta tolong itu semakin terdengar mengerikan ditelinganya.

Karena rasa penasaran yang ada di dalam hatinya semakin menguat, ia mencoba mencari tahu darimana suara teriakan minta tolong itu berasal. Hingga pada akhirnya, ia bisa menemukan datangnya suara tersebut dari rumah tua yang berada dibelakangnya.

Ia mencoba mendekati rumah tersebut. Walaupun hatinya ketakutan, ia tetap memberanikan diri untuk datang kesana karena rasa kemanusiaannya yang begitu besar. Ia begitu penasaran dengan apa yang terjadi disana. Kemudian, dengan perlahan-lahan gadis itu sedikit membuka pintu pagar yang rumah tua yang tidak terkunci tersebut. Ia masuk kedalam sana dan berjalan mengendap-ngendap mencari wanita yang mungkin sedang kesusahan itu.

Namun, secara tiba-tiba dirinya terhenyak kaget saat melihat apa yang sedang terjadi didalam sana. Walaupun suasana disana gelap dan hanya ditemani cahaya bulan purnama, Ia tetap saja bisa melihat semua kejadian itu dengan sangat jelas. Gadis itu mencoba menutup mulutnya, menahan agar ia tidak berteriak. Ia benar-benar tidak percaya pada apa yang sedang dilihatnya saat ini.

Seorang Pria terlihat sedang mengigit leher seorang wanita muda. Ia bahkan bisa mendengar dengan jelas suara si pria saat menghisap dan meminum darah dari tubuh korbannya. Bahkan saat si korbannya meronta-ronta pun, pria itu sama sekali tidak bergeming dan tidak mau melepaskan cengkraman tangannya serta cengkraman taringnya dari leher wanita tersebut. Hingga pada akhirnya, si gadis melihat tubuh si korban sudah  melemas tidak bernyawa lagi. Tubuhnya langsung berubah putih dan sangat pucat  akibat darahnya yang sudah dihisap habis oleh pria ganas didepannya. Melihat semua hal itu, Gadis itu ingin sekali berlari. Ia ingin berlari, tapi tidak bisa. Kakinya saat ini sungguh sulit untuk digerakkan..

SREEETT…GUBRRAAAAKK!!!

Gadis itu terkejut sendiri saat menyadari bahwa kakinya secara tidak sengaja menyenggol tempat sampah hingga terjatuh dan menimbulkan suara yang cukup keras.

Pria yang sedang asik dengan kegiatannya itu pun juga terdiam sejenak. Ia langsung menoleh kebelakang, mencari sumber suara yang sudah mengganggunya. Melihat ada bayangan seorang manusia, Ia melesat begitu cepat. Entah ia berlari atau terbang, yang jelas, gadis itu begitu terkejut saat mengetahui bahwa si pria sudah berada tidak jauh dibelakangnnya sedang mengejarnya.

GREEEPPP!!! Si pria berhasil menangkap gadis itu. Di cengkramnya lengan gadis itu dengan kuat. Ditatapnya gadis itu dengan tajam.

Gadis itu begitu ketakutan. Ditatapnya lelaki buas yang berada dihadapannya. Wajahnya memang tidak terlalu jelas karena tertutupi oleh pekatnya malam. Akan tetapi, ia masih bisa melihat Mata pria itu yang berwarna merah, nafasnya begitu cepat dan sangat memburu, wajahnya begitu pucat dan sangat putih, tubuhnya juga sangat dingin. Dan di sekitar mulutnya menetes darah segar yang baru saja di hisapnya dari korban sebelumnya. Taring di mulutnya terlihat begitu tajam. Ia tahu, taring itu lah yang bisa membuatnya mati dalam sekejap. Ia tidak berani menatap pria itu lebih lama. Gadis itu merasa, mungkin inilah akhir dari hidupnya. Ia merasa ketakutan.. takut kalau dirinya lah yang menjadi korban kedua pria yang diketahui berwujud vampir itu.

“Kau..?? Bu..Bukankah kau..??”  antara percaya dan tidak, gadis itu tiba-tiba memiliki keberanian yang tinggi ketika ia melihat siapa pria yang menjadi si penghisap darah tersebut. Bulan purnama berhasil memancarkan cahayanya tepat di atas sepasang pria dan wanita itu hingga wajah keduanya terlihat jelas satu sama lain. Gadis itu begitu terkejut saat melihat siapa pria yang menjadi vampir itu. Antara percaya dan tidak, ia tahu siapa pria yang berada di depannya saat ini. Dan baru saja ia hendak membuka suara lagi, tiba-tiba semuanya menjadi gelap..

*************

KEESOKAN PAGINYA

Cahaya matahari pagi menembus masuk ke celah kamar seorang gadis yang tengah terlelap. Angin musim dingin pun juga secara lancang masuk kedalam sana dan menebarkan hawa dinginnya hingga membuat gadis yang sedang tertidur itu sedikit bergerak. Ia mencoba mengerjap-ngerjapkan matanya yang masih terpejam. Ia membuka matanya perlahan-lahan. Mengucek-ngucek matanya sambil sedikit mengangkat tangannya kedepan wajahnya untuk menghalau sinar matahari yang masuk.

