PARK SISTERS SCANDAL (part 1 of 3)

Hai, Kami adalah Park Sisters. Seperti cerita yang sudah pernah di publish sebelumnya, Disana kami menceritakan kisah Love Story kami terhadap pria-pria yang sangat kami cintai. Dan kini sudah waktunya kami memperkenalkan diri kami. Park Sisters adalah sebuah grup beranggotakan 3 orang. Tanpa kami jelaskan sekalipun, kami yakin pasti kalian sudah mengetahui alasan mengapa kami memakai nama “Park Sisters” sebagai nama grup kami. Yah, itu semua karena nama depan dan nama marga kami sama.

Anggota kami, Park Sunyeong. Dia leader di Park Sisters. Selanjutnya ada Park Aerin. Dialah anggota tengah Park Sisters. Anggota paling dewasa dan diam-diam menghanyutkan ^^. Dan untuk magnae, posisi itu di tempati oleh Park Hyemin. Mungkin kalian pikir, kenapa kami bisa membentuk grup seperti ini dan mengapa bisa kebetulan nama depan kami bertiga sama. Hey, that’s the simple reason.. Sunyeong adalah saudara sepupu  Hyemin dari pihak Ibu Hyemin, sedangkan Aerin juga merupakan sepupu Hyemin dari pihak Ayah Hyemin. Jadi secara otomatis, mereka bertiga tentunya sangat dekat satu sama lain.

Supaya Kalian mengerti cerita ini, kami beri sedikit silsilah anggota keluarga kami, agar kalian tidak bingung saat membaca cerita ini :

PARK SUNYEON

1.       Vic Zhou

2.       Yesung

3.       Sungmin

4.       Ryeowook

5.       SUnyeong

6.       Henry lau

PARK HYEMIN

1.       Heechul

2.       Hangeng

3.       Eunhyuk

4.       Siwon

5.       Hyemin

6.       Taemin

PARK AERIN

1.       Kangin

2.       Shindong

3.       Aerin

4.       Dasom

Kalian tahu, bahwa kami semua sudah memiliki pujaan hati kami masing-masing. Namun, itu hanyalah satu cerita indah kami saja. Sebelum kami menjalin kasih dengan namjachingu kami masing-masing, sebenarnya ada beberapa scandal yang menimpa kehidupan asmara kami. Bahkan saat kami sudah menjalin kasih dengan mereka pun, kami masih sering terlibat gossip atau scandal yang cukup membuat goyah hubungan kami akibat berita-berita tersebut. Oleh karena itu, di sini kami semua akan menceritakan scandal apa saja dan siapa saja pria-pria yang pernah ‘mampir’ ke dalam hidup kami. So, you can read this story from our Leader until the Magnae  (Ssstt.. this is our Diary and our story ^^)

***************

PARK SUNYEONG

Aku memang mencintai dan menyayangi Kyuhyun dengan segenap hatiku. Namun entah mengapa saat ini aku ingin sekali melakukan sedikit flashback mengenai kisah cintaku yang sempat aku jalani sebelum bersama Kyuhyun. Bahkan setelah berpacaran dengan Kyuhyun pun, banyak sekali cobaan-cobaan yang terjadi diantara kami.

Laki-laki pertama yang pernah mengisi hidupku untuk pertama kali bernama Fabregas. Hahaha.. aku yakin, kalian pasti akan tertawa jika mendengar nama ini. Bagi para pecinta Sepak bola, siapapun juga pasti sudah sangat mengenalnya. Dialah pria pertama yang masuk kedalam hidupku. Kami bertemu saat kami duduk dibangku Junior High School. Aku tinggal di Spanyol saat aku menempun pendidikan TK hingga Junior High School ku. Pertemuan pertama kami pun bisa dibilang tidak terduga. Dia adalah seniorku di sekolahku terdahulu. Dialah cinta monyet ku. Aku tidak ingat jelas bagaimana ceritanya hingga akhirnya kami bisa menjadi sepasang kekasih. Yang jelas, saat itu aku merasa senang luar biasa karena bisa dekat dengannya. Masa pacaran kami terbilang sangat singkat, hanya sekitar 3 bulan. Yah, kau tahu, saat itu adalah masa-masa seorang anak remaja sedang labil-labilnya. Begitu juga dengan diriku. Saat itu, putusnya hubungan kami hanya karena masalah sepele. Dia lebih mementingkan SEPAK BOLA daripada aku. Terang saja itu membuat aku marah padanya dan segera mengucapkan kata-kata keramat yang paling dibenci setiap pasangan, PUTUS!

