HYUNG, I’M JEALOUS!!!!!

Annyeong readers semuaa..

Kali ini, admin mau ngshare cerita lagi ini. Kali ini admin mau ngeluarin lagi KYUMIN couple nya. Kalau di cerita kemarin KYUMIN itu rebutan Yeoja, kali ini n khusus di cerita ini admin bikin KYUMIN couple nya sedikit bermesraan. Hehehehe… Jujur, ini pertama kalinya admin bikin cerita BL (Boys Lover) kaya gini. Agak-agak bingung si mau buat cerita yang gimana..

Admin berharap semoga cerita admin gak terlalu sederhana yaaa.. *Curcol* ^^

Nah, karena ini cerita tentang BL yang pertama, Admin mau minta kesediaan para readers semua untuk KASIH COMMENT di cerita ini yaaaa… Jebaaaaalll ^/\^ soalnya admin ga ngerti si soal cerita2 BL ky gtu.hehehehe… terutama untuk para KYUMIN SHIPPER, tolong di komen yaaaa kl udah baca.

Kalo gtu, HAPPY READING.. GOMAWO

**************************************


KYUHYUN POV

“Ya!! Sungmin-ah, cepatlah… katanya kita mau jalan-jalan. Aku dan Byul sudah menunggu nih…”

Aku mendengar suara besar Shindong hyung begitu menggema memanggil roomate sekamarku, Sungmin hyung. Seriously, aku benar-benar tidak menyukai jika Sungmin Hyung sudah menghabiskan waktu bersama dengan shindong hyung naik Byul kesayangan mereka! Aku sendiri juga tidak tahu kenapa. Yang jelas, aku tidak suka!!! Aku tidak suka mereka terlalu dekat seperti itu!!!! Kau tahu?? Sungmin hyung hanya milikku!! Dan dia hanya boleh menghabiskan waktunya juga bersamaku!!!

“Ne, Hyung… sebentar lagi aku kesana.” Ucap Sungmin hyung yang masih nyisir di kamarnya. Ani.. kamar kami maksudnya.

Kalau saja aku memiliki sihir, ingin sekali rasanya aku menghancurkan si Byul agar Sungmin hyung dan Shindong hyung tidak bisa pergi kemana-mana dan menghabiskan waktu berdua lagi. Ingin sekali rasanya aku menarik Sungmin hyung dan mengikatnya di kamar ini supaya ia tidak bisa pergi kemanapun.

“Kyu, aku pergi dulu yaaa.. tolong jaga dorm. Aku mau jalan-jalan dengan Shindong Hyung ke apgeujong sebentar. Kau mau titip sesuatu??” Sungmin pamit padaku. Ia juga tidak lupa selalu memperhatikan aku dengan menanyakan apa yang kuinginkan setiap kali ia ingin pergi. Huh, basa basi sekali!!! Aku tahu hyung, kau pasti sangat senang terus berpergian bersama dengan Si Beruang itu!

“Ani!! Tidak perlu!!!” Jawabku ketus dan langsung menarik selimut ku lagi untuk tidur.

Satu detik… Duat detik.. tiga detik… 10 detik.. Mwo?! Apa-apaan ini? kenapa Sungmin hyung tidak bertanya kenapa aku ketus seperti itu?? kenapa Sungmin hyung tidak menghampiriku?? Haish!!!! Ini semua gara-gara hyung gendut itu!!! Awas ya kau, hyung!!!!

*************************

Beberapa hari ini aku merubah sikapku pada Sungmin Hyung. Entah dia sadar atau tidak, yang jelas aku sedang tidak ingin dekat-dekat dengannya. Kau tahu?? Setiap kali aku berada didekatnya, saat itu juga pasti aku akan merasakan sakit di hatiku. Semua bayangan tentang apa saja yang sudah dilakukan oleh Sungmin Hyung dengan Shindong Hyung selalu terngiang-ngiang jelas di pikiranku. Aku bisa gila!! Aku paling tidak suka dirasuki emosi seperti ini.

“Kyuhyun-ah, kau bisa serius sedikit tidak?? Daritadi gerakanmu selalu salah! Ada apa denganmu??” Shindong Hyung memarahiku karena sedari tadi aku sering melakukan kesalahan saat latihan. Huh, menyebalkan sekali orang itu. Sudah merebut Sungmin Hyung dari tanganku, sekarang dia malah seenaknya memarahiku seperti ini! mentang-mentang aku magnae, lantas bisa di marahi terus-terusan seperti itu?!