Begitu nyawa gadis itu sudah terkumpul seratus persen, ia terdiam sejenak. Entah secara tiba-tiba pikirannya kembali melayang ke kejadian tadi malam. Ia langsung bangun dari tidurnya dan terduduk di ranjangnya mencoba menjernihkan pikirannya kembali. Ditatapnya sekelilingnya dengan seksama ruangan yang sedang ia tempati saat ini.

“Ini benar kamar ku koq.” Gumamnya tak percaya sambil melihat keadaan kamarnya masih sangat rapi.

“Apa itu mimpi??” gumamnya sambil kembali menerawang ke kejadian mengerikan tadi malam. Kemudian, secara perlahan tatapan gadis itu turun ke tubuhnya. Dilihatnya tubuhnya masih memakai pakaian yang sama dengan yang dipakainya kemarin. Ia cukup terkejut. Ditambah lagi, secara tiba-tiba angin pagi berhembus masuk ke dalam kamarnya membuat gadis itu menoleh ke samping dan mendapati jendela kamarnya yang sudah terbuka lebar sejak tadi malam. Ia pun langsung bangkit dan bergegas berjalan menuju ke arah jendela kamarnya.

“Ani!! Ini bukan mimpi!! Kejadian kemarin itu nyata!!” ucapnya gusar. Tanpa pikir panjang lagi, ia pun langsung bergegas keluar dari kamarnya dan menuju ke tempat dimana kedua kakaknya berada.

“OPPA….OPPA…!!! Eodigayo???”

“Ya!! Sungchan-ah, tidak bisakah kau tidak teriak seperti itu?? kami ada di meja makan!!” teriak salah satu kakaknya.  Sungchan, nama gadis itu, langsung berlari menuju ke ruang makan. Disana, di dapatinya kedua kakaknya sedang sarapan pagi.

“Oppa, tadi malam siapa yang mengantarkan aku pulang??” tanya sungchan saat sudah berada di ruang makan keluarganya.

“Mworago?? Apa maksudmu??” tanya salah satu kakak Sungchan yang nomor dua.

“Sudah Oppa jawab saja!! Siapa yang tadi malam mengantarkan aku pulang?? Lantas apa Oppa melihat wajah pria itu?? Jebal Oppa, ceritakan padaku!!!”

Kedua kakak Sungchan saling memandang satu sama lain dengan tatapan bingung. Mereka begitu heran dengan tingkah laku adiknya yang tiba-tiba menjadi aneh pagi ini. Ditambah lagi pertanyaan yang barusan Sungchan ucapkan itu membuat mereka sama-sama tidak mengerti kemana arah pembicaraan tersebut.

“Saeng, Apa maksudmu?? Kami sama sekali tidak mengerti. Memangnya ada apa sih?? Kau bermimpi buruk??” Ucap salah satu kakak pertama Sungchan.

“Haissshh.. Ani, Sungmin Oppa. Bu..Bukan begitu.!” Sungchan menghela nafas sebelum akhirnya melanjutkan kembali pembicaraannya.

“Jadi.. Jadi tadi malam saat aku pulang dari kampus, aku mendengar suara wanita berteriak di rumah tua yang berada di ujung pertigaan rumah kita itu. Dan.. dan saat aku mendekati dan melihat apa yang terjadi disana, ternyata.. ternyata disana ada vampir!!! Dan vampir itu sedang membunuh manusia, Oppa!! bahkan.. tadi malam pun aku sempat tertangkap olehnya. Dan setelah itu.. setelah itu aku tidak ingat apa-apa lagi. Sepertinya aku pingsan dan tadi pagi saat aku terbangun, aku sudah berada didalam kamarku.” Jelas Sungchan panjang lebar.

“Mwo!? Vampir??” Ucap Kedua kakak Sungchan berbarengan.

“Mmmpppphhhh.. Huahahahahahaha…!!!! Hahahah.. saeng.. saeng. Kau itu ada-ada  saja sih!! Mana ada di jaman modern seperti ini vampir berkeliaran seperti itu?! Hahahaha… kau membuatku sakit perut. Kau pasti hanya berhalusinasi saja..”

“YA!!! Donghae Oppa!!! aku tidak bercanda!!! Aku serius!! Aku benar-benar  melihatnya!!! Aku bahkan bisa melihat dengan jelas taring dan darah yang keluar dari mulutnya.” Jawab Sungchan kesal sambil berkacak pinggang dihadapan Donghae, kakak keduanya.

“Channie, apa kau benar-benar yakin kau tidak berhalusinasi?? Kalau kau memang benar-benar melihatnya, seperti apa wajahnya?? Karena jujur saja, semalam tidak ada satu orang pun yang mengantarkanmu pulang. Aku bahkan sudah menemukan mu tertidur lelap saat aku memeriksa ke dalam kamarmu tadi malam.” Jelas Sungmin yang langsung membuat Sungchan semakin bingung dengan semua yang sudah terjadi padanya.