Dan bodohnya aku, saat itu sama sekali tidak ada perasaan menyesal atau merasa kehilangan setelah itu. Namun, perasaan bersalah dan sedikit menyesalku justru datang disaat aku sudah melihatnya begitu sukses menjadi seorang pemain Sepak Bola terkenal seperti cita-citanya saat kecil. Sempat terlintas didalam benakku kami masih berpacaran dulu. Fabregas sering sekali mengucapkan sebuah janji padaku, bahwa satu saat nanti ia akan menjadi seorang atlit yang sukses.

“Laurencia, lihat ya!! Aku janji padamu.. aku berjanji satu saat nanti akan menjadi pemain sepak bola terbaik didunia! Kalau itu terjadi, kau harus mengucapkan selamat padaku. Oke??” ucapnya dengan sangat semangat. Kini, Fabregas sudah membuktikan semua omongannya. Ia kini menjadi seorang pemain sepak bola yang banyak digandrungi oleh setiap orang. Ia sudah mampu membuktikan bahwa ia bisa menjadi pemain sepak bola terbaik didunia. Dan kalau ditanya apakah aku bangga padanya, tentu saja, AKU SANGAT BANGGA dengan semua keberhasilannya saat ini.

Setelah berpacaran dengan Fabregas, saat bersekolah di Senior High School, aku juga sempat menjalani sebuah Hubungan manis dengan seorang pria. Saat itu, baik aku dan dia, tidak pernah sekalipun memplokamirkan diri kami sebagai sepasang kekasih. Tapi kami berdua sadar, bahwa kami sama-sama saling mencintai. Pria yang menjadi cinta pertama ku itu bernama Harry. Seperti yang sudah kuceritakan sebelumnya, Harry merupakan seorang anak seorang pemilik perusahaan Advertising nomor satu di Canada. Disanalah kami bertemu satu sama lain. Hubungan yang tanpa status itu pun sempat terjalin cukup lama. Tepatnya hampir 2 tahun, sebelum akhirnya keluargaku memutuskan untuk pindah ke Korea karena ketiga kakak ku yang akan melakukan debut mereka sebagai seorang artis, dan aku meninggalkan sekolahku yang saat itu masih menginjak kelas 2. Awalnya Harry menolak keras dan berusaha setengah mati melarangku untuk pergi. Namun setelah aku membujuk dan menjelaskan padanya, ia pun mau melepaskan aku pergi. Bagiku, kebersamaan ku dengan Harry adalah hal yang sangat menyenangkan. Saat kembali ke Korea, kami juga masih sering menghubungi satu sama lain selama hampi 2 bulan lamanya. Hingga akhirnya aku memutuskan untuk benar-benar menyudahi hubungan tanpa status kami.

Kyuhyun merupakan Pria ketiga yang pernah singgah di hidupku. Dia merupakan salah satu anggota Boyband terkenal sama seperti ketiga kakakku yang lainnya, Super Junior. Awalnya aku sama sekali tidak menyangka bahwa Kyuhyun ternyata pernah satu sekolah denganku saat Senior High School di Canada dulu. Aku baru menyadari saat dia sendiri yang menceritakan semuanya padaku, bahwa dia dulu orang yang pernah secara tidak sengaja menabrakku dan membuat minumanku tumpah. Saat mendengar hal itu, jujur aku sangat terkejut. Aku tidak menyangka bisa bertemu dengan salah seorang teman SMA ku. Dan kau tahu?? Ternyata Kyuhyun menyukaiku. Aku bahkan tidak percaya saat ia bilang bahwa ia mulai menyukaiku saat kami masih sekolah dulu. Itu semua aku dengar saat ia menyatakan perasaannya padaku di Great Wall di China. Aku masih sangat ingat kata-katanya yang mampu membuat jantung ku berdetak dua kali lebih hebat.