“Mianhe Hyung…” Aku masih mencoba sabar. Aku cuma tidak ingin masalah bertambah panjang kalau aku langsung meluapkan seluruh emosi ku padanya.

“Kyu, kau kenapa?? tidak biasa-biasanya kau diam seperti ini. Ada masalah??” Sungmin Hyung sadar. Akhirnya dia sadar dengan perubahan ku akhir-akhir ini. Huh, kupikir ia sama sekali sudah tidak memperdulikan aku.

“Ani Hyung.. Gwaenchana.” Jawabku seadanya. Yah, setidaknya aku masih bisa sedikit bernafas lega karena Sungmin Hyung masih memperhatikan dan peduli padaku.

“Ya sudah, kalau begitu serius lah sedikit. Kasihan Shindong hyung dari tadi terus mengulang-ngulang gerakan yang sama karena kau selalu salah. Dia jadi semakin lama membuat gerakan baru.”

Mwo?! Sungmin Hyung bilang apa?? Haish…Jinjja!!! Shindong lagi… Shindong lagi..!! kenapa dia terus-terusan membela pria gendut itu!? Aku pikir ia menegur ku tadi karena ia sayang padaku, karena ia perhatian padaku. Tapi nyatanya tidak!! Sungmin Hyung hanya basa basi untuk menarik perhatian Shindong Hyung. Baiklah, kalau tahu akan seperti ini lebih baik aku tidak usah ikut latihan!!

KYUHYUN POV END

*************************

AUTHOR POV

BRAAAAKKKKK…..!!!!!

Seluruh member yang berada di ruang latihan itu terkejut. Mereka hanya bisa melihat Kyuhyun keluar dari tempat latihan dengan wajah yang penuh dengan emosi. Ia benar-benar sedang kesal saat ini. Tidak ada yang sadar dengan semua tingkah lakunya yang suka uring-uringan belakangan ini.

“Ada apa dengan Kyuhyun??” Tanya Leeteuk pada ‘adik-adiknya’.

“Entahlah.. sepertinya belakangan ini dia senang sekali menyendiri. Kalau tidak marah-marah, pasti membanting sesuatu, atau diam sama sekali.” Jawab Donghae salah satu yang dekat dengan Kyuhyun.

Semuanya terdiam memikirkan ‘adik’ kecil mereka. Ada sesuatu hal yang tidak beres yang sudah pasti dirasakan oleh para member Super Junior lain. Mereka tahu Kyuhyun sedang tidak dalam mood yang baik. Mereka semua sudah pasti bisa merasakan itu. Tapi hanya satu hal yang tidak mereka tahu… Yaitu alasan dan penyebab kenapa Kyuhyun bisa seperti ini.

Orang yang menjadi alasan Kyuhyun seperti ini hanya bisa terdiam. Ia sendiri bahkan tidak tahu harus berbuat apa. Ia tahu, ia juga sadar bahwa soulmate nya itu sedang mengalami satu masalah. Tapi ia tidak berani menanyakannya. Ia juga tidak berani menggangu Kyuhyun sementara ini. Sikap yang ditunjukkan Kyuhyun selama ini padanya pun sudah tidak sehangat biasanya. Kyuhyun menjadi dingin dan cuek jika berhadapan langsung dengannya. Entah kenapa, hatinya mulai merasa sakit saat tahu perubahan sikap Kyuhyun pada dirinya.

“Sungmin-ah, apa kau tahu Kyuhyun kenapa?? Apa dia cerita sesuatu padamu??” Tanya Leetek Pada Sungmin, satu-satunya orang yang pasti akan tahu penyebab Kyuhyun seperti ini. Namun sayang, Sungmin hanya menggeleng pelan.

“Molla Hyung. Aku sendiri juga tidak tahu Kyuhyun kenapa. Sudah beberapa hari ini dia juga tidak cerita apa-apa padaku. Mungkin dia memang sedang punya masalah berat atau sedang lelah.” Jawab Sungmin seadanya. Ia tidak ingin semua member tahu apa yang dirasakannya dan bagaimana sikap Kyuhyun selama ini padanya.