“Hah?? Lantas.. bagaimana aku…?? Ishh.. aku benar-benar tidak berhalusinasi Oppa! aku benar melihatnya. Matanya merah, tubuhnya benar-benar dingin seperti es, taring yang ada di mulutnya begitu tajam. Dan wajahnya…. wajahnyaa…”

Sungchan terdiam tidak mampu melanjutkan ucapannya. Ia tiba-tiba teringat dengan seseorang. Seorang pria yang selama ini ia tahu bahwa  pria tersebut sudah lama pergi meninggalkannya sejak kecelakaan dua tahun yang lalu. Ada rasa sakit di hatinya saat ia kembali mengingat wajah pria itu. Ia tidak tahu apakah benar pria itu atau bukan. Ia sendiri tidak tahu apakah ia harus percaya dengan dengan pengelihatannya sendiri atau tidak.

“Dongsaeng, jadi.. seperti apa wajahnya??” Tanya Sungmin membuyarkan lamunan Sungchan.

“Eh.. Hmmm.. Ani Oppa. Aku lupa. Mungkin Oppa benar. Aku hanya berhalusinasi saja.” Ucapnya pelan dan langsung beranjak pergi kembali ke dalam kamarnya.

*************

Sungchan masih terus berkutat dengan pikirannya sendiri. Ia bahkan sampai tidak bisa berkonsentrasi membuat tugas yang di berikan oleh Hyun Sosaengnim. Pikirannya masih melayang-layang dengan kejadian yang ia alami beberapa kemarin malam. Ia sudah mencoba mencari petunjuk atau informasi apapun mengenai kaum vampir, namun semua itu tidak pernah berhasil. Semua informasi yang didapatkannya hanya mengatakan bahwa ‘vampir atau drakula hanyalah cerita fiktif belaka’!!

Belum lagi pikiran Sungchan mengenai makhluk penghisap darah itu selesai, ia juga dihadapakan pada satu kenyataan yang cukup membuat dirinya pusing kepala. Sosok vampir yang dilihat kemarin malam itu!! Sungchan tidak bisa membohongi dirinya sendiri bahwa ia mengenal pria tersebut. Pria yang sempat membuatnya nayris depresi berat karena kepergiannya akibat kecelakaan naas yang terjadi tepat dua tahun lalu. Sungchan yakin kalau pengelihatannya tidak salah. Ia yakin beribu-ribu persen bahwa pria yang dilihatnya menjadi vampir itu adalah pria yang menjadi kekasihnya dulu.

“Wae?? Apa yang terjadi sebenarnya?? Bukan kah dia sudah meninggal?? Tapi kenapa… kenapa wajah vampir itu sama dengan wajahnya??” Sungchan cukup frustasi memikirkan berbagai macam pertanyaan yang berada di otaknya. Ia benar-benar membutuhkan jawaban tersebut secepatnya.

…………………………

Sungchan saat ini  tidak menyadari, bahwa seorang pria saat ini sedang berdiri di luar kamarnya yang berada di lantai 2, terbang dan berpijak pada angin malam untuk mengamatinya dan menatap nya penuh dengan amarah yang membara. Sorot matanya yang begitu tajam tidak bisa menyembunyikan nafsu ingin membunuhnya yang begitu besar. Biar bagaimanapun, ia merasa harus segera melenyapkan gadis yang kemarin sudah melihat jati dirinya itu.

“Kembalilah! Kau jangan terburu-buru mengambil tindakan seperti itu!  biar bagaimanapun, kita masih punya banyak waktu untuk menghabisinya dan membungkam mulutnya.” Ucap seseorang yang secara tiba-tiba sudah berada  di samping si pria tersebut.

“Ne.. aku tahu. Aku juga tidak ingin membunuhnya saat ini. Masih ada beberapa hal yang harus aku temukan dari hidupnya. Entah kenapa, aku seperti mengalami satu gejolak hebat setiap kali melihatnya.” Ucap Si pria.

“Arraseo! Jika saat itu tiba, kau akan langsung menghabisinya.. atau.. kau mau kubantu untuk membuatnya seperti kita??”

“ANI!!! Aku akan menghabisinya dengan kekuatanku sendiri” Ucap si Pria yang langsung mendapat anggukan dari teman disebelahnya.

Setelahnya, mereka berdua langsung berbalik dan melesat pergi dari sana. Gerakan mereka begitu lincah. Mereka terbang sambil kedua kaki mereka menggapai udara yang berada dibawah kakinya seolah sebagai pijakan dan jalan bagi mereka berdua untuk kembali ke tempat dimana mereka tinggal. Dan untuk terakhir kalinya, si Pria yang mengamati Sungchan tadi menoleh ke belakang dan menatap Sungchan untuk terakhir kalinya sebelum akhirnya  ia dan teman-temannya menghilang ditelan malam.

************

Ia berdiri dengan gagahnya diatas udara, dengan angin yang menjadi pijakan kakinya. Rambut merahnya yang sedikit panjang bergerak mengikuti gerak angin yang meniupnya. Wajahnya yang begitu sadis terlihat bersinar dibawah bulan purnama yang sedang menyinari wajahnya malam ini. Matanya yang begitu tajam serta berwarna kemerahan itu tampak sedang mencari sesuatu yang akan akan menjadi mangsanya. Ia begitu teliti dalam memperhatikan setiap gerak gerik manusia bumi yang masih berkeliaran diluar. Ia juga dengan seksama memperhatikan para calon-calon korbannya yang masuk kedalam kriteria untuk menjadi mangsanya.

