LONELY RYEOWOOK :(

Annyeong…🙂

Wah, FanFiction Suju kedatangan chingu baru nih.. namanya Veronica Fajrin. Dan dia ngirimin salah satu FF nya ke email kita. Samapi akhirnya kita publish deh ni FF. ^^

Untuk veronica, Mianhe yaaaa krn admin2 disni lama ngepost nyaaa.. soalnya kita jarang buka email yang satu lagi. Tapi demi km, nih udah kita publish.🙂

Untuk RYEOSOMNIA semua, kalian HARUS baca ya cerita ini!!!  Dan JANGAN LUPA DI COMMENT! Semoga kalian semua suka dengan cerita ini yaaa… HAPPY READING.. GOMAWO🙂

*******************************************

Author : Veronica Fajrin

Genre   : romance, comedy

Cast       : Ryeowook Suju
                  Yoon Se
                  All member super Junior
Length : One shot

……………………………………………….

SUMMARY:

Kalian tahu bagaimana rasanya menontom film romantic sendirian?? Mengerikan dan membuat galau. Saat si artis mendapat apa yang ia mau yaitu cinta si actor kalian akan berfikir, “apakah ada cerita seperti itu di dunia nyata? Dasar film!!” dan setelah mengutuk si film kalian akan mematikan DVD dan mendengarkan music bergenre galau lalu mengingat saat-saat mengerikan, contohnya ketika diputus, atau cinta kita bertepuk sebelah tangan. Hufft…

