COOKING-COOKING : HYUK, YOU GOT PUNK’D

Annyeong… balik lagi sm Admin..🙂

kali ini admin pengen coba buat FF humor.. tapi admin sendiri ga tau, ini udah lucu atau belum. Jadi, buat tahu, mau ga mau admin MOHOOOOOONNNN banget sm reader semua.. tolong kasih COMMENT yaaa, ini ceritanya gimana?? udah lucu/lom?? ada yg kurang/ga?? hehehehe… admin bener-bener butuh masukan buat cerita ini. maklum, baru pertama kali bikin FF HUMOR ^^

buat Oppa ku, Eunhyuk.. Mian Oppa udah jadiin oppa tumbal di cerita ini.😀 tapi biar gimana pun, Dongsaeng Oppa ini ttp sayang koq sm Oppa *ABAIKAN*..

HAPPY READING…🙂 GOMAWO

************************************************************


“YA!!! Hyukjae… kan sudah kubilang berkali-kali, JANGAN pernah minum SUSUKU!!! Kalau kau mau, buatlah sendiri!!” Donghae ngomel-ngomel saat tahu kalau susu  cokelat kesukaannya telah habis dilahap pasangan ‘Ikannya’ itu. Sedangkan Eunhyuk, yang memang sudah bebal itu pun hanya menjawab seadanya tanpa rasa bersalah.

“Aku kan sahabatmu! Jadi kau harus mau berbagi.”

“Haish.. Sudahlah! Percuma bicara dengamu!!” Donghae manyun. Ia lantas langsung pergi meninggalkan Eunhyuk yang masih berada di dapur dengan menelan semua kekesalannya.

Leeteuk yang baru saja mau masuk ke dapur tidak sengaja berpapasan dengan Donghae. Ia mencoba untuk menyapa Donghae.

“Neo waeyo, Hae??” tanya Leeteuk heran melihat wajah masam Donghae.

“Hyung tanya saja dengan Dongsaeng Hyung yang satu itu!!” Donghae menunjuk Eunhyuk yang masih terduduk manis di dapur.

Saat Leeteuk melihat bahwa di dapur ada Eunhyuk yang sedang duduk manis dengan wajah polos khas bangun tidurnya, Leeteuk pun mengerti apa yang terjadi dengan Dongsaeng kesayangannya itu. Baru saja Leeteuk meletakkan pantatnya di kursi meja makan, semua yang berada di dapur  terkejut dengan suara pintu kamar yand dibanting dengan sangat keras.

“Ck.. Eunhyukkie, apa yang sudah kamu lakukan hah?? Kenapa Donghae sampai semarah itu?? Selalu saja seperti ini.” Leeteuk penasaran. Belum sempat Eunhyuk menjawab, Ryeowook si Koki Suju itu sudah menjawab terlebih dahulu.

“Donghae hyung marah karena susu nya diminum Eunhyuk Hyung tanpa ijin.” Jawabnya sambil berkutat dengan wajan penggorengan dan masakannya. Hari ini, Ryeowook sengaja mampir ke dorm atas untuk membuatkan makanan bagi para penghuninya. Sedangkan Eunhyuk, ia memang sengaja ikut Wookie hanya untuk menumpang makan.

“ish.. sudah berapa kali kamu berbuat seperti itu hah?? Bahkan aku saja sampai tidak bisa menghitungnya. Dari mulai susunya Donghae, nasi goreng Heechul, snack milikku, bahkan ddouboki milik manager hyung pun selalu kamu ambil.”

“Ah Hyung.. aku kana jarang berbuat seperti itu.” Eunhyuk membela dirinya.

“Mwo?! JARANG?? YA!!! Kalau jarang, untuk apa Donghae selalu marah-marah setiap pagi?? Ish.. kau ini, menyusahkan saja bisanya! Wookie, kalau kau tidak keberatan, tolong buatkan susu untuk Donghae. Dan jangan lupa antar sekalian sarapan Donghae ke kamarnya.” Ucap Leeteuk pada Wookie sambil memakan masakan Wookie yang telah dihidangkan.