**************************************

Jam sudah hampir menunjukkan pukul 1 dini hari saat seorang pria masuk ke dalam sebuah dorm dalam keadaan yang agak sempoyongan. Kelihatan sekali sepertinya pria itu habis minum dan mabuk-mabukkan. Keadaannya begitu kacau. Keringat membasahi tubuhnya, rambutnya acak-acakan, pakaian serta jaket yang dipakainya pun juga terlihat sudah kusut dan berantakan. Ia masuk ke dalam dorm itu dengan perasaan tak karuan. Pikirannya masih sama seperti biasanya, ia kecewa dan juga marah! Marah pada seseorang yang begitu disayanginya. Seseorang yang begitu dirindukannya. Dan seseorang yang begitu berharga untuknya.

Tapi, hanya karena rasa cemburunya yang begitu besar terhadap kedekatan pria itu dengan pria lain yang notabene adalah teman segrupnya sendiri, ia sampai seperti ini. ia tidak terima. Baginya, Sungmin, pria yang sedang membuat hatinya kacau itu adalah miliknya! Baginya Sungmin sudah menjadi bagian dari hidupnya. Dan baginya, Sungmin adalah separuh dari jiwanya.

Ia tidak ingin Sungmin membagi kasih sayangnya terhadap orang lain, siapapun itu! Ia tidak ingin Sungmin menunjukkan perhatiannya ke semua orang, walaupun itu Member Super Junior sekalipun. Ia juga tidak ingin Sungmin menghabiskan waktunya bersama dengan orang lain selain dengan dirinya sendiri.

BRAAAKKKKK…!!!!

Ia membuka pintu kamarnya, yang juga adalah kamar milik Sungmin. Dilihatnya pria yang sudah membuat hatinya galau itu sedang tertidur pulas. Ia mendekati Sungmin yang sedang tertidur itu dengan perlahan dan langsung duduk diranjangnya. Ditatapnya dengan seksama wajah manis serta wajah lucunya yang sedang bermimpi itu. Ada perasaan rindu didalam hati kecilnya saat menatap wajah Sungmin. Ia begitu merindukan tawa yang sering Sungmin berikan untuknya, ia merindukan wajah aegyo yang sering diperlihatkan didepannya, ia juga merindukan semua nasihat serta cerita-cerita yang selalu dilontarkan Sungmin untuknya. Ya.. hanya untuknya, bukan untuk yang lain.

“Hyung..Wae?? Kenapa sekarang kau menjauh dariku?? Kenapa kau tidak mau lagi menghabiskan waktu bersamaku?? Kenapa harus dengan Shindong Hyung??” Pria itu menatap sendu wajah Sungmin. Sungguh, seluruh kemarahan serta emosinya mendadak reda saat ia menatap wajah polos Sungmin yang sedang terlelap. Ia tidak tahu apa yang sedang terjadi dengan hatinya. Walaupun tidak normal, tapi ia tidak bisa menolak perasaan ini.

“Aku  menyayangimu, Hyung.. Jebal, jangan bagi cintamu pada siapapun. Jangan dekat-dekat dengan Shidong Hyung!! Kau hanya boleh dekat denganku! Dengan KYUHYUN.. Kau tahu?? KyuMin.. itu nama soulmate kita, Hyung.”

Kyuhyun sedikit terisak, walaupun belum ada air mata yang jatuh dari kedua pipinya. Ia membelai lembut pipi Sungmin. Ditelusurinya seluruh wajah Sungmin sampai ia benar-benar puas, sampai seluruh perasaan rindunya selama ini hilang. Di telusurinya setiap inchi bagian wajah Sungmin mulai dari dahi, hidung, pipi, rahang, bahkan hingga ke bibir. Jari lentik Kyuhyun berhenti disana. Dibelainya dengan lembut bibir mungil Sungmin. Ada satu perasaan yang hendak meledak dalam dirinya. Jantungnya berdetak kencang. Ada rasa yang tiba-tiba mendorongnya untuk berbuat nekat.

Secara perlahan-lahan, Kyuhyun mulai mendekat. Ia mulai memajukan wajahnya sedikit demi sedikit. Keinginannya yang begitu menggebu-gebu inilah yang menyebabkannya berbuat begitu nekat. Ia tidak peduli lagi jika Sungmin sampai bangun nantinya. Yang ia inginkan hanyalah memberikan kasih sayangnya untuk Sungmin dan menunjukkan padanya seberapa besar perasaannya.

