THE ROYAL WEDDINGS (part 1)

Annyeong.. ^^ hari ini, author n admin kembali lagi dengan satu suguhan cerita baru. Kali ini, admin terinspirasi sama MV nya SUPER JUNIOR – OPERA. Entah kenapa, tiba-tiba admin pengen buat 1 cerita tentang kerajaan gtu. Hehehehe…

Nah, sebelum kalian baca ceritanya, admin benar-benar nyaranin (MAKSA bgt malah!!) Supaya kalian BACA DULU pendahuluan dan sedikit petunjuk mengenai keluarga-keluarga kerajaan yang akan admin buat. Tujuannya supaya kalian ga kebingungan waktu membacanya ntar.  Jadi, kalian bisa baca pedoman n keterangannya di bawah ini :

LE SILLA KINGDOM

 

King                       : Park Jungsoo/Leeteuk (Denis Park)

Queen                  : Park Sungchan (Alice Park)

Princess 1            : Park Sunyeong (Laurencia Park)

Princess 2            : Park Aerin (Ivana Park)

Princess 3            : Park Hyemin (Dominic Park)

EVEREST KINGDOM

King                       : Lee Sungmin (Vincent Lee)

Queen                  : Lee Yeonhee (Cathrine lee)

Prince 1                : Lee Hyukjae/Eunhyuk (Spencer Lee)

Prince 2                : Lee Donghae (Aiden Lee)

SVENSKA KINGDOM 

King                       : Choi Siwon (Andrew Choi)

Queen                  : Nam Gyuri/Choi Gyuri (Evelyn Choi)

Prince                   : Choi Kyuhyun (Marcus Choi)

(khusus untuk Kyuhyun mianhe yaaa kl utk sementara marga Kyu d buat AGAK maksa. tujuannya cm biar bisa jadi anak nya Siwon aja.. >.<)

MADISON KINGDOM 

King                       : Kim Youngwoon/Kangin (Jordan Kim)

Queen                  : Lee Yoonji/Kim Yoonji (Beatrix Kim)

Prince 1                : Kim Jongwoon/Yesung (Jeremy Kim)

Prince 2                : Kim Ryeowook (Nathan Kim)

Prince 3                : Kim Kibum (Bryan Kim)

PERUVIAN KINGDOM


King                     : Tan Hangeng (Joshua Tan)

Queen                  : Liu Yifei (Crystal Liu)

Prince                  : Zhou Mi (Alex Zhou)

Gimana??? Semoga gak bingung yaaa..hehehehe… Kalau kalian udah baca ini si, mudah-mudahan gak bingung lg & bisa ngikutin ceritanya dengan baik. Kalau gtu, tanpa banyak bicara lagi, HAPPY READING..!!! ^^

PLEASE GIVE A COMMENT YAAAAA…. Gomawoooooo…. ^^

***********************************

AT LE SILLA KINGDOM

Seorang raja terlihat gelisah dan sangat cemas. Ia sesekali terlihat mondar mandir di dalam kamarnya yang bergaya Victorian Classic khas kerajaan. Entah apa yang sedang dipikirkannya, yang jelas raja itu sepertinya sedang mengkhawatirkan sesuatu. Sesuatu yang sangat berharga untuknya. Sesuatu yang nantinya akan ia tinggalkan dan akan membuat dirinya tenang jika ia sudah meninggal nanti.

“yeobo, ada apa?? Kenapa mondar-mandir seperti itu??” Ucap seorang wanita yang begitu anggun dengan pakaian kerajaannya yang khas, sambil membawa secangkir teh ditangannya. Sang ratu itu masuk dan menghampiri suaminya. Sang raja yang dipanggil Yeobo itu pun menoleh dan mendapati ratunya tengah tersenyum padanya.

“Haaaahhhh… Sungchan-ah, kau tahu kan kalau tidak lama lagi ulang tahun pernikahan perak kita akan tiba?” Tanya sang raja sambil menatap istrinya begitu dalam. Sedangkan sang ratu, ia hanya tersenyum sambil menganggukkan kepalanya.

“Ne.. lantas kenapa?? Apa yang kau risaukan Yang Mulia??” Tanya sang ratu dengan nada sedikit bercanda.

“Aku cemas yeobo.. Aku cemas dengan masa depan putri-putri kita. Kau tahu kan, mereka semua sudah dewasa. Umur mereka bahkan sudah bisa dikatakan cukup untuk menikah. Tapi kenapa tidak ada satu pun dari mereka yang memiliki tanda-tanda  akan menikah?? Aku takut.. aku cemas kalau sampai tidak ada pangeran yang akan menikahi mereka.” ucap raja itu dengan wajah sendunya.

“Mwo?! Ya!! Kau itu bicara apa sih?! Percayalah Yeobo.. aku yakin, suatu saat nanti mereka semua pasti akan menikah. Masalah saat ini mereka sudah memiliki kekasih atau belum, itu hanya masalah waktu. Jadi bersabarlah..” sang ratu mencoba menenangkan raja nya. Di sentuhnya pundak raja tersebut sebagai bentuk kasih sayangnya sebagai seorang istri.

“Ani!! Aku tidak bisa bersabar Yeobo. Umurku sudah tua. Kalau saatnya aku meninggal nanti putri-putri kita belum menikah, bagaimana nasib kerajaan kita?? Aku tidak bisa membiarkan Le Silla dipimpin oleh seorang putri. Pokoknya, aku harus mencari calon suami yang baik untuk putri-putri ku. Aku akan mencari pangeran yang terbaik untuk mereka. Hmmm…. oia, bagaimana kalau saat pesta ulang tahun perkawinan kita nanti, kita adakan juga pesta topeng?? Kita undang seluruh kerajaan tetangga untuk datang. Dan nanti, kita kenalkan putri-putri kita didepan publik. Ottokhae?? Siapa tahu saja ada pangeran yang jatuh cinta pada mereka..”