“ Aku suka pada…”
“Pada siapa? Kupikir kau kapok setelah semua namja yang kau suka menolakmu..aku bingung apa yang salah padamu sebenarnya. Menurutku kau cukup cute kok…” kata Hye Jin sambil tiduran di kasurku dan membaca novel.
“YA!!! Singkirkan novel itu!!! Aku sebal pada yeoja di situ yang mendapat cinta dari namja yang ia suka…aissssh!!!” aku merebut novel bercover pink dan berlambang hati itu. “ya!! ANDWE!! Aku belum selesai membacanya!!” ia memukuli kepalaku. Sial, kenapa aku tak bisa seperti dia, punya pacar yang imut dan mereka saling mencintai. Kapan pangeranku akan datang!!!
“Sudahlah, kau jangan khawatir. Kau tahu kan di film-film?? Yang sakit duluan pasti akan senang duluan juga. Jadi jangan khawatir, hm? Aku saja berdoa setiap hari untukmu Yoon…” ia mengusap pundakku dan memelukku. “Jinja? Kau selalu berdoa untukku??”
“Anie..aku menyuruh orang untuk mendoakanmu..hahahaha” aisssh…dia ini. Tapi candaanya tadi selalu menenagkan aku. Benar apa dia bilang.. yang sakit lebih dulu akan senang lebih dulu pula.
“Jam berapa ini??”
“Jam 15.45…wae? katamu kau tidak ada acara kan? Bukankah Suju oppa sedang free??”
“Mwo?? Sial aku terlambat!! Aku ada janji dengan Ryeowook oppa!! Kami akan…” aku berlari mengambil sepatuku..” akan memasak. Dia bilang dia sebal pada hyung-hyungnya karena tak ada yang memakan masakanya lagi sejak hyungdeul punya yeoja chingu. Kau tahu we got married kemarin?? Sungmin oppa benar-benar berhubungan denga soo youl eonnie. Dan Leeteuk oppa juga ada hubungan dengan sora eonnie…” kuambil tasku yang ada di atas meja. Dan mencari handphone ku. Pasti wookie oppa marah padaku sekarang.
“Jinja?? Wah kalau aku jual berita ini..aku akan terkenal..hahaha”
“YA!! Awas kau ya…” aku masih mencari handphoneku. Kenapa benda kecil itu menyebalkan!! Kutaruh mana lagi dia. “Lalu Kyuhyun oppa bagaimana??”
“Ne?? dia masih bingung antara pemain dream high 2 itu atau artis yang di china…entahlah..”
“Lalu Hyukkie??” ia masih aja mewawancaraiku. Apa dia adalah seorang polisi?? Kenapa ia tak membantuku mencari Hpku??
“Hyuk oppa? Ia punya yeoja lain..dia bilang ia mau mencari yang lebih muda saja…dan Siwon oppa tak perlu mencari yeoja karena dia baru saja putus dengan yeojanya. Siapa lagi yang akan kau tanyakan??” aku mendelik padanya. “Hehehe…lalu …Donghae oppa??”
“Dia syuting dengan Son Eun So yang dramanya kau tonton tiap sore itu. Dan hubungan mereka masih PDKT, sudah aku berangkat!! Bye…”
Aku menunggu bis di halte dekat rumahku. Tak perlu menunggu lama bisnya datang dan aku menuju dorm super junior. Leader  Hallyu wave.
“Ting tong….”
“Masuk..kau terlambat 15 menit!! Saat kau terlambat aku sudah membuat jus avocado kesukaanmu tahu…”  oppa menutup pintu dan menarikku ke dapurnya. Benar apa dia bilang, di meja sudah ada makanan serta minumanya. Wow!! skill memasaknya memang tak bisa dikalahkan oleh siapapun. “Sepi?? Kemana yang lain??”
“Biasa..ngedate..dan kau tahu yang lebih buruk? Mereka tak mau membawa bekal yang kubuatkan. Mereka bilang nanti yeoja chingu mereka akan membawakan bekal makan siang…” wookie oppa memandang masakanya sedih. Aku tahu rasanya, dulu saat mereka masih single bahkan semangkuk nasi saja aku harus berebut dengan HEECHUL OPPA. Tapi sekarang? Aku bahkan bisa membawa pulang semua makanan ini dan membawakan juga untuk Hye Jin. Aku tak bisa melihat wajah sedihnya..kuambil sendok dan kumakan sup buatanya ini.
“Ini..sup apa oppa? Rasanya beda dengan buatan eommaku. Bukankah ini sup ayam??”
“YA!! Kau pabo ya?? Itu sup ikan dengan jahe bodoh!!” ia menggetok kepalaku dengan sendok dan menarik kursi di sebelahku. Bagus, mood nya sudah kembali lagi. Beginilah pekerjaan sampingan hair dstylist suju..siap dimarahi oleh mereka dan sebagai pelampiasan kesedihan., karena tak mungkin kan mereka akan update di twitter atau facebook??
“Aku tahu…ya sudah apa kita menunggu ddangkoma untuk makan??”
“Sini..kuambilkan nasi untukmu…” awalnya aku mau-mau saja diambilkan nasi tapi..ia mengambilkan 1 sendok..3 sendok…dan…5 sendok nasi??? Dia kira aku ini kuda apa??
“Op..oppa…nasinya..tak perlu sebanyak itu.” Kataku takut-takut. “Sudahlah..makan saja!!!” terpaksa kumakan karena tatapan lasernya itu. Andai saja di sini ada Key shinee.. pasti aku tak perlu menderita.
“Ne..aku makan….” Kapan oppadeul akan pulang? Aku bisa mati kekenyangan kalau terus di sini…huaaaa….”TAMBAH LAGI!!! Itu sup kacang merahnya belum kau makan Yoon…”