“Baiklah.. sebelumnya, aku minta maaf kalau selama ini aku tidak pernah bersikap jujur padamu. Aku tahu aku begitu bodoh karena terlalu takut untuk mendekati mu. Aku sudah menyukaimu sejak SMA Sunyeong.. namun saat itu aku hanya mampu memperhatikanmu dari jauh. Aku tidak berani mendekatimu.”

Saat itu aku benar-benar terdiam mendengar semua pernyataannya. Aku bahkan juga sangat terharu saat tahu bagaimana ia berusaha mengikutiku saat pulang sekolah dulu hanya untuk memastikan aku selamat sampai rumah, bahkan hingga pengorbanannya yang rela meninggalkan pendidikannya di Canada dan pergi ke Korea hanya untuk menemuiku. Ia juga bahkan mengikuti audisi yang juga diikuti oleh ketiga kakakku dan mendekati mereka untuk bisa bertemu dan dekat denganku. Hal itulah yang pada akhirnya membuatku luluh dan menerima dirinya menjadi kekasihku hingga saat ini.

Hidupku dengan Kyuhyun sangat menyenangkan. Aku benar-benar bahagia bisa memilikinya menjadi kekasihku. Bahkan Kyuhyun juga sudah sering sekali menyinggung masalah mengenai pertunangan dan pernikahan kami. Kalau ditanya apakah aku bahagia, tentu saja aku bahagia. Aku juga bahkan tidak mungkin membohongi diriku sendiri bahwa aku juga ingin menghabiskan hidupku bersama dengannya.

Disaat aku sedang bahagia-bahagianya menjalani hari-hariku dengannya, tiba-tiba sebuah masalah yang cukup besar menimpa hubungan kami berdua. Aku benar-benar dibuat terkejut saat mendengar dan membaca berita bahwa kekasihku itu denkat dengan salah seorang anggota girlband di Management yang sama dengannya. Bahkan aku pun juga melihat foto-foto kebersamaan mereka yang tertangkap kamera saat mereka berada di Bandara. Hal ini tentu saja memicu pertengkaran hebat diantara kami. Hampir selama seminggu kami tidak bertemu dan berkomunikasi satu sama lain.

Disaat hubungan kami yang sedang kacau balau itu pun, ternyata bukannya membuat pemberitaan tentang dirinya dan Victoria, penyanyi wanita tersebut, semakin menghilang namun malah semakin menyebar. Mulai banyak kutemukan diinternet shipper-shipper yang mendukung hubungan mereka. Aku semakin marah pada Kyuhyun. Bukannya melakukan konferensi pers untuk membantah kedekatannya, Kyuhyun justru malah bersikap cuek dan tidak memperdulikan berita mengenai dirinya.

“Untuk apa aku melakukan konferensi pers seperti itu?? Sekarang kau lebih percaya kata-kata wartawan itu atau aku?? Lebih baik jangan mempermasalahkan ini lagi! aku malas!” kata-katanya saat itu di telepon. Semenjak kejadian itu Kyuhyun mulai berubah. Ia menjadi mudah emosional. Hingga pada akhirnya, aku sudah tidak tahan lagi dengannya. Disaat itulah, perpisahan menjadi hal yang terbaik untuk diputuskan.

“Kenapa kau tidak mempercayai kata-kataku?? Aku sudah berulang kali bilang padamu kalau aku dan Victoria tidak memiliki hubungan apapun.” Katanya dingin setelah aku mengucapkan kata-kata perpisahan kami.

“Aku tidak suka Kyu. Kau tahu bahwa aku pencemburu. Semua orang membicarakan kedekatan kalian. Bahkan kebanyakan dari mereka setuju jika kau bersama dengannya. jujur aku muak! Aku marah saat semua orang berkata seperti itu. Jadi aku rasa, lebih baik kita jalani hidup kita sendiri-sendiri. Aku tidak ingin merasakan perasaan cemburu ini terus menerus. Mianhe..” jelasku pada akhirnya.

