SUPER JUNIOR REUNION (after story SUPER JUNIOR GRADUATION)

Annyeong… Author balik lagi nih, bawa lanjutan ceritanya “SUPER JUNIOR GRADUATION”🙂 Liat ga apa yang beda sama gambar di FF ini sm yg di FF kemaren??? Heheheheh…

Kalau di cerita “SUPER JUNIOR GRADUATION” itu gambar nya 15 cwo keren dengan pakaian modis n style mereka yang keren-keren itu,  kali ini untuk SUPER JUNIOR REUNION Gambar 15 cwo ganteng ini jadi udah pada berdasi. ^^ Jadi tambah keren-keren yaaa???

Ceritanya author bikin untuk 10 tahun mendatang. Yah, ceritanya tentang kesuksesan mereka n reunian mereka ber 15. Untuk Sountrack lagu waktu kalian baca ini, masih tetep sama koq! Siapin SUPER JUNIOR – GOOD FRIENDS sama VITAMIN C – GRADUATION yaaaa… Seperti yang udah-udah, author minta maaf kl terlalu banyak percakapannya.

Ya udah, kalau gtu HAPPY READING…

Harus di COMMENT YAAAAAA….🙂 Gomawo!

**************************************


10 TAHUN KEMUDIAN

Seorang pria sedang berjalan cepat menuju gedung kantornya yang berada di daerah Apgeujong. Ia tengah terburu-buru sambil sesekali melirik jam tangan yang berada ditangan kirinya. Begitu ia sampai di ruangannya, ia segera mencari dokumen yang sudah ia siapkan untuk dipelajarinya.

“Aish.. Jinjja, rumit sekali masalah ini.” ucap nya sambil menggaruk kepala nya yang tidak gatal. Saking seriusnya ia mempelajari dokumen tersebut, ia sampai tidak sadar bahwa sekretarisnya mengetok pintu dan masuk ke dalam ruangannya.

“Mianhe, Leeteuk ssi. Tadi Pengacara Seo telepon.Kliennya meminta supaya anda yang menangani kasusnya. Ia tidak ingin ditangani pengacara lain selain anda. Jadi Pengacara Seo meminta agar ia diberikan kasus lain saja.” Ucap Park Sungchan, gadis yang menjadi sekretarisnya tersebut.

“Mwo?! Mmm.. Baiklah, kalau begitu biar kasus tersebut aku yang menanganinya dan tolong kirimkan dokumen ini ke pengacara Seo. suruh ia menggantikan aku menangani kasus narkoba tersebut. Nanti aku akan ke kantor Incheon untuk berbicara dan menjelaskan langsung padanya.”

……………….

Di sebuah butik, seseorang pria terlihat sedang sibuk menggoreskan pensil nya di atas kertas membentuk sebuah siluet wanita yang sedang mengenakan gaun pengantin rancangannya. Ia sedang mencoba menggambar sketsa gaun pengantin yang menjadi keinginan kliennya. Saat sedang menikmati pekerjaannya, Datang lagi seorang klien yang hendak menemuinya.

“Ada yang bisa saya bantu??” ucap nya ramah sambil tersenyum manis pada sepasang suami istri tersebut.

“Heechul ssi, begini, kami baru saja menikah. Dan rencananya kami akan membeli sebuah rumah di daerah Seoul. Bisakah anda mendesignkan bagian dalam untuk rumah baru kami?? Kami dengar, di daerah ini anda begitu terkenal tidak hanya paham dan mengerti soal fashion saja. Tapi juga mengerti soal design interior rumah dan bangunan perkantoran. Jadi bisakah anda membantu kami??” Pinta mereka. Heechul tersenyum.

“Ne, aku bisa membantu kalian. Tapi, bisakah aku meminta waktu?? soalnya selama seminggu ini aku harus menyelesaikan design gaun pengantin untuk klien kami yang lain. Jika bisa, aku akan menghubungi kalian dua minggu kedepan.”

…………….

“Dok, pasien yang berada di kamar 304 membutuhkan transfusi darah. Sepertinya darah yang keluar akibat kecelakaan tadi tidak mau berhenti.” Ucap seorang suster pada Dokter yang berjalan disebelahnya. Terlihat sekali suster tersebut cukup kesulitan menyamakan jalannya dengan Dokter muda tampan itu.

“Baiklah, siapkan segera semua peralatannya. Kita harus segera melakukan tindakan operasi. Ah, dan jangan lupa.. sepertinya persediaan darah kita sudah menipis. Untuk berjaga-jaga, mintalah pasokan darah dari PMI.”

“Arraseo, Dokter Han..”