Kyuhyun semakin mendekat. Bibirnya kini hanya tinggal beberapa centi lagi dari bibir Sungmin. Ia semakin mendorong tubuhnya untuk mendekat. Dipejamkannya kedua matanya hingga…

CUUUUPPPSSS!!

Bibir Kyuhyun berhasil menyentuh bibir Sungmin. Ia mencium Sungmin layaknya seorang pangeran sedang mencium putri tidurnya. Cukup lama Kyuhyun menekan bibirnya dengan bibir Sungmin. Sedangkan Sungmin, ia bahkan sama sekali tidak bergerak sedikitpun. Entah Sungmin merasakan kecupan Kyuhyun atau tidak. Kyuhyun sama sekali tidak peduli. Ia begitu senang. Ia bahagia akhirnya bisa memiliki dan merasakan hangat serta nikmatnya bibir Sungmin. Ia tidak peduli apa kata orang. Ia juga bahkan tidak peduli jika hyung-hyungnya melihat apa yang sudah dilakukannya terhadap Sungmin. Yang ia pedulikan hanyalah, Ia menyayangi dan ingin memiliki Sungmin seutuhnya. Hanya untuknya.

“Jaljayo, Minnie..” Ucap kyuhyun lembut sembari mengecup kening Sungmin dan langsung menuju ke tempat tidur disebelahnya.

****************************************

Keesokan paginya, Kyuhyun terbangun karena mendengar suara yang agak gaduh. Awalnya ia sama sekali tidak ingin bergeming dari tempat tidurnya. Namun, saat mendengar suara gaduh di luar itu menyebut nama ‘Sungmin’, mau tidak mau Kyuhyun bangun. Ia langsung bergegas keluar menuju dapur dorm. Disana terlihat beberapa member sedang duduk berkumpul dimeja makan mengelilingi seseorang. Kyuhyun segera bergegas. Dan begitu tiba, dilihatnya Sungmin sedang terduduk lesu menangkupkan kepalanya ditangannya yang diletakkan di atas meja.

“Sungmin Hyung, wae kudae??” Tanya Kyuhyun panik.

“Ah Kyu kau sudah bangun?? Ini, Sungmin tiba-tiba saja sakit. Tubuhnya mendadak sangat panas. Apa kau tahu dia kenapa??” Tanya Leeteuk yang duduk disamping Sungmin. Kyuhyun terdiam. Ia hanya bisa menggeleng menjawab pertanyaan Leeteuk.

‘Apa ini semua gara-gara aku ya?’ Kyuhyun berbicara dalam hati. Ia memikirkan apa yang sudah ia lakukan kemarin malam pada Sungmin. Ia merasa, Sungmin sakit semua karena ulahnya tadi malam.

“Hyung, gwaenchanayo?? Kau kenapa bisa tiba-tiba sakit seperti ini??” Wajah Kyuhyun benar-benar cemas. Ada sedikit rasa khawatir yang melanda dirinya. Ia tiba-tiba merasa takut Sungmin sakit parah dan pergi meninggalkannya. Sangat dangkal memang pikirannya, tapi nyatanya seperti itulah yang Kyuhyun rasakan.

“Molla Kyu.. sepertinya tadi malam aku mimpi buruk. Aku sendiri juga tidak tahu mimpi apa. Yang jelas, gara-gara mimpi itu aku jadi keringat dingin. Tubuhku tiba-tiba panas dingin seperti ini.”

Baik Sungmin maupun Kyuhyun tidak tahu bahwa penyebab semua mimpi buruk dan rasa sakit yang Sungmin alami itu karena perbuatan Kyuhyun tadi malam. Sungmin juga belum menyadari, bahwa mimpi buruknya tadi malam itu sebenarnya adalah karena ciuman tidak normal Kyuhyun untuknya.

“Kalau begitu kita ke Dokter ya hyung? Aku antar kau kesana..”

“Ani Kyu, tidak usah. Kau kan pagi ini ada jadwal latihan untuk drama musical mu. Kau pergi kerja saja. Nanti aku diantar oleh Shindong Hyung.” Ucap Sungmin lemah.

Kyuhyun terdiam begitu mendengar nama Shindong kembali disebut. Rasa kesal serta cemburunya kembali membakar hatinya. Lagi-lagi Kyuhyun harus kembali kalah dengan Shindong. Ia tidak terima itu.