Setelah keputusan ku waktu itu, Kyuhyun dan aku menjalani kehidupanku sendiri-sendiri. Hampir selama sebulan aku menutup diriku dari siapapun. Sampai pada akhirnya aku bertemu dengan seseorang. Seseorang yang mampu membuatku tertawa dengan semua tingkah lucunya. Seseorang yang mampu membuatku iri dengan semua sikap cerianya.

Aku bertemu dengannya saat aku ikut dengan kakakku, Sungmin dan Yesung, ke acara Star King di gedung KBS. Disanalah pertama kali aku bertemu dan diperkenalkan pertama kali dengannya.

“Jo Kwon imnida..” sapanya ramah sambil tersenyum. Yah, dia adalah Jo Kwon, member 2am yang diceritakan oleh kakakku. Dialah orang yang selalu membuatku tersenyum dan tertawa. Melihatnya bertingkah lucu dan sepertinya tanpa beban, aku mulai merasakan kenyamanan jika berada didekatnya.

Dan, kurasa seperti yang sudah bisa kalian tebak, kami memutuskan untuk mengukuhkan diri kami berdua sebagai sepasang kekasih. Awalnya, dengan aku bersama dengan Jo Kwon, itu bisa membantuku untuk melupakan Kyuhyun. Namun ternyata tidak. Aku tidak tahu mengapa ini bisa terjadi, yang jelas, semakin sering aku bersama Jo Kwon justru malah membuatku semakin mengingat Kyuhyun. Yah, mungkin aku memang jahat karena selama ini hanya menganggap Jo Kwon sebagai orang yang mampu menghiburku di tengah kesedihanku. Tidak salah jika orang mengira kalau aku berpacaran dengan Jo Kwon hanya sebagai pelarian untuk membantu ku mengatasi kesedihanku karena kehilangan Kyuhyun. Aku memang harus jujur dengan diriku. Aku memang tidak mencintai Jo Kwon sedikitpun. Aku sadar bahwa semakin lama aku berada disampingnya, selama itu pula aku akan menyakiti perasaannya. Akhirnya, setelah bersama selama 6 bulan, aku memutuskan Jo Kwon. Jahat memang.. tapi buatku itu adalah jalan terbaik, agar aku tidak menyakiti dan terus membohongi Jo Kwon secara terus-terusan.

Setelah perpisahan ku dengan Jo Kwon, aku masih mencoba untuk menutup diriku dari pria lain. Aku masih tidak ingin menjalin kasih dengan siapapun. Kegagalan yang pernah aku alami terkadang masih suka menghantui diriku. Aku masih takut jika aku kembali berpacaran, aku kembali gagal ditengah jalan.

Selama kesendirianku saat itu, entah mengapa Kyuhyun secara tiba-tiba kembali datang menemuiku. Atau lebih tepatnya kami secara tidak sengaja bertemu. Saat itu sedang ikut dengan kakak-kakakku dan adikku, Sungmin, Ryeowook, dan Henry pergi menghadiri acara Suju M. Disanalah kami kembali bertemu. Ia ternyata masih sama seperti saat kami bersama dulu, tetap tampan dan menarik. Ada perasaan rindu yang tiba-tiba membuncah di hatiku. Awalnya, aku berpikir hanya akulah yang merasakan rindu tersebut. Namun ternyata tidak. Aku tertegun saat secara tiba-tiba Kyuhyun menghampiriku dan berkata

“Aku rindu padamu.” Aku terdiam. Ada rasa senang, tpi juga gengsi saat mendengarnya mengucapkan kalimat tersebut.

Setelah berjuang selama hampir sebulan lebih untuk memperbaiki hubungan kami yang sempat merenggang akibat perpisahan waktu itu, aku berhasil kembali dengan Kyuhyun. Ya, kini kami berpacaran lagi. Kami berdua memutuskan untuk sama-sama kembali memberi kesempatan satu sama lain. Kami sadar, ternyata kami berdua masih memiliki perasaan yang kuat. Disaat itupun, sebuah janji terucap dimulut kami berdua. Sebuah janji yang akan aku dan Kyuhyun tepati nantinya.