“Arraseo Hyung.” Ucap Wookie patuh. Ia pun langsung membuatkan susu kembali untuk Donghae dan segera menyiapkan juga sarapan paginya.

Leeteuk benar-benar heran dengan tingkah laku dongsaengnya yang satu ini. Kalau tidak soal uang, pasti Eunhyuk bertingkah soal makanan. Sedangkan Eunhyuk sendiri, ia masih tetap cuek dengan semua ucapan Leeteuk. Ia tetap melanjutkan makan paginya di dorm atas bersama dengan Leeteuk. Ia benar-benar tidak memperdulikan kemarahan Donghae maupun Hyungnya.

“Mianhe Hyung..” hanya itu yang mampu Eunhyuk ucapkan. Itu pun ia ucapkan sambil meringis lebar.

Leeteuk yang sedang mengunyah itu nyaris saja tersedak. Ia menatap Eunhyuk heran. Ia mengambil serbet makan yang berada di meja dan dilemparkannya serbet itu tepat di wajah Eunhyuk.

“YA!! Monkey, untuk apa minta maaf padaku?? Orang yang harus kau mintai maaf itu Donghae, Heechul, atau siapapun yang semua makanannya pernah kau rampas.” Leeteuk benar-benar sudah sangat geregetan dengan Eunhyuk. Ia akhirnya beranjak dari dapur sambil membawa piring yang berisi makanannya keluar.

“Hyung, eodiga??”

“Aku mau makan diluar saja!!” ucapnya sambil melengos keluar.

***

Hal seperti ini sepertinya sudah sangat sering di alami oleh seluruh personel Super Junior. Mereka sama sekali tidak akan heran jika menemukan kasus seperti ini. Jika makanan di kulkas atau milik mereka hilang, satu-satunya tersangka yang akan selalu dicurigai, siapa lagi kalau bukan Eunhyuk. Padahal sudah sering kali Eunhyuk diperingatkan oleh para member lainnya agar meminta ijin mereka dahulu jika ingin mengambil atau memakan makanan di dalam kulkas di dorm mereka.

Eunhyuk memang begitu. Ia tidak pernah malu atau merasa bersalah sedikitpun jika sudah melakukan pencurian makanan secara diam-diam, baik yang dilakukannya di dormnya sendiri atau di dorm atas.

Seperti kali ini, Eunhyuk baru saja pulang dari kegiatannya di Sukira. Dia merasa perutnya mulai kembali keroncongan. Padahal terakhir dia makan baru beberapa jam yang lalu sebelum siaran Sukira dimulai. Kerena Eunhyuk memang terkenal yang paling malas untuk memasak makanan sendiri, ia pun mencoba membuka kulkas atau laci dapur mencari sesuatu yang bisa dimakan.

Dan BINGO!! Begitu membuka kulkas, ia melihat 4 potong pizza tergeletak disana. Sebuah senyuman manis ia sunggingkan saat melihat  pizza tersebut. Matanya begitu berbinar. Tanpa bertanya itu milik siapa dan tanpa meminta ijin dulu, Eunhyuk langsung mengambil makanan itu. Dibawa nya pizza itu ke meja makan dan hanya dalam waktu beberapa detik, Eunhyuk mulai melahap pizza itu dengan buas. Baru saja ia menikmati pizza tersebut, sebuah tangan menepuk punggungnya dengan cukup keras hingga membuat Eunhyuk tersedak.

Uhhuukk… Uuhuuuukkk..

“YA!!! Yesung Hyung, bisakah kau tidak mengagetkanku seperti itu! aku sedang makan tau!!” Ucap Eunhyuk saat mengetahui siapa orang yang melakukan kekerasan padanya barusan.

“YA!!! Monkey, apa yang kau lakukan dengan pizzaku?!?!?!? Cepat kembalikan!!! Haisshh.. kau tau, itu pizza milikku!! Aku yang membelinya!!! Cepat muntahkan!!!” ucap Yesung geram saat melihat pizza yang ternyata miliknya sudah masuk ke dalam lambung Eunhyuk. Yesung pun menepuk-nepuk lagi punggung Eunhyuk dan menggoyang-goyangkan leher Eunhyuk menyuruhnya untuk memuntahkan kembali pizza tersebut.