Wajah sang raja terlihat berbinar saat menyampaikan idenya. Namun, hal berbeda justru ditunjukkan oleh permaisurinya. Sang permaisuri terlihat sedang berpikir dan menimbang-nimbang keputusan suaminya.

“Aku sih setuju saja dengan usulmu. Tapi, jika di pesta itu mereka tetap tidak mendapatkan kekasih bagaimana??”

“Itu masalah mudah. Cara terakhir yang akan aku lakukan dengan menjodohkan mereka semua dengan pangeran-pangeran tampan yang sudah aku pilihkan untuk mereka. kau tahu kan bahwa raja-raja di kerajaan tetangga adalah teman-temanku? Jadi, mudah saja untukku meyakinkan mereka supaya mau menjodohkan anak-anak nya dengan putri kita.” Sang raja semakin bersinar. Ia terus menatap permaisurinya meminta persetujuan.

“Teuki sayang, kau benar-benar yakin mau melakukan itu?? aku bahkan tidak yakin mereka akan menyetujuinya. Terlebih lagi Hyemin. Kau tahu benar watak putrimu yang satu itu kan?? Kalau Sunyeong dan Aerin, mereka masih bisa dibicarakan baik-baik. Tapi Hyemin?? Aku hanya tidak ingin kau terkena serangan jantung mendadak kalau kau sampai membuatnya marah besar lagi.”

Sang raja yang bernama Leeteuk itu terdiam sejenak. Ia memikirkan kata-kata Queen Sungchan barusan. Ia merasa apa yang dikatakannya adalah benar. Satu sisi, ia tidak ingin rencananya untuk menjodohkan anak-anaknya gagal. Tapi disisi lain, ia juga tidak ingin anak-anaknya menolak permintaannya apalagi kalau sampai membuat mereka marah besar dengan keputusannya. Tapi memang sudah dasarnya bebal, King Leeteuk tidak peduli. Ia tetap kukuh akan melaksanakan rencananya tadi. yang terpenting baginya sekarang adalah kebahagiaannya dan kebahagiaan untuk ketiga putrinya.

“kau tidak perlu cemas. Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk membicarakannya pada mereka secara baik-baik sampai mereka mengerti dan mau menerima keputusan kita. Kali ini aku tidak akan melakukan pendekatan sebagai seorang raja, melainkan akan melakukan pendekatan sebagai Appa mereka. Ne??” ucap King Leeteuk tersenyum manis sambil mengecup kening sang ratu.

********************

AT EVERST KINGDOM

Seorang raja baru saja menyelesaikan tugasnya untuk memantau seluruh wilayah kerajaannya saat secara tiba-tiba pengawalnya datang dan memberikan sebuah gulungan kertas berwarna gold. Dibukanya gulungan kertas yang ternyata adalah undangan tersebut dan dibacanya dengan seksama isi dari tulisan disana.

“Ulang tahun perak perkawinan?? Pesta topeng?? Hmm… menarik juga. Kau masih saja seperti seorang remaja King Denis.” Gumam raja itu sambil tersenyum.

Ia kemudian menyuruh salah seorang pengawal kerajaannya untuk memanggilkan permaisuri serta kedua putranya untuk bertemu dengannya. Dan begitu keluarga kerajaan tersebut telah berkumpul, ia menyampaikan kembali isi undangan yang sudah diterimanya kepada istri dan anak-anaknya serta mengajak mereka untuk hadir ke pesta topeng tersebut.

“What?! No, dad!!! Aku tidak ingin ikut. Acara seperti itu hanya buang-buang waktu saja. Lagipula, itu kan hanya acara ulang tahun perkawinan perak King Denis dan Queen Alice. Kenapa kami harus ikut??” Ucap salah satu pangeran tampan, putra mahkota kerajaan yang bungsu.

“Prince Aiden, walaupun acara itu hanya acara ulang tahun perkawinan, tapi King Denis dan Queen Alice kan juga mengadakan pesta topeng. Setidaknya kita sekeluarga juga harus datang. King denis sudah berbaik hati mengundang kita semua, jadi Tidak baik jika kita tidak menghargai undangan mereka. Lagi pula setahu Mommy, King Denis dan Queen Alice mempunyai 3 orang putri. Siapa tahu saja disana nanti kau bisa tertarik dengan salah satunya?” ucap sang Ratu memberikan pengertian kepada pangeran bungsunya. Sedangkan sang raja, ia hanya mengangguk-angguk membenarkan ucapan istrinya.

“Are you serious Mom??? Maksud mommy, pesta itu bukan hanya untuk raja dan ratu saja?? Disana juga banyak para Princess??” kali ini pangeran tampan, putra mahkota kerajaan yang sulung ikut berbicara. Ia terlihat senang sekali dan begitu berbinar saat mendengar ibu nya berbicara seperti tadi.

“Yes, Prince Spencer.. kau akan menemukan gadis idaman mu disana.” Ucap sang Raja yang sepertinya sedang memanas-manasi putra sulungnya. Ia tahu, wanita-wanita cantik memang merupakan kelemahan pangeran Spencer.

“Baiklah.. kalau begitu aku ikut! Hey Prince Aiden, kau juga ikut saja!! Jangan kau sia-siakan kesempatan emas ini.”