“Gwaenchana Hyung. Aku bisa minta ijin untuk datang telat nanti. Kau kedokter bersama ku saja ya???”  Kyuhyun tetap ngotot untuk mengantarkan Sungmin. Ia tidak ingin Sungmin pergi bersama Shindong lagi. Ia tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

“Ya! Kyuhyun-ah, kau pikir kau bisa seenaknya datang telat seperti itu?? bersikaplah profesional! Kau boleh mencemaskan Sungmin, tapi jangan lupakan juga kewajibanmu untuk latihan drama musikal itu! lagipula masih banyak member disini yang bisa mengurusi Sungmin” Heechul menasehati Kyuhyun

“Ne, Kyu.. kau pergilah latihan. Sungmin biar aku yang mengantarnya ke dokter. Kau tak perlu mencemaskannya. Aku akan menjaganya dengan baik. Kajja, Minnie..” ucap Shindong yang tiba-tiba sudah berada diantara mereka dengan pakaian  rapinya.

Kyuhyun menatap Shindong tajam. Kemarahannya memuncak. Ia tidak terima jika Shindong yang berhasil memenangkan hati Sungmin. Ia tidak terima jika Sungmin lebih banyak bersama dengan Shindong dibandingkan dengan dirinya. Rasa cemburu Kyuhyun sudah mencapai ubun-ubun. Ia tidak tahan lagi. Maka, Kyuhyun pun segera bangkit dari duduknya. Tanpa banyak bicara, ia langsung bergegas pergi dari sana. Saat berjalan, ia dengan sengaja menabrakan dirinya ke tubuh Shindong dan langsung melesat masuk kedalam kamarnya.

BRAAAAAAKKKKKKK!!!!

Kembali, Kyuhyun membanting pintu kamar itu dengan keras hingga membuat semua orang yang ada di dorm itu kaget dan hanya menatap tidak percaya ke arah pintu kamar KyuMin.

“YA!! KYUHYUN–AH!!! Haisshh…Jinjja, anak itu benar-benar sudah gila kurasa!!” Ucap Shindong kesal saat tubuhnya menjadi sasaran tabrakan Kyuhyun.

Sungmin yang melihat pemandangan tersebut hanya mampu terdiam. Ia terus menerus menatap ke arah kamar mereka berdua, kamarnya dengan Kyuhyun. Sungmin semakin sedih dengan sikap keras Kyuhyun yang akhir-akhir ini begitu tempramental. Sungmin mulai mengerti. Ia bahkan sepertinya sudah mengerti kenapa Kyuhyun seperti ini. Sungmin tahu, kemungkinan besar dialah yang menjadi penyebab berubahnya sikap Kyuhyun saat ini.

*****************************

Sudah hampir sebulan ini sikap Kyuhyun pada Sungmin semakin dingin. Kyuhyun sudah benar-benar menjauhi Sungmin. Kyuhyun sebenarnya memilih cara seperti ini bukan karena ia membenci Sungmin. Ia hanya tidak ingin hatinya semakin hari semakin sakit jika ia terus berdekatan dengan Sungmin. Kyuhyun tahu, ia sadar bahwa perasaan aneh ini mungkin hanya dirinya sendiri yang merasakan. Baginya, sungmin tidak mungkin bisa membalas semua perasaannya. Kyuhyun tahu bahwa selama ini perasaan sayang Sungmin padanya hanyalah perasaan sayang seorang kakak terhadap adiknya.

Ternyata tidak hanya Sungmin saja yang merasakan perubahan sikap Kyuhyun yang sudah semakin parah, namun juga semua member Super Junior lain. Mereka sampai detik ini sama sekali tidak tahu menau apa yang terjadi dengan magnae mereka. Sikap dan perubahan Kyuhyun pun semakin terlihat jelas ketika Kyuhyun secara tiba-tiba meminta Eunhyuk untuk berbagi kamar dengannya.

“Mworago?! Apa aku tidak salah dengar?? Memang kenapa kalau kau tidur dengan Sungmin Hyung? Bukannya kau selalu tidur bersama dengannya?? lantas kenapa sekarang kau mau tidur denganku??” Eunhyuk tentu saja  heran dengan sikap Kyuhyun yang amat sangat aneh itu.