Eunhyuk yang mendapat perlakuan seperti itu hanya bisa terbatuk-batuk. Ia mencoba untuk memuntahkan pizza yang sudah dimakannya namun tidak bisa. Yang ada, Eunhyuk mulai merasa sesak nafas karena Yesung mencengkram kuat lehernya.

“YAK!! YAK!!! Hyuuunggg, kau ingin membuat ku mati?? Ohoookk… Ohoookk… Ampun Hyung, Ampun. Tolong lepassss….” Eunhyuk berusaha melepaskan diri dari Yesung.

Setelah Yesung melepaskan diri dari Eunhyuk, Yesung langsung menatap Eunhyuk tajam. Entah apa yang ada di pikiran Yesung. Yang jelas, Yesung merasa, hari ini dirinya lah yang menjadi korban kelancangan eunhyuk. Hampir sejam lamanya Eunhyuk di ceramahi dan disidang oleh Yesung. Eunhyuk merasa seperti seorang terpidana yang sedang disidang.

“Memang salahku apa hyung?? Aku kan Cuma memakan pizza yang ada di kulkas. Toh juga daripada pizza itu menganggur, kan lebih baik ku makan” Bela Eunhyuk yang langsung mendapatkan death glare dari Yesung.

“Mwo?! Cuma memakan??? YAK!!! Kau bukan hanya memakan. Tapi juga menghabiskannya Hyukjae!!! kalau kau hanya memakan 1 atau 2 potong aku masih bisa terima. Tapi ini SEMUA!!  Apa susahnya si kau bertanya dulu itu milik siapa dan meminta ijin?? Mentang-mentang kita tinggal bersama dan sudah seperti keluarga kau bisa seenaknya mengambil ini itu dari kami, iya?? Ya!! Hilangkan kebiasaan burukmu itu!!!”

“Buat apa aku meminta ijin Hyung?? Milikmu adalah milik kita juga. Milik bersama… lagi pula kalau kau memang tidak ingin pizza mu dimakan, kenapa tidak kau beri nama saja pizza mu tadi??”

Mendengar ucapan Eunhyuk barusan, Yesung meradang. Ia mulai emosi. Wajahnya mulai memerah karena menahan gejolak emosi yang ditujukan untuk Eunhyuk. Sedangkan Eunhyuk yang melihat reaksi Yesung sepertinya bisa mengetahui apa yang sebentar lagi akan terjadi. Tanpa mengambil ancang-ancang terlebih dahulu, Eunhyuk langsung melesat kencang pergi menuju kamarnya dan meninggalkan Yesung yang berteriak kesal memanggil namanya.

“YAK!!! LEE HYUKJAE, KEMBALI KAU!!!!!! Haisshhh… Awas kau!!!”

***

Keesokan paginya, seluruh personel Super junior yang berada di dorm atas sedang berunding. Tidak lupa Ryeowook sang koki terpercaya dan juga Yesung yang menjadi korban Eunhyuk tadi malam diundang kesana. Kini mereka – Donghae, Leeteuk, Heechul, Shindong, Yesung dan Ryeowook –sedang mencari siasat jitu untuk membuat eunhyuk kapok. Mereka sudah lelah menjadi korban pencurian makanan oleh Eunhyuk. Dan saat ini, mereka berenam sedang mencari cara ampuh untuk mengehentikan aksinya.

“Haish.. aku pikir setelah kejadian saat ia mencuri telur di nasi gorengku waktu itu, ia akan jera. Heuh.. ternyata sama saja. Justru malah tambah parah. Dasar Monkey..” ucap Heechul ketus dalam rapat tersebut.

“Ne, Hyung.. kalau seperti ini terus, aku yakin Eunhyuk akan semakin liar. Ottokhae?? Aku hanya tidak ingin yang lain menjadi korbannya.” Ucap Donghae memanas-manasi. Walaupun Donghae adalah pasangan ‘ikannya’, namun Donghae tetap tidak menyetujui sikap Eunhyuk yang asal mengambi makan atau minuma milik orang lain.

“Ah… ne, aku ada ide.. bagaimana jika Psstt… Pssttt…” ucap Shindong membisikkan sesuatu kepada mereka semua dan langsung di setujui oleh mereka semua.