Tidak seperti manusia pada umumnya, yang saat malam hari akan tertidur lelap di atas kasurnya. Ia tidak! Ia justru akan keluar, berkeliaran mencari seseorang yang akan menjadi target perburuannya. Seeorang yang menurutnya begitu suci dan tidak berdosa untuk dijadikan sebagai penambah kekuatannya. Dengan wajah yang begitu tegas dan penuh dengan sorot mata yang sangat bengis, ia tidak membiarkan sedetikpun mangsanya hilang begitu saja.

Ia bukan manusia. Walaupun tampan, ia sama sekali tidak memiliki ketampanan sebagaimana manusia pada umumnya. Hatinya begitu dingin.. tidak pernah ada perasaan apapun yang mampu mampir kedalam hatinya selain perasaan benci, marah, iri, dan ingin berkuasa. Baginya, dunia adalah miliknya. Ia bahkan bisa mengubah siapapun menjadi serupa dengannya jika ia berkenan. Ia bahkan bisa membunuh semua umat manusia hanya dalam waktu beberapa detik dengan matanya, dengan taringnya, atau bahkan hanya dengan sentuhannya.

Kekuatannya sangat tidak terbatas. Ia juga sangat tidak mudah untuk dikalahkan. Dengan berbagai macam kekuatan yang dimilikinya, ia mampu melakukan apapun sesuka hatinya. Baginya, hanya ia lah satu-satunya raja yang paling hebat dimuka bumi ini.

SEEETTTT..!!!

Ia menoleh ke samping, dan mendapati adiknya sudah berdiri tepat disebelahnya untuk sama-sama mencari manusia yang menjadi perburuannya. Ia memang tidak sendiri berkuasa di bumi ini. Ia juga tidak bekerja sendirian di alam semesta ini. Bersama dengan sang adik yang telah ia rubah menjadi seperti dirinya, mereka berdua berkuasa memimpin para pemburu dan penghisap darah itu untuk membunuh banyak umat manusia.

Sebagian besar kekuatannya telah dimiliki oleh sang adik, sebagai wakilnya. Mereka berdua sama-sama kuat dan tak mudah terkalahkan. Tak hanya mereka, tapi juga tiga orang tentara penghisap darah yang menjadi anggota kerajaan setan, yang kini sudah berdiri di belakang mereka berdua,  juga sudah diberi kekuatan dalam dirinya masing-masing. Dengan kekuatan tersebutlah, mereka mampu membuat para manusia ketakutan dengan kehadiran mereka. Tanpa sang raja pun, mereka mampu membuntuti dan menghantui para manusia di bumi dimanapun mereka berada. Mereka tidak akan pernah berhenti menyerang dan mengganggu hidup manusia sebelum mereka benar-benar mati dalam dekapan salah satunya.

“kau carilah lagi satu manusia suci  dibawah sana! Dan bawakan tubuhnya kehadapanku! Ingat!!! Jangan sampai gagal lagi.. Aku percaya padamu!!” ucap si Raja Iblis tersebut pada adiknya.

“Ne Oppa..  Kajja, Kyu!!” ucapnya mengiyakan dan langsung mengajak salah satu vampir iblis yang menjadi teman baiknya dan selalu mendampinginya.

Mereka berdua langsung pergi melesat ke bawah. Begitu mereka menginjakkan kakinya ke tanah, mereka segera merubah diri mereka menjadi serupa dengan manusia pada umumnya.

******

Sungchan sedang menonton televisi sendiri di ruang tamu rumahnya. Saat itu acara di televisi sedang menayangkan suatu berita mengenai kematian seorang gadis yang cukup mengejutkan masyarakat sekitar. Kematian seorang gadis yang terjadi pada malam dimana Sungchan saat itu bertemu dengan pria yang ia katakan vampir.

“Mwo?! Itu… Tempat itu… OPPA!!!!! PALLIWA, CEPAT KESINI OPPA!!!!” teriak Sungchan memanggil kedua kakaknya, Sungmin dan Donghae.

“Ya!! Kau itu bisa tidak sih tidak berteriak?? Ada apa??” Tanya Donghae ketus pada Sungchan saat dirinya dan Sungmin sudah berada di ruang keluarga tempat Sungchan menonton televisi.

“Oppa.. Itu!!! lihat itu!!” ucap Sungchan menunjuk ke arah televisi. Sungmin dan Donghae yang melihatnya itu pun langsung memusatkan perhatian mereka pada acara dihadapannya.

‘Seorang wanita bernama Lee Yeonhee ditemukan tewas di sebuah rumah di daerah Seoul dengan dengan luka yang cukup misterius. Penyebab kematian wanita itu diduga kuat disebabkan oleh sesosok mahluk yang tidak diketahui asal usulnya. Hal itu terlihat pada dua buah luka yang berada di lehernya.’

Mendengar ucapan dan penuturan dari reporter ditelevisi, Sungmin dan Dongahe kontan saja terkejut. Ada sesuatu yang membuat mereka tidak percaya dengan apa yang mereka lihat dan mereka dengar barusan. Ditambah lagi foto mayat wanita yang ditunjukkan di layar televisi semakin membuat mereka berdua shock dan tidak percaya.