“Sudah aku bilang tidak ada apa-apa denganku, Hyung!! Aku hanya sedang ingin mencari suasana kamar yang baru. Hyung mau atau tidak berbagi kamar denganku?? Kalau Hyung tidak mau, aku masih bisa koq minta tolong pada Yesung Hyung.” Jawab Kyuhyun berbohong.

Eunhyuk yang masih tidak percaya itu mau tidak mau menerima Kyuhyun sebagai ‘tamu’ baru di kamarnya. Walaupun, sebenarnya dalam Hati Eunhyuk tidak percaya dengan semua ucapan Kyuhyun barusan.

Sedangkan di kamar KyuMin, Sungmin hanya mampu terdiam menatap kasur disebelahnya yang kosong. Ia merasa ada yang kurang. Ia merasa rindu dengan si magnae. Sudah lama sekali rasanya mereka tidak menghabiskan waktu berdua. Ia begitu rindu dengan semua celotehannya, sikap riangnya, teriakannya saat kalah bermain game, serta rajukan-rajukannya saat mengajaknya bertanding game. Sebagian ruang di hatinya terasa kosong. Ia tidak bisa lagi menemukan Kyuhyun yang seperti biasanya. Ia mulai merasa rindu yang amat sangat dengan soulmatenya itu. Tanpa terasa, air matanya turun. Sungmin yang selalu di anggap orang sebagai pria yang kuat akhirnya luluh. Ia menangis sedikit terisak di kamarnya sendirian. Kesesakan di hatinya sudah terlampau penuh mengendap didalam hatinya. Ia tak tahan lagi.

“Bogoshipo Kyunnie..” Hanya itu yang mampu ia ucapkan pada ranjang kosong didepannya.

CEKLEK!!

Pintu kamar tiba-tiba terbuka. Sungmin begitu terkejut saat melihat siapa yang masuk kedalam kamar tersebut. Dengan segera, di hapusnya air mata yang sempat turun di kedua pipinya tadi.

“Kyuhyun-ah.. Ada apa?? Kenapa kau belum tid…”

Belum sempat Sungmin selesai berbicara, Pria yang ternyata adalah Kyuhyun itu langsung melesat ke arah Sungmin dan langsung memeluknya. Kyuhyun memeluk Sungmin begitu erat. Ia benar-benar menyesal dengan semua perbuatannya pada Sungmin akhir-akhir ini. Dalam hatinya, Kyuhyun tidak ingin melihat Sungmin menangisi dirinya lagi seperti barusan.

“Mianhe Hyung.. Mianhe..” Sungmin tersenyum dipelukan Kyuhyun. Ia senang akhirnya Kyuhyun kembali mau berbicara dengannya lagi.

“Gwaenchana Kyu.. Aku tidak pernah marah padamu. Aku justru takut kalau kau yang marah padaku.” Kyuhyun melepas pelukannya. Ditatapnya mata cokelat Sungmin yang sudah ia rindukan beberapa waktu ini. Kyuhyun rasa, ini lah waktunya ia jujur pada pria itu.

“Aku juga tidak marah padamu, Hyung.  Aku hanya.. hanya tidak mau terlalu dekat dengan mu. Jujur, aku tidak tahu apa yang terjadi padaku. Tapiii setiap kali aku berada didekat Hyung, aku jadi salah tingkah. Ditambah lagi, kedekatan Hyung dengan Shindong Hyung selalu terngiang-ngiang di pikiranku. Jujur aku kesal! aku marah dan tidak suka dengan kedekatan kalian!”

Sungmin hanya mampu tersenyum mendengar ucapan Kyuhyun. Ia mengerti apa yang terjadi dengan pria didepannya itu. Walaupun Kyuhyun tidak menjelaskan intinya, tapi Sungmin memahami maksud perkataan Soulmatenya.

“Kau cemburu pada Shindong Hyung, Kyu??” tebak Sungmin.  Wajah Kyuhyun tiba-tiba memerah. Ia menunduk tidak berani menatap mata Sungmin karena takut.