“Baiklah… kalau begitu, kuserahkan semua ini pada mu, Wookie..” ucap Leeteuk sambil merangkul pundak Ryeowook.

“Beress Hyuuuunnggg…” ucap Wookie tersenyum senang.

***

Keesokan paginya, mereka pun melaksanakan semua rencananya. Wookie pun segera bergegas untuk menuju ke dorm atas tempat Leeteuk, Donghae, Heechul dan Shindong berada. Dan begitu ia membuka pintu dorm tersebut, tampak mereka semua sudah bangun dan langsung mempersilakan Wookie untuk segera menuju dapur di bantu oleh Shindong. Sedangkan Leeteuk pun langsung menghubungi Yesung yang berada di dorm bawah untuk segera bersiap-siap.

Begitu selesai menerima telepon dari Leeteuk, Yesung pun langsung membangunkan Eunhyuk dan semua anak-anak yang berada disana – Kyuhyun, Sungmin, dan juga Eunhyuk.

“Wookie tidak ada!! Kuhubungi ponselnya sama sekali tidak diangkat. Ottokhae?? Aku tanya di dorm atas, ia juga tidak ada disana. Aku tanya Manager hyung, dia bilang juga dia tidak melihat Wookie.” Ucap Yesung panik.

“Mwo?! Koq bisa?? Memang apa yang terjadi Hyung?? Sejak kapan Wookie tidak ada??” ucap Sungmin ikut-ikutan panik. Kyuhyun pun juga sudah berusaha untuk menghubungi siapapun yang dipikirnya tahu keberadaan Wookie.

“Aku baru mengetahuinya tadi. Saat aku mau membangunkannya untuk membuatkan sarapan untuk kita, Wookie sudah tidak ada di kamar.”

Semua yang berada di dorm bawah pun kembali sibuk mencari dimana Ryeowook berada. Tidak peduli wajah mereka yang masih kusut habis bangun tidur, mereka langsung berpencar untuk mencari Wookie di sekitas apartemen mereka. Yesung bertugas untuk mencari di atap atas apartemen, Kyuhyun bertugas mencari di sekeliling daerah apartemen mereka, Sungmin ditugaskan untuk mencari melalui teman-teman Wookie, dan Eunhyuk, ia ditugaskan untuk kembali mencari kembali di dorm atas.

Begitu Eunhyuk berada di dorm atas, ia mencoba mengetuk-ngetuk pintu dorm namun tidak ada yang membukanya. Ia pun mencoba untuk membukanya dan ternyata tidak terkunci. Eunhyuk masuk  menelusuri seluruh ruangan disana. Sepi… itu lah yang Eunhyuk tahu. Ia membuka seluruh kamar yang berada disana, termasuk kamar Shindong, kamar  Leeteuk dan Donghae. Kamar Heechul memang sengaja tidak ia periksa karena memang tidak ada seorangpun yang diperbolehkan olehnya untuk masuk kedalam sana.

Eunhyuk terus menyusuri ruangan disana, sampai tidak sengaja ia melihat kearah dapur. Di atas sana sudah terdapat beberapa makanan yang tersedia disana. Dengan rasa penasaran, Eunhyuk pun menghampiri meja makan tersebut. Dilihatnya menu-menu makanan disana hingga ia merasa perutnya keroncongan. Tapi ada sesuatu yang mengganjal makanan disana. Ia melihat di setiap makanan tertulis nama-nama penghuni Dorm ini, seakan-akan memberitahu bahwa makanan itu ada pemiliknya.

“Apa-apaan ini?? Makanan saja sampai harus diberi nama. Kimchi – Shindong hyung, Nasi goreng kimchi – Donghae, Ddoubokki – Shindong hyung, Jjangjamyeon – Heechul hyung. Hmmm…”  ucap Eunhyuk pelan. Kemudian, matanya secara tidak sengaja bertemu dengan secarik kertas yang berada di tengah mangkuk-mangkuk makanan tersebut. Ia membacanya

JANGAN MAKAN SEMUA JIKA KAU TIDAK INGIN MENDERITA!