Prince Aiden menatap Prince Spencer, kakaknya tidak percaya. Ia begitu kesal dengan Prince Spencer. Bagaimana bisa ia tiba-tiba mengubah seluruh keputusan mereka tadi! Padahal, sebelum kedua pangeran itu bertemu dengan kedua orang tuanya, mereka sudah sepakat untuk tidak menuruti semua ajakan King Vincent, ayah mereka dan Queen Cathrine kemanapun mereka pergi. tapi, hanya karena dihasut dengan kata-kata ‘wanita’, Prince Spencer dapat dengan mudahnya langsung pindah haluan hingga membuat Prince Aiden mau tidak mau mengikuti keinginan kedua orang tuanya karena tidak ada lagi yang berpihak padanya.

************************

AT SVENSKA KINGDOM

Sebuah keluarga di kerajaan itu sedang menikmati makan malam mereka. Tidak ada suara atau obrolan terdengar disana. Yang ada hanyalah suara pisau yang beradu dengan garpu atau suara sendok yang beradu dengan mangkuk sup. Seorang raja yang begitu tampan duduk di bagian ujung meja makan ditemani oleh permaisurinya serta putra tunggal mereka. Putra Mahkota yang nantinya akan menjadi satu-satunya pewaris kerajaan Svenska Kingdom.

“Permisi yang Mulia, ada kiriman undangan dari Le Silla Kingdom untuk King Andrew dan Queen Evelyn.” Ucap salah satu sekretaris kerajaan sambil menyerahkan gulungan kertas yang merupakan undangan itu ditangannya. King Andrew membacanya. Ia sedikit terkejut dengan isi undangan tersebut. Namun, sedetik kemudian ia tersenyum dan sedikit tertawa kecil hingga memperlihatkan kedua lesung pipinya.

“What happen Honey?? Memang apa isi undangan itu??” Sang ratu penasaran melihat tingkah laku suaminya.

“Hahahaha… Kalau kau mendengarnya, kau pasti tidak akan percaya. Kau tahu?? King Denis mengundang kita sekeluarga untuk datang ke pesta ulang tahun pernikahan perak mereka. Tapi yang membuatku tak percaya, King Denis juga mengadakan pesta topeng disana. Jadi, kita kesana harus dengan topeng-topeng terbaik yang kita miliki. Hahahaha… raja yang satu itu benar-benar berjiwa muda.” jawab King Andrew.

“Aku sudah selesai. Mommy, daddy, aku pamit ke kamar dulu.”

Ucapan King Andrew terhenti sejenak saat mendengar putra mahkotanya berbicara. Ia pun kemudian menganggukkan kepalanya mengijinkan pangeran tampan itu pergi ke kamarnya. Namun, belum ada beberapa langkah sang Pangeran itu pergi, King Andrew memanggil  kembali putranya.

“Ah iya.. Prince Marcus, Don’t forget! Kau juga harus ikut kami ke pesta topeng tersebut. Undestand?!”

Prince Marcus yang awalnya tidak tahu apa-apa dan tidak peduli dengan undangan itu langsung berbalik. Ia menatap King Andrew, Ayahnya tidak percaya.

“Dad, Tapi.. Tapi itu kan acara untuk kalian para orang tua. Pesta antara Raja dan ratu. Why should i go with you two??” protes sang pangeran. King Andrew melipat kedua tangannya didepan dadanya dan menatap anaknya begitu tajam namun tetap penuh dengan wibawa.

“I’m Sorry Prince.. But, you should go with us! Aku memaksamu.”

“But Dad… Mom, can you tell Daddy to…” belum sempat Prince Marcus kembali berbicara dan bahkan meminta pembelaan dari ibunya, Queen Evelyn langsung memotonganya.

“Sorry darling.. Mommy tidak bisa membantumu. Kau tetap akan ikut kami kesana.” Ucap Queen Evelyn begitu lembut membuat Prince Markus semakin kesal pada kedua orangtuanya.

*********************

AT PERUVIAN KINGDOM

“Ayah, kau mendapatkan surat undangan dari Le Silla Kingdom. Mau kubacakan??” ucap seorang putra mahkota pada ayahnya sambil membawa gulungan kertas di tangannya.

“Oh, baiklah tolong kau bacakan.” Ucap Raja Peruvian Kingdom tersebut menghentikan sejenak kegiatannya untuk mendengarkan anaknya.

“dear, King Joshua and Queen Crystal. Kami dari  kerajaan Le Silla ingin mengundang King and Queen beserta kelaurga untuk menghadiri pesta ulang tahun pernikahan perak kami sekaligus mengadakan pesta topeng pada hari sabtu pukul tujuh malam. Regrads, King denis and Queen Alice.”

King Joshua terdiam sejenak setelah mendengarkan ucapan putranya. Ia cukup tertarik dengan undangan tersebut.

“Baiklah… Xie Xie Prince Alex. Ayah dan Ibu akan datang. “ ucap King Joshua dan langsung melanjutkan kembali pekerjaannya.

Prince Alex tidak segera pergi dari ruangan kerja ayahnya. Sepertinya ada yang begitu ingin ia sampaikan pada ayahnya itu. Dengan masih sedikit ragu-ragu, Prince Alex memberanikan diri untuk berbicara.

“Hhmmm… Ayah, Aku…” Ia gugup. Ia begitu cemas. Sedangkan King Joshua hanya menatap putranya itu penuh tanda tanya.

“Ayah, itu.. Bolehkah aku ikut kalian ke pesta topeng??” tanya Prince Alex pada akhirnya. King Joshua terang saja terkejut dengan sikap putranya yang mendadak aneh.

“Apa aku tidak salah dengar?? Kau mau ikut?? Bukankah kau tidak suka acara-acara seperti itu?? lantas kenapa sekarang..” belum sempat King Joshua menyelesaikan ucapannya, Prince Alex langsung menjawab

“Tidak ada apa-apa ayah. Aku… Hmmm.. yah, aku memang benar-benar ingin kesana. Selama ini kan ayah tahu kalau aku tidak pernah ikut dan tidak tertarik dengan pesta seperti itu. Nah, makanya aku ingin berubah. Aku mau mencoba mengikuti pesta itu. Aku.. Aku ingin tahu seperti apa suasana pesta topengnya.”