“Mwo?! Itu… Itu kan Yeonhee.. Dia mati??” Ucap Sungmin tidak percaya. Ia dan Donghae saling menatap satu sama lain.

“Oppa kenal dengan wanita itu??” Tanya Sungchan.

“Ne.. Dia.. Dia teman sekantor kami.” Jawab Donghae.

Sungchan yang mendengar itu ikut-ikutan terkejut dengan semua cerita kedua kakakanya. ia terdiam memikirkan apa yang dilihatnya sekarang dengan apa yang juga sudah dilihatnya kemarin malam. Ia kini tahu siapa yang menjadi korban si vampir itu. Sungchan sudah melihat semuanya. Dan ia adalah satu-satunya saksi yang tahu semua kejadian tersebut.

“Sudah kubilang aku melihatnya!! Aku melihat vampir itu membunuh teman Oppa…”

“JANGAN BERCANDA!!!” Sungchan dan Donghae terkejut saat secara tiba-tiba Sungmin berteriak sehabis mendengarkan ucapan Sungchan.

“Itu tidak masuk akal, Channie!! Vampir itu tidak pernah ada!! Dan jangan kau sangkut pautkan kematian Yeonhee  dengan semua kejadian yang kau lihat semalam. Lebih baik buang jauh-jauh imajinasimu itu!!” Lanjut Sungmin ketus.

“AKU TIDAK BERCANDA OPPA!!! Kenapa Oppa tidak meu mendengarkan aku?? AKU TIDAK BOHONG DAN AKU TIDAK SEDANG BERHALUSINASI!!! Kalau memang menurut Oppa itu bukan vampir, LANTAS APA??? Apa ada mahluk yang bisa menghisap habis seluruh darah manusi seperti itu??” Ucap Sungchan tak kalah kerasnya.

Mereka semua terdiam, sibuk dengan pikiran masing-masing.  Sungmin sibuk dengan pikiran mengenai kematian teman kantornya yang secara tiba-tiba dan begitu mengejutkan dirinya. Padahal Sungmin masih ingat dengan jelas kalau tadi malam sebelum kematiannya, Yeonhee sempat bermain di rumahnya sebentar. Sedangkan Donghae, ia masih sibuk memikirkan ucapan Sungmin dan Sungchan yang berbeda argumen. Disatu sisi, Donghae memang tidak percaya bahwa mahluk vampir atau iblis itu ada. Tapi disisi lain dan melihat kenyataan yang ada, Donghae juga tidak sepenuhnya menutup mata terhadap semua ucapan Sunghcan adiknya. Yang ia tahu, Sunghcan bukan tipe orang yang pandai berbohong. Sedangkan Sungchan, ia yakin dan percaya bahwa itu memang perbuatan mahluk itu. Mahluk jahat yang ia tahu sangat mirip dengan kekasihnya yang sudah  tiada itu. Dalam hatinya, Sungchan ingin sekali membuktikan semua kebenarannya.

………………………….

“Ckk.. dasar vampir Stupid!!!! Bagaimana bisa dia melakukan semua itu didepan manusia??” ucap seorang wanita dengan tatapan sangar nya dan matanya yang berwarna merah menyala.

“Mungkin karena dia terlalu asik menikmati darah gadis itu makanya ia sampai tidak sadar bahwa ada manusia yang melihatnya.” Ucap temannya disampingnya.

Mereka berdua, mahluk yang begitu ditakutkan oleh semua orang itu sedang berdiri di atas angin memandang kearah rumah dibawah mereka yang masih ramai oleh kehadiran para polisi dan masyarakat sekitar yang ingin menyaksikan kejadian aneh yang cukup menghebohkan itu akibat ulah salah satu dari bangsa mereka.

“Sepertinya dia memang harus diberi pelatihan lagi agar menjadi vampir yang baik dan tidak bertindak bodoh seperti kemarin! Aku berani bertaruh, kalau sampai Heechul oppa tahu hal ini, kupastikan ia menyesal dengan semua tindakannya” ucap si vampir wanita.

“Mwo?! Hyemin-ah, jangan bilang kalau kau akan melaporkan hal ini pada Oppa mu??” tanya temannya disampingnya. Si vampir jahat wanita yang bernama Hyemin itu menggeleng. Dia lah satu-satunya vampir wanita yang menjadi adik Heechul.

“Ani. Tapi aku yang akan memberinya pelajaran. Kajja Kyuhyun-ah!! Kita masih harus pergi.” ucap Hyemin mengajak Kyuhyun, temannya yang selalu dibawa nya kemana saja. Temannya yang selalu mendampinginya dan bersama dengannya walaupun kekuatan yang dimiliki Kyuhyun tidak sebesar Hyemin.

Mereka berdua langsung berbalik dan melesat dari sana. Mereka kembali ke tujuan awal mereka, yaitu mencari mangsa seorang gadis yang suci yang akan dibawanya kehadapan sang Raja Iblis yang tidak lain dan tidak bukan adalah Heechul, kakak dari Hyemin.