“Tapi…tapi..tapi aku…huwegh….” Aku bersendawa keras.
“Aku kenyang oppa…..” aku memelas padanya. Sungguh, perutku ini rasanya akan meledak. Masih ada 2 mangkuk capjay, 1 gelas penuh jus avocado dengan susu coklat dan ada nasi biryani dari india yang baru saja ia coba masak karena penasaran. Saat aku bilang kenyang..wajah oppa kembali sedih lagi. Mwoya!! Harusnya aku yang begitu kenapa malah dia!!! Eottohke? Perutku tak kuat lagi. Aha..aku punya ide..
“Oppa…masukkan saja semua ini ke kotak makanan. Akan kubawa sebagai bekalku nanti…eoddae??”
“Maja!! Kau benar!! Tunggu akan kumasukkan semua untukmu…” ia bersemangat sekali dan menuju dapur mengambil kotak makanan yang biasa dipakai Memberdeul dulu. Untung saja otakku encer..jadi perutku tak perlu menderita lagi. “Ini..ini semua untukumu Yoon..makanlah yang banyak agar kau tak kurus kering begini..ara??”
“Apa oppa tak sisakan pada oppadeul yang lain??”
“Anie…biarkan saja mereka kelaparan…”  jawabnya sewot. “Baiklah..aku menuruti oppa, aku pulang hm?? Besok kita harus ke KBS kan,? Aku harus datang jam berapa oppa?”
“Setengah 9 pagi..dan jangan terlambat!!”
“Kudae..anyyeong….” aku menghembuskan nafas lega karena penderitaanku usai sampai di sini.
^^^
Keesokn paginya….
Entah bagaimana bisa tapi perutku masih kenyang sampai pagi ini. Benar kata woke oppa kalau aku kurus kering, tapi sudah ku coba berbagai cara agar bisa menambah berat baan. Bahkan aku ke rumah Shindong oppa agar eommanya sedih melihatku yang selalu  menata rambut anaknya kurus begini tapi cara itu tak berhasil juga. Suah pukul 8 pagi saat aku sudah bersiap menata rambut oppadeul lagi karena mereka ada acara di KBS.
“Aku tidak terlambat kan Siwon oppa??” aku menyapanya dan masuk ke waiting room super junior. “Tidak Yoon..tapi seseorang sudah menunggumu an ia sebal karena kau datang setengah Sembilan lebih 30 detik..” ia memakai sepatunya an memakai heaset. Ia sudah tampan dan bersiap untuk menyanyi, kan tidak hanya aku hair stylist super junior. Jadi saat aku absen bisa digantikan dengan yang lain.
“Ne?? siapa oppa??”
“Dia bilang sudah memasakkan bekal sarapan untukmu..dan karena kau telat makananya sudah dingin…” bekal sarapan? Jadi wookie oppa membuatkan aku sarapan pagi ini? Aku berniat mencarinya tapi Leeteuk oppa memanggilku karena ingin ganti gaya rambut. Menuruti tuan Narsis ini memang merepotkan, bayangkan saja ia bisa berganti gaya rambut 3 x seminggu..untuk tak seperti mandi harus  2 x sehari. “Yoon?? Kau mau kemana? Aku ingin rambutku diubah…bisakah kau member tambahan poni di sini? Sora bilang aku lebih imut kalau begini..atau kau bisa membuat rambutku seperti Jinwoon 2AM. Karena Sora bermain bersamanya di dream higf aku takut kalah bersaing dengan namja itu..kau bisa kan?” penjelasanya panjang lebar. “Arasseo oppa..tunggu sebentar akan kusiapakan semua untukmu….
15 menit aku menata rambutnya, hp teuk oppa berdering.
“Yuboseyo?? Jagiya…kau menelponku pagi sekali..aku sedang ada di KBS..kau hidupkan TVmu dan siap-siap melihat calon nampyonmu ini ya…perhatikan aku dari atas sampai bawah, aku mengubah sesuatu hari ini…” ya ampun..sekejap oppa melupakanku dan orang-orang di sekitarnya. Itu telpon dari sora eonnie, makanya suara teuk oppa jadi sok imut begitu. Di sebelahnya ada Donghae oppa juga…kulihat sekilas ia diam saja dan mendengarkan music..tapi, setelah kuamati ia sedang bertelpon dengan Eun Soo eonnie. Kukira ia tadi sedang menyanyi ya ampun…
“Eun Soo-ah…maukah kau berkunjung ke Mokpo?? Kita bisa menyantap  lele dumbo di sana..(?)”Lele dumbo?? Apa itu?” Entah apa jawaban Eun Soo eonnie tapi donghae oppa senyum-senyum nggak jelas.
“Gong Che Tau Ma?? Xing-wente-liau-qao?? Hihihihih…” ia terkikik geli dengan ucapan mandarinya yang tak karuan. Kalian pasti tahu itu Kyu oppa.
“Ne…Jagiya..bagaimana kalau kita bermain ke amusement park minggu ini? Aku akan mendapatkan tiket gratis untukmu. Kau tahu bagaimana aku melakukanya? Aku akan beraegyo ria..” suara Sungmin oppa sangat cempreng dan member yang di sampingnya langsung pindah karena ilfeel, yaitu Hyuk oppa. Aku meringis melihatnya bergidik begitu.