Prince Alex tersenyum polos. Ia takut ayahnya curiga dengan permintaannya. Ia berusaha untuk meyakinakan ayahnya supaya diperbolehkan ikut dengan mereka. Prince Alex tidak ingin ayahnya tahu bahwa alasan sebenarnya ia ingin ikut kesana bukan seperti yang dikatakannya tadi. Melainkan karena satu alasan utama yang membuatnya begitu senang saat tahu bahwa pesta tersebut dilaksanakan di istana King Denis.

“baiklah, kau boleh ikut. Kita pergi bersama-sama nanti.” Ucap King Joshua akhirnya membuat hati Prince Alex Besorak gembira.

****************

AT LE SILLA KINGDOM HARI H

Seluruh penghuni kerajaan sedang bersiap-siap. Sedari pagi, baik seluruh pengawal istana, koki kerajaan, para pelayan, bahkan hingga prajurit-prajurit kerajaan sudah sibuk dengan aktifitasnya masing-masing untuk mempersiapkan pesta yang akan dilangsungkan pada malam hari. Sedangkan sang raja dan ratu kerajaan juga tengah sibuk menyiapkan diri mereka berdua untuk pesta topeng yang mereka adakan. Mereka benar-benar berusaha sebaik mungkin menyiapkan diri mereka agar mereka tetap menjadi yang terbaik dari antara semua tamu undangan.

Dilain tempat, masih didalam istana, 3 orang putri cantik terlihat sedang berusaha memadupadankan gaun pesta yang mereka pilih dengan topeng-topeng cantik sebagai aksesoris yang akan mereka pakai nanti malam. Mereka benar-benar cantik dan sangat anggun dengan semua gaun pesta yang melekat ditubuh ramping mereka.

“Ahjumma, sepertinya aku mau memakai gaun yang berwarna merah muda itu saja. Gaunnya kebetulan cocok dengan bentuk dan warna topengku.” Ucap putri kerajaan yang sulung menunjuk sebuah gaun malam panjang berwarna baby pink berbahan sutra dan satin tanpa lengan, sehingga nantinya akan mengekspose pundak mulus sang putri. Bentuknya yang sedikit mengembang di bagian bawah dan sedikit memiliki ekor itu terlihat begitu sempurna saat di pakai oleh sang putri. Ia terlihat begitu serius dan sangat hati-hati dalam memilih gaun yang akan dikenakannya di pesta nanti. Karena, princess inilah yang paling banyak memakan waktu untuk bersiap karena sifatnya yang begitu perfectionis dan jaim. Ia tidak ingin terlihat buruk atau terlihat kurang sempurna di depan tamu-tamu kerajaan nanti.

“Ne, Princess Sunyeong.. Lantas, princess Aerin dan Princess Hyemin, kalian mau pilih gaun yang mana??” Tanya Ahjumma yang sudah menjadi pengurus dan pengasuh ketiga putri kerajaan itu sedari mereka kecil.

“Hmm.. Aku pilih gaun yang warna putih itu saja Ahjumma. Itu terlihat netral dan cocok dengan topeng ku yang berwarna hitam putih ini.” Ucap si tengah, Aerin menunjuk sebuah gaun panjang dengan tali yang nantinya melingkar ke lehernya. Tidak jauh beda dengan milik Sunyeong, kakaknya, milik Aerin pun juga sedikit mengembang di bagian bawah dan memiliki ekor dibelakangnya.

Sedangkan si bungsu, Princess Hyemin, terlihat masih terus menatap satu persatu seluruh gaun yang sedang dipajang didepannya. Ia sepertinya sedang berpikir sangat keras dalam menentukan pilihannya.

“Ahjumma, haruskah aku memakai pakaian semacam itu?? itu seperti kurungan ayam!! Aku tidak suka!! Gaun seperti itu pasti akan merepotkan dan menyusahkan jalanku. Aku pakai yang ini saja yaa??” Tunjuk si bungsu pada sebuah gaun berwarna hitam dengan lengan panjang serta bentuknya yang pas menyesuaikan bentuk tubuh si pemakai.

Ahjumma hanya tersenyum. Ia begitu mengerti dengan sifat si putri yang satu ini. Princess Hyemin tidak pernah menyukai gaun-gaun besar atau yang mengembang di bagian bawahnya, karena menurutnya itu akan menyulitkan jalannya. Ia juga tidak menyukai gaun yang memakai bahan yang tidak nyaman di tubuh serta motif, bentuk atau hiasan yang aneh-aneh yang melekat di gaun itu.

“Mianhamnida Putri.. tapi kau tidak boleh memakai gaun seperti ini. Kita mau mengadakan pesta besar, jadi seharusnya gaun pesta seperti ini lah yang harus kau pakai.” Jawab Ahjumma sambil menunjuk 3 buah gaun yang tidak menjadi pilihan Putri Sunyeong dan Putri Aerin.

“Mwo?! Shireoh!!!! Pokoknya aku tidak mau pakai gaun seperti itu!! lebih baik aku tidak usah ikut pesta saja. Lebih baik aku diam di dalam kamar saja nanti, daripada aku harus dipaksa memakai kurungan ayam seperti itu.” ucap Putri Hyemin ketus.

Seluruh pelayan serta para penata rias yang ada di dalam ruangan itu terdiam dan menatap Ahjumma serta princess Hyemin bergantian. Mereka sudah terbiasa dengan keadaan seperti ini. Dari antara ketiga putri King Leeteuk, Princess Hyemin lah satu-satunya putri yang cukup sulit diatur. Sedangkan Princess Sunyeong dan Aerin, setidaknya mereka masih lebih mudah ditaklukkan dibanding adik bungsu mereka.