-TO BE CONTINUE-

102 thoughts on “WHEN THE ‘DARK LORD’ REIGNS : HE’S COME (part 1)

  1. Waduh itu si kyu koq jadi vampir si? Pasti keren de dia,,,
    penasaran bgt siapa “cowo” yg d maksud sungchan.
    Lanjuuuutt min… Cepet kasih tau ya cowonya itu!😀

  2. penasaran gimana kelanjutannya, siapa vampir naas yg ketauan sama si sungchan..
    lanjut thor

  3. Uwaaa unn, ngeri ngeri ngeri
    Klo smpe ke gep sma vampirny gtu c psrah lah
    Jd pnsaran spa vmpir yg ke gep tuh cwe,,,

  4. yg jdi vampirnya leeteuk, heechul, eunhyuk, hyemin sma kyu ya!!!
    haha leeteuk kurang pantes jdi vampir/iblis.
    critanya seru!!! lnjutannya jgn lama-lama ya😀

  5. kyaa,
    akhir’a kluar jga
    klo yg jdi vampir’a kyu c q mw,
    *plak
    tokh vampir’a jga co”k wlaupun yg q tw bru 3,
    nice FF eon,

  6. waduhhh ,,kyuhyun oppa jadi vampir ,,wahh gimana jadinya itu ,,tetep cakep koq ,,
    oenni ceritanya tragis ,,
    siapa pria yang dimaksud sungchan itu ..
    penasaran eon ,,
    lanjutannya jng lama2 ya ,,
    ditunggu ,, (‘ _’)

  7. YA!!! Kyu.. Jgn deket2 sm hyemin eonni!!!
    -seruu ff nya eonni, ckck diam2 kau mengambil kyu ku! Haha becanda. FF selanjutnya jgn lama2 ya eonni,,arraseo..! Penasarrrrraaaaannnnnnn bgt, ini kan br permulaan jd konfliknya blom nongol,, konflik blom nongol aja aku dah seru sendiri bacanya haha… Rasa2 nya aku dah ngebayangin crta selanjutnya nih haha
    aishh pokokke jgn lamo2 yooo
    gumawo-
    #BOW..

  8. kya, bgus. . .

    Kyu harus sama Hyemin! Wajib! Tapi jangan bkin Hyemin terlalu jahat dong. . .

    Lanjut, g sabar baca NCnya, ,

    NCnya kyu ama hyemin ya, hahaha

  9. kyyyaaa ~~
    baguss bgt authorrr x) kekekekek ~ uda penasaran bgt sama perannya td ,yg jd vampir yg dl;iat sungchan it siapa sih thor? apa leeteuk? huaa ~ jgn buat aku makin penasaran authorr TT__TT tadi kirain kalo it heecul rupanya dia rajanya xD wkwk cocok bgt ko ,apalg mukak dinginnya it kyu juga ccok dgn peran evilnyaa😀 #asiikk ngebully aj dritadi xD #plaak
    lanjt terus yaa thorr critanya dan jgn sukak buat org penasaran -_- gak baik wkwkwk
    gomawo ff nya authorr🙂 semangat !!😉

  10. chingu, berhubung aku suka ff vanpire yg membuat oppadeul jadi tamabah keren #banyak omong. abaikan!, ff nya keren chingu! jadi penasaran, part2 nya gimana. hwaiting chingu!^^

  11. wah critanya seru bgt,,tp sbnrnya vampire yg ngelakuin itu siapa sich kok blm d sbutin sich

  12. annyeong chingu, i’m new reader here, bangapseumnida….^^
    dr sekian byk ffmu, aq pilih ff ini yg pertama tuk dibaca coz wktu liat coverx, eh ad yeobo qu, heechul oppa, hehe…..
    wah, siapa yah vampire yg diliat sungchan, jd penasaran….
    ok, lanjut bc chapt 2 dl yah chingu…..

  13. uwooo~
    horor.a berasa banget deh. Pagi” msh sepi gini baca vampir +_+
    hm, kira” siapa ya yg jd vampir itu? yg kata.a mantan pacar.a sungchan?
    Penasaraaaaann~

    lanjut k next part yah^^

  14. mian telat chingu, aku baru nemu blog ini, apalagi ceritanya keren2.
    chingu ff yang ini kereen abis. apalagi bertema vampir , baru kali ini aku baca ff yg tema vampir,
    chingu author daebak

  15. Huaaaa~

    Heechul Oppa raja iblis !!

    Kira” siapa yah Vampir yg di liat Sungchan ?? .

    Penasaran ><

    Lanjut bca part 2 .

  16. Huwa….
    Daebak!!!!…
    Aku bacanya smpe ngeri… tadinya aku g tertarik,buat baca {mian} tapi pas aku baca ternyata daebak!!!! tapi aku agak ngeri sih.. serem
    Trus siapa tuh cowonya? heechul oppa bkn?