Benar-benar membuat tak tahan memang..semua yang di sini bertelpon ria dengan yeoja chingu masing-masing, tapi ada satu orang yang hilang dan tak kembali-kembali. “Oppa, apa kalian sudah sarapan??” kataku masih menata Leeteuk oppa. “Sarapan? Cih..entah kenapa si  koki itu ngambek pada kami, ia bilang mogok membuat makanan. Jadi kami belum makan, wae??”
“Anie…anieo…” kuteruskan menata rambutnya sepenuh hati. Setelah selesai dengan oppa satu ini, aku duduk dan mengotak-atik Hpku. Ada apa dengan namja itu, kenapa dia menghilang? Dan mana makanan yang ia maksud akan menjadi dingin itu. Kuedarkan pandanganku ke seluruh ruangan dan..”aha..itu dia….” Kotak makanan warna biru di pojokan. Kuangkat dan kucium baunya.” Wangi sekali..dan masih hangat..jadi ini untukku??” aku mencari tempat yang enak untuk sarapan. Sebenarnya agak merasa bersalah karena terlambat.
“Wuah..kau sudah memakanya!!!” namja itu menjerit heboh melihatku memakan masakanya.
“UHUK..UHUK….A..a…air…” karena shock aku jadi terkejut. “Ya..kenapa malah tersedak..ini minum air….” Ia mengambil air di tasnya dan memberikanya padaku. Aku tersedak juga karena dia!!
“Karena kau..huh..huh..kau mengagetiku Tau!!”  tanyaku lega setelah makanan ini masuk ke perutku dengan lancar. “Minhae~~~~baiklah lanjutkan makan mu…”
“Jadi ini buatan oppa? Yang dikatakan Siwon oppa tadi…”
“Kau benar, jadi karena aku takut masakan yang ini dingin aku pulang ke rumah dan memasakkan yang lain untukmu..tadaaaa…. Kimchi, bulgogi, sashimi jepang, ramyeon dingin dan ayam goreng, oh ya..kutambahkan nasi juga untukmu. Nasi campur ayam goreng pasti mashida!!!…eoddae??” apa?? Kotak makan lagi?? Aduh..kenapa ia masih saja berlaku begini..kukira dia hanya akan menindasku dengan makanan enaknya kemarin saja, oppa….jangan lagi..jebal..!!
“Kau mau kusuapi??” ia membuka kotak berwarna kuning kali ini. Dan ada kotak lain berwarna hijau, merah, dan putih. Entah apa isinya, apakah bom makanan?? “Ne?? baiklah….aeng…” terpaksa aku menurut padanya kali ini. “Oppa..apa alasanmu melakukan ini semua?? Aku bisa jadi gendut kalau begini terus. Lebih baik kau ajak ELF untuk makan semua masakkanmu pasti mereka tak akan menolak..” semangkuk Kimchi..semangkuk bulgogi.semangkuk nasi…semangkuk ramyeon..dan beberapa jenis sashimi suah kulahap. Apalagi itu? Dia mengeluarkan minuman kesehatan juga?? Aaaaaargh….!!!
“Aku..sedih. semua member sudah punya yeoja yang akan memasak untuk mereka. Aku merasa menjadi manusia tak berguna karena tak bisa memberi hyung dan dongsaengku makanan 4 sehat 5 sempurna…” apa? Apa namja seperti kyuhyun masih perlu 4 sehat 5 sempurna?? Ya ampun..dia terobsesi begini aku jadi takut. “Uhuk..jadi aku ini hanya pelampiasanmu saja oppa??”
“Ne?? hm…hm..e…”ia gugup.
“Oppa…” aku memelas padanya. Kukira dia menganggapku dongsaengnya saja.
“Harusnya kau kan sudah tahu Yoon…bukanya aku bilang kemarin??” ia berkilah.
“Anie, kau tak bilang apa-apa….” Aku meletakkan bekal makananya dan berniat pergi. Aku bukanya suka pada oppa satu ini, hanya akan menyenagkan kalau ia menganggapku temanya dan bukan pelampiasanya, menyebalkan sekali!! “Yoon, kau mau kemana? Habiskan dulu makananku!!!”
“SHIREO!!!” siapa yang tak marah bila menjadi pelampiasan? Aku tahu semua ELF di dunia juga tak akan tahan melihat tingkahnya. “Yoon?? Kau sudah bertemu Ryeowook?? Kita akan tampil 2 menit lagi, kemana lagi dia?” Sungmin oppa menghentikan langkahku di koridor KBS. “Yoon?? Kau menangis??” hae oppa yang sensitive sangat kuatir saat mendengar aku menarik ingusku bukan karena flu tapi karena air mata. “Wookie oppa ada di sana, dia akan segera masuk…”
“Yoon?? Yoon!!!”
“Kenapa bocah itu??” Tanya Yesung. “Meolla…sudah kita masuk saja. Itu wookie sudah terlihat, biar dia menyusul.” Saran Shindong.
AUTHOR POV
“Wookie-ah?? Kau apakan Yoon? Kulihat ia bersamamu kan kemarin? Apa kau memarahinya karena tak memakan bekal buatanmu??” yoon tak masuk hari ini dan membuat member suju kuatir setelah mereka melihat yoon menangis kemarin. “Ne?? anie..dia memakan semua masakanku kok…”
“Lalu?? “ selidik Shindong. “entahlah Hyung…sebenarnya ini juga salah kalian tahu!!”
“Mwo?? Kenapa bisa salah kami??” hyuk nimbrung sambil menonton sesuatu di laptopnya. “Karena kalian mengacuhkanku dan tak pernah lagi memakan masakanku,,,jadi aku menggunakan yoon untuk pelampiasan…Yoon tahu itu dan dia..dia…dia marah…” jawabnya tertunduk. “Aku tidak mau memasak lagi…” katanya sedih.