Ia kemudian juga melihat satu lagi kertas disampingnya dan kembali di bacanya tulisan tersebut.

Hyung deul, aku sudah membuatkan kalian sarapan. Silakan di makan yaaa… Aku pergi dulu. Kalau ada Hyung deul dari dorm bawah mencariku, tolong katakan aku pergi ke tempat temanku. Oia, kalau hyung tidak keberatan, tolong ajak Para Hyung dan Kyunnie untuk makan diatas bersama kalian yaaa.. Gomawo…

Selamat Makan Semua….

-Wookie-

Eunhyuk tersenyum membaca tulisan dari Wookie it. Ternyata Wookie tidak menghilang. Ia sedang pergi ke tempat temannya untuk satu urusan. Eunhyuk pun kembali menatap satu persatu makanan yang berada diatas meja ini.

“Cih.. untuk apa mereka menempelkan kertas tak berguna seperti ini?? Apa mereka mau menggertakku?? Atau membuatku takut?? Hahaha.. kalian pikir aku akan percaya dengan semua rencana kalian ini?? hey.. kalian lihat?? Wookie bahkan menulis tolong ajak Para Hyung dan Kyunnie untuk makan diatas bersama kalian disuratnya. Jadi bagaimana bisa kalian pelit seperti ini.. baiklah, karena sepertinya kalian semua sedang pergi, jadi biarkan aku makan makanan ini terlebih dahulu. Kebetulan sekali perutku sudah lapar. Oke..”

Tanpa aba-aba dan tanpa menunggu member lain yang sedang keluar, Eunhyuk pun segera mengambil piring di rak dapur dan segera menuju ke meja makan. Dengan lahap, ia memakan dan mencicipi semua makanan yang berada disana. Namun, baru saja ia menyuapkan satu sendok ke mulutnya, ia kembali memuntahkan makanan tersebut.

“Hoeeekkk… Haish makanan apa ini?? kenapa Kimchi ini asin sekali!” Eunhyuk kemudian mencoba kembali makanan lainnya satu persatu. Dan sama seperti makanan sebelumnya, hampir semua makanan disana rasanya sangat asin.

“Aishh.. Jinjja. Wookie, apa kau memasak sambil tidur?? Tumben sekali kau memasak seasin ini. Ohookk..Ohookk..” Eunhyuk kemudian membuang semua makanan yang sudah di ambilnya tadi.

Namun, dari semua makanan yang ia ambil, ia tidak menyentuh sedikitpun makanan yang ditulisi nama ‘Heechul’ disana. Dia masih tidak berani menyentuhnya mengingat kejadian yang pernah terjadi dulu saat ia memakan telur di nasi goreng Heechul sampai membuat Heechul mengamuk dan mematahkan meja. Tapi, Jjangjamyeon itu sangat menggiurkan bagi Eunhyuk. Ia mencoba untuk menimbang kembali apakah ia akan memakannya atau tidak.

“Hmm.. kalau aku mencicipi sedikit, apa Heechul hyung akan tahu??” Eunhyuk mencoba berpikir keras. Sampai satu keputusan pun diambilnya.

“Ah.. sudahlah. Lagi pula sepertinya Wookie membuat Jjangjamyeon ini sangat banyak. Mana mungkin Heechul hyung mampu menghabiskannya seorang diri. Hehehehe… Heechul Hyung, biarkan aku mencicipinya sedikit yaa..” ucap Eunhyuk sambil terkekeh. Ia pun mengambil sumpit, mengambil makanan tersebut dan menyuapkannya ke dalam mulutnya.

“Ahhh.. Mashita!!!!! Ini baru enak. Kenapa masakan Wookie tadi berbeda dengan yang ini.” Eunhyuk yang awalnya berkata hanya ‘menicicipi’ pun lambat laun semakin keterusan. Sudah hampir 10 suapan ia masukkan ke dalam mulutnya.

Namun, saat mau memasuki suapan yang kesebelas, Eunhyuk merasakan ada yang aneh dengan perutnya. Awalnya ia hanya berpikir bahwa ini adalah efek ia makan dengan sangat cepat tadi. Tapi ternyata tidak. Rasa di perutnya itu kini berubah menjadi hebat. Ia bahkan sampai harus meringis menahan sakit, ditambah lagi sesuatu sedang mendesak untuk segera dikeluarkan. Dan itu membuatnya langsung berlari menuju ke toilet.