  17. Dua kata. Keren abis. Penasaran banget! WoaaAh this ff I liked. So different with another ff, jalan ceritanya gak ketebak min. Daebak lah^^ (aku reader baru- nanti gimme ur pass min:)

  18. Kl mau pw sory qt ga bisa ngasih kl disini langsung. Km cb baca ketentuan sm cara2nya ya utk minta pw di menu wp qt.

  19. keren, kyu jadi vampirnya y, cocok banget tuh dengan senyum evilnya,
    eeehhh minta donk password untuk 3 chapter selanjutnya dan seterusnya… ok

  20. heechul jd raja iblis???aigggoooo…

    knapa bkan kyuhyun..hahaha
    #lbh cocok
    #dibantai sparkyu

    mau jd sungchan..minhae my brother

    kkk

    lanjur ke part 2..smbl nunggu password..hhaha

  21. waduuh min.. bikin dugdugderr nih ceritanya.. kok merinding disko bacanya. kkkk~ lanjut part selanjutnya yah..

  22. Waaah…. Ff ny keren thor,, daebak…..
    Mw lnjut baca part 2 ne….. ^^
    Keep Writing & Smangat y thor….. ^^

  23. akhirnya aku bisa baca part 1 juga. Autor nya debeak aku suka ceritanya, feelnya dapet dah. Penulisan dan kata2nya juga cucok😀

  24. Ngubek2 ff vampire di mbah gugel eh malah ketemu sama ff ini.
    Aku penasaran sama vampire yang diliat sungchan. Heechul emang cocok banget jadi raja iblis karena mukanya emang sadis *diinjekPetals*

  25. Hi author..

    Aku baca ff ini..
    Errr..Sedikit bingung..
    Soalnya di ff gak d sebutin cast nya siapa aja…

    Aku saranin..
    Kasih penjelasan tentang cast di ff mu..
    Gomawo..

  26. I LOVE THIS KIND OF STORY………… GOMAWO…
    FEELNYA DAPET BGETZ N BACANYA LANCAR TANPA GANGGUAN TYPO DIMANA2….
    THOR DAEBAK BGETZ ……..

  27. Ketemu sm genre fantasy lagi😀 asikkkk baca dr part awal aja udh seru apa lg kalo part END penasaran siapa namja yg ketahuan itu ?????? Aigo..

  28. wah,, bingung…..
    maincastnya siapa???
    ohya genrenya itu ada romancenya gx sih…
    hehehe, maaf banyak nanya. aku berharap maincastnya lee donghae. maaf ya min jgn marah.. hehe🙂

  29. Awalnya aku kira vampir yg dilihat sungchan itu adalah kyu, tpi ternyata bukan, lalu siapa? Trus yg menjadi manusia terpilih siapa? Apa donghae dan sungmi? Ahh nda mungkin jg

    Huahhh penasaraann

  30. Telat banget gue baca ini!😀
    Yaappp baru part 1 yang aku baca!
    Kata temenku ni ff sih keren abis… YESUNG dah deh gue baca! ternyata bener thor… daebak!😀
    Kira-kira Sungmin Oppa percaya ke sungchan gak ya??? oke aku akan baca ke part-part berikutnya… lanjut ke part 2, 3, 4, dst ^_^

    Makin penasaran aja aku sama ceritanya!

  31. mianhe aq ngubek ngubek blog…untuk nemuin part 1crita ini…..*bowing
    hehehe ketipu q …..q kira yg diliat chanie kyu ternyata bukan >\\\\<
    lantas siapa???

  32. Aish, HPku mungkin error. Commentku yg kmrin gak ada.

    Ya udah, aku cm mau kritik gaya bahasanya saja, sebaiknya pakai bahasa baku supaya enak bacanya. Krena biasanya klo gak baku, kadang bikin malas baca.

  33. Waw critany ttg vampir… Hiiiiiiiiiiiii.. Tp kira2 sp ya vampir yg mnghisap darah yeonhee? Bkn kyu pkokny.. Tp sp yah? Q kira dsni aktor utamany kyuhyun oen, bukan ta?? Jd kyu dsni cm jd bwahan ya? #plaaaaaaaaaakkkkk wakakakakaka… Mariiii bca part slnjutnyaaaaaaa..

  34. Jujur, bingung banget mau ngomong apa🙂 ceritanya menarik dan keren lah pokoknya😄 sebenernya sih aku gak bisa merangkai kata kata buat komen tapi karena harus ninggalin jejak ya.. cuma bisa kaya gini😀 Mian thor :v
    intinya aku suka ceritanya.. semangat author dan admin ! ^^

  35. Hm… Kira” spa yah yang pria vampire yang menghisap darah wanita itu????
    Ngomong” soal password. Password’y minta ya teh

  36. Siapaaaa itu mantannya sungchan siapaaaa??? Arrgghhh!!! Penasaran😦
    Author, kalo bisa ‘koq’ disana ‘q’-nya diganti sama ‘k’ aja, supaya lebih sreekk gitu, mianhae kalo aku lancaang🙂

  37. Sumpah ne cerita makin bikin penasaran itu pasangan hae jdi vampir sedangkan hae ya manusia trus kyu jga vampir pasangannya manusia bukan tuh?
    Ah penasaran dah

  38. ohhh kyu oppa to vampirenya???? dia pasti ngejar2 sungchan???
    ah q jd penasaran…..
    lanjut ahh
    mksih ya author uda bikin bahan bacaan di kala.senggang

  39. waw,, baru kali ini baca fanfic yg genrenya begini,,
    penasaran , sungguh,,
    sungchan masih selamat yah, beruntung sangat tuh dia,,
    berarti nyawa sungchan dalam bahaya ka,,, huaaaaa

  40. hahahaha sdh gw duga, kyupil pasti terlibat😉
    mwuehehehe….
    kalo heechul yg jd raja iblis, kyu tmen hyemin. lalu siapa namja itu?
    leeteuk? I dont think so.

    aaah eonni-ya! slalu saja bisa bkin org pnasaran.
    great!