“Kau tahu Kyu? Selama kau menjauhiku, awalnya ku pikir kau sedang ada masalah dan tidak ingin diganggu oleh siapapun. Makanya aku sama sekali tidak mendekatimu dan lebih memilih menghabiskan waktu dengan Shindong Hyung. Namun, aku mulai merasa sikap mu semakin menjadi-jadi setiap kali aku bersama dengan Shindong Hyung. Kau selalu uring-uringan, marah tanpa sebab, mudah tersulut emosi. Sempat aku berpikir, mungkin kau seperti ini karena kau tidak suka melihat kedekatanku dengan Shindong Hyung. Tapi aku tidak ingin berpikir seperti itu. Sampaiii… saat aku sakit waktu itu, aku mulai menyadarinya. Aku sadar dan aku yakin bahwa perubahan sikap mu itu semua karena kau tidak menyukai kedekatan kami. Iya kan??” Tebak Sungmin tepat sasaran.

Kyuhyun hanya mengangguk. Ia masih tidak berani menatap Sungmin. Ia takut Sungmin marah saat tahu bahwa ia memiliki perasaan yang begitu besar terhadapnya.

“Aku cemburu Hyung!! Aku benci melihat kebersamaan kalian! Aku tahu, mungkin ini sangat aneh. Aku juga tahu bahwa apa yang aku rasakan ini tidak normal. Tapi… tap..” Sungmin meletakkan telunjuknya tepat di bibir Kyuhyun.

“Husshh… Arraseo! Aku mengerti apa yang kau rasakan Kyu. Aku juga sedih melihatmu berubah. Hatiku perih saat kau bersikap dingin padaku. Perasaanku juga sama terhadapmu.” Ucap Sungmin tersenyum.

Kyuhyun yang mendengar itu terbelalak tak percaya. Ia terdiam beberapa detik mencoba mencerna semua ucapan Sungmin barusan. Ia tidak ingin mengambil spekulasi terlalu cepat atas ucapan Sungmin yang begitu membuatnya hatinya semakin berdetak hebat. Ia ingin memastikannya lagi.

“Maksud Hyung??”

“Kyu, aku juga menyayangimu. Aku mencintaimu, sama seperti  apa yang kau rasakan padaku. Aku tidak ingin kau menjauhi ku lagi. Soal kedekatanku dengan Shindong Hyung, aku benar-benar hanya menganggap Shindong Hyung sebagai teman dan seorang Hyung untukku. Kau tidak perlu cemburu lagi padanya,Kyu. Aku ingin memberikan hatiku hanya untukmu saja. Jadi, jangan cemburu lagi ya?!” ucap Sungmin sambil menunjukkan sedikit aegyo nya pada Kyuhyun.

Mendengar itu, terang saja hati Kyuhyun bersorak. Ia tidak menyangka bahwa perasaannya selama ini terbalaskan. Ia tidak menyangka bahwa bukan hanya dia yang merasakan perasaan yang tidak normal itu, melainkan Sungmin juga bisa merasakan perasaan yang sama seperti dirinya.

Tanpa basa basi lagi, Kyuhyun kembali memeluk Sungmin. Kali ini, mereka berdua sama-sama tersenyum dalam rengkuhan pasangan mereka masing-masing. Mereka sudah tidak peduli dengan anggapan orang terhadap  hubungan terlarang mereka nantinya. Mereka juga tidak peduli dengan perasaan itu. Yang jelas, kini Kyuhyun bisa memastikan bahwa Sungmin memang hanya untuk dirinya. Ia sadar bahwa kecemburuannya selama ini hanyalah  perasaan terbodoh yang pernah dirasakannya selama ini. Ia harusnya tidak perlu merasakan itu, karena Sungmin ternyata juga sudah menyimpan perasaan yang sama untuknya.

Kyuhyun kembali melepaskan pelukannya dan menatap Sungmin. Ada satu hal yang ingin ia katakan pada Sungmin mengenai apa yang sudah dilakukannya beberapa waktu lalu.

“Hyung, kau tahu? Saat kau sakit waktu itu, sebenarnya malam harinya aku secara diam-diam mencium bibirmu. Mianhe.. tapi saat itu aku benar-benar tidak bisa menahan diriku untuk melakukannya. Jeongmal Mianhe Hyung..” kali ini Sungmin yang terkejut dengan pernyataan Kyuhyun. Ia tidak menyangka bahwa pria yang didepannya ini bisa melakukan hal yang begitu nekat seperti itu.

“Kau… Apa kau gila Kyu?!!! Kenapa kau lakukan itu padaku?? Kenapa kau lakukan itu saat aku tidur?!” Sungmin tiba-tiba berkata keras dan ketus pada Kyuhyun. Kyuhyun tahu bahwa akhirnya akan seperti ini, oleh karena itu ia tidak berani menjawab atau membantah Sungmin.