Sudah hampir 20 menit ia didalam toilet, tapi itu tidak juga selesai. Eunhyuk terus meringis menahan rasa sakit di perutnya. Seperti ada sesuatu yang begitu mengocok perutnya sehingga memaksanya untuk membuang semua isi diperutnya. Setelah selesai, Eunhyuk keluar dari kamar mandi dengan perasaan lega. Hampir setengah jam membuang tenaga didalam sana, membuat tubuhnya sedikit lemas. Ia pun segera menuju ke sofa yang berada di dorm itu.

Belum juga sampai 5 menit ia duduk, tiba-tiba ia merasakan lagi sakit di bagian perutnya. Eunhyuk pun dengan segera bangkit dan kembali menuju toilet.

“Aishh.. Jinjja. Ada apa dengan perutku. Aku bahkan tidak makan sampai setengahnya.”

Ia terus-terusan meringis di dalam toilet. Tidak peduli tubuhnya yang sudah sangat lemah, ia mau tidak mau harus menuntaskan semuanya.

Sedangkan di luar sana, pintu sebuah kamar terbuka. 6 orang keluar dari dalam sana sambil tak henti-hentinya menahan tawa yang sudah sejak tadi mereka tahan. Salah satu dari antara mereka pun juga sepertinya langsung menuju ke toliet untuk melihat keadaan Eunhyuk.

“Hahahahah… Aku.. hahaha.. aku tidak bisa membayangkan bagaimana wajah Eunhyuk saat menahan sakit perut seperti tadi. Hahahaha…” ucap sebuah suara. Saking bersemangatnya, bahkan pria itu sampai harus terduduk dilantai sambil memegangi perutnya.

“Hush!! Donghae-ya, kau ini sepertinya senang sekali. Hahahah.. tapi biar bagaimanapu, dia itu adalah pasanganmu!!” ucap Shindong dan Heechul yang juga ikut tertawa.

Sedangkan didalam toilet, Eunhyuk baru saja menyelesaikan semua ritualnya saat seseorang mengetuk pintu kamar mandi dari luar.

“Hyukkie.. Ya!! Hyukkie, gwaenchana??”

“Ne Hyung.. gwaenchana..” jawab Eunhyuk lemas. Baru kali ini ia merasa tenaganya hilang hanya dalam waktu kurang dari satu jam. Begitu ia membuka pintu toilet, dilihatnya Leeteuk sedang berdiri disana sambil tersenyum misterius. Leeteuk pun segera menuntun Eunhyuk yang sudah melemas. Lama-lama Leeteuk merasa tidak tega terhadapnya.

“Hyung… waeyo?? Darimana saja kalian??” tanya Eunhyuk ketus pada semua orang saat ia dan Leeteuk sudah sampai di ruang tamu dorm itu. Semua orang yang berada disana langsung terdiam saat melihat Eunhyuk. Shindong hampir saja tidak bisa menahan tawa nya lagi kalau saja tidak diperingatkan oleh Ryeowook. Belum sempat mereka menjelaskan, tiba-tiba pintu dorm terbuka dan masuklah Yesung beserta Kyuhyun dan Sungmin kedalam sana.

Eunhyuk yang memang tidak tahu apa-apa langsung bingung melihat semua orang berkumpul dalam ruangan ini.

“Hyukkie.. Mianhe. Sebenarnya ada yang ingin kami jelaskan padamu. Sedaritadi, kami tidak pergi kemana-mana. Kami bersembunyi di kamar Heechul” Ucap Leeteuk memulai. Eunhyuk hanya mampu terdiam. ia pun langsung duduk di sofa dekat Leeteuk.

“Nah, begini Hyukkie. Mianhe karena kami semua terpaksa melakukan ini terhadapmu. Sebenarnya, kami melakukan hanya ingin membuatmu kapok dengan semua tingkah mu yang sering mengambil dan makan makanan milik orang lain tanpa meminta ijin terlebih dahulu.” Ucap Leeteuk. Sedangkan beberapa diantaranya ada yang sedang menahan tawa maupun diam seribu bahasa.