  41. deg degan bacanya hahaha… salah tebak aku. cowo yang dimaksud sungchan q pikir kyu eeee bukan kayaknya… hmmm siapa ya?
    masih banyak misteri…
    g nyangka hyemin malah jdi vampir

  42. Tuh kan tuh kan,, seharusnya donghae sma sungmin percaya klo sungchan ga bohong,,
    keadaan mereka jadi tambah bahaya kan,, gawat nih,,
    aku penasaran sma vampire yg diliat sungchan,, dia siapa??

  43. wow cerita tentang fantasi,
    keren nih thor ada kyuhyun nya lgi tpi masih penasaran siapa sih yg dlu kekasihnya sungchan ?

  44. Nggk kepikiran, klo didunia ini ada Vampire._.”
    Yg pasti aku tkut untuk keluar.

    Penasaran sm part berikutnya…
    Baca part 1 aja smpe lupa waktu.x_x

  45. emmm… jika bleh jujur @jgnskithtiyh😉 aq kurg dpt geelx ff awl ini.. penjelasanx sedikit krg teratur…😉 menurtku aga terburu2😉 sorry if i wrong🙂

  46. Good job author…. Baru part 1 aja udh seru…. G kebayang part selanjutnya……
    Wah,,, Channie makin dalam bahaya tu…. Dia jd saksi pembunuhan oleh vampir…. Harusnya vampir itu diberantas,,,, tp kalo vampirnya ganteng kayak Kyuhyun,,, sayang jg kalo mw diberantas,,,, wkwkkwk…… Lanjut baca ya thor….

  47. telatt nihh aku baca ff ini😦
    tpi gak apa2, dripda gak baca sama sekali, hehehe😀

    ceritanya seru eonni, pemilihan pemainnya juga pas, heechul and kyuhyun kan evil jdi feel nya dapet, hehehe🙂

  48. q penasaran sma siapa vampir yg dilihat sma sungchan.. ceritanya keren . . gx sabar pengen liat kelanjutannya

  49. jadiii …. vampir yg di lihat sungchan itu siapa ??? sampai2 sungchan mengenal wajahnya … nae kira vampirnya cuma 3 org chingu…. ternyata banyakk dan mempunyai kerajaan … jangan sampai sungchan jga d mangsa oleh vampir2 itu….
    aiigoo… sungmin oppa dan donghae oppa jga ada… enaknya jadi sungchan punya 2 kaka yg ganteng2 ….hehehehe
    apa semua vampirnya jahat nih chingu ???

  50. uda ditebak pasti ceritanya seru.
    tapi min typo masih bertebaran. over all semuanya bagus..
    raja iblisnya siapa yahh????

  51. Aigooo kyuppa jd vampir mau dong jd korbannya kkkk,penasaran bgt sama kelanjutan ceritanya,lanjut thor😀

  52. Ahhh penasaran siapa mantan pacarnya sungchan leeteuk apa eunhyuk oppa (liat berdasarkan gambar cover hehehe) duh ada hyemin, jgn2 nanti jatuh cinta sama abang ikan nih

  53. yak heechul jadi raja iblis ? Biasanya yg jadi raja iblis itu kan kyu, ff ini beda dari yg lain good job untuk authornya.

  54. wuuuuuuuuu……… serem bgt nih critanya. ya ampun chapter 3 udh mau di protek??? cpt bgt nih…. enk gt pnya kk ganteng sma cantik kyk gtu…. kkkkkkkk
    oh hai thor…. q kra ini tdi castnya KyuSungHae ternyata slh mianne ya… q bc di hp dan gk bsa muncul gmbrnya jdi q gk tau castnya.
    wah… kebetulan nih q ska bgt genrenya gni. cocok bgt.
    gk sbr nunggu chap. 3 chap. 2 nya lgi tahap membaca dan gk tau kpn bsa sls bcanya.
    q gk bsa comment pnjg2 q plg2 cman bsa comment seginian aja. gimana??? gk pp tah??? q harap blh ya… tpi btw q bru disni dan q harap blognya msh on.
    see ya in the net chapter

  55. ff nya keren thor, ^^ panasaran sama chap slanjutnya. ohh iya thor aku mau nanya cara minta pw yg dirty girl gmana ya…? hehehe😀

  56. baca yang not PW duluuu …..
    asli pengen bgt baca all ff disini …

    suka bgt sama theme vampir .. manusia srigala … mysteri …
    apalagi vampirnya kyu wkwkwk….. berasa errr
    dan kenapa kyu bisa jadi vampir sedangkan dulu dia kekasih chanie …?

    masih mysterius .. izin baca next part

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s