“ Kenapa kau tidak lakukan itu saat aku sadar seperti ini Kyu??” ucap Sungmin melunak membuat Kyuhyun menatap Sungmin tak percaya. Ia melihat Sungmin tersenyum malu-malu setelah mengatakan hal itu. Kyuhyun tahu apa maksud perkataan Sungmin barusan.

Tanpa aba-aba, Kyuhyun langsung memeluk pinggang Sungmin dan mengecup bibirnya. Kali ini, mereka berciuman dalam keadaan sadar satu sama lain. Bagi Kyuhyun, rasa ciumannya kali ini pun jauh lebih menyenangkan daripada yang ia lakukan waktu itu. Kali ini ia bisa merasakan ciuman balasan dari Sungmin. Dan ini jauh-jauh lebih nikmat dari ciuman satu pihaknya terdahulu.

KyuMin masih terus saling melumat satu sama lain. Cukup lama mereka berciuman seperti itu. Mereka bahkan sudah tidak peduli terhadap apapun. Yang terpenting untuk mereka hanyalah kebersamaan serta rasa rindu satu sama lain yang harus dicurahkan seluruhnya.

Ciuman yang mereka lakukan semakin panas. Tidak ada satu pihak pun yang mau mengalah untuk mengakhirinya terlebih dahulu. Hingga pada akhirnyaa…

BRAAAAAKKKKKK!!!!

“YAAAKK!!!!!! KYUHYUN, SUNGMIN!!!! APA YANG KALIAN LAKUKAN HAH?!?!!!”

-THE END –

15 thoughts on “HYUNG, I’M JEALOUS!!!!!

  1. Yeeeee..KyuMinn…Ciee..cieee…ada yang baru jadian!!
    #toel kyu
    Hahaha..kyu cemburuu…
    ternyata si epil bisa cemburu juga yaa..
    #doeng..
    Mimiiiin,,Sumpaaaaaah!!!
    INI KEREN BANGEEEEET..XD
    Feel nya dapeet..
    Hoaaaa..Pkoknya DAEBAK..
    Sering2 bkin cast KyuMin ya min..
    Ditungguu!!:D

  2. hhuuaaa,,, kyumin so sweet…. #jingkrak2..
    Klian emank psangan serasi ^^

    I like FF Boys Love…

  3. Eonni…hiks..hiks…
    Sejujurnya aku tdk suka FF yg bermakna seperti ini…
    Aku tau klo ini ‘cuma FF’ tp setiap FF yg eonni buat kan feelnya selalu dpt, jd aku gak suka klo Kyu jd Gay
    aku yakin kok kyu dan sungmin itu cm sekedar hyung dan dongsaeng, dan mereka jg pasti ‘pria Normal’
    eonni pliss jgn bikin kyu ku jd gay lg yua…mending kyu ciuman 100x sm ‘yeoja’ deh
    walaupun aku envy berattt ama tuh yeoja nantinya tp yg pasti kyu itu normal, eonni jgn marah yah,,
    sungguh aku selalu suka FF eonni tp bukan FF gay, ngebayanginnya gak enak eonni.
    Overall feelnya dapeeeetttt bgt…

  4. kyaaaa,,
    minppa mw dcium pas sdar n lgsung dcium kyu,,,
    klo q mw tiap detik tpi knp g prnh dcium kyu ya,,😦
    *plak

  5. woaahhh… ‘adik’ nya knapa pake tanda koma ats sgala min? wkwkwk… AKU SUKA BGT!!! apalgi KyuMin… huaaa, jd tambah cnta sma kyumin couple.. walopun biasku ryeowook, wkwk… tp aku suka bgt, sering2 bkin ff couple gni yah…

  6. kalo kyu yg evil cemburu kesannya malah cute ….
    suka banget ma kyumin couple❤

  7. ahhhh.tidak kyu teganya dirimu teganya
    amit amit klo bener terjadi
    q kira rasa sayang mereka sebatas adik kakak ternyata sesama jenis.TIDAK !!!
    plizz lain kali jangan tulis ff gay ya.q tak mau kyu jadi gay
    mending ff nc dari pada gay soalnya masih normal thor
    jgn marah ya thor.tp untuk lainya good thor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s