Pria yang ternyata adalah Hangeng itu langsung bergegas sambil berlari kecil menuju ruang operasi. Dengan segera ia memakai pakaian khusus operasi dan melakukan pekerjaan mulianya dengan penuh cekatan dan hati-hati. Hampir selama 3 jam Hangeng berkutat dengan pisau-pisau bedah ditangannya. Pekerjaan yang selama ini begitu diimpikannya sudah berhasil di dapatkannya.

“Dokter Hangeng, ada pasien yang ingin bertemu dengan anda. Katanya ia ingin berkonsultasi mengenai penyakitnya.” Ucap Suster jaga saat Hangeng telah selesai dan kembali ke ruangannya.

“Ne.. baiklah, suruh mereka masuk ke ruanganku.”

……………

“And The Winner for The Best Male Singer From Asia is….. JEREMY KIM!!” Sontak seluruh tepuk tangan dari audience di stappless center itu menggema. Para fans mengelu-elukan nama penyanyi yang baru saja dinobatkan sebagai penyanyi pria terbaik di asia itu dalam acara penghargaan MTV Asia  Awards. Dan dengan gagahnya, pria yang bernama Jeremy Kim itu langsung beranjak dari tempat duduknya dan menuju panggung untuk mendapatkan trophy pialanya.

“Waw.. I can’t believe this. Heheheh.. Hmmm, Oke. First, I wanna thanks for God, for my Parents and for my brother, Jongjin who always supported me until i got this throphy. Thanks for my label, my management who has always helped to make my best Album. For my asisstant Park Aerin, and especially For My Fans.. Clouds, I Love Youuuuuuuuuu…” Ucapnya dengan berbahasa inggris yang sedikit agak kesusahan. Dengan bangga ia mengangkat trophy tinggi-tinggi, menunjukkannya pada fans-fans nya.

Selanjutnya, Ia pun didapuk untuk membawakan sebuah lagu dari album Best Of The Best nya yang berjudul It Has To be You untuk menghibur para audience yang rata-rata dihadiri oleh artis-artis terbaik dalam maupun luar negeri. Untuk Jeremy Kim sendiri, ia merupakan salah satu artis bersuara emas yang mewakili negaranya, Korea Selatan. Namanya kini sudah disejajarkan dengan artis-artis lain seperti Jay Chou dari China, Christian Bautista dari Fillipina, dan bruno Mars dari Amerika.

…………………..

“Oke, kita lanjut lagi!! Kali ini, aku tidak ingin ada kesalahan!!” Ucapnya pada artis yang sedang di latihnya menari.

“Siap yaaa.. Yak, Mulai!! Five, Six, Seven, eight…” serunya sambil menggerakkan tubuhnya yang bisa dibilang tambun itu dengan begitu luwes. Ia bersama dengan artis yang sudah hampir 3 tahun ini dilatihnya sama-sama memadupadankan gerakan dance mereka agar sesuai dengan irama music yang mengalun. Hampir 5 jam sudah mereka berada di dalam studio ini, melatih dance bagi artis yang namanya sedang naik daun itu.

“Shindong Oppa, setelah ini kau mau kemana??” tanya anak asuhannya saat mereka sedang bersiap-siap untuk kembali pulang.

“Aku harus pergi ke SM dan YG Entertaiment, Charice. Hari ini ada audisi untuk para trainer-trainer baru dan aku terpilih sebagai juri untuk bidang dancing. baru sehabis itu, aku langsung kembali ke sekolah Dancer ku untuk mengajar. Kalau begitu, aku duluan yaaa… Annyeong.” Ucap pria yang ternyata Shindong itu.

Kini, Shindong sudah menjadi salah satu dancer handal yang patut diperhitungkan. Beberapa artis diketahui berguru dan melatih kemampuan menarinya padanya. Tidak hanya itu, Shindong kini sudah berhasil mendirikan sekolah dancing yang cukup terkenal di daerah Seoul.

………………..

Seorang pria sedang berjalan menuju ke sebuah tempat di daerah busan. Di terlihat sedang menenteng beberapa dokumen tebal yang akan dipelajarinya pagi ini. dan begitu ia tiba dikantornya, ia segera membuka dokumen-dokumen tersebut dan mempelajari daftar mengenai sekolah bela diri dan judo miliknya yang harus segera diurusnya.

“Yoonji, tolong keruangan saya sebentar.” ia mengangkat telepon dan segera menghubungi sekretarisnya untuk menemuinya.

Tok..Tok..Tok… Pintu ruangannya diketok dan tak lama munculah wanita yang sudah menjadi sekretarisnya selama 4 tahun ini.

“Yoonji, daftar murid-murid yang akan berpartisipasi dalam perlombaan Judo Sekorea selatan sudah kau data?? Aku minta data murid-murid tersebut. Dan jangan lupa segera kau urus seluruh pengeluaran untuk lomba dan fasilitas yang harus diberikan untuk anak-anak itu. Ah, Jangan lupa Untuk sekolah Judo yang ada di Seoul juga harus kau data. Setelah ini tolong siapkan ruangannya karena saya harus mengajar Judo sebentar lagi”

“Ne, Algeuseumnida Kangin ssi..”