“berjanjilah padaku, Jagi.. berjanjilah apapun yang terjadi nanti, kita harus percaya satu sama lain. Berjanjilah kau hanya akan mendengarkan kata-kata ku saja. Aku juga berjanji akan melakukan hal sama nantinya. Aku hanya akan percaya pada kata-katamu.” Ucapnya sambil menyodorkan jari kelingking padaku.

“Ne.. Aku berjanji Kyu..” jawabku mantap sambil membalas mengaitkan jari kelingkingku di jari kelingking nya.

Hari-hari kembali kami lewati dengan kebersamaan kami. Disaat Kyuhyun mendapat sebuah gossip, aku pun berusaha untuk mendengarkan penjelasannya dan tetap bertahan dengan kepercayaan yang kuberikan padanya. Awalnya, aku pikir saat itu halangan di hubungan kami telah selesai. Namun ternyata aku salah. Sebuah masalah yang cukup berat nyaris saja membuat kami putus untuk kedua kalinya. Dan ternyata kesalahan kali ini adalah karena ulahku sendiri.

Waktu itu, aku sedang gemar-gemarnya dengan sebuah drama yang ditayangkan di negaraku, Korea. Drama yang berjudul ‘Pink Lipstick’ itu mampu membuatku jatuh hati, terutama dengan pemeran utama pria yang bernama Lee Joohyun. Saking jatuh hatinya aku dengan pria yang berbeda 12 tahun dariku itu, aku sampai mengabaikan Kyuhyun. Saat itu aku rela membatalkan janji bertemu dengannya hanya demi menonton drama favoritku tersebut dan melihat si pria tampanku itu.

Semua orang tentu saja kaget dengan perubahan ku saat itu. Sebelumnya aku tidak pernah merasa sebegitu fanatiknya dengan seorang artis pria. Sampai aku menyadari, bahwa aku bukan lagi ngefans dengannya. Aku merasa bahwa kini aku telah jatuh cinta padanya. Aku tahu mungkin aku gila. Tapi ini lah yang aku rasakan. Aku ingin sekali bertemu dengan Lee Joohyun, bahkan didalam hatiku ada sedikit rasa ingin memiliki dirinya. Padahal sudah jelas-jelas aku mengetahui bahwa ia sudah menikah dan memiliki seorang anak. Tapi inilah aku.. saking gilanya dengan Adjusshi tampan itu, aku bahkan rela mencari tahu dimana lokasi syutingnya dan dimana management tempatnya bernaung. Dan yang lebih gilanya, aku bahkan berkata pada Hyemin, sepupu ku, bahwa aku rela jika harus putus dengan Kyuhyun dan merelakannya jika pada akhirnya Lee Joohyun jatuh ketanganku.

Saat itu, aku mulai memberanikan diri untuk datang ketempatnya syuting dan bertemu dengannya. Disana aku mulai memperkenalkan diriku dan membawa nama kakak-kakakku dan anggota Super Junior sebagai tameng agar aku diperbolehkan berbincang dengannya. dan ternyata gayung pun bersambut, Lee Joohyun mau bertemu dan berbincang denganku.

Ternyata aku ketagihan. Sejak pertama kali bertemu dengannya langsung, aku menjadi semakin sering mengunjunginya ke lokasi syutingnya dan datang di acara dimana dia tampil sebagai bintang tamunya. Semenjak saat itu, Lee Joohyun pun sudah mulai mengenaliku. Tentu saja karena hanya aku satu-satunya fans yang selalu hadir dimanapun dia berada. Kecuali dirumahnya.. setiap bertemu pun, aku tidak lupa membawa sesuatu yang sudah kupersiapkan dari rumah, seperti makanan kesukaannya, hadiah, maupun oleh-oleh lain untuk dirinya.