“Jinja?? Ya ampun..apa yang sudah kau lakukan? Pantas kalau dia marah. Kami ini tidak pernah mengacuhkanmu Wookie-ah….” Yesung yang merasa couplenya tak tega melihat pasanganya sedih begini. Bahkan ia meletakkan ddangkoma demi Ryeowook. Sungguh kejadian langka.
“Dan…ada sesuatu yang harus kami katakan jujur…kau tahu? Makanan Sora, Eun Soo, Soo yool, Dan yeojaku yang china itu sungguh..sungguh…buruk…” terang Kyu . “Kami lebih rindu pada masakanmu…”
“Mwo? Jinja?? Jadi kalian rela memakan masakan yang rasanya mengerikan demi cinta??” ia membelalak. Setahunya namja seperti Kyu paling tak bisa berbohong, apalagi soal makanan. Kalau tak enak ia akan langsung menyingkirkanya tapi demi yeoja kali ini ia sampai mau makan? Daebak!!
“Hm..kyu benar, soo yool tak bisa membuat sup ayam dengan jahe. Atau sup jagung…” sungmin ikutan mengaku. “Jadi..kau jangan gunakan Yoon lagi demi kesenanganmu, karena kau bisa memasak lagi untuk kami. Eoddae?? Kami lapar wookie-ah…” kata mereka serempak dengan wajah manuia kelaparan yang tak makan nasi 7 hari 7 malam. “Baiklah hyungdeul, dongsaengku..aku akan segera memasak…” jawabnya segera memakai celemek kesayanganya dan membuka kulkas untuk mencari bahan. “Jamkan…lalu bagaimana dengan Yoon? Kau harus ke rumahnya dan mencari tahu apa yang terjadi padanya…ppali, pakai saja mobilku…” Siwon melemparkan kunci mobilnya. “Oh iya aku lupa….jamkan…aku juga puny ide bagus….” Mereka semua mendekatkan kepala dan mendengarkan instruksi wookie yang kesepian ini. Poor wookie!
Ryeowook POV 
“Yoon?? Kenapa kau tak mau keluar kamar?? Aku di sini..ada yang ingin kubicarakan..ppali nawa!!!” ku ketuk pintu Yoon tapi sama sekali tak ada balasan darinya. “Oppa, benarkah kalian hanya makan bersama akhir-akhir ini??” selidik Hye Jin sahabatnya. “Tentu saja!! Memang menurutmu kami melakukan apa, hah??”
“Karena Yoon kelihatan sedikit lebih gemuk..makanya ku kira dia…dia…dia hamil….”
“MWO??? JANGAN BERFIKIR SEMBARANGAN!!! DIA ITU GENDUT PASTI KARENA MAKAN YANG KUBUAT ITU BENAR-BENAR MEMENUHI 4 SEHAT 5 SEMPURNA!!!” apa? Yoon dikira hamil?? Enak saja..yoon itu bukan yeoja seperti itu. Hye Jin itu asal bicara saja!! Membuatku semakin sebal ditambah yoon yang tak keluar-keluar. “YOON!!!”
“Tunggu..kau bilang dia…dia gendut??” tanyaku baru sadar. “Ne…berat badanya naik 10 kg…” jawab Hye Jin masih menatapku curiga, “Kubilang kami hanya makan bersama!!!”
“JANGAN BILANG KALAU AKU GENDUT!! AKU MALU HYE JIN-AH!! KENAPA KAU MALAH BILANG PADANYA!!!” teriak yoon tiba-tiba. Bagus jadi dia masih hidup. “Yoon?? Keluarlah dulu dan akan kujelaskan semuanya. Dia luluh. Bagus, terdengar kunci diputar dan dia sembunyi di balik pintu.
“Yoon..tak perlu malu padaku..aku akan bertanggung jawab…atas kegendutanmu..
“Apa?? Bagaimana caranya aku akan kurus lagi? Aku ini gendut!! Aku saja takut melihat badanku…”
Aku menuju ke balik pintu tempat ia bersembunyi. Wow, benar badanya menjadi agak gendut. Yah sebesar shindong hyung, menurutku ia cukup cute. “Yoon…tapi aku suka punya teman yang Fatty…” bisikku pelan di wajahnya. Aku menyukai dia karena hanya dia yang mau memakan masakanku saat aku sedih, dan hanya dia yang bisa gendut begini karena memakan makanan buatanku yang berlebihan. “Yoon??”
“Aku ingin kembali kurus,,huhuhu…”
“Arasseo..kau akan kurus lagi. Kau tahu kenapa karena kita berdua akan mengajar para yeoja yang tak bisa memasak itu. Kajja??” aku memeluk pundaknya. Dia benar-benar kyeopda…pipi bakpau dan lesung pipinya menjadi semakin terlihat.
^^^
“YA!!! Ayo ibu-ibu…kalian harus bisa memasak demi nampyeon kalian..Sora-sshi!! Bagaimana kau menggoreng tahumu itu? Kenapa plastiknya masih ada??”
“Ne?? jadi ini ada plastiknya?? Hehe…” ia bertampang cengo dan berusaha menggoreng tahuya yang baik dan benar. “Soo Yool-sshi?? Kau yakin itu minyak goreng yang kau masukkan?? Itu minyak tanah!!! Cepat keluarkan atau kau akan membakar kami semua!!!” teriak yoon pada mereka. Wah kalau dia begini terus dia benar-benar bisa kurus lagi. Kami berdua sibuk memberi pelajaran pada yeoja-yeoja yang tak bisa memasak ini. Dan setelah beberapa Minggu Yoon kembali kurus, walaupun begitu aku tetap merindukan pipi mochie dan lesung pipinya saat ia masih fatty itu.
“Dan kau miss China!!! Kenapa kau malah menggoreng tanpa minyak!!!”
“Eun Soo eonnie!!! Ikanmu gosonggg!!!!!”
“Kuharap para yeoja kita selamat Ya hyung..” bisik member yang ngintip dari luar…
“Amin…..”
– THE END –

16 thoughts on “LONELY RYEOWOOK :(

  1. Haha,,this story is so funny
    unbelievable………ryeowook oppa harusnya oppa tdk melampiaskan kekesalan oppa sm yoon, kan kasian yoon jd gendutt….

  2. bag t’akhir’a lcu ap lg yg soo yool msk’in mnyk tnh n miss china msak tnpa minyak,sora q bgd g bsa msk tahu,
    heheh,
    good

  3. hmph?
    kok ak bru tahu kalo ini dpost?
    hduh. .. .
    hehe. ..hai admin yg baik. .
    gpp kok. .aku kan sabar menunggu. .
    xixi. .
    baca punyaku yg lain juga ya ELF. . .
    gomawo. .

  4. Aduh gue jg klo jdi cwenya nyesek bner klo uma pelampiasan sruh mkan, tega kau wookie
    Tp wookie udh mantan tuhh,,
    Love teukie dehh,,,

  5. wkwkwk, lucu ffnya… masak pake minyak tanah, skalian pake minyak kayu putih -.- ahaha, aku suka deh ffnya, yg pnting ada wookienya…

  6. hahaha..iya nich, wookie emang jail banget, kan author kurus jadi akunya rela dech jadi gemuk dikit,,haha salam kenal ya readers

  7. hadeh,,makan masakan wookie bkin gemuk ampe disangka hamil,hahahahaha.
    pelampiasan amarahnya msak n maksa org tuk makan sih….

    oppa,qu aj dah yang dimasakin,,biar gemuk gpp dah
    ^_^v

    bgus ya ff nya,, tpi sjujurnya awal2nya qu agak bingung bacanya,,rapet banget tlisannya terus POV itu bikin puyeng.

    tpi tetp suka kok,, next ff ya
    ^_^

  8. baca kayak orang gila letawa ketawa sendiri.hihihihi
    bagus banget ff nya thor bikin alu ngakak
    sendiri
    kang soraang gak bisa masak.pas di wgm roti gorengya gosong (benerkan roti ta apa itu q lupa) pas masakin leeteuk

  9. Gk kebayang deh gimana ancurnya itu dapur gara” yeoja” itu kkk kasian bgt yg makan masakn mereka

    Nice thor;)

Leave a Reply