………………

“Appa, Sepertinya sendbill di Jepang sedang ada masalah. Sepertinya aku harus segera terbang kesana dan menyelesaikan semuanya.. Oh, ne appa. Arraseo.. Gomawo.”

Ucap seorang pria setelah menghubungi ayahnya untuk membantunya mengurusi pekerjaannya. Setelahnya, ia kembali berkutat dengan berkas dan dokumen-dokumen yang ada dihadapannya. Dengan teliti dan seksama, ia mempelajari semua itu dan kemudian ia membubuhkan tanda tangannya hitam diatas putih. Baru saja ia hendak bersiap-siap menuju ruang rapat, pintu ruangannya terbuka. Dilihatnya ayahnya masuk dan membawa beberapa dokumen yang dibutuhkan Pria itu untuk menuju ke perusahaan Sendbill milik Keluarganya yang berada di Jepang.

“Sungmin-ah, sebelum kau berangkat ke Jepang, pelajari dokumen ini. Kemungkinan besar masalah yang ada disana bisa kau selesaikan kalau kau sudah memahami seluk beluk keuangan disana. Jadikan ini pedoman untukmu dalam menyelesaikan semuanya. Appa percayakan  Sendbill di Jepang padamu”

“Ne Appa.. Gomawo. Aku berangkat.”

………………

Seorang pria terlihat begitu serius menggoreskan pensil nya ke sebuah kertas dengan dibantu beberapa penggaris, skala, jangka, dan lain-lain. Ia mencoba untuk menerapkan seluruh imajinasi yang ada dipikirannya keatas kertas itu. Sebuah proyek bernilai puluhan juta won segera menantinya jika ia mampu menciptakan sebuah sketsa perumahan real estate dari perusahaan property terbesar dikorea, yang beberapa minggu lalu memintanya untuk membuatkan arsitektur perumahan. Saking bersemangatnya untuk menyelesaikan tugas tersebut, ia bahkan rela menjadikan seluruh hari liburnya untuk menyelesaikan pekerjaannya.

“Eunhyuk-ah, Istirahatlah dulu. Memangnya sudah sampai mana pekerjaanmu?? Jangan memforsir dirimu seperti ini. Ini Eomma bawakan minuman ginseng hangat dan makanan.”

“ne, Eomma.. Gomawo. Aku akan menyelesaikannya sedikit lagi. Komplek perumahan real estate ini ingin kubuat dengan gaya luxury minimalis tiap rumahnya. Nanti kalau aku sudah selesai, aku akan menunjukannya pada Eomma.”

…………..

“Mr. Andrew can u help me?? We find a difficult to contact the president of south Korea. Could you call him? We should meet with ambassadors to discuss the cooperation agreement between the two countries. ” Ucap seorang Duta besar dari negara Inggris itu pada seorang Diplomat yang berasal dari Korea Selatan.

“Yes, Sure.. I’m going to call him right now. So, when will the implementation of the meeting held?? I’ll be prepare with it.” Ucapnya sembari menunjukkan senyum termanisnya.

Setelah berbincang-bincang sebentar dengan duta besar inggris itu, Pria yang diketahui bernama Andrew Choi itu langsung menyiapkan semuanya. Ia menghubungi presiden di negaranya, Korea Selatan dan mengatur seluruh pertemuan yang akan diadakan kedua negara besar itu, Inggris dan Korea Selatan. Sebagai Diplomat yang bertugas di Inggris, Mr. Andrew selalu berusaha untuk menjadi penyambung hubungan baik dan kerja sama yang dilakukan oleh kedua negara tersebut.

………………

Suasana rapat di dalam sebuah perusahaan real estate terbesar di Korea  Selatan yang bernama Aiden’s View, sedang berlangsung serius. Seorang Direktur muda sedang serius-seriusnya memperhatikan karyawannya yang sedang presentasi menjelaskan mengenai konsep dari proyek perumahan yang akan dibangunnya di wilayah Mokpo, tempat kelahirannya.

“Bagaimana dengan konsep dan bentuk perumahan yang menurutmu sesuai dengan wilayah itu?? Kau tahu bukan, mokpo itu dekat dengan laut dan pantai. Jadi apakah bisa jika kita membangun perumahan real estate disana?? Apa keuntungan dan kelemahannya?? Dan.. kenapa harus tempat itu yang kau pilih??” tanyanya yang tentu saja membuat si karyawan gugup dan sedikit kebingungan untuk menjelaskan pada atasannya.

Setelah hampir 3 jam melakukan rapat dan meeteing dengan beberapa karyawan dan investor, direktur muda sekaligus pemilik Aiden’s View itu langsung kembali menuju ke ruangannya.

“Donghae ssi, pukul 2 siang nanti kau ada janji dengan Eunhyuk ssi untuk membicarakan kontrak kerja sama serta konsep pembangunan perumahan di Apgeujong.” Sekretasinya memberitahukan jadwal yang harus Donghae, Direktur muda itu temui.

“Oh, Eunhyuk ssi yang dari perusahaan arsitektur itu?? Ne.. baiklah, jika ia sudah datang beritahu aku. Gomawo, Hyemin ssi”

…………….

“Haish.. susah sekali sih.” Ucap seorang pria saat sedang mencoba menghias main course buatan dan ciptaannya. Main course yang terdiri dari beberapa sayuran, daging, dan beberapa bumbu rahasia itu ia coba ciptakan sebagai menu baru yang akan di tawarkannya dan di letakkannya di buku-buku resep di seluruh cabang restoran miliknya.

Main course tersebut sengaja ia ciptakan khusus untuk anak-anak. Ia memang chef yang tidak pernah main-main dalam menyediakan menu makanan di 1o cabang restoran miliknya  yang sudah dikelolanya selama 7 tahun terakhir. Setiap generasi, mulai dari balita hingga lansia, selalu ia perhatikan. Ia selalu menciptakan berbagai macam makanan yang disesuaikan dengan umur mereka.

“Ryeowook ssi, Restoran di daerah Nohwon memerlukan daging Domba. Bisa kita memesannya??” Tanya salah satu pegawainya.

“Oh, begitu.. Ne, baiklah kau pesan saja. Jangan lupa 1kg daging domba itu kau stock untuk restoran ini. Aku ingin mencoba berkreasi menciptakan makanan yang baru.” ujarnya.

…………………

“Kibum ssi, barusan aku dengar dari Soo Man adjusshi katanya kau ditawari main film bersama dengan Cho Yun Fat dan Lucy Liu. dan kau tau?? kudengar film itu akan diputar di Hollywood.” Ucap Nara, Manager pribadi Kibum, artis yang sedang naik daun itu.

‘”Jinjjaro?? Wah… bagus itu. Aku rasa, aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini Nara-ah. Jika Sooman sajangnim benar-benar memberiku kontrak film itu, aku akan langsung menyetujuinya. Siapa tahu saja ini bisa jadi batu loncatanku agar bisa menjadi artis hollywood.hehehhe…” Ucap Kibum sambil tersenyum.

“Jinjja, Kim Kibum! kau ini tidak pernah puas ya! Hey, kau itu sudah terpilih sebagai artis favorit seasia. Seluruh asia bahkan tahu namanu! Bahkan seluruh asia saja menyebutmu ‘Young Andi lau’. Kau masiiiihh saja tidak puas. Ckckck..Kau masih mau mengoleksi berapa award lagi??” Ucap nara antara Kagum, bangga, dan tidak percaya.

“Ya!! Kibum-ah, ayo kita take lagi!” ucap sutradara yang membuyarakan kegiatan mereka berdua.

……………

Seluruh Newspaper dan tabloid ibu kota di Seoul saat ini diburu oleh banyak orang. berita hangat yang terjadi seminggu ini begitu menarik perhatian seluruh masyarakat, bukan hanya dari Seoul, melainkan seluruh Korea selatan. Halaman Depan seluruh koran, tabloid, berita di televisi dan bahkan di internet pun sedang gencar-gencarnya memberitakan seorang penemu Muda dan pencipta alat komunikasi serta gamer terbaru yang begitu diterima dan diminati oleh hampir seluruh masyarakat. Bahkan julukan ‘Brilliant Evil’ telah melekat pada namanya.

“Cho Kyuhyun ssi, bisa anda jelaskan asal mula kenapa anda menciptakan Me-Phone ??”

“Cho Kyuhyun ssi, bisa dijelaskan Game seperti apa yang anda buat?? apakah anda akan membawa seluruh penemuan anda ini ke dunia??”

“Cho Kyuhyun ssi, benarkah anda membuat ini semua karena anda penggemar Steve Tobs??” Seluruh wartawan mengerumuni Kyuhyun yang baru saja datang dan masuk ke dalam kantornya. Blitz camera serta pertanyaan-pertanyaan wartawan membuatnya sedikit susah untuk masuk kedalam.

“Mianhe.. Aku sedang ada urusan. Yang pasti, dalam waktu dekat ini aku janji pada kalian untuk melakukan konferensi pers. Kamsahamnida..” Ucapnya langsung meluncur masuk ke dalam gedung yang menjadi miliknya dan tempat kerjanya.

…………….

Seluruh audience di gedung pertunjukkan di daerah Seoul itu sedang menikmati alunan music classic milik Bach yang berjudul Minuet in G Major dengan tenang. Seluruh pemain orchestra begitu mampu membius dan memukau para penonton konser yang ada disana. Tak hanya music milik Bach saja yang dimainkan, melainkan juga music classing milik mozart yang berjudul Mozart: Violin Sonata in D major KV 7 Allegro molto.

Sebenarnya, bukan hanya para pemain Orchestra  dan music yang mereka mainkan saja yang memapu membuat audience begitu menikmatinya. Melainkan juga karena sang Conductor yang begitu pawai memimpin para orchestra tersebut. Seorang conductor muda berbakat yang sudah diakui di dunia. Namanya begitu terkenal tak hanya di Korea selatan saja, melainkan juga di china dan canada, tempatnya lahir.

“Give Applouse for Violin Orchestra…” ucap MC begitu music selesai dimainkan. Sang Conductor pun maju dan membungkukkan badan ke seluruh audience yg hadir.

“baiklah, kita berbincang-bincang sejenak. Henry lau, setelah melakukan konser ini kemana lagi kalian akan menyajikan music terbaik kalian??” Tanya Sang MC. Sang conductor yg bernama henry lau itu tersenyum malu-malu sebelum akhirnya menjawab.

“Setelah ini, kami akan langsung menuju ke paris dan Canada untuk mengadakan konser disana.”

…………….

“Zhou Mi ssi, Apakah kita jadi mau mengadakan pertukaran pelajar??” Tanya Salah satu kepala sekolah yang berada di Sekolah miliknya yang di China.

“Ne, tentu saja Ms. Yichen. Kita tidak mungkin membiarkan anak-anak yang berprestasi untuk tetap stay ditempat. Kau ku  tugaskan untuk memilih anak-anak yang berbakat dan cerdas untuk dilakukan pertukaran pelajar. Untuk sekolah yang berada di Korea, biar aku yang menghubungi Kepala sekolahnya.” Jelas Zhou mi selaku Pemilik sekolah dan ketua yayasan Little Eye School yang sudah memiliki 2 tempat, Di China dan Korea.

“baiklah, saya mengerti. Kalau begitu saya permisi dulu.”

********************************

OKTOBER 2022

Sebuah pesan masuk ke setiap nomor ponsel masing-masing anggota Super Junior. Seakan diingatkan tentang satu hal, mereka semua segera bersiap-siap. Hampir dari mereka semua segera mengcancel atau mengosongkan jadwal pekerjaan mereka. Mereka begitu antusias dan tidak sabar untuk menunggu datang hari H. Hari yang sudah mereka nanti-nantikan semenjak mereka berpisah selama kurang lebih 10 tahun. Hari dimana mereka berjanji untuk bertemu di waktu, hari, jam, dan tanggal yang sama saat 10 tahun lalu.

SEOUL NATIONAL UNIVERSITY

Seorang pria baru saja turun dari Jaguar hitamnya. Dengan masih berpakaian kerja lengkap, ia segera berlari menuju ke arah lapangan basket untuk bertemu dengan pria-pria yang sebaya dengannya. Dan begitu ia sampai, Dilihatnya ada seseorang yang sudah tiba terlebih dahulu bermain-main sambil mendribel bola basket ditangannya.

“Siwon-ah..!!!!” Teriaknya pada pria itu. Pria yang baru saja melakukan shooting itu menoleh, dilihatnya teman baiknya itu berdiri dengan gagahnya didepannya.

“Hangeng?!” mereka berdua tersenyum. Lalu menghampiri satu sama lain dan saling berpelukan melepaskan rindu yang sudah sangat lama mereka pendam!

“Hah, Jinjja sekarang kau benar-benar menjadi  dokter yang hebat sepertinya.” Puji Siwon.

“Kau juga! Sepertinya kau juga sudah makmur. Gaya dan cara bicaramu pun sudah seperti orang inggris saja! Ingat, jangan lupakan negaramu!” ucap Hangeng tak mau kalah. mereka berdua tertawa bersama-sama sambil diiringi sedikit pukulan kecil sebagai lelucon.

“Hey!!! Kau jangan berduaan saja! Lihat, kami datang pun kalian sampai tidak sadar.” ucap seseorang membuyarkan kegiatan Siwon dan Hangeng. Mereka menoleh. dan didapatinya tiga orang sahabat mereka, Heechul, Leeteuk, dan Kangin sudah berdiri dan berjalan menghampiri mereka berdua.

“Ya!! Kalian bertiga..” Ucap Siwon langsung berlari menghampiri dan memeluk Leeteuk, Heechul, dan Kangin satu persatu. Diikuti kemudian oleh Hangeng.

“Aku merindukan kalian semua.” Ucap Leeteuk sedikit berkaca-kaca.

“YA, Teuki! kau ini, bagaimana bisa seorang pengacara masih cengeng seperti itu?!” Ledek Kangin yang disambut tawa oleh mereka semua.

“Kau juga jangan Sombong, Kangin-ah! Lihat, kau meledek Teuki cengeng tapi kau sendiri? matamu itu sudah memerah, kau tahu!? Guru bela diri dan Judo koq juga cengeng” Bela Heechul. Mereka berlima pun kemudian saling bertukar cerita satu sama lain. Mereka tak henti-hentinya menebar tawa bahagia sambil menunggu teman-teman mereka yang belum datang.

“hey, Apakah kami mengganggu kesenangan kalian??” Ucap seseorang membuyarkan kegiatan lima orang yang sudah datang terlebih dahulu itu. Mereka menoleh serempak. Dan betapa girangnya mereka saat mengetahui siapa yang baru saja datang itu.

“Mwo!? Zhou Mi… Henry…!!!” Mereka berlima segera menghampiri kedua teman mereka yang berasal dari China itu dan langsung memeluk satu sama lain.

“Aigoo… Conductor muda kita! Saking cintanya dengan biolanya, Lihat! bahkan wajahnya sudah hampir menyerupai Biola. Hahahhah..” canda Hangeng yang kemudian ditanggapi manyunan bibir oleh Henry.

“Dan Lihat, pemilik sekolah bergengsi Little Eye School..!! Bukankah ia semakin gagah??” Puji Henry pada Zhou Mi.

“Hahahha… Bisa saja kau!” Jawab Zhou mi Malu-malu. Dan tak berapa lama, Munculah Shindong yang datang sendiri menghampiri mereka semua. Suasana di lapangan basket itu sudah semakin ramai didatangi para namja-namja sukses yang begitu tampan.

“Semua, bolehkah kami ikut bergabung??” Ucap seseorang yang kini sudah menunjukkan senyum termanis mereka. Yang satu dengan gummy smile nya, dan yang satu dengan Senyum termanis bak malaikatnya.

“Hey, lihat!! Pasangan ikan kita sudah datang!! Aigoo… Hyukkie, Donghae kemana saja kalian?? kenapa lama sekali?” Ucap Shindong sambil tersenyum menghampiri mereka diikuti anggota lainnya di belakangnya, memeluk Eunhyuk dan Donghae satu persatu.

“Mianhe.. Kami baru saja selesai meeting.” Bela Donghae.

“Ne, benar.. Kalian tahu?? aku dan Donghae menjadi partner bisnis.” Kata Eunhyuk bangga.

“Chankaman!!! Kalian melupakanKu!!” Seru seseorang sambil berlari kecil menuju lapangan basket ikut bergabung dengan Member Super Junior yang sudah hadir.

“Kyuhyun?!!! Woooowww.. Steve Jobs muda kita sudah datang!!” Seru Zhou Mi.

“Dan jangan lupakan aku juga…” Ucap seseorang lagi di belakang Kyuhyun dengan wajah tampannya yang terlihat semakin dewasa.

“Kyumin Couple akhirnya lengkap! Hahahah” ucap Leeteuk.

Hampir satu jam mereka semua sudah berkumpul di lapangan basket kampus mereka dulu. Tinggal tersisa beberapa member lagi yang belum datang. Mereka masih setia menunggu hingga saat ini.

“Apakah kami terlambat??” Dua orang sedang berdiri berdampingan dan membuat 12 member Super Junior menoleh.

“Kibum, Yesung!! Akhirnya kalian datang Juga!!!! Kami sudah menunggu kalian.” Ucap Sungmin.

“Ne, mentang-mentang sekarang ini kalian sangat sibuk dan sudah menjadi artis terkenal, jadwal kalian benar-benar gila. Aku sempat khawatir kalian tidak bisa menepati janji kita.” Jelas Kyuhyun.

“Tidak mungkin.. Janji kita lebih penting dari apapun, kau tahu?!” Ucap Kibum.

“baiklah, aku rasa kita semua sudah lengkap bukan?? Bagaimana kalau kita semua langsung menuju ke Restoran Wookie?? Aku rasa kalian tidak ingin membiarkannya menunggu lama kan??” Jelas Yesung mengingatkan tempat pertemuan mereka berlima belas. Khusus untuk Ryeowook memang sengaja tidak datang, karena pertemuan mereka diadakan di salah satu restoran miliknya. Jadi mereka sepakat untuk bertemu disana saja.

Dan begitu mereka tiba, Seluruh rombongan Super Junior langsung melesat masuk kedalam restoran asia milik Ryeowook dan merusuh didalam sana.

“Wookie.. Ya!! Wookie, kami datang!!!” Teriak Donghae dan Eunhyuk. Dan tak sampai satu menit, seorang pria keluar dari dapur tempatnya menjadi chef andalan restorannya.

“Kaliaaaaaannn!!!! HUaaaaa,,, Akhirnya kalian datang!!” Ucap wookie menghambur ke dalam pelukan masing-masing member Super Junior.

Sesudahnya, seluruh Anggota Super Junior itu langsung menempati tempat duduk yang sudah disediakan oleh Ryeowook. Khusus hari ini, Ryeowook sengaja menutup restorannya. Ia ingin sekali menghabiskan waktu untuk berkumpul dan reuni bersama dengan teman-teman segank nya semasa kuliah dulu. Teman-teman yang sudah sangat lama sekali tidak ia temui.

“Guys, Silakan di makan yaaa… ini semua adalah resep buatan dan ciptaanku. Pokoknya kalau kalian nanti butuh seorang chef handal untuk pesta pernikahan atau ulang tahun kalian, kalian harus memanggil diriku!!” Sahut Wookie bangga.

“ne.. Ne.. kau tenang saja Wookie, bahkan jika tidak acara apapun, kemungkinan aku juga akan memanggilmu ke rumahku untuk memasakkan makanan terbaikmu.Hehehehe..” Sahut Shindong bercanda yang langsung di iringi tawa oleh member-member lain.

Cukup lama mereka berbincang satu sama lain. Mereka benar-benar meluangkan waktu mereka untuk bersenang-senang dan mengingat-ngingat kembali kesuksesan serta masa-masa kuliah mereka dulu. Jika hal tersebut diingat-ingat, sudah begitu banyak perjuangan dan jatuh bangun yang para anggota Super Junior lalui dalam menapaki karier kehidupan mereka hingga kini. Dan tidak ada satu orangpun di Super Junior yang tidak memiliki kesuksesan seperti sekarang.

Leeteuk, Ia bahkan kini sudah berhasil menjadi seorang pengacara sukses dan memiliki dua perusahaan  firma besar di Korea. Sedangkan Heechul, Karena kemampuannya kini ia menjadi salah satu desaigner yang paling di akui di Korea. Tidak hanya dalam hal desaign busana, tetapi juga untuk bagian desaign interior. Hangeng, pria yang didepan namanya sudah terselip gelar ‘Dr.’ itu kini sudah menjadi salah satu dokter kepala di rumah sakit Seoul national University Hospital. Dan untuk Yesung, pria yang saat ini lebih dikenal dengan nama Jeremy kim ini sudah menjadi salah satu penyanyi andalan milik Korea yang sudah mendunia, dengan berbagai macam penghargaan yang sudah banyak diraihnya. Bagi Kangin, tidak ada yang lebih menyenangkan ketika ia bisa membuka 2 sekolah ilmu bela diri dan Judo serta terjun langsung untuk mengajar para murid-muridnya, seperti keinginannya sewaktu kecil.

Untuk Shindong, ia membuktikan bahwa hal apapun yang kau sukai jika kau berkerja keras dan mau terus  belajar, hal itu juga akan dapat memberikan kesuksesan yang luar biasa untuk kehidupanmu kelak. Seperti keinginannya yang tetap mempertahankan dancing sebagai hobi dan kesukaannya. Selain itu, Sungmin juga mampu membuktikan bahwa walaupun kau mengurusi perusahaan keluarga, kau juga bisa mendapatkan kesuksesan yang sangat besar. Kau bisa mengembangkan karir mu dengan semua ide dan kemampuan yang kau miliki, seperti yang Sungmin lakukan untuk Sendbill. Karena  dedikasi dan perjuangannya, Sendbill mampu membuka cabangnya di Jepang berkat usaha dan kerja keras Sungmin sendiri. Eunhyuk bahkan juga kini telah berhasil membuktikan diri bahwa ia bisa menjadi seorang arsitek yang hebat, terbukti dari hasil karyanya yang diterima dengan baik oleh perusahaan Real Estate milik Donghae sehingga mereka berdua bisa menjalin kerja sama dengan baik.

Untuk Siwon, ia kini telah menjadi salah satu anggota yang cukup penting bagi Korea Selatan karena dirinya kini menjadi orang yang akan menjembatani hubungan diplomatik dan kerja sama antar negaranya dengan inggris. Kalau Donghae, seperti yang sudah diketahui ia adalah pemilik sekaligus Direktur muda di perusahaan real estate terbesar di korea Aiden’s View. Ia kini sudah menandatangani kontrak kerja sama dengan Eunhyuk sebagai mitra kerja. Wookie, sebagai chef yang handal ia kini dapat tersenyum puas atas kerja kerasnya selama ini. Ia kini mempunyai 10 restoran yang tersebar di seluruh penjuru Korea.

Kibum, Ia kini menjadi aktor handal yang namanya sudah mulai disejajarkan dengan Andi lau. Kyuhyun, sang “Brilliant Evil” kini menjadi Steve Jobs nya Asia karena sudah mampu menemukan dan membuat alat komunikasi baru serta game yang sudah dipatenkan hak ciptanya di dunia. Sedangkan Henry Lau, kecintaannya dengan musik dan biola membuatnya menjadi salah satu Conductor yang paling dikagumi oleh banyak orang. Grup orchestra miliknya pun sudah mampu menaklukkan dunia secara perlahan-lahan. Dan Yang terakhir Zhou Mi, ia kini menjadi pemilik serta kepala yayasan dari sekolah yang didirikannya di dua negara sekaligus, Korea dan China.

“Guys.. dengar, Aku senang akhirnya bisa berkumpul lagi setelah beberapa tahun ini kita berjuang bersama-sama untuk membuktikan diri. Aku senang begitu tahu bahwa kalian semua sudah menjadi orang-orang hebat. dan, Gomawo kalian sudah mau meluangkan waktu kalian yang sibuk luar biasa untuk memenuhi janji kita 10 tahun yang lalu.” Ucap Leeteuk mengawali.

“Ne, aku juga senang kita bisa bersama-sama lagi. Aku berharap, semoga kebersamaan kita ini dapat terjalin sampai semua dari kita pergi dari Dunia ini.” Balas Siwon.

“Baiklah, Untuk persahabatan kita…!!!” Kangin berdiri dan mengangkat gelas birnya, mengajak seluruh anggota Super Junior bersulang.

“Untuk persahabatan kita”

“Untuk kebersamaan kita”

“Untuk hidup kita”

“Untuk Karir kita” Ucap beberapa anggota juga langsung ikut berdiri mengangkat gelas mereka hingga akhirnya seluruh dari anggota Super Junior mengikuti dibelakangnya.

“CHEEERRSSSSS….” Sahut mereka berlima belas serempak mengadukan gelas-gelas mereka. Tawa bahagia kini terpancar di wajah masing-masing anggota super Junior. Dalam hati masing-masing, mereka tidak akan pernah melupakan satu sama lain dan akan tetap menjunjung tinggi kebersamaan dan persahabatan mereka sampai mereka mati.

“Guys, URINEUN SYUPEO JUNI……..” Leeteuk merentangkan tangan kedepan dan disambut antusias oleh mereka.

“OEOOOO….~~~~”

-THE END-

15 thoughts on “SUPER JUNIOR REUNION (after story SUPER JUNIOR GRADUATION)

  1. Haha seruuu
    kyu jd penemu game baru? Gpp lah,biar lebih kerenan dikit*pencipta games*,tp dia lebih pantes dpt award krn telah memecahkan rekor main game dgn nilai tertinggi didunia…
    Xixixi
    seru,,seru,,^^

  2. Akhrnya mereka smua sukses dgn jalany masing2,persahabatan yg sangat maniz..seru cingu.harapany siwon pasti trkabul.amin

  3. seru banget… coba ada lagi lanjutan.a thor..buat mrk ketemu lagi 5 to 8 tahun lagi tapi masing2 udah bw keluarga bahagia mrk… pasti seru banget… pa lg klo ada suju junior yg bakal ikutin perjalanan persahabatan ortu mrk pst mkn seru… *plaaaak….

  4. Annyeong ^^
    saya readers baruu
    huwaaa ending yg bagus. nice ff. bikin love story masing masing castnya dong thor #request yayaya :p *maksa hehehe ditunggu karya karya lainnya. HWAITING !! ^^

  5. ………… BIKIN PENASARAN, KIRA2 10 ATO 20 THUN KEDEPAN SEPERTI APA YA PARA MEMBER SUPER JUNIOR………..
    TAPI KAYAKNYA CERITANYA KURANG DETAIL DECH THOR TENTANG REUNIANNYA,, JADI GA GETHO DAPET FEEL NYA… ANYWAY ALURNYA DAH PAS N NO THYPO,,,
    KEEP WRITING YA.. DI TNGGU KARYA SELANJUTNYA

  6. finally!! they are becoming the successful persons!!!
    thank’s author!
    aku awalnya mikir kalo siwon, kyu, ming, yg bakal ambill jrusan bisnis/ berbau ekonomi. but i was totally wrong :3
    but it’s great for u, because you made this fanfiction out of the box, which was changing reader’s thinking.
    good job😉

  7. hmmm……
    akhrx sekian lma janji mreka terwujud jg cita” mreka smpai jg dpnghujung…
    tp ky’x ad yg krang nich……
    kpan oppadeul nikah x…….
    tyuz bisa kumpul breng ge tp dngn mmbwa klwarga kcil mreka msing”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s