Semenjak itu Kyuhyun sudah mulai protes padaku karena aku jadi jarang menemuinya dan menemaninya ikut kegiatan Super Junior lagi. Dan hanya karena Lee Joohyun, aku juga mulai berbohong pada Kyuhyun dan mengatakan bahwa aku sedang sibuk dengan kuliahku. Sampai, pada pertengahan bulan April, aku dikejutkan dengan sebuah berita di televisi dan tabloid-tabloid ibu kota yang mengatakan bahwa Lee Joohyun tertangkap basah sedang berselingkuh dengan salah seorang fans nya. Awalnya aku tidak begitu memperdulikan hal itu sampai aku sadar siapa yang menjadi objek berita tersebut. AKU!!

Yah, aku tidak menyadari, bahwa karena kecerobohanku selama ini, karena tindakan nekatku, aku jadi terbawa dalam masalah ini. Aku begitu tercengang saat melihat gambar yang terpampang di surat kabar menunjukkan aku sedang tertawa dan berbicara cukup akrab dengan Lee Joohyun. Aku terdiam cukup lama memandangi foto tersebut.

Hampi selama seminggu lebih pemberitaan hangat yang mengatakan Lee Joohyun yang berselingkuh menjadi topic perbincangan hangat di media-media cetak maupun elektronik ibu kota. Aku sendiri sekarang disorot-sorot dan diberitakan sebagai wanita ketiga di rumah tangganya. Berbagai kecaman dan makian selalu kudengar terlontar dari semua orang yang menontonnya. Cap sebagai wanita perusak rumah tangga orang pun telah menempel pada diriku.

Aku hanya mampu terdiam dirumah. Saat itu Kyuhyun belum mengetahui berita tersebut. Sampai, saatnya ia mengetahui berita tersebut, ia begitu marah. Ia bahkan memarahiku dengan keras akibat perbuatan konyolku. Gara-gara itu, Kyuhyun pun menjauhi selama beberapa hari. Ia mengungkapkan rasa kecewanya yang sangat besar terhadapku. Aku sampai tidak tahu harus berbuat apa. Berbagai ucapan maaf dan penjelasanku tidak dihiraukan olehnya. Saat itu, hubungan kami pun dipertaruhkan untuk kedua kalinya.

“Kyu.. Mianhe. Jeongmal Mianhe.. kau berjanji akan mendengarkan kata-kata ku saja kan?? Aku mohon, dengarkanlah kata-kata ku untuk kali ini. Aku benar-benar tidak melakukan apapun dengannya. Aku hanya mengunjunginya, seperti fans yang ingin bertemu artis idolanya. Itu saja!!!” Ucapku dihadapannya. Kyu masih saja terdiam. Bahkan melihat kearahku saja, ia tidak mau. Aku pasrah.. saat itu aku benar-benar pasrah dengan apa yang akan terjadi didalam hubungan kami.

Sampai pada akhirnya, Kyuhyun turun tangan. Ia pun membantuku untuk mengadakan jumpa pers untuk membersihkan nama ku dan sekaligus mengatakan pada public bahwa kami sedang berpacaran. Hal itu terpaksa dipilih Kyuhyun agar public tidak lagi mencap diriku sebagai seorang perusak rumah tangga orang. Dan untungnya, hanya dalam waktu tiga hari saja, berita itu pun sudah hilang dari permukaan. Tugas beratpun sudah menanti untukku. Aku hanya tinggal berusaha meluluhkan hati Kyuhyun agar mau memaafkanku dan mau menerima semua penyesalan yang sudah aku lakukan terhadapnya. Agak sulit awalnya saat aku meminta maaf padanya. Ia masih tidak bergeming dengan semua permintaan maaf yang sudah aku ucapkan padanya. Sampai pada akhirnya, Kyuhyun memaafkan aku namun dengan cara yang tidak terduga sebelumnya. Kalian tahu??? Kyuhyun berkata bahwa ia akan memaafkan aku jika aku bersedia menjadi tunangannya. Jujur, saat itu sangat senang sekali. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika Kyuhyun tidak memaafkan aku dan meminta putus padaku.