“Baiklah… kalau Putri tidak mau memakai gaun yang seperti ini, bagaimana dengan gaun yang ini??” Ucap Ahjumma menunjukkan senjata terakhirnya. Ada sedikit rasa cemas dan takut kalau-kalau sang putri tidak menyukainyai pilihannya.

Hyemin terdiam sejenak dan melihat gaun panjang yang berbentuk seperti kemben berwarna biru tua yang baru saja di ambil Ahjumma dari dalam lemari pakaian. Tidak seperti milik Putri Sunyeong dan Aerin yang memiliki ekor dibagian belakangnya, gaun yang ditujukan untuk Hyemin ini begitu sederhana dan tanpa ekor sama sekali. Dengan bahan dasar satin dan sutra, gaun malam tersebut tampak begitu manis walaupun sangat sederhana dan hanya memiliki sedikit hiasan dibagian dadanya. Bagian bawahnya pun tidak terlalu mengembang seperti milik Putri Sunyeong dan Putri Aerin.

“Baiklah.. aku suka itu Ahjumma. Itu cocok sekali untukku.” Seluruh penghuni ruangan itu tersenyum lega mendengar jawaban dari Putri Hyemin.

MALAM HARI

Malam harinya, sesuai dengan undangan yang sudah disebarkan, seluruh tamu undangan sudah mulai berdatangan ke istana Le Silla. Mereka semua kebanyakan datang dari negeri seberang. Keseluruhan tamu yang diundang pun mencakup para raja dan ratu kerajaan tetangga, para perdana mentri, hingga orang-orang kepercayaan kerajaan. Suasana yang sangat meriah pun sudah mulai tercipta. Hal itu dapat dilihat dari berbagai macam hiasan di seluruh wilayah istana, para music orchestra yang sengaja diundang oleh King Leeteuk dari luar negeri, jamuan makan malam, serta para tamu undangan atau si tuan rumah yang memakai pakaian pesta yang begitu mewah.

CEKLEK…

Lampu ruangan pesta tiba-tiba padam. Seluruh tamu undangan yang hadir pun terkejut. Bahkan beberapa dari antara mereka, terutama tamu wanita, ada yang sedikit berteriak kecil. Tidak lama kemudian, setelah seluruh lampu padam, tiba-tiba sebuah sorot lampu menyala dan mengarah ke arah lantai 2, tepatnya di depan sebuah pintu ruangan yang terbuka. Disana, terlihat sepasang pria dan wanita terlihat sedang berjalan keluar menuju ke arah tangga untuk turun dan menyapa para tamu undangan. Terlihat sekali pria dan wanita itu begitu serasi dalam balutan busana berwarna putih yang begitu kompak satu sama lain. Si wanita mengenakan gaun putih seperti gaun pengantin classic namun tetap elegan dan cantik dengan bagian bawahnya yang mengembang serta memiliki jubah putih yang disampirkan di pundak putihnya. Sedangkan si pria, ia begitu tampan ketika mengenakan setelan jas berwarna putih dengan dasi kupu-kupu hitam, membuatnya terlihat begitu keren dan jauh lebih muda.

“Ladies and Gentleman, please welcome… King Leeteuk and Queen Sungchan!!!!” Ucap MC yang langsung disambut dengan tepuk tangan meriah para undangan.

Pasangan yang ternyata adalah King Leeteuk dan Queen Sungchan itu kemudian berjalan pelan menuruni anak tangga. Diikuti dibelakang mereka ternyata ketiga putri kerajaan mereka yang tampak begitu cantik dan anggun dengan busana yang serta topeng yang begitu pas berada di tubuh ramping mereka bertiga. Iringan lagu mars wedding pun kembali menggema seolah-olah kerajaan tersebut sedang melaksanakan upacara pernikahan. Dan begitu tiba dilantai dasar, King Leeteuk masih dengan menggandeng tangan Sungchan, sang permaisurinya, langsung berjalan menuju ke arah MC dan mengambil mic untuk memberi kata sambutan kepada seluruh tamu undangan.

“Ehem.. Annyeonghaseyo. Joneun Leeteuk Imnida dan Nae Anae, Sungchan. Kami berdua, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kedatangan para raja dan ratu, para perdana mentri, serta para tamu undangan terhormat lainnya. Sungguh, di hari bahagia ini kami berdua ingin sekali membagi kebahagiaan kami pada kalian. Di hari ulang tahun perak pernikahan kami, kami bersyukur bahwa sampai saat ini kami masih diperkenankan Tuhan untuk terus bersatu. Kami berharap, dengan hadirnya para undangan semua, kalian juga mau memberikan doa kalian untuk kelanggengan hidup pernikahan kami supaya kami bisa terus setia sampai maut memisahkan kami nanti.”

Riuh tepuk tangan kembali terdengar dari seluruh penjuru ruangan pesta. Mereka semua pun menyoraki pasangan yang tengah berbahagia tersebut. Berbagai macam seruan dan doa  mereka teriakkan untuk kelangsungan hidup pernikahan King Leeteuk dan Queen Sungchan.

“Ne.. Baiklah..baiklah, terima kasih atas sambutan yang meriah ini. Berikutnya, di hari ulang tahun perak pernikahan kami ini, kami juga sekaligus ingin memperkenalkan pada kalian semua, tiga orang malaikat cantik yang begitu berjasa membuat hubungan cinta kami berdua tetap utuh sampai saat ini. Tiga orang malaikat cantik yang sudah Tuhan kirimkan untuk melengkapi kebahagiaan kami sampai saat ini, dan tiga orang malaikat cantik yang begitu berharga bagi kami dan menjadi satu-satunya harta yang tak ternilai oleh apapun di dunia ini. Inilah mereka….The Princess Le Silla.”

King Leeteuk tersenyum bangga. Ia memanggil ketiga putrinya untuk hadir dan bergabung bersama dengan ayah dan ibu mereka. Dan kembali, lampu ruangan kini tengah menyorot tiga gadis cantik yang tengah berjalan begitu anggun kedepan. Setiap langkah mereka begitu teratur, seakan mereka melakukan latihan terlebih dahulu sebelum acara ini dimulai.  Decak kagum serta bisikan pujian samar-samar terdengar dari beberapa tamu undangan yang hadir disana.

“Annyeong haseyoo.. Jonenun Park Sunyeong Imnida. Mannaseo bangapseumnida.”

“Annyeong haseyoo.. Jonenun Park Aerin Imnida. Mannaseo bangapseumnida.”

“Annyeong haseyoo.. Jonenun Park Hyemin Imnida. Mannaseo bangapseumnida.”

Begitulah mereka bertiga dengan anggunnya memperkenalkan diri mereka didepan tamu kehormatan ayah dan ibu mereka. Walaupun bagian mata serta hidung mereka tertutup topeng, akan tetapi senyum manis serta kecantikan alami dari dalam diri mereka begitu terpancar dengan sangat jelas.

*************

DONGHAE POV

Gadis itu.. sungguh, apa benar dia itu manusia?? Apa benar dia anak King Leeteuk dan Queen Sungchan?? Kalau iya, kenapa dia bisa secantik dan seanggun itu?? Aku juga bahkan baru tahu kalau King Leeteuk dan Queen Sungchan memiliki anak secantik dia. Walaupun penampilannya sederhana dan rambut cokelatnya yang ikal hanya tergerai bebas dengan mahkota biru cantik yang menempel diatasnya, ia begitu berbeda. Ia benar-benar berbeda dengan kedua kakaknya.  Hal itu justru membuat kecantikan dari dalam dirinya keluar dengan sempurna. Aaaiisshh..!!! kenapa tiba-tiba aku jadi tidak bisa melepaskan pandanganku dari wajahnya. Jujur, aku begitu penasaran seperti apa wajah cantiknya yang berada di balik topeng itu. Aku benar-benar menyukai senyum nya!! Ingin sekali rasanya saat ini aku berlari ke depan dan menariknya keluar, memaksanya untuk membuka topengnya yang sama dengan milikku. Aku benar-benar penasaran dibuatnya. Hyemin.. Hyemin.. Hyemin.. yah, nama itu! Aku akan menyimpan nama itu baik-baik dalam hatiku. Tuhan, jika kau perkenankan, aku ingin mencoba mengenalnya lebih dekat. Aku ingin melihat senyum itu lagi. Semoga saja setelah ini, aku bisa bertemu langsung dengannya.

DONGHAE POV END

………………………………

KYUHYUN POV

Jinjja!! Siapa tadi namanya?? Sunyeong?? Hmmm… nama yang cantik, persis seperti orangnya. Jujur, kalau tahu aku akan bertemu dengannya, aku pasti akan memilih pakaian yang lebih baik dan lebih bagus lagi dari ini. Sial!!! Kenapa mommy dan daddy tidak cerita kalau King Leeteuk punya putri secantik itu?!  Walaupun memakai topeng, tapi dia tidak bisa membohongi mataku. Ia memiliki mata yang indah. Tatapannya yang begitu tajam saat ia berbicara tadi benar-benar membuatku gemas ingin segera melepaskan topeng itu dari wajahnya. Aku tidak tahu apa, tapi aku merasa bahwa ia begitu berbeda dengan kedua adiknya. Ia begitu dewasa dan sangat sopan. Tingkah lakunya serta  tutur katanya benar-benar membuatku semakin ingin mengenalnya lebih dekat. Tapi, apa aku bisa mendekatinya?? Rasanya kalau melihat saingan-sainganku di sini, sepertinya itu mustahil. Putri sesempurna itu mana mungkin mau berbicara dan dekat denganku jika aku berpenampilan terlalu sederhana seperti ini?! Hanya dengan kemeja putih yang dua kancing diatasnya terbuka, jelana hitam panjang dan tanpa jas juga dasi. Hufh… ini semua gara-gara orang tuaku!! Kalau saja mereka cerita bahwa aku akan bertemu dengan gadis impianku selama ini, aku pasti akan tampil semaksimal mungkin. Akan kubuat Princess Sunyeong terkesima dengan semua kharisma yang aku miliki.

KYUHYUN POV END

………………………..

EUNHYUK POV

Ternyata benar apa yang dikatakan oleh Mommy. Disini aku bisa menemukan gadis impianku. Tapiii… tunggu!! Gadis impianku itu seperti putri-putri King Leeteuk. Cantik, berkelas, anggun, dan tentunya sexy. Pertama kali aku melihat ketiga princess itu, aku langsung menyukainya. Aku menyukai mereka bertiga! Ottokhae?? Apa seorang raja boleh berpoligami?? Jika boleh, aku pasti akan meminta Daddy untuk menikahkan aku dengan ketiga putri King Leeteuk itu. Hahahaha… Ya! Hyukjae, kau tidak boleh serakah seperti itu!!! Sial, sebaiknya siapa yang aku pilih?? Sunyeong, Aerin, atau Hyemin?? Hmmm…kalau yang kulihat tadi, sepertinya aku lebih tertarik untuk mendekati Princess Aerin. Aku sendiri juga tidak tahu kenapa, yang jelas ada sesuatu yang berbeda yang ada dalam dirinya. Ditambah lagi, aku rasa dia juga polos. Rasanya pasti menyenangkan jika memiliki kekasih yang polos seperti Princess Aerin. Hehehehe.. sudah cantik, anggun, lemah lembut.. aku rasa aku mulai tertarik padanya. Kecantikannya benar-benar WAW!! Aku sungguh tidak menyesal sudah datang ketempat ini. Pokoknya, aku harus berhasil berkenalan dan mendekatinya malam ini juga.

EUNHYUK POV END

……………………………..

ZHOU MI POV

Aku bangga. Aku bahagia..benar-benar bahagia melihatnya tampil begitu sempurna malam ini. Tak henti-hentinya aku terus menatapnya, berharap ia juga akan melihat kearahku. Aku datang sayang.. aku ingin sekali ia tahu, aku sengaja datang dan ikut ke acara ini hanya untuk bertemu dengannya. Aku begitu rindu untuk memeluknya, aku rindu melihat wajah manisnya, aku rindu semua tingkah manjanya, aku benar-benar rindu semua yang ada pada dirinya. Malam ini, gadisku itu begitu cantik. Ia terlihat menawan dengan gaun malam yang pakainya itu. Jarang-jarang aku bisa melihatnya berpenampilan seperti itu. Senyum manisnya, mata indahnya, sikap anggunnya.. Aku begitu bangga melihatnya didepan sana. Gadisku itu benar-benar terlihat menggemaskan jika ia memakai topeng seperti itu. Ingin sekali rasanya aku berteriak pada semua yang hadir disini bahwa gadis yang berada didepan itu adalah milikku, gadisku, kekasihku!! Untung saja malam ini seluruh tamu undangan memakai topeng. Kalau tidak, aku pasti sudah melakukan siaga satu untuk berjaga-jaga supaya tidak ada pangeran lain yang berani melirik atau bahkan sampai menyukai gadisku. Hey, dia milikku!! Dan hanya aku yang boleh memilikinya!! Bao Bei, aku berharap semoga hari ini kita bisa mengumumkan hubungan kita. Jujur, aku lelah. Aku lelah kalau harus terus-terusan bermain petak umpet seperti itu setiap kali kita bertemu. Aku ingin kita orang-orang tahu hubungan kita supaya tidak ada satu orang pun yang bisa mengambil mu dari pelukanku!!”

ZHOU MI POV END

– TO BE CONTINUE –

35 thoughts on “THE ROYAL WEDDINGS (part 1)

  1. Annyeong,,🙂
    oh god,
    this is great,,
    as soon as possible for the next FF yaaa,,😀
    i’m waiting,,
    heheheh😀

  2. Kya…..seruuu….
    Haha…ini br awal jd msh byk bgt RAHASIA yg belum terkuak..
    Omo! Kyu? Kau mengubah nama mu kah? Hehe
    ahh kyu knp kau berpaling ke seunyeong? Trus aku? #plak abaikan
    trus siapakan yeojachingunya Zhoumi???? Eunhyuk oppa kau tdk bleh serakah, kali ini cm dpt satu arraso! Wah eonni bagus bgt, pulang krja baca ini beuuh langsung deh, langsung seuger, pengen cepet2 dibawa kealam mimpi, sapa tau kyu dateng hahaha
    gumawo eonni^^

  3. Ceritanya seru……..
    duhhhh semua pangeran pada kepincut ma 3 princeses tuh.
    penasaran bnget siapa pacarnya zhoumi.ditunggu part selanjutnya ya,eonni🙂

  4. Pas baca part nya eunhyuk,ngakak. Dasar si raja yadong,masa mau poligami.wkwkwkw..😀

    Part 1 nya blm apa2 uda bikin penasaran! Ceritanya menarik. Ngebayangin suju jadi raja/pangeran ky gtu.. Mau bgt!

    Lanjut min!!! Nunggu bgt ni yang part duanya

  5. seru bgt ceritanyaa >< sampek ngakak + senyum" sendiri akunyaa baca😀
    sesuai janji aku kmrent bakalan RCL ,tapi sygnya aku gk bisa LIKE thorr T__T miaan😦 tapi ceritanya baguss kok !! daebaakk !!😀

  6. Annyeong… Reader baru in here… Penasaran sama kekasihnya abang mimi… Jangan2 saingannya mimi kyuhyun lagiii… Lanjut baca akhhh k chap nerikutnya… Annyeong ….

  7. Wah cerita yg menarik aku ga sabar pengen tau kelanjutannya
    tuh kan kyupa apa slhny coba nurut kata ortu slh sendiri bepenampilah biasa jd z g bisa dktin princess sungyeon.oh jd zhou mi pacaran diem2 ma hyemi.

  8. kaya baca cerita dongeng tapi ini lebih menarik,wah para pangeran sudah menemuln tmbtan hati mereka msg2,jadi pengen tau lanjutanya..

  9. Annyeonghaseyo… Nanda imnida, saya new reader disini..

    Wkwkwkwk… serruu ceritanya, seru banget !
    Si Eunhyuk, pengen 3? Ckckckckck.. harus pilih satu oppa!
    Zhou Mi pacaran ama siapa yaa?? Perkiraanku sih, pasti Hyenim #readersoktahu😀
    Ahh.. saatnya ke next chapter!🙂

  10. ini ff yang pertama kali aku baca di sini
    untung min udah di promosi klo gak gitu gak tau lah aku ff nich
    pertamanya aku agak bingung nama namanya
    tapi ceritanya bangus
    sukses min****

  11. Huwa……
    daebak!!! aku balik lg nih..
    sama peristiwanya ky wkt itu {mian}..
    aku janji bklan trus coment..

  12. Kya!
    Aku suka karakter hyemin di sini..
    Zhoumi gege pasti suka sama hyemin ya??
    #sokTau

    ini ff yg pertama aku baca di blog ini..
    Dan aku suka banget sama ceritanya..:D

    Next chapter akh..:)

  13. Annyeong.. Aku reader baru🙂
    Ga sengaja k sini wktu browsing ff suju..
    Whoooaaa, ceritanya ttg kerajaan *0*
    Sukaaa, jarang bnget dpt cerita kyk gini..
    Dan kykx akan makin menegangkan dan smkn seru, mengingat 3 org princess yg akan diperebutkan oleh para prince yg wow *__*
    Ok, krna penasaran mw lnjt baca part 2.
    Izin obrak-abrik (?) Yah author-nim ^^v

  14. Wooooaaaaaaaahhhhhhh… Q suka bgt kl temany krajaan gniiiiiii… Wah wah kyuppa anak dr siwon ya? Dh gt anak tunggal. Cieeee cieeeee mreka ktmu sm cew2 yg mreka sukaaa. Tp kira2 cew2 itu jg suka ma mreka g ya? Trs sp tu yg tryt kekasih zou mi? Apa tar mreka bkal mmperebutkn putrit itu ya? Kykny msh ada pangeran2 yg blm kluar deh..

  15. Eeh siapa tuh yg jdi pacarnya zhoumi
    terur bukannya jga ada kim jong woon nya ya

    ga mau liat eunhyuk patah hati
    ah pokok ya penasaran dah

  16. annyeong…….
    daebakkkk……
    zhoumiiiiiiiiii…….zhoumi adlh biasq….q bru dpet ff yg ad zhouminya dcn…can’t wait next part…fighting thorrr n adminnnn

  17. weeww kereenn!!! >< tapi madison kingdom kok gak ada pov nya??
    where are youu madison kingdom??

    jiyaah ikan ke laot aja deh lu yaaa!! ke laot!!! bilang nya tadi gak mau dateng, ogah, tapi malah muji" skrg. kesem-sem ma hyemin –"

    kyuhyuunniieee~~ sharus nya pnampilan lo ganteng malam ini bang!!! pke jas yg cetar mmbahana menggelegar sejagad raya kek =.="
    biar gue ikutan kesem-sem ama lo wkwkkk
    ini kebalik yah, sharusnya donge yg cuma make kmeja trus kyu yg lngkap make jas. soalnya hae yg lbih ogah dateng dimari :3
    btw, sok sekseh bgt sih lo bang. pake kemeja dibuka" kancing nya 2 buah lagi. mnta di grefe" nih xP

    unyuuk gateelll ganjeenn hahahaa.. denger cewek aja idup mata nya.
    no!! satu yeoja cukup bang!!! ptuskan skrg juga kalo lo mlih aerin. ok?
    tapi kirain aerin bakal ma yesung~

    zhoumiii~~~ who's that girl hmm?? is she hyemin?? I guess so😉
    kekasih?? brarti hyemin status nya udh punya cow dong??
    eottokhae?? bisa jadi royal battle nih :3 wkwkk

    oya.. mmpung hmpir smua mmber suju ikut. mnding shindong ma henry oppa juga dimasukin thor :')

  18. kerend…. jarang nih yang ngngkat tema kerajaan…
    tapi jujur agak bingung sama nama2nya… hehehehh… yang udah familiar spencer..aiden .. marcus…
    hmmm…. itu yg dimaksud zoumi siapa ya??? bakalan ada cinta segitiga nih…

  19. Aigoo … itu king dennis … ky ibu 2x ya … panik bgt putri 2x nya blm menikah … biasanya kan yg panik eomma bkn appa ??? Dasar lebay tuh king dennis hehehe … pakai.. mengadakan pesta topeng lg buat cari menantu … xkCkckckc …

    Itu para pangeran kok rada susah ya di ajak pergi … pd kompak berfikir itu pesta orang tua hehehe .. ada yg di rayu … byk putri cantik hadir … baru semangat ikut sampai lupa perjanjian sama adiknya … ckck … ada yg berpakai biasa aja …. trus itu zhoumi ada mksd apa tuh lsg minta ikut ?????

    Aigoo …. dasar namja …. ckckck ga boleh liat yeoja cantik … tuh mata lsg melotot … bahkan walaupun terhalang topeng .. tetep bisa lihat kecantikan mereka … daebak … huh itu ada lg spencer prince … suka ke 3 nya …. playboy ….. ehem … donghae … kmrn ngotot nolak ikut … knp skrg jd terpana sama hyemi ??? Trus kyuhyun … nyesalnya ga tampil maksimal begitu terpesona sama sunyeong ??? Masa daddy & mommy yg di salah in heheheh ….. itu siapa yg di blg ” gadisku ” sama zhoumi ?????

    Penasaran … pengen liat perjuangan para prince itu … trus gmn ya reaksi princess nya ?

    Lanjuuut ya ?

  20. Cerita.a si seru tpi …..
    Buat orng kyak gw yg sush bnget ngfalin sesuatu jdi.a puyeng sendri deh mesti bolak blik liat ke atas biar ngerti jln crita.a🙂

  21. q pnasaran ma zhoumi sbnerx cp cew yg d incee ma dy…….
    tyuz yeppa mna…… omo…. jngn smpk aerin ma yg laen ne……

  22. Hahaa udh lama bgt pengen baca ff yg genre-nya kyk gini seru thor
    Tp kerajaanya byk bgt ya aq masih belum hapal sama semua cast d sini walaupun udah d jelasin (hehe mian otaku emg agak lemot) d pesta topeng kyknya para pangeran udah nentuin putri mna yg mereka pilih apa itu bkl jd kapel mereka? Klo zhomi kyknya udh py pacar deh tp kenapa mesti d rahasiain sich? Penasaran sama lanjutannya

    NEXT!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s