“Mwo?! Apa maksud hyung??”

“Hyukkie.. kau tahu?? Sikap kurang ajar mu itu benar-benar membuat kami muak. Kau pikir enak jika makanan milikmu di ambil secara tidak hormat seperti itu?? untuk itu lah, kami sedikit mengerjaimu. Itu pun dengan sedikit bantuan dari Wookie dan juga dari mereka. Hehehehe.. Mianhe yaaa..” jelas Heechul tanpa rasa bersalah sama sekali sambil merangkul Ryeowook yang ada di sampingnya juga menunjuk Yesung, Kyuhyun, dan Sungmin. Eunhyuk spechless. Mendengar semua penjelasan Heechul barusan, ia terdiam tak berkutik. Ia hanya membuka sedikit mulutnya berusaha mencerna semuanya.

“Jad.. Jadi.. ini semua.. kalian yang…” Eunhyuk tidak bisa berkata apa-apa. Ia bahkan masih tidak bisa menutupi rasa terkejut dan shock nya atas semua perlakuan member Super Junior.

“Mianhe Hyukkie.. kami terpaksa melakukan ini. Tidak ada maksud jahat koq. Semua makanan tadi kami suruh Wookie untuk memberikan banyak garam kedalamnya. Sedangkan untuk Jjangjamyeon, kami… kami….” Donghae terlihat berusaha menahan tawanya.

“Aku hanya memasukkan sedikit obat pencuci perut didalamnya hyung. Hehehehe… soal surat bohongan dariku tadi, itu juga idenya mereka ^^” lanjut Wookie polos menunjuk Leeteuk dan Heechul. Kontan semua member Suju yang berada disana tertawa bahagia. Mereka tak henti-hentinya menatap wajah Eunhhyuk yang semakin memerah, entah itu menahan malu atau marah. Terlebih lagi, mereka tertawa membayangkan wajah Eunhyuk yang meringis menahan sakit perutnya.

“YA!!! KALIAN PIKIR INI LUCU HAH??!! KALIAN PIKIR AKU SUKA DIPERLAKUKAN SEPERTI INI?? KALIAN PIKIR AKU SUKA DENGAN SIKAP KALIAN???” Eunhyuk tiba-tiba marah. Kontan saja semua yang berada disana terkejut dan hanya terdiam. Hanya suasana hening yang tercipta didalamnya.

“Hyung.. Mianhe.. aku..”

“DIMANA PIKIRAN KALIAN HAH?? KALIAN KAN BISA MEMBICARAKANNYA BAIK-BAIK DENGANKU!!! BUKAN SEPERTI INI CARANYA. DAN KAU WOOKIE!!!! KAU ITU TERLALU POLOS ATAU BAGAIMANA SIH!??? KENAPA ORANG BERBUAT JAHAT KAU TURUTI??? HAISH… Neo Jinjja.!!!!” Euhyuk marah-marah. Bahkan Ryeowook yang awalnya berniat baik hanya membantu pun terkena dampaknya.

“Hyukkie, kami bahkan sudah sering kali bicara baik-baik dengan mu. Tapi apa?? Kau bahkan sama sekali tidak mendengarkan kami. Bukannya berubah, kau malah terus melakukan kesalahan itu terus menerus. Jujur saja, kami juga lelah. Jadi kami pikir, mungkin ini satu-satunya jalan untuk membuatmu jera.” Yesung mencoba menjelaskan baik-baik.

“HAISHH… Jinjja!!! Lantas apa mau kalian??  Kalau kalian mau aku tidak lagi mengambil semua makanan kalian, baiklah… aku tidak akan me…. Aishh, PERUTKU!!!!!!!!!!!”

Eunhyuk tiba-tiba kembali berlari ke kamar mandi lagi. Ternyata semua tugas perutnya belum selesai dan ini membuat Eunhyuk harus kembali ke toilet untuk ketiga kalinya.

Kontan saja, semua yang berada diruangan itu tertawa terbahak-bahak. Bahkan ada dari antara mereka sampai memegang perutnya yang sakit akibat tertawa terpingkal-pingkal.

“YA!!! Hyukkie, kau belum selesai bicara!!” teriak Shindong.

“Haishhhh… ARRASEO!!! AKU JANJI AKU TIDAK AKAN MENGAMBIL MAKANAN KALIAN LAGIII..!!!” (Broootttt…) teriak Eunhyuk didalam toilet sambil mengeluarkan gas yang besar hingga terdengar hingga keruang tamu.

Tawa di ruangan itu semakin pecah. Mereka sepertinya sangat puas dengan semua penderitaan yang Eunhyuk alami pada hari ini. Mereka berharap, semoga ini menjadi pelajaran yang sangat berharga untuk Eunhyuk agar tidak lagi mengambil milik orang lain secara sembarangan. Sedangkan di dalam toilet, Eunhyuk yang masih sibuk dengan aktivitasnya pun memikirkan sesuatu. Sebuah ide tiba-tiba terlintas didalam benaknya. Sampai, sebuah senyum evil dia sunggingkan.

“Hehehehe.. lihat saja pembalasanku. Hahahaha..”

-THE END-

15 thoughts on “COOKING-COOKING : HYUK, YOU GOT PUNK’D

  1. Admin menurutku FF ini kurang lucu,,kurang loh ya,bukan gak lucu…
    Ayo..admin pasti bs bikin FF yg lbh lucu dr ini
    pas ryeowook hilang=lucu
    pas eunhyuk boker2(maaf)=lucu
    aku sih lumayan suka ma ceritanya
    gumawo y admin
    klo ada FF lg, nanti aku baca ya…
    Bow…

  2. Annyeoong eonni! ^^ ㅋㅋㅋㅋ senyam senyum sendiri baca ff ini, jadi ngebayangin kalo eunhyuk beneran kayak gitu, apalagi si teri pelit banget pas sama ceritanya *plak
    Ayoo itu diterusin eon, sekuelnya mwehehe *ketawa evil bareng hyuk*
    Eonni~a fighting!!

  3. kayaknya udh pernah bca deh.. tpi lupa bca dmana ^^V
    mnurutku ffnya kurang lucu.. soalnya blm berhasil bkin aku jungkir balik(?)

  4. hmm,,emang nggak terlalu lucu tpi ide critanya udah ok kok,,sehari2 bgt (dirumah qt sering gitu jga kan,ehehehe.)
    klo dibikin next story pasti bakal lebih lucu,,cerita pembalasan Eunhyuk gtu.
    ^_^

    ditunggu karya selanjutnya…

  5. ah dasar oppadeul pada evil apa ketularan ma hyupa ya?he..mg aja dengan ini hyukpa sadar dan gak mengulangi kesalahanya,dasar hyukpa emang perut karet(?)tapi ko walau kaya gt bdanya gak gde2 ttp z kecil he

  6. HAHAHAHA,,,,,,,,,,,,,, LUCUNYA DAPET………….. JDI KETAWA2 SENDIRI BACANYA
    BEDA BGET MA REALITANYA HAHAHA

    NO THYPO………. DAEBAK…

    KU PNSARAN BGETZ MA RENCANA PEMBLASANNYA SI MONKEY………. PLS THOR BUAT SEKUELNYA DUNK………..

  7. Hahahaa.. rasakan kw hyukppa xD
    tapi kasian jg sih smpe bulak-balik kmr mndi gtu :3
    ne, mnrut ku crita ny ga bgtu lucu, tp tetep dua jempol buat author. buat effort nya udh bkin ff humor ^^
    oya, mian author.. mnrut aku lbih asik klo bhsa nya pke “lo, gue” atau “aku, kau” soal nya “kamu” itu trdengar kaku hehe..mian ne

    fighting author!! kita tnggu kelanjutan kisah eunhyuk si raja makan :3

  8. lucu….. lucu…….
    hyuk oppa ci…… low bkan mlik sndri jngn asal ambil tyuz mkan jdi gtow kn dksih tau g prn dgubris……
    opadeul jg keterlaluan jngn gtow donk kcean huk oppa jdi pnjaga ponten

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s