Tapi semua itu sudah berlalu. Inilah status ku saat ini, Tunangan Kyuhyun. Aku bahagia bisa bersama dengannya sampai saat ini. Setelah kejadian itu, aku bertekad dan berjanji padanya, bahwa aku tidak akan melakukan kesalahan untuk kedua kalinya. Dengan semua kemampuanku, aku akan berusaha untuk selalu menjaga hatinya yang kini tersimpan didalam hatiku. Aku juga berjanji padanya, bahwa tidak akan ada lagi pria yang akan menggantikan posisi Kyuhyun sedikitpun dihatiku.

-THE END-

14 thoughts on “PARK SISTERS SCANDAL (part 1 of 3)

  1. Jiah eonni klo nambah 1 author lg judulnya jd apa y namanya hehe
    1. Park Sunyeong
    2. Park Aerin
    3. Park Hyemin
    4. Park Min Ah
    hahaha…
    Lucu…
    Bo’ong deh min
    becanda
    seru seru crtanya
    klo cinta pertama aku sih Bi Rain
    tp skrg yg ada d hati ya si tuan Cho itu min
    kekeke…
    Piss
    jgn berebutan haha

  2. sunyeong baboya untung aja gak jadi ptus ma kyupa..he mian ya jangan marah,ceritanya menarik jadi iri ma sunyeong yang pcran ma kyupa he di tunggu karya ffmu selanjutnya ya

  3. Aigooooooo…. sunyeong knapa begitu??
    Egois sekali,,,Kyu oppa dilarang berdekatan dgn ahjumma *lirik vic eonni* dgn alasan sangat cemburu melihat kedekatan mereka…tetapi Sunyeong sendiri malah bersikap seperti itu sama Joohyun…. haiiiizzzzzz *mian ikutan emosi*
    Tetapi untungnyaaaa masalah kesalahpahaman itu cepat selesai,,, *ikut lega*
    Dan akhirnya mereka bertunangannnnn…yeeeeeeaaa chukkae *joget snsd ~ i got a boy*

  4. aishh.. itu komen aku beneran eonni? bingung sendiri kekeke.. komen aku gaje bgt ckck
    ff nya daebak eonni
    keren. tp yang lg mau aku baca ulang bukan ff yang ini. aku lupa judulnya. aku cek dulu deh.

  5. Eiy,masa sunyeong kepincut ma ahjussi2 sh?hehehe
    Untung aja kyuhyun mau turun tangan.walaupun sunyeong harus mau tunangan ma kyuhyun!

  6. Apa coba? Sunyeong kepincut ma Ahjushi Pink Lipstik? Wkwkwkwkw…
    Meski Kyu juga udh kayak ahjushi, jangan gitu juga kaleeee.
    *DigorokKyuhyun

  7. Walaaaaaaaaaahhhh… Tryt unt mndpatkn cnta sjati tu byk cbaanny ya.. Sm kyu putus, pcrn sm cow lain, akhirny balik ma kyu lg.. Jodoh tryt g kmna.. Yah untung aj kyu g mntingin emosiny, dy ttp pcya sm p ca rny, bntu sm mslhny tuntas. Akhirny ngjak tunangan, soooo sweeeeeeeettt.. Smoga brbhgiaaaaaaaaa…

  8. Kyuhyunnya setia tuh, seharusnya sunyeong juga,
    tapimungkin sunyeong pacaran sma yg lain cuma mau cari buat pemantapan hatinya aja ya tor,,
    ceritanya seru tor, aku ijin baca yg lain yah

  9. Ngiri bgttt jd park sunyeong,aq mau klo syarat daapin kyuoppa jd tunangan nya mah gak bakalan molakkkkkkk,

  10. Anneyong, min, ak readers baru..hehehe
    Pertama kali ak buka blog ini dan langsung baca ini ff
    Dan komen ku buat ff ini, ceritanya udh bagus sih overall mngkin klo buat ak sendiri alurnya berasa agak cepet d bbrp bagian tp it’s ok, min…
    Ak ttp suka kok
    Hwaiting, sm ijin buat baca ff yg lain ya

Leave